KASKUS PEDULI
Home > KASKUS CORNER > KASKUS PEDULI > ►►► Info dan rikues baksos diluar KASKUS silahkan masukan disini ◄◄◄
Total Views: 13955 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 8 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 > 

stinez - 08/11/2009 08:13 AM
#41
[INFO] Kasih Dharma Peduli ~ Anak Asuh
Milis Kasih Dharma Peduli Anak Asuh merupakan Milis sosial yang bertujuan menggalang rasa kepedulian dan kebersamaan bersama sahabat Kasih Dharma dalam hal memberikan bantuan kepada anak-anak asuh yang kurang mampu.

Setiap tahun jutaan anak-anak Indonesia terpaksa putus sekolah karena kondisi ekonomi & kekurangan biaya, mereka terpaksa bekerja guna membantu keuangan keluarganya. Tanpa pendidikan yang layak, kehidupan generasi muda kita hanya sekedar perjuangan menyambung hidup. Mereka tidak akan pernah mendapatkan kesempatan untuk belajar melepaskan diri dari kemiskinan dan meraih potensi masa depannya.

Oleh karena itu kami berharap dengan hadirnya Milis Kasih Dharma Peduli (KDP) dapat menjadi penghubung kasih antara para dermawan dengan anak-anak asuh yang membutuhkan bantuan.

Milis KDP membuka kesempatan seluas-luasnya kepada sahabat-sabahat sekalian untuk berpartisipasi baik dalam bentuk menjadi donatur milis KDP ataupun menjadi sukarelawan untuk kegiatan sosial KDP.

Mari Bersama Mencerdaskan Anak-Anak Indonesia.


* Silahkan Mengunjungi Milis KDP : http://groups.yahoo.com/group/Kasih-Dharma-Peduli/

* Friendster & FaceBook KDP : [email]Kasihdharmapeduli@yahoo.com[/email]

►►► Info dan rikues baksos diluar KASKUS silahkan masukan disini ◄◄◄
eteve - 11/11/2009 03:43 PM
#42
Surat Terbuka
Tambun, 11 November 2009

Hal : Mohon Bantuan Pembaca
Sifat : Segera / Darurat

Kepada
Yth. Om Momod, Mimin & Kaskuser
Di tempat

Dengan hormat,

Melalui surat terbuka ini, saya selaku sodara dari pihak M.johar Maknun. pertama saya menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan kepada para perawat, dokter dan direktur RSU Persahabatan, yang dengan tulus melayani dan merawat pasien yang bernama M. Johar Maknun.
Kedua, saya ingin mengetuk pintu hati pembaca yang budiman dan para dermawan di seluruh Indonesia, yang sudi memberikan bantaun kepada M. Johar Maknun (30 tahun) yang sekarang tergeletak sakit dan dirawat di ruang Cempaka bawah nomor 5, RSU Persahabatan.

M. Johar Maknun adalah warga miskin yang menganggur dan tidak punya tempat tinggal tetap. Kadang kala ia tinggal dengan adik-adik atau dengan kakaknya secara bergiliran, kadang-kadang juga tinggal bersamakawan-kawannya di rumah kontrakan mereka secara berpindah-pindah. Sekarang ini ia numpang alamat pada bapak Hadi Pranoto, adalah om dari sodara M. Johar Maknun. beliu adalah ketua Rt. 003 / 05 Duren Sawit, Jakarta Timur 13440. Pak Hadi Pranoto meminta tolong saya menulis surat terbuka ini.
Ayah Johar sudah sekitar 20 tahun menganggur karena memiliki sakit psikis. Sedangkan ibunya Hilal, adalah seorang ibu rumah tangga biasa. Sedangkan M. Johar Maknun sendiri, setelah berhenti di PT. Nais (6 tahun lalu karena habis kontraknya) tidak pernah punya pekerjaan tetap selama kurang lebih 3 bulan. Namun Karena sakit parah, akhirnya diberhentikan dengan hormat. Kehidupan keluargannya ini ditanggung saudara-saudara ibunya sampai saat ini.

Kehidupan yang keras di Jakarta, tidak membuat Johar terbawa arus karena aslinya dari tegal untuk mengadu nasib membantu ibunya ( Hilal ) di jawa. Karena landasan agama yang kuat, membuat ia lebih memilih lapar dari pada harus melakukan hal-hal negative. dan keteguhanya mencari duit untuk ibunya ( Hilal ) dijawa. Rupanya, kebiasaan menahan lapar karena tidak punya uang dan tidak ingin merepotkan sodaranya di jakarta. Inilah yang memicu timbulnya penyakit magh, liver dan thypus sekaligus. Setelah dirawat di RSU Persahabatan (sekarang sudah 27 hari) ternyata diketahui bahwa selain penyakit-penyakit tersebut, ia juga diduga menderita ( leukimia ). Segala cara kita bantu mulai dari materi dah tenaga.. Sudah Habis banyak biaya tuk menjaga agar penyakit yang paling parah ( leukimia ) dalam tubuh dapat hilang sampe saat ini kira" sudah habis 10 kantong darah. Untuk Menambahkan trombositnya.. tapi tidaklah murah. dalam jangka waktu 2 hari sekarang trombositnya menurun lagi dari 13000 sampai 4000. Sudah menggunakan layanan bagi orang yg kurang mampu ( GAKIN ) tapi masih kurang. sekiranya para teman pembaca ada terketuk hatinya kami mohon bantuanya. mungkin dengan materi atau sarana tempat yang murah tuk mengobati sodara M. Johar Maknun selaku sodara saya sendiri atau masukan dari Para Pembaca. NO yang bisa di Hubungi 0218625336 ( Pak hadi ), 081214793325 ( iik ) dan saya sendiri Pembuat surat terbuka ini ( Ferry ) 0818911775 . Kepada Om Momod & Mimin n tidak lupa pembaca kaskus forum. sekira saya salah dalam meletakan atau tidak berhubungan dengan thread, saya mohon maaf. Berusaha tetap tegar meski hampir menyerah yang mengharap kan setitik harapan tuk sodara M Johar Maknun.

