HEALTH & MEDICAL
Home > LOEKELOE > HEALTH & MEDICAL > Sedikit Gambaran sebelum Memutuskan Memakai Kawat Gigi (pesawat orthodonti)
Total Views: 312264 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 208 of 215 | ‹ First  < 203 204 205 206 207 208 209 210 211 212 213 >  Last ›

awansan123 - 02/06/2012 11:55 AM
#4141

Wah, yang penting gigi ini masih bisa dipake makan,
kalau pakai kawat, risih. Ntar ada yang nyangkut, hihihi
robotako - 02/06/2012 03:59 PM
#4142

thanks gan infonya thumbup:
nurile - 02/06/2012 10:18 PM
#4143

gan, ane kan udah pasang behel 6 bulan ni, keliatan sedikit sedikit c hasilnya ada gigi seri aneh yang mundur jadi maju rata, tapi ada satu lagi yg harusnya maju kok malah jadi tambah mundur, itu gimana ya gan
selece? - 03/06/2012 11:07 PM
#4144

tanya dong gan
ada gak behel yg kalau dilihat orang secara sekilas, nga akan ketahuan kalau kita pake behel...
Trus harganya kira2 berapaan yah?
dan ada yg bsa rekomendasiin drg ortho yg bagus untuk daerah grogol/tomang/sudirman - Jakarta?
tq D
BadakKulon - 04/06/2012 06:45 AM
#4145

Mahal jg ya biayanya

Quote:
Original Posted By zusans imran


3,5 jt sama PPDGS Sp Ort.


-JuLiAn3- - 04/06/2012 09:31 AM
#4146

Quote:
Original Posted By BadakKulon
Mahal jg ya biayanya


Itu kayaknya uda harga lama bukan Gan? Ane mau pasang uda bisa ampe 10jt-an sekarang :matabelo
gidodthea - 05/06/2012 11:27 AM
#4147

bustanulm - 05/06/2012 12:47 PM
#4148

nice sharing..

*tp jangan ditelen mentah2* D
nadiyani - 05/06/2012 01:02 PM
#4149

ane mau make kawat gigi ni gan
gigi ane berantakan banget
tapi, gigi ane ada beberapa yang udah rusak
ini aja sedang perawatan akar / saraf gigi
gigi geraham kiri di tambal, dan gigi geraham kanan udah gak ada
klu di pasang kawat gigi masih bisa kan?? dan kira kira bakal ada masalah apa aja yah nantinya dengan kondisi gigi ane yg kek gini
adithya.h - 05/06/2012 01:38 PM
#4150

mestinya sih masi bisa gan, asal sabar dengan perawatannya aja.. hehe
bimtut - 07/06/2012 02:03 PM
#4151

Quote:
Original Posted By sarina26
Dokter gigi umum yang mengambil kursus orto jg bisa kok pasang behel.

Hasilnya jg tidak kalah bagus dengan drg spesialis. Dokter gigi spesialis yang tidak menginginkan atau memperbolehkan drg umum pasang behel sama saja merupakan org yang tidak mau update teknologi. Ilmu pasti berkembang koq. Moso zaman sekarang org dikekang masih dipaksakan pakai komputer pentium1. Ayo [SIZE="6"]update[/SIZE]


jangan terjebak sama komen ini ya gan,
perlu digaris bawahi kata KURSUS nya
ibarat kata, kalo ada orang yg kursus masak sama spesialis (koki) masakan manteban mana hasilnya? terjamin mana?

itu penjelasan singkatnya
buat penjelasan detilnya baca ini deh
http://www.zikri.com/2010/07/28/jangan-pasang-kawat-gigi-sembarangan/

gw insyaallah dalam minggu ini berencana mau pasang behel di RSGM sekeloa unpad ato nggak di RSGM Martadinata, doain sukses ya gan \)
ernandonanra - 07/06/2012 02:29 PM
#4152

Kalo mau lihat info kesehatan klik aja
www.gohealthful.blogspot.com


sekalian mau promosi ane gan
Quote:
yang mau tau info beasiswa dan informasi-informasi lainnya klik url ini gan www.e-nanra.blogspot.com
andries88 - 07/06/2012 10:29 PM
#4153

aneh ama orang yg pake behel murahan... ga mikir ama resikonya kali :nohope
jasakuni - 08/06/2012 08:01 PM
#4154

berarti ndak jodoh buat g soale pake gigi palsuYb
PanduNd0y - 11/06/2012 08:07 PM
#4155

gan , ane punya pengalaman sedikit nih ...

jadi ane pernah make behel kurang lebih 1 tahun , selama pemasangan behel sih hasilnya udah keliatan banget , gigi ane yg depan tadinya maju kedepan , pas make behel jadi makin mundur .. nah pas behelnya dilepas, ama dokternya dikasih retainer , kata dokternya sih buat ngejaga biar giginya gak maju2 lagi dan retainer itu harus dipake kurang lebih selama 6 bulan ...

