ACTIVITY & HOBBY
Home > LOEKELOE > ACTIVITY & HOBBY > Let's Go Surfing.. part3
Total Views: 52145 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 113 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›

ombakku - 16/06/2009 03:32 PM
#21

Quote:
Original Posted By nurmanjaya
wah akhrrnya ada lagi....
nanti klo mo ada yg surfing ajak2 gw yah... D
tp papannya pinjem ya...


bata adanya extra bag surf doank wawkakkw. sewa atuh ato beli yg second ga mahal kok.
fransxiscus - 16/06/2009 03:36 PM
#22

Quote:
Original Posted By ombakku
untuk pemula jgn beli yg short deh. susah bgt belajarnya. beli fun board aja. buat belajar paddle dan berdiri. short mah buat yg gaya rada ekstrim.

tinggi brp, berat berapa ?

gue tinggi 180an/60an D

kmrn dah coba waktu di kute ...yg gede ga gitu enak,jadi mo blajar yg pendek ...

trus kapan nih info kaskus surf club nya
ombakku - 16/06/2009 06:59 PM
#23

Quote:
Original Posted By fransxiscus
gue tinggi 180an/60an D

kmrn dah coba waktu di kute ...yg gede ga gitu enak,jadi mo blajar yg pendek ...

trus kapan nih info kaskus surf club nya



wew tinggi kerempeng donk lu heheh. waduh ttg surf club aku ms cupu. ms seumur jagung spammer dithread ini.

ga enak gmn maksudnya. kl berat 60-an sih pake 6'6 dah cukup

kl belajar yg pendek, jeleknya: ga seimbang, paddle berat, telat ngejar ombak mulu, gampang jatuh pas berdiri. cuman kl berhasil latih dr yg board kecil. hasilnya lu bakal jd badak. super kuat bisa aduin ke karang jg heheh.

coba kita minta masukkan dr yg senior2 dah. met kenal bro. domisili mana
dabouterspace - 17/06/2009 02:02 AM
#24

Quote:
Original Posted By ombakku
wew tinggi kerempeng donk lu heheh. waduh ttg surf club aku ms cupu. ms seumur jagung spammer dithread ini.

ga enak gmn maksudnya. kl berat 60-an sih pake 6'6 dah cukup

kl belajar yg pendek, jeleknya: ga seimbang, paddle berat, telat ngejar ombak mulu, gampang jatuh pas berdiri. cuman kl berhasil latih dr yg board kecil. hasilnya lu bakal jd badak. super kuat bisa aduin ke karang jg heheh.

coba kita minta masukkan dr yg senior2 dah. met kenal bro. domisili mana


malibu yang terbaik buat belajar bro...kalo gak mau yang gede pake mini malibu (mini mal) ajah tp mang harganya agak mahalan..D
fransxiscus - 17/06/2009 10:06 AM
#25

Quote:
Original Posted By ombakku
wew tinggi kerempeng donk lu heheh. waduh ttg surf club aku ms cupu. ms seumur jagung spammer dithread ini.

ga enak gmn maksudnya. kl berat 60-an sih pake 6'6 dah cukup

kl belajar yg pendek, jeleknya: ga seimbang, paddle berat, telat ngejar ombak mulu, gampang jatuh pas berdiri. cuman kl berhasil latih dr yg board kecil. hasilnya lu bakal jd badak. super kuat bisa aduin ke karang jg heheh.

coba kita minta masukkan dr yg senior2 dah. met kenal bro. domisili mana


gue tinggal di jakarta bro...

masi minta masuk2an dr suhu riderr nih coffee:Peace:

btw klo tempat surfing di kalsel ada ga yah ???
DongoSuperStar - 17/06/2009 01:50 PM
#26

^^^
salam kenal bro,
yap susah belajar pake short, kaya minggu lalu ane belajar di di sunset pel.ratu pake 6'4, tenaga abis buat paddle ketengah, belom ditambah duckdive gagal mulu, cuma kuat maen sejam, ga pake acara berdiri di papan pula, hahaha.
Minimalibu buat belajar enak tuh
ombakku - 17/06/2009 06:01 PM
#27

Quote:
Original Posted By fransxiscus
gue tinggal di jakarta bro...

masi minta masuk2an dr suhu riderr nih coffee:Peace:

btw klo tempat surfing di kalsel ada ga yah ???