Saya ucapkan terima kasih atas waktu luang tuk membaca surat terbuka ini.

Hormat saya.


Ferry Ismanto
lulukriting - 17/11/2009 12:00 PM
#43
Bakti sosial bersama lions clubs indonesia distrik 307 b se-jabodetabek
Dalam rangka memperingati 40 tahun Lions Clubs Indonesia mengabdi, akan diadakan BAKTI SOSIAL BERSAMA LIONS CLUBS INDONESIA DISTRIK 307 B SE-JABODETABEK yang meliputi:


* Pemeriksaan Diabetes bagi 1000 orang.
* Pemeriksaan Gula darah Gratis bagi 400 orang
* Pemeriksaan Kesehatan Umum dan Pengobatan Gratis bagi 1000 orang
* Pemeriksaan mata Gratis bagi 500 orang
* Senam Diabetes
* Talk Show Diabetes
* Pemeriksaan Osteoporosis
* Donor Darah
* Dimeriahkan oleh 200 anggota Sepeda Ontel Hias Jakarta Sehat.



Bahwa Kegiatan Bakti Sosial tersebut akan kami laksanakan pada :

Hari / Tanggal : Minggu, 22 November 2009

Waktu : Mulai Pukul 10:00 Wib sampai selesai

Tempat : Parkir Wisata Makanan “ Thamrin City “

Jl.Kebon Kacang Raya ( Belakang Grand
Indonesia. Jakarta- Pusat





Besar harapan kami, bapak dan ibu untuk berpartisipasi dalam kegiatan tersebut diatas. Atas perhatiannya, sebelum dan sesudahnya kami haturkan banyak terima kasih.

Hormat Kami,

L. ANNY PUDJIASTUTI PDG. BARBARA L. OUDANG

Ketua Panitia Penasehat
lulukriting - 19/11/2009 12:41 PM
#44
Dalam rangka memperingati 40 tahun Lions Clubs Indonesia mengabdi, akan diadakan BAKT
Quote:
Original Posted By lulukriting
Dalam rangka memperingati 40 tahun Lions Clubs Indonesia mengabdi, akan diadakan BAKTI SOSIAL BERSAMA LIONS CLUBS INDONESIA DISTRIK 307 B SE-JABODETABEK yang meliputi:


* Pemeriksaan Diabetes bagi 1000 orang.
* Pemeriksaan Gula darah Gratis bagi 400 orang
* Pemeriksaan Kesehatan Umum dan Pengobatan Gratis bagi 1000 orang
* Pemeriksaan mata Gratis bagi 500 orang
* Senam Diabetes
* Talk Show Diabetes
* Pemeriksaan Osteoporosis
* Donor Darah
* Dimeriahkan oleh 200 anggota Sepeda Ontel Hias Jakarta Sehat.



Bahwa Kegiatan Bakti Sosial tersebut akan kami laksanakan pada :

Hari / Tanggal : Minggu, 22 November 2009

Waktu : Mulai Pukul 10:00 Wib sampai selesai

Tempat : Parkir Wisata Makanan “ Thamrin City “

Jl.Kebon Kacang Raya ( Belakang Grand
Indonesia. Jakarta- Pusat





Besar harapan kami, bapak dan ibu untuk berpartisipasi dalam kegiatan tersebut diatas. Atas perhatiannya, sebelum dan sesudahnya kami haturkan banyak terima kasih.

Hormat Kami,

L. ANNY PUDJIASTUTI PDG. BARBARA L. OUDANG

Ketua Panitia Penasehat
Rodex09 - 25/11/2009 02:48 PM
#45

up up gan
asagohan - 12/12/2009 05:45 PM
#46
Sendal For Them, Sebuah acara bakti sosial memberikan sandal kepada anak gelandangan
Hallo Semua. Asalamualaikum untuk yang beragama islam.

Ini ada satu event kecil dari gw sendiri. kalo pada free, join ya. contribute to the needy.

facebook event , click disini

blog version, click disini

“ Sendal For Them – because we care “

Sebuah acara bakti sosial memberikan sandal kepada anak anak gelandangan di Jakarta.

Waktu : Sabtu, 19 Desember 2009, 7am - selesai
Tempat : (berkumpul) Monas / Blok M, salah satu dari itu
(pembagian sandal) area2 yang ramai gelandangan
Person in charge : Satu Cahaya Langit
Contact : 0857 1863 0055
YM : atudaichi2000
Dresscode : Kaos atau atasan putih. (kalau gada putih, gapapa)
Yang dibawa : apa aja bentuk sumbangan. Tenaga, atau transport (karena gw ga punya transport ^_^) atau uang untuk beli sandal, atau sandal baru/bekas ukuran anak-anak.
Aktifitas : beli sandal, membagikan, dokumentasi foto, gathering after event

Karena kemaren gw pulang kantor ,untuk ke sekian kalinya, liat anak gelandangan yang ga pake sandal, gw mutusin untuk memulai bertindak. Ini acara tentang membagi2kan sandal ke anak2 gelandangan. Gw mau mulai sendiri aja sebenernya, karena biasanya rada susah ngajak orang untuk gabung keringet2an turun di jalan, tapi gw ga akan pernah kapok buat ngajak temen2 semua untuk gabung dan berkontribusi ke masyarakat. Ada atau ga ada orang yang mau gabung, gw akan tetep jalan.

Sendal2 nya akan diambil dari temen2 yang mau nyumbang (dan uang gw juga tentu nya).