stlh 6bulan make retainer, trus ane copot retainernya ...
beberapa minggu terakhir ini ane liat dicermin , gigi depan ane agak maju sedikit , dan minggu2 berikutnya makin maju lagi hammers ....

yang mau ane tanyakan , apakah ada cara yang dapat mencegah majunya gigi depan ane? (atas bawah) ..
dan adakah keterkaitan majunya gigi ane karna kebiasaan kebiasaan sehari2 ane?

makasih dok malu
bebekimpian - 12/06/2012 02:53 AM
#4156

agan sekalian , mau nanya nih, kalo kasus gigi yang rahang atas giginya tumbuhnya kekiri (pipi kliatan bengkak sebelah), kalo rahang bawah giginya kekanan (pipi jd tirus) (tapi bentuk rahang tetep sama atas bawah , jadi pas nutup gak bisa sejajar , parah yah ? kira kira itu kasus tingkat berpa ?

oh ya yg terpenting , info harganya yahh gan kalo di drg sp Ort berapa ? sudah termasuk misal ada gigi yg perlu dicabut saat pemasangan behel,sudah termasuk belum dalm 1 paket ? rata rata saja ya gan kira kira berapa biaya yg diperlukan gitu ?

mohon bantuan informasi yah , gan ..
ane makin ngga pede hiks berduka
rizalchui - 13/06/2012 10:12 PM
#4157
Help me
agan2 sekalian.. ane mw pasang behel nih. biar bisa senyum kyk gini D

oh iya ane mw tanya rekomendasi dokter orthondonti daerah MALANG yg bagus mana ya?

kalo bisa sekalian rincian biayanya..

ane butuh infonya pliss yah :mewek
pichan86 - 14/06/2012 12:36 AM
#4158

Quote:
Original Posted By PanduNd0y
gan , ane punya pengalaman sedikit nih ...

jadi ane pernah make behel kurang lebih 1 tahun , selama pemasangan behel sih hasilnya udah keliatan banget , gigi ane yg depan tadinya maju kedepan , pas make behel jadi makin mundur .. nah pas behelnya dilepas, ama dokternya dikasih retainer , kata dokternya sih buat ngejaga biar giginya gak maju2 lagi dan retainer itu harus dipake kurang lebih selama 6 bulan ...

stlh 6bulan make retainer, trus ane copot retainernya ...
beberapa minggu terakhir ini ane liat dicermin , gigi depan ane agak maju sedikit , dan minggu2 berikutnya makin maju lagi hammers ....

yang mau ane tanyakan , apakah ada cara yang dapat mencegah majunya gigi depan ane? (atas bawah) ..
dan adakah keterkaitan majunya gigi ane karna kebiasaan kebiasaan sehari2 ane?

makasih dok malu



6bln ntu pk retainernya 24jam ga?(dilepas cm klo mkn aja), soalnya 3-6bln ntu wkt yg ptg dlm pembtkan tulang, slm pemakaian behel secara ga lgs tulang2 di sekitar gigi "dirusak" spy gigi bs bergeser mknya di akhir perawatan retainer berfungsi untuk mempertahankan gigi di posisi yg udh bagus slm pemulihan pembtkan tulang2 tsb
sbnrnya klo mao ga geser2 akan lbh baik klo retainernya dipk seumur hdp p, cm ckp mlm aja pas mao tidur ntr paginya pas bgn br dilepas, soalnya gigi kan dipk bwt ngunyah trus jd pasti tetep ada gaya n tekanan yg ditanggung sm si gigi, jd kemgknan bwt bergeser tetep ada
emank ada kebiasaan apa gt? bbrp kebiasaan buruk emank bs bkin gigi jd maju c, misal sk gigit2 pensil, isep jempol (tp ini kynya ga ya, kn udh gede p), dsb. klo emank ada kebiasaan buruk yg sekiranya bkin gigi tmbh maju ya diilangin kebiasaannya \).
rizalchui - 14/06/2012 06:04 PM
#4159

Quote:
Original Posted By rizalchui
agan2 sekalian.. ane mw pasang behel nih. biar bisa senyum kyk gini D

oh iya ane mw tanya rekomendasi dokter orthondonti daerah MALANG yg bagus mana ya?

kalo bisa sekalian rincian biayanya..

ane butuh infonya pliss yah :mewek


UP :mewek
rika.le - 16/06/2012 06:20 PM
#4160

nice info... :toast
Page 208 of 215 | ‹ First  < 203 204 205 206 207 208 209 210 211 212 213 >  Last ›
Home > LOEKELOE > HEALTH & MEDICAL > Sedikit Gambaran sebelum Memutuskan Memakai Kawat Gigi (pesawat orthodonti)