wahh kalimantan keknya ga dilewatin samudra. jd ga ada ombak gede. blom pernah dgr sih untuk kalimantan
Lord Galih - 18/06/2009 12:06 AM
#28

Quote:
Original Posted By DongoSuperStar
^^^
salam kenal bro,
yap susah belajar pake short, kaya minggu lalu ane belajar di di sunset pel.ratu pake 6'4, tenaga abis buat paddle ketengah, belom ditambah duckdive gagal mulu, cuma kuat maen sejam, ga pake acara berdiri di papan pula, hahaha.
Minimalibu buat belajar enak tuh


di kapuas bro.. ahahhaha... skalian dimakan buaya.. --".. gubrak..

gk tau bro.. saia surf di pangandaran terus
klinx - 18/06/2009 12:12 AM
#29

Quote:
Original Posted By DongoSuperStar
^^^
salam kenal bro,
yap susah belajar pake short, kaya minggu lalu ane belajar di di sunset pel.ratu pake 6'4, tenaga abis buat paddle ketengah, belom ditambah duckdive gagal mulu, cuma kuat maen sejam, ga pake acara berdiri di papan pula, hahaha.
Minimalibu buat belajar enak tuh


salam kenal semuanya..

Minggu lalu maen di sunset ya? ketemu anak jakarta yg namanya boxu ga? btw gw juga sering maen ke sunset n cikembang...
idos - 18/06/2009 12:46 AM
#30

Quote:
Original Posted By Lord Galih
di kapuas bro.. ahahhaha... skalian dimakan buaya.. --".. gubrak..

gk tau bro.. saia surf di pangandaran terus



wogh.....ada elo dimari matabelo:

suka ke pangandaran juga?
gw lebaran besok pulang kesana o
Lord Galih - 18/06/2009 01:45 AM
#31

Quote:
Original Posted By idos
wogh.....ada elo dimari matabelo:

suka ke pangandaran juga?
gw lebaran besok pulang kesana o


wew.. berbahaya.. mending surf gk bilang" deh.. hahaha.. biarkan saya menjadi manusia misterius.. hoohohohoh
ombakku - 18/06/2009 09:36 AM
#32

asik rame rame rame...ini city boys suka ngumpet dimana......... next trip post donk sapa tau bisa ketemuan disana...............ok Gan


pertamaxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx bata
cocomeo1 - 18/06/2009 10:12 AM
#33

ikuutt donkkk....ilovekaskus
DongoSuperStar - 18/06/2009 11:11 PM
#34

Quote:
Original Posted By klinx
salam kenal semuanya..

Minggu lalu maen di sunset ya? ketemu anak jakarta yg namanya boxu ga? btw gw juga sering maen ke sunset n cikembang...


wah gak ketemu siapa2, gw maen hari jumat pagi, sorenya udah cabut kejkt. Bareng donk bos kalo kesana haha, gw solo trip melulu kesana.

btw, kabar dari bro rasta821, carita pumping 4-6 feet di beachbreak, overhead barrel di reef,, wiii
klinx - 19/06/2009 01:05 AM
#35

Quote:
Original Posted By DongoSuperStar
wah gak ketemu siapa2, gw maen hari jumat pagi, sorenya udah cabut kejkt. Bareng donk bos kalo kesana haha, gw solo trip melulu kesana.

btw, kabar dari bro rasta821, carita pumping 4-6 feet di beachbreak, overhead barrel di reef,, wiii


wah kirain maen sampe minggu.. BTW anak2 SCCI apa kabar? katanya si Bina mau jual papannya? hayo atuh kalo mau bareng, biar makin banyak temen makin seru rebutan ombaknya, hehehe...
cocomeo1 - 19/06/2009 11:45 AM
#36

Pada mau kemana niy....
ombakku - 19/06/2009 01:03 PM
#37

tmn2 jkt ada yg mau jalan tuh jumat mlm ini ke cimaja. dgr2 swell masuk ke karangsari dan karang Aji. nice point tuh buat belajar. gua dah janji caving lagi minggu ini temenin polwan.....................
cocomeo1 - 19/06/2009 02:21 PM
#38

wahhh karang aji...enak tuh....
Lord Galih - 20/06/2009 03:07 PM
#39

sepi banget...
cocomeo1 - 20/06/2009 03:42 PM
#40

mungkin lagi pada melaut brow.....jadi belom pada online semua hehehe
Page 2 of 113 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›
Home > LOEKELOE > ACTIVITY & HOBBY > Let's Go Surfing.. part3