Kenapa Sendal ?
Karena masuknya bakteri penyakit ke tubuh manusia, salah satu bagian yang paling rawan adalah kaki. Untuk itu alas kaki adalah sangat penting. Apalagi untuk mereka yang bermainan di jalanan. Sudah melalui makanan yang kurang sehat, ditambah kaki yang tidak beralas. Di Afrika juga ada cacing dgn panjang sekitar 1m yang sering masuk ke kaki anak-anak.

Alasan lainnya juga karena sandal bukanlah sesuatu yang mahal, dan dapat dipakai untuk jangka waktu yang lama.

Kalau saya tidak bisa datang tapi mau berkontribusi?
Ada beberapa cara, lo bisa menitipkan sumbangan lo (uang atau sandal ukuran anak-anak) kepada teman li yang datang, atau kalau sumbangan lo berupa uang bisa ditransfer ke rekening gw (no.rek Tanya w lewat message). Tapi cara yang kedua tidak disarankan, karena rawan untuk di curigai. Meskipun gw akan tetap mengupload bukti-bukti pembelian sandal, dan foto-foto pembagian sandal

Saran dan pertanyaan silahkan aja message gw. ajak temen2 juga ya.

Makasih dan semoga acara ini membawa manfaat. Amin.
lexia - 15/12/2009 12:07 PM
#47
kesaksian Natal dan persembahan kaskuser BAKSOS di panti asuhan AGAPE kembang kuning
Kesaksian Natal ( No Sara )


Sorry gua cuman mau cerita nyata gua ya...

Gua dalam 1 minggu ini mengalami beberapa kejadian yang mungkin lebih bersifat teguran

beberapa hari yang lalu .pagi hari sekitar jam 7 gua ngambil uang di ATM mandiri di raya darmo.setelah ambil uang 500 K gua masukin dalam dompet.
dan gua berangkat kekantor.setelah sampe kantor gua raba2 kantong belakang celana.kok kempes ya?
dan gua shock udah raib tuh dompet.

waduh padahal disana ada uang jualan sekitar 700k stnk+sim+ktp+3 atm dll
langsung lemes gua gan..pucat pasi..baru kali ini gua ngalamin kehilangan dompet
uang udah gua relain.asal surat2 kembali.kebayang kan kalo ngurus surat2 ..ribet dan mahal pasti D

gua seharian kayak orang linglung ..muter2 kembali ke bank..liat2 jalan ,tong sampah kayak orang lagi cari tokek

malam nya gua dirumah..lagi main game tiba2 telepon berdering..

A : halo
B : ya?
A : mas nya kehilangan dompet ya?
B : (dengan antusias ) iya..bu
A : suami saya nemuin dompet masnya di atm
B : oh ..iya ?

singkat cerita malam itu juga saya ambil dompet itu dirumahnya dan isinya masih utuh gan ( bahkan uang recehnya )..sambil memberikan imbalan kepada ibu itu atas kejujurannya.
ohh rasanya malam itu aku bisa tidur dengan nyenyak ..semua beban kayak terangkat

gua jadi teringat kisah gua beberapa hari sebelum gua kehilangan dompet.waktu itu gua nonton di xxi pas film dah kelar gua nemu dompet gan.dompet panjang warna item.duitnya banyak biru2 keluar2 dari sela2.temen2 gua langsung maksa semua untuk ambil.kan isinya banyak lumayan buat makan2 katanya.langsung gua tolak mentah2 ini bukan hak kita.jadi jangan sekali2 mikir untuk ngambil nih dompet.langsung gua serahin ke petugas disana.temen gua selama perjalanan pulang ngomel2.katae " percuma lu serahkan ama petugas ,ntar ama petugas itu juga bakal diembat " tapi gua bilang "itu urusan dia,pokok gua udah melakukan apa yang seharusnya gua lakukan "
Dan emang Tuhan itu sayang ama gua gan..beberapa hari kemudian dompet gua yang ilang..dapat kembali dengan utuh malu:

tapi kejadian masih berlanjut gan

kemarin malam gua tidur2an di kasur ( ya iyalah masak di meja makan hammer: ) sambil smsan

tiba2 gua ketiduran.dan hp tergeletak begitu saja.dan jam 3 pagi gua terbangun kok tiba2 banyak nyamuk.dan ternyata jendela gua terbuka ..
padahal kemarin malam tertutup..ow..ow langsung gua cek hp ...dan My God ..handphone gua udah ga ada...

ternyata ada tangan pencuri masuk lewat jendela..merogoh2 dan mengambil HP ku \(

HP itu barusan gua beli di kaskus \(

Oh My God mengapa banyak kejadian beruntun menimpaku \(

Chip dan contactku ..yang udah kupake lebih dari 7 tahun hilang \(

dari sini gua merenung

- dulu sebelum dompet gua hilang semenjak bulan november ortu gua udah minta gua nyumbang ke gereja untuk acara natal tapi gua dengan 1001 cara mengelak.dan memntingkan kebutuhan2 gua yang lain \(
- setelah gua hilang gua janji ama Tuhan kalo dompet gua ketemu meski surat2 doang gua akan memberikan persembahan ke gereja
- setelah dompet gua ketemu gua masih mengundur2 pemberian sumbangan ke gereja sampai sekarang ampir seminggu
- dan sekarang HP gua ilang ( gua mau janji apa lagi nih ) entah masih dipercaya kagak \(
- gua juga ga pernah bersedekah ..padahal dari dulu gua udah rencanain sumbang ke panti asuhan

maka dari itu gua pengen ngajak para kaskuser disini untuk bersama2 dengan saya ikut menyumbang.karena rencana saya akan menyumbang ke panti asuhan agape.panti asuhan ini letak nya di tengah2 kuburan kembang kuning ( arek suroboyo pasti ngerti )
kondisi panti disana memprihatinkan ..lorong2 kecil dengan diisi banyak anak2.

