HEALTH & MEDICAL
Home > LOEKELOE > HEALTH & MEDICAL > Sedikit Gambaran sebelum Memutuskan Memakai Kawat Gigi (pesawat orthodonti)
Total Views: 312264 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 207 of 215 | ‹ First  < 202 203 204 205 206 207 208 209 210 211 212 >  Last ›

auzanta - 19/05/2012 10:57 AM
#4121

awas yg pasang di pinggir jalan bahaya tuh :nohope
ojix eyesfrog - 19/05/2012 10:06 PM
#4122

Quote:
Original Posted By evn11


gw sih ada cuap2 ma drg yg ngrawat orto gw.. yah dia bukain rahasia yg namanya biaya kontrol itu sih hak si dokter yg bersangkutan jadi nggak ada standarnya.. karena kita cmn bayar jasa jadi jasa tergantung si dokternya mau ngenain berapa. tapi itu sih udah keterlaluan juga ampe 300rb... kecual pas elu kontrol baket elu ada copot, pembersihan karang gigi and the other yang nggak sekedar kontrol doang...

kalau untuk pindah dokter agak susah bro, karena yg tau spesifikasi behel elu cmn sidokter yang pertama itu.. tp kmaren speak2, gw pasang braketnya di RSGM UGM dokternya bilang kalau seandainya braketnya lepas atau gimana, yang bisa masanginnya cmn anak drg jebolan UGM.. mungkin pas belajar rangkaian behel tiap universitas berbeda mengajarkannya .. \)


thx gan atas jawabannya...
emang kemaren gwa smpet nanya alasan dimahalin sih katanya gara2 gigi gwa kotor.. hammers

tapi masa tiap bulan harus bersihin karang,.

yaa paling gwa cuma bisa ambil hikmahya aja :sorry
siREKBER - 20/05/2012 08:05 PM
#4123

Quote:
Original Posted By chibi.cumi
agan, kalo di salemba ui itu ada yang sabtu gk sih?
klo gk salah ada yang sabtu, tapi di swastanya, dan lebih mahal bener gk yah?
moohon info dong biar gk salah heheecendolscendols


sabtu buka cuma stengah hari gan, dan antrinya lumayan, mending dateng jam setengah 8 deh.. kalo mau yg swastanya bener juga memang ada, dan bener juga ya beda harganya D
kimochishop - 21/05/2012 02:43 AM
#4124

Quote:
Original Posted By sarina26
Dokter gigi umum yang mengambil kursus orto jg bisa kok pasang behel.

Hasilnya jg tidak kalah bagus dengan drg spesialis. Dokter gigi spesialis yang tidak menginginkan atau memperbolehkan drg umum pasang behel sama saja merupakan org yang tidak mau update teknologi. Ilmu pasti berkembang koq. Moso zaman sekarang org dikekang masih dipaksakan pakai komputer pentium1. Ayo [SIZE="6"]update[/SIZE]


kursus orthonya berapa lama emgnya? selain bisa masang ada jaminan thd kesehatan gigi pasienkah?

-JuLiAn3- - 22/05/2012 10:33 AM
#4125

Permisi agan-agan,

Saya newbie disini, mau numpang nanya untuk sekarang pasaran pasang kawat dengan spesialis ortho itu uda 10 jutaan ya? dan biaya sekali kontrol 250rb apa sudah paling mahal untuk standarnya?

Terima kasih
jazz1 - 23/05/2012 02:11 PM
#4126

kiss
jazz1 - 23/05/2012 02:12 PM
#4127

Quote:
Original Posted By auzanta
awas yg pasang di pinggir jalan bahaya tuh :nohope


[FONT="Comic Sans MS"]setuju gan...!!! perlu pikir 100x dah heheh[/FONT]
itahoo - 23/05/2012 08:05 PM
#4128
opininya dong gan
gan kalo disuruh cabut 4 gigi, sakit ga gan ?
sehari sesudah itu bisa makan ga gan??
gan ko temen ane pake behel jadi gede ya mulutnya? itu kenapa deh? apa karena giginya ya?
kalo giginya mirip om Tu*ul berarti gede dong ntr mulutnya p
mohon pencerahannya
chibi.cumi - 24/05/2012 02:41 PM
#4129

Quote:
Original Posted By siREKBER
sabtu buka cuma stengah hari gan, dan antrinya lumayan, mending dateng jam setengah 8 deh.. kalo mau yg swastanya bener juga memang ada, dan bener juga ya beda harganya D


ooh alhamdulillah deh ada yang sabtu.
waaa makasih agan, nnti ane dateng sepagi mungkin cendols
chibi.cumi - 24/05/2012 02:42 PM
#4130

agaan, tanya lagi doong.
kalo dokter giginya gelar belakangnya MARS itu apa yah?
hswon - 24/05/2012 03:12 PM
#4131

Quote:
Original Posted By chibi.cumi
agaan, tanya lagi doong.
kalo dokter giginya gelar belakangnya MARS itu apa yah?