kalo kaskuser di sini mau berbagi gua akan akan meneruskannya ke panti disana.
akan gua posting gambar2 penyerahan sumbangan dari para kaskuser sekalian ( bawa spanduk kaskus)

ketentuan persembahan :

- semua sumbangan dari kaskus akan di belikan kebutuhan pokok ( gua akan survey dulu ke panti untuk tanya barang apa aja yang dibutuhkan disana)
- gua akan bikin spanduk bertulis kaskus ( kalo bisa gua akan tulis ID yang memberikan persembahan di spanduk itu )
- gua akan meliput dan memfoto semua kegiatan yang berlangsung di panti
- kalo ada kaskuser yang mau ikut terlibat dalam acara ( sumbang tenaga ) silahkan ,mungkin bisa main gitar ..bisa hibur disana..dll
- semua perincian sumbangan dan pengeluaran akan gua posting disini ( transparan ) ( uang masuk dan keluar )
- sumbangan terserah kaskuser ( seribu perak pun akan sangat berarti bagi penghuni panti )
- gua murni ingin membantu panti dan memberikan kesempatan dan memberikan wadah kepada para kaskuser untuk saling berbagi
- gua akan posting siapa saja yang transfer ( id kaskus dan screen shoot sumbangan )
- sumbangan akan diserahkan bulan desember ( akan diposting kaskus )
- hasil persembahan akan diperinci dan ditotal dibelikan apa aja.

( menerima sumbangan non kristiani ) intinya disini kita adalah berbagi dari berkat yang Tuhan telah berikan

Ini dia panti asuhan AGAPE ( letaknya ditengah2 kuburan )
Spoiler for "Agape"
►►► Info dan rikues baksos diluar KASKUS silahkan masukan disini ◄◄◄

Spoiler for "Agape"
►►► Info dan rikues baksos diluar KASKUS silahkan masukan disini ◄◄◄

Spoiler for "Agape"
►►► Info dan rikues baksos diluar KASKUS silahkan masukan disini ◄◄◄

Spoiler for "Agape"
►►► Info dan rikues baksos diluar KASKUS silahkan masukan disini ◄◄◄



bagi yang ingin memberikan persembahan atau menyumbang

►►► Info dan rikues baksos diluar KASKUS silahkan masukan disini ◄◄◄
BCA : 5120229771
A/n : Agus sutyahyadi

►►► Info dan rikues baksos diluar KASKUS silahkan masukan disini ◄◄◄
Mandiri : 1410005150313
A/n : Agus sutyahyadi

silahkan bagi yang nge junk atau mbata gua.
ini asli kisah nyata gua..gua dosa kalo merekayasa ......

intinya gua mau dari musibah gua bisa memberikan makna bagi yang lain dan gua ingin menjadi pribadi yang lebih baik \)
keyboards - 16/12/2009 03:12 PM
#48

Quote:
Original Posted By cat_loverz
bro, saya tertarik buat ikutan neh..tpi blm punya pengalaman apa2 buat ngajar...


gan saya mau ikut ngajar apa saja.
jidoy - 21/12/2009 03:18 PM
#49

Quote:
Original Posted By keyboards
gan saya mau ikut ngajar apa saja.


ngajar apaan nih gan?
jidoy - 21/12/2009 03:18 PM
#50

Quote:
Original Posted By lexia
Kesaksian Natal ( No Sara )


Sorry gua cuman mau cerita nyata gua ya...

Gua dalam 1 minggu ini mengalami beberapa kejadian yang mungkin lebih bersifat teguran

beberapa hari yang lalu .pagi hari sekitar jam 7 gua ngambil uang di ATM mandiri di raya darmo.setelah ambil uang 500 K gua masukin dalam dompet.
dan gua berangkat kekantor.setelah sampe kantor gua raba2 kantong belakang celana.kok kempes ya?
dan gua shock udah raib tuh dompet.

waduh padahal disana ada uang jualan sekitar 700k stnk+sim+ktp+3 atm dll
langsung lemes gua gan..pucat pasi..baru kali ini gua ngalamin kehilangan dompet
uang udah gua relain.asal surat2 kembali.kebayang kan kalo ngurus surat2 ..ribet dan mahal pasti D

gua seharian kayak orang linglung ..muter2 kembali ke bank..liat2 jalan ,tong sampah kayak orang lagi cari tokek

malam nya gua dirumah..lagi main game tiba2 telepon berdering..

A : halo
B : ya?
A : mas nya kehilangan dompet ya?
B : (dengan antusias ) iya..bu
A : suami saya nemuin dompet masnya di atm
B : oh ..iya ?

singkat cerita malam itu juga saya ambil dompet itu dirumahnya dan isinya masih utuh gan ( bahkan uang recehnya )..sambil memberikan imbalan kepada ibu itu atas kejujurannya.
ohh rasanya malam itu aku bisa tidur dengan nyenyak ..semua beban kayak terangkat

gua jadi teringat kisah gua beberapa hari sebelum gua kehilangan dompet.waktu itu gua nonton di xxi pas film dah kelar gua nemu dompet gan.dompet panjang warna item.duitnya banyak biru2 keluar2 dari sela2.temen2 gua langsung maksa semua untuk ambil.kan isinya banyak lumayan buat makan2 katanya.langsung gua tolak mentah2 ini bukan hak kita.jadi jangan sekali2 mikir untuk ngambil nih dompet.langsung gua serahin ke petugas disana.temen gua selama perjalanan pulang ngomel2.katae " percuma lu serahkan ama petugas ,ntar ama petugas itu juga bakal diembat " tapi gua bilang "itu urusan dia,pokok gua udah melakukan apa yang seharusnya gua lakukan "
Dan emang Tuhan itu sayang ama gua gan..beberapa hari kemudian dompet gua yang ilang..dapat kembali dengan utuh malu:

tapi kejadian masih berlanjut gan

kemarin malam gua tidur2an di kasur ( ya iyalah masak di meja makan hammer: ) sambil smsan

tiba2 gua ketiduran.dan hp tergeletak begitu saja.dan jam 3 pagi gua terbangun kok tiba2 banyak nyamuk.dan ternyata jendela gua terbuka ..
padahal kemarin malam tertutup..ow..ow langsung gua cek hp ...dan My God ..handphone gua udah ga ada...

ternyata ada tangan pencuri masuk lewat jendela..merogoh2 dan mengambil HP ku \(

HP itu barusan gua beli di kaskus \(

Oh My God mengapa banyak kejadian beruntun menimpaku \(

Chip dan contactku ..yang udah kupake lebih dari 7 tahun hilang \(

dari sini gua merenung

- dulu sebelum dompet gua hilang semenjak bulan november ortu gua udah minta gua nyumbang ke gereja untuk acara natal tapi gua dengan 1001 cara mengelak.dan memntingkan kebutuhan2 gua yang lain \(
- setelah gua hilang gua janji ama Tuhan kalo dompet gua ketemu meski surat2 doang gua akan memberikan persembahan ke gereja
- setelah dompet gua ketemu gua masih mengundur2 pemberian sumbangan ke gereja sampai sekarang ampir seminggu
- dan sekarang HP gua ilang ( gua mau janji apa lagi nih ) entah masih dipercaya kagak \(
- gua juga ga pernah bersedekah ..padahal dari dulu gua udah rencanain sumbang ke panti asuhan

maka dari itu gua pengen ngajak para kaskuser disini untuk bersama2 dengan saya ikut menyumbang.karena rencana saya akan menyumbang ke panti asuhan agape.panti asuhan ini letak nya di tengah2 kuburan kembang kuning ( arek suroboyo pasti ngerti )
kondisi panti disana memprihatinkan ..lorong2 kecil dengan diisi banyak anak2.

kalo kaskuser di sini mau berbagi gua akan akan meneruskannya ke panti disana.
akan gua posting gambar2 penyerahan sumbangan dari para kaskuser sekalian ( bawa spanduk kaskus)

ketentuan persembahan :

- semua sumbangan dari kaskus akan di belikan kebutuhan pokok ( gua akan survey dulu ke panti untuk tanya barang apa aja yang dibutuhkan disana)
- gua akan bikin spanduk bertulis kaskus ( kalo bisa gua akan tulis ID yang memberikan persembahan di spanduk itu )
- gua akan meliput dan memfoto semua kegiatan yang berlangsung di panti
- kalo ada kaskuser yang mau ikut terlibat dalam acara ( sumbang tenaga ) silahkan ,mungkin bisa main gitar ..bisa hibur disana..dll
- semua perincian sumbangan dan pengeluaran akan gua posting disini ( transparan ) ( uang masuk dan keluar )
- sumbangan terserah kaskuser ( seribu perak pun akan sangat berarti bagi penghuni panti )
- gua murni ingin membantu panti dan memberikan kesempatan dan memberikan wadah kepada para kaskuser untuk saling berbagi
- gua akan posting siapa saja yang transfer ( id kaskus dan screen shoot sumbangan )
- sumbangan akan diserahkan bulan desember ( akan diposting kaskus )
- hasil persembahan akan diperinci dan ditotal dibelikan apa aja.

( menerima sumbangan non kristiani ) intinya disini kita adalah berbagi dari berkat yang Tuhan telah berikan

Ini dia panti asuhan AGAPE ( letaknya ditengah2 kuburan )
Spoiler for "Agape"
►►► Info dan rikues baksos diluar KASKUS silahkan masukan disini ◄◄◄

Spoiler for "Agape"
►►► Info dan rikues baksos diluar KASKUS silahkan masukan disini ◄◄◄

Spoiler for "Agape"
►►► Info dan rikues baksos diluar KASKUS silahkan masukan disini ◄◄◄

Spoiler for "Agape"
►►► Info dan rikues baksos diluar KASKUS silahkan masukan disini ◄◄◄



bagi yang ingin memberikan persembahan atau menyumbang

►►► Info dan rikues baksos diluar KASKUS silahkan masukan disini ◄◄◄
BCA : 5120229771
A/n : Agus sutyahyadi

►►► Info dan rikues baksos diluar KASKUS silahkan masukan disini ◄◄◄
Mandiri : 1410005150313
A/n : Agus sutyahyadi

silahkan bagi yang nge junk atau mbata gua.
ini asli kisah nyata gua..gua dosa kalo merekayasa ......

intinya gua mau dari musibah gua bisa memberikan makna bagi yang lain dan gua ingin menjadi pribadi yang lebih baik \)


Gan, ane lg ga punya duit. baru brenti kerja soalnya.
tapi mungkin gw bs bantu pas acaranya. gmn?
jidoy - 21/12/2009 03:20 PM
#51

Quote:
Original Posted By lexia
Kesaksian Natal ( No Sara )


Sorry gua cuman mau cerita nyata gua ya...

Gua dalam 1 minggu ini mengalami beberapa kejadian yang mungkin lebih bersifat teguran

beberapa hari yang lalu .pagi hari sekitar jam 7 gua ngambil uang di ATM mandiri di raya darmo.setelah ambil uang 500 K gua masukin dalam dompet.
dan gua berangkat kekantor.setelah sampe kantor gua raba2 kantong belakang celana.kok kempes ya?
dan gua shock udah raib tuh dompet.

waduh padahal disana ada uang jualan sekitar 700k stnk+sim+ktp+3 atm dll
langsung lemes gua gan..pucat pasi..baru kali ini gua ngalamin kehilangan dompet
uang udah gua relain.asal surat2 kembali.kebayang kan kalo ngurus surat2 ..ribet dan mahal pasti D

gua seharian kayak orang linglung ..muter2 kembali ke bank..liat2 jalan ,tong sampah kayak orang lagi cari tokek

malam nya gua dirumah..lagi main game tiba2 telepon berdering..