Magister Administrasi Rumah Sakit
CL.ONE - 25/05/2012 12:03 PM
#4132

Quote:
Original Posted By baradika
minta rekomendasi dong dari temen" buat dokter gigi di daerah depok..


dr. gatot sutrisno
spkg rsia graha permata ibu
jl. kh. musman no 168
kukusan beji depok 0217778899

dr.drg.dwi suprihartono
dr.drg.kundarti
rs hermina depok
jl siliwangi 02177202525

KLINIK GIGI GLOBAL ESTETIK
Gedung Griya Buana, Lt.2
Jl. Margonda Raya No.445, Depok Buka Jam 09.00 s/d 20.00
Telp: 021-7870367 ; HP: 021-93522115;0811140832;083898430554
Pin BB 21ACCC04
email : [email]klinik.gigi.global.estetik@gmail.com[/email]
http://klinikgigiglobalestetik.blogspot.com/
(sebelah Univ. Gunadarma, Margonda-Depok ,Samping toko Adidas)

klo udah masang kasih tau kena biaya berapa ya D
Dari dulu pengen cz gigi berantakan tapi blom ada uangnya, mahal bgt \(
chibi.cumi - 25/05/2012 02:58 PM
#4133

Quote:
Original Posted By hswon
Magister Administrasi Rumah Sakit


jadi dia gk boleh masang behel sama dokter ini gk boleh yaa gan? o
cacaunyu - 26/05/2012 12:43 AM
#4134

gan ane mau tanya nih kalo pake behel mulutnya jadi gede gak sih, gigi ane ga rata nih.
kalo giginya gede2 apa ga gede tu mulut D
balesannya ya semua tolong.
tks
syava - 28/05/2012 01:12 AM
#4135

pak dok dan agan tanya dong...

ane udah masang kawat gigi udah hampir 2 tahun lebih...

awal2 emang ngilu dan sakit sih.. tp lama2 biasa...

nah sekarang ini...

gusi bawah ane.. lebih tepatnya dagu ane yg dalam kok jd sakit banget ya.. di pencet2 ngilu banget.. :mewek


kemarin sih breketnya ada yg lepas tp ga sampe jatuh.. msh nempel tp gerak2.. breket di gigi bawah bagian depan... agak kanan...


ini knp ya??

rasanya sakit banget.. kyk bengkak gitu gan \(


jd pengen di copot ajah nih behel...

gigi ane sih udah lumayan jauh rapih dr pd dulu... D


ada yg tau ga knp bisa kyk gini??
Arina1 - 28/05/2012 10:49 AM
#4136
Bali Spa
Sakit gak pada saat pemasangan? biasanya digunakan berapa lama?

http://www.rumahspabali.com
http://www.jasminearomatichouse.com
holahali - 29/05/2012 10:41 AM
#4137
rekomendasi dong
dokter gigi di wilayah jember
Momogu - 29/05/2012 09:41 PM
#4138

ane dlu pasang sama dokter yang ngambil spesialis.. jadi kena murah.. tapi gara2 ternyata ada hal tak di duga2.. ane pindah.. jadinya beberapa bulan,,, ane kontrol sendiri.. bisa diitung2 sampe lepas cma 10x kontrol ane hammer: dalam 2.5 tahun

waktu dapet dokter pengganti sih ane gak puas.. soalnya tu dokter kyk nye beda wae.. gk ngerti proses ny.. moso retainer yang bening itu dibikin ny dari kyk resin yg lepas pasang itu capedes
padahal kan ada bahan kusus ny..

karena gigi ane brantakan ny ringan.. jadi ane cma ganti karet doank sendiri... kalo dirasa ada yang janggal baru ke dokter gigi.. hammer:
tapi slama ane ganti sendiri gak ada yang janggal kok.. n sudah bbrp bulan lepas juga gak ada yg janggal sama gigi ane... tetep rapi ngakaks

waktu ane gak kontrol 10bulanan.. masa kata dokter ny.. loh kok dah rapi aja gigi ny confused: dia kira ane kontrol di dokter lain kali nohope: abis tu kata dia.. ohh.. ini mah bentar lagi dah bisa di lepas.. wakwakwnawjawawa sumpah.. aneh bner tu dokter.. mahal pula skali kontrol.. 250rb capedes kalo emang ortho bneran keliatan lah proses ny.. gak meragukan..

tpi mayan juga sih.. hemat brp juta gw gak kontrol.. berbulan2 hammer: n waktu si tu dokter liat katanya gak ada masalah kok sama kontur gigi gw.... *yg gara2 ganti karet sendiri.. n dah bisa langsung dilepas..
evn11 - 30/05/2012 02:36 PM
#4139

Quote:
Original Posted By itahoo
gan kalo disuruh cabut 4 gigi, sakit ga gan ?
sehari sesudah itu bisa makan ga gan??
gan ko temen ane pake behel jadi gede ya mulutnya? itu kenapa deh? apa karena giginya ya?
kalo giginya mirip om Tu*ul berarti gede dong ntr mulutnya p
mohon pencerahannya


gw kemaren cabut empat gigi, tapi eksekusinya 2 dulu baru ntar bbrp minggu atau kalau sdh merasa enakan baru lanjut lagi 2 buat dicabut...

sebenarnya bisa kalau mau dipaksain, tapi so dokter ngeliat sisi kenyamanan dari si pasien.. karena kalau empat elu agak kesulitan entar makan.. terus gak enak juga gusi kiri kanan bengkak.. makanya disaranin dua dulu, atau kalau nggak memungkinkan karena faktor2 lain jadi cmn satu.. tapi paling nggak diusahain dokternya dua agar cukup dua kali mencabutnya...

mulut nggak gede, tapi apsti akan merasa penuh...
phenyukerooo - 02/06/2012 10:18 AM
#4140

temen ane pake behel dr ahli gigi yg di pinggir jalan gt
hasilnya gak bgus gan
giginya malah rusak dan patah takuts
Page 207 of 215 | ‹ First  < 202 203 204 205 206 207 208 209 210 211 212 >  Last ›
Home > LOEKELOE > HEALTH & MEDICAL > Sedikit Gambaran sebelum Memutuskan Memakai Kawat Gigi (pesawat orthodonti)