A : halo
B : ya?
A : mas nya kehilangan dompet ya?
B : (dengan antusias ) iya..bu
A : suami saya nemuin dompet masnya di atm
B : oh ..iya ?

singkat cerita malam itu juga saya ambil dompet itu dirumahnya dan isinya masih utuh gan ( bahkan uang recehnya )..sambil memberikan imbalan kepada ibu itu atas kejujurannya.
ohh rasanya malam itu aku bisa tidur dengan nyenyak ..semua beban kayak terangkat

gua jadi teringat kisah gua beberapa hari sebelum gua kehilangan dompet.waktu itu gua nonton di xxi pas film dah kelar gua nemu dompet gan.dompet panjang warna item.duitnya banyak biru2 keluar2 dari sela2.temen2 gua langsung maksa semua untuk ambil.kan isinya banyak lumayan buat makan2 katanya.langsung gua tolak mentah2 ini bukan hak kita.jadi jangan sekali2 mikir untuk ngambil nih dompet.langsung gua serahin ke petugas disana.temen gua selama perjalanan pulang ngomel2.katae " percuma lu serahkan ama petugas ,ntar ama petugas itu juga bakal diembat " tapi gua bilang "itu urusan dia,pokok gua udah melakukan apa yang seharusnya gua lakukan "
Dan emang Tuhan itu sayang ama gua gan..beberapa hari kemudian dompet gua yang ilang..dapat kembali dengan utuh malu:

tapi kejadian masih berlanjut gan

kemarin malam gua tidur2an di kasur ( ya iyalah masak di meja makan hammer: ) sambil smsan

tiba2 gua ketiduran.dan hp tergeletak begitu saja.dan jam 3 pagi gua terbangun kok tiba2 banyak nyamuk.dan ternyata jendela gua terbuka ..
padahal kemarin malam tertutup..ow..ow langsung gua cek hp ...dan My God ..handphone gua udah ga ada...

ternyata ada tangan pencuri masuk lewat jendela..merogoh2 dan mengambil HP ku \(

HP itu barusan gua beli di kaskus \(

Oh My God mengapa banyak kejadian beruntun menimpaku \(

Chip dan contactku ..yang udah kupake lebih dari 7 tahun hilang \(

dari sini gua merenung

- dulu sebelum dompet gua hilang semenjak bulan november ortu gua udah minta gua nyumbang ke gereja untuk acara natal tapi gua dengan 1001 cara mengelak.dan memntingkan kebutuhan2 gua yang lain \(
- setelah gua hilang gua janji ama Tuhan kalo dompet gua ketemu meski surat2 doang gua akan memberikan persembahan ke gereja
- setelah dompet gua ketemu gua masih mengundur2 pemberian sumbangan ke gereja sampai sekarang ampir seminggu
- dan sekarang HP gua ilang ( gua mau janji apa lagi nih ) entah masih dipercaya kagak \(
- gua juga ga pernah bersedekah ..padahal dari dulu gua udah rencanain sumbang ke panti asuhan

maka dari itu gua pengen ngajak para kaskuser disini untuk bersama2 dengan saya ikut menyumbang.karena rencana saya akan menyumbang ke panti asuhan agape.panti asuhan ini letak nya di tengah2 kuburan kembang kuning ( arek suroboyo pasti ngerti )
kondisi panti disana memprihatinkan ..lorong2 kecil dengan diisi banyak anak2.

kalo kaskuser di sini mau berbagi gua akan akan meneruskannya ke panti disana.
akan gua posting gambar2 penyerahan sumbangan dari para kaskuser sekalian ( bawa spanduk kaskus)

ketentuan persembahan :

- semua sumbangan dari kaskus akan di belikan kebutuhan pokok ( gua akan survey dulu ke panti untuk tanya barang apa aja yang dibutuhkan disana)
- gua akan bikin spanduk bertulis kaskus ( kalo bisa gua akan tulis ID yang memberikan persembahan di spanduk itu )
- gua akan meliput dan memfoto semua kegiatan yang berlangsung di panti
- kalo ada kaskuser yang mau ikut terlibat dalam acara ( sumbang tenaga ) silahkan ,mungkin bisa main gitar ..bisa hibur disana..dll
- semua perincian sumbangan dan pengeluaran akan gua posting disini ( transparan ) ( uang masuk dan keluar )
- sumbangan terserah kaskuser ( seribu perak pun akan sangat berarti bagi penghuni panti )
- gua murni ingin membantu panti dan memberikan kesempatan dan memberikan wadah kepada para kaskuser untuk saling berbagi
- gua akan posting siapa saja yang transfer ( id kaskus dan screen shoot sumbangan )
- sumbangan akan diserahkan bulan desember ( akan diposting kaskus )
- hasil persembahan akan diperinci dan ditotal dibelikan apa aja.

( menerima sumbangan non kristiani ) intinya disini kita adalah berbagi dari berkat yang Tuhan telah berikan

Ini dia panti asuhan AGAPE ( letaknya ditengah2 kuburan )
Spoiler for "Agape"
►►► Info dan rikues baksos diluar KASKUS silahkan masukan disini ◄◄◄

Spoiler for "Agape"
►►► Info dan rikues baksos diluar KASKUS silahkan masukan disini ◄◄◄

Spoiler for "Agape"
►►► Info dan rikues baksos diluar KASKUS silahkan masukan disini ◄◄◄

Spoiler for "Agape"
►►► Info dan rikues baksos diluar KASKUS silahkan masukan disini ◄◄◄



bagi yang ingin memberikan persembahan atau menyumbang

►►► Info dan rikues baksos diluar KASKUS silahkan masukan disini ◄◄◄
BCA : 5120229771
A/n : Agus sutyahyadi

►►► Info dan rikues baksos diluar KASKUS silahkan masukan disini ◄◄◄
Mandiri : 1410005150313
A/n : Agus sutyahyadi

silahkan bagi yang nge junk atau mbata gua.
ini asli kisah nyata gua..gua dosa kalo merekayasa ......

intinya gua mau dari musibah gua bisa memberikan makna bagi yang lain dan gua ingin menjadi pribadi yang lebih baik \)


Gan, ane lg ga punya duit. baru brenti kerja soalnya.
tapi mungkin gw bs bantu pas acaranya. gmn?
jidoy - 21/12/2009 03:20 PM
#52

Quote:
Original Posted By keyboards
gan saya mau ikut ngajar apa saja.


ngajar apaan nih gan?
jidoy - 21/12/2009 03:21 PM
#53

deleted
tamalizious - 22/12/2009 02:54 PM
#54
NEZindaCLUB Charity Program..Kindly help us..
Pendidikan merupakan salah satu upaya untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia (SDM). Melalui pendidikanlah bangsa Indonesia akan dapat menjadi bangsa yang cerdas. Bangsa yang cerdas diyakini akan menghasilkan bangsa yang mampu berkompetisi dengan bangsa-bangsa lain.

Tetapi kendala yang dimiliki oleh bangsa Indonesia sekarang ini tidak jauh dari biaya. Pendidikan yang seharusnya menjadi pelatihan bagi anak-anak menjadi terhambat. Begitu pula yang dialami oleh SMP Negeri 5 Terbuka di Bekasi, tepatnya di Perumahan Permata Hijau Permai Kaliabang Tengah Bekasi Utara. Gedung tua yang hanya terdiri dari 2 ruangan ini, menampung sekitar 56 murid, terletak di tengah2 perumahan di kelilingi oleh rumput2 liar dan dibatasi oleh pagar seadanya. Dengan fasilitas serba kekurangan ini mereka tetap bersemangat untuk datang ke sekolah. Ibu Anissa salah satu pengelola disana menceritakan kesulitan mereka dalam berbagai hal, salah satunya adalah listrik. Pemasangan listrik di gedung tersebut sejak tahun 2004 sudah dibicarakan tetapi belum juga ada gerakan realisasinya. “Kalau langit mendung di sore hari, ruangan jadi gelap sekali, sampai-sampai mereka tidak bisa melihat temannya sendiri. Kalau ada pertemuan orang tua murid, saya terpaksa harus meminjam listrik dari perumahan sekitar.” sambung Ibu Anissa yang akrab dipanggil Umi oleh siswa-siswi di sana.

Tidak hanya listrik, air pun menjadi kendala di sana. Mereka kerap kali meminjam pipa untuk mengalirkan air dari sekolah yang terletak tepat disebelahnya. “Kami tidak tega untuk menarik iuran dari para orang tua murid, karena kami tau siswa dan siswi yang belajar disini berasal dari keluarga yang tidak mampu. Kurikulum disini pun kami usahakan tetap sama dengan sekolah lainnya walaupun hanya berdasarkan modul-modul yang dikirim dari lembaga pendidikan, yang sebenarnya hanya berupa ringkasan singkat. Sebenarnya kami butuh buku paket karena jauh lebih lengkap dan sangat membantu pembelajaran.” Di luar dari masalah pendidikan, lingkungan menjadi faktor yang tidak kalah penting dalam mendukung suasana pembelajaran menjadi lebih nyaman. Dikelilingi tanah yang cukup lebar tetapi tidak terawat dan terkesan sia-sia, sungguh sangat disayangkan apabila tidak di gunakan semaksimal mungkin. Rumput-rumput liar yang tinggi dan sampah-sampah disekitarnya cukup menyulitkan anak-anak untuk melakukan aktivitas seperti bermain bola dan sebagainya. “Bahkan ada yang membuang bangkai tikus di dekat sini” sambut Ibu Anissa menyayangkan hal ini.

Sudah saatnya kita sebagai anggota masyarakat tidak lagi terlalu bergantung kepada kebijakan pemerintah, tetapi saling membantu satu sama lain, memberi kepada yang membutuhkan secara langsung dan transparan. Sudah waktunya bagi kita anak-anak muda untuk tidak hanya menghambur-hamburkan uang demi kesenangan, tetapi juga merelakan sedikit dari keberuntungan kita kepada sesama yang membutuhkan. karena masa depan bangsa ada di tangan kita, kalau bukan kita yang membantu? siapa lagi?

Kami perwakilan dari NEZindaCLUB (Agnes Monica Fans Club) ingin mengadakan penggalangan dana untuk membantu sekolah ini. Kami mohon uluran tangan semua pihak yang bersedia untuk membantu. Dalam waktu dekat kami akan mengadakan garage sale untuk mengumpulkan uang dari hasil penjualan barang-barang bekas yang kami kumpulkan dari masing-masing pribadi yang ingin ikut menyumbang. Waktu dan tempat akan kami umumkan kemudian. Sumbangan akan disalurkan langsung kepada pengelola sekolah ini, yakni ibu Anissa pada tanggal 22 atau 23 December 2009.

Bagi yang ingin ikut hadir langsung pada tanggal tersebut silahkan menghubungi contact person dibawah untuk konfirmasi, karena kami juga akan memperhitungkan transportasinya.

Bagi anda yang tidak bisa hadir, bisa menyalurkan bantuan melalui:

Rekening Bantuan untuk SMP Negeri 5 terbuka Bekasi :

BCA cabang Mangga Besar : 1611227804 a.n. Deviranti Gunara

Setelah transfer harap segera Konfirmasi transfer/pengiriman :

1. Deviranti Gunara : 021-83364122
2. Melvina : 08888-659747
3. Revyta : 081908638469

Kegiatan ini di dukung oleh :
www.anak-muda-punya-foundation.socialgo.com

Hasil dan rincian sumbangan dapat dilihat (secara transparan) http://nezindaclub.blog.friendster.com/2009/12/nic-charity

atau

http://anak-muda-punya-foundation.socialgo.com/members/profile/2/blog-view/penggalangan-dana-bantuan- untuk-smp-negeri-5-terbuka-bekasi_10.html


Atas perhatian dan partisipasinya kami ucapkan banyak terima kasih.

Regard,

(NEZindaCLUB)

iloveindonesia
SpyKidz19 - 23/12/2009 01:16 AM
#55
Sidowayah ,,,,
Juragan Semuaa ... Permisi Ya Gan ...

Kami Dari Forum Sidowayah Bangkit, Sedang Membutuhkan Bantuan Dari Juragan Semua. Mungkin Masih Asing Kata Sidowayah, Sebuah Desa Terpencil Di Kota Ponorogo, Yang Lebih Biasa Disebut Orang Dengan Sidowayah Desa Idiot Atau Sidowayah Desa Sunyi Atau Sidowayah Desa Sepi. Dimana Sering Kali Media Masa Sering Menayangkan Keadaan Kami. Saat Ini Kami Sedang Dalam Proses Untuk Melangkah Untuk Menghilangkan Atau Untuk Mengurangi Gema Suara-Suara Miring Tersebut.

Buat Juragan Semua, Kami Mengharapkan Bantuan Dari Juragan Semua Dalam Bentuk Apapun. Buku, Dana, Pakaian Atau Apa Aja Yang Bisa angkan.

Sidowayah Untuk Semua, Berkembang Untuk Menjadi Lebih Baik. \)

Diskusi Bisa Dilanjutkan Di :
[email]Deka_disini@yahoo.com[/email] / 081555793916

Thanks Ya Gan !
SpyKidz19 - 23/12/2009 10:44 PM
#56
Baksos Untuk Sidowayah Desa Sunyi ,,.
Sidowayah ,,,,
Juragan Semuaa ... Permisi Ya Gan ...

Kami Dari Forum Sidowayah Bangkit, Sedang Membutuhkan Bantuan Dari Juragan Semua. Mungkin Masih Asing Kata Sidowayah, Sebuah Desa Terpencil Di Kota Ponorogo, Yang Lebih Biasa Disebut Orang Dengan Sidowayah Desa Idiot Atau Sidowayah Desa Sunyi Atau Sidowayah Desa Sepi. Dimana Sering Kali Media Masa Sering Menayangkan Keadaan Kami. Saat Ini Kami Sedang Dalam Proses Untuk Melangkah Untuk Menghilangkan Atau Untuk Mengurangi Gema Suara-Suara Miring Tersebut.

Buat Juragan Semua, Kami Mengharapkan Bantuan Dari Juragan Semua Dalam Bentuk Apapun. Buku, Dana, Pakaian Atau Apa Aja Yang Bisa disumbangkan.

Sidowayah Untuk Semua, Berkembang Untuk Menjadi Lebih Baik.

Diskusi Bisa Dilanjutkan Di :
[email]Deka_disini@yahoo.com[/email] / 081555793916

Thanks Ya Gan !
hubel2 - 28/12/2009 09:20 PM
#57
griyamalaikat.blogspot.com
Quote:
Original Posted By penasehatbaik
Jarang kita temukan ada orang yang memberi perhatian lebih bagi orang2 stres, gelandangan gila, dsb. Yg ada adalah banyaknya orang yang mengolok2 atau menjahati mereka.

Ternyata ada juga orang/yayasan yang mau memahami dan mengasihi mereka. Anda tertarik utk ikut serta dalam kegiatannya? Silakan lihat di www.griyamalaikat.blogspot.com

Bila anda menemukan orang2 yang membutuhkan pertolongan dari yayasan ini, silakan saja hubungi yayasan ini.

Terima kasih
bang.drew - 30/12/2009 10:00 AM
#58
Rumah Cita-cita
Wah Gan Ivan,

Muanteb banget visinya ...
Pingin gabung donk gan jadi tenaga pengajar ...

Kabari ya gan via pm
raka212 - 30/12/2009 04:46 PM
#59
Koin Cinta Bilqis
Koin Cinta Bilqis
►►► Info dan rikues baksos diluar KASKUS silahkan masukan disini ◄◄◄
Aku Bilqis berusia 16bln, mnderita atresia billier (pnyumbatan sal.empedu) dgn sirosis hepatis yg progresif. Kondisi ksehatanku sdh memasuki tahaP akhir & hrs segera mnjalani transplantasi hati yg mmbutuhkan dana berkisar 1M. sampai saat ini ke2 org tuaku sdh mnjalani b'bagai mcm terapi namum kondisi keuangan tdk memungkinkan utk transplant. Aku menanti koin simpati dari saudara2 skalian. Aku ingin sembuh, Trimakasih

link facebook group
http://www.facebook.com/home.php?ref=home#/group.php?v=info&ref=ts&gid=375429210620

akan mengadakan acara utk ini sbb:
►►► Info dan rikues baksos diluar KASKUS silahkan masukan disini ◄◄◄

terima kasih
indrasby - 31/12/2009 09:35 PM
#60

Gan W indra

W tertarik dgn visi2 kalian...
klo w leh bantu...w mo kut untuk daerah Jkt dan Bogor...

PM y gan...iloveindonesia
Page 3 of 8 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 > 
Home > KASKUS CORNER > KASKUS PEDULI > ►►► Info dan rikues baksos diluar KASKUS silahkan masukan disini ◄◄◄