HEALTH & MEDICAL
Home > LOEKELOE > HEALTH & MEDICAL > Sedikit Gambaran sebelum Memutuskan Memakai Kawat Gigi (pesawat orthodonti)
Total Views: 312264 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 209 of 215 | ‹ First  < 204 205 206 207 208 209 210 211 212 213 214 >  Last ›

hijau.vs.merah - 19/06/2012 01:10 PM
#4161

gan ane mau nanya dong gan D

jadi gini gan, ane kan make behel udah mau satu tahun nih, tapi gigi ane kok ngga mundur mundur gan. ga ada perubahan gitu -____-
itu wajar gak gan?

trus gan, mamah ane kan nanya ke dokter gigi dia (kebetulan spesialis ortodhonti juga) nah! kata mamah ane, di dokter yang ini, kalau sama dia 8 bulan giginya udah mundur gaaaan -_-

gimana dong nih gan, ane musti ganti dokter apa ngga yah? apa dokter ane yang ini ada yang ga beres? masa satu tahun make ga ada yang berubah sedikit pun -_- ane juga agak cemas gini gaan. help gaan helep
qinomezi - 19/06/2012 03:44 PM
#4162

nggalin jejak dlu gan,, ntr mo tnya iloveindonesias..
qinomezi - 19/06/2012 03:46 PM
#4163

do postt muup capedes
pichan86 - 21/06/2012 01:30 PM
#4164

Quote:
Original Posted By hijau.vs.merah
gan ane mau nanya dong gan D

jadi gini gan, ane kan make behel udah mau satu tahun nih, tapi gigi ane kok ngga mundur mundur gan. ga ada perubahan gitu -____-
itu wajar gak gan?

trus gan, mamah ane kan nanya ke dokter gigi dia (kebetulan spesialis ortodhonti juga) nah! kata mamah ane, di dokter yang ini, kalau sama dia 8 bulan giginya udah mundur gaaaan -_-

gimana dong nih gan, ane musti ganti dokter apa ngga yah? apa dokter ane yang ini ada yang ga beres? masa satu tahun make ga ada yang berubah sedikit pun -_- ane juga agak cemas gini gaan. help gaan helep



klo kontrolnya rajin (sesuai yg diblg drgnya) mestinya 1th udh ada perubahan ya biarpun sdkt, wkt awal ada fotonya ga? klo ada coba dibandingin aja soalnya kdg klo perubahannya dikit2 sk ga nyadar
pertama coba tny ke drg yg skr knp ga mundur2 gt, klo dia pny foto awalnya n emank ada perubahan pst ntr diksh liat perubahannya dmn, klo emank ga yakin ya konsul dl aja, tny2 ke drg spesialis orto mamahnya agan ntu, abis ntu br putusin mao pndh ato ga
evn11 - 21/06/2012 02:52 PM
#4165

Quote:
Original Posted By hijau.vs.merah
gan ane mau nanya dong gan D

jadi gini gan, ane kan make behel udah mau satu tahun nih, tapi gigi ane kok ngga mundur mundur gan. ga ada perubahan gitu -____-
itu wajar gak gan?

trus gan, mamah ane kan nanya ke dokter gigi dia (kebetulan spesialis ortodhonti juga) nah! kata mamah ane, di dokter yang ini, kalau sama dia 8 bulan giginya udah mundur gaaaan -_-

gimana dong nih gan, ane musti ganti dokter apa ngga yah? apa dokter ane yang ini ada yang ga beres? masa satu tahun make ga ada yang berubah sedikit pun -_- ane juga agak cemas gini gaan. help gaan helep


ini menurut asumsi gw sendiri yah, yang gw simpulin dari yang gw alamin...
gw baru kontrol pertama gigi gw udah mengalamin perubahan yang kata dokternya tergantung cepat. gigi gw dah mulai rata segaris, dan gw pun mulai ganti kawat yang rata. Gw lupa jenis behel gw ini apa, tapi gw pake jenis pesawat orto yang tua (katanya)

dari kejadian itu, gw berasumsi. kalau yang bikin gigi berubah tu dari faktor kita sendiri dengan dibantu kawat2 yang ngash force ke gigi. Gw pada saat pemasangan gw nggak makan bubur, tapi gw langsung nasi, terus gw banyak mengunyah-ngunyah dan lainnya. Intinya apapun gw makan buat 'latihan' gigi. awalnya nyilu tapi yah gw paksa, nah ini gw asumsikan dengan gigi anak kecil yang dari kecil ampe dah mau gede masih ngedot. akhirnya giginya nggak ada pergerakan dan nggak ada rangsangan buat gigi itu bergerak. Makanya gigi yang ngelepas dotnya lama itu cenderung nggak rata dan jelek.

jadi gw simpulin, kenapa bisa ampe satu tahun belum ada gerak yah mungkin faktor diri sendiri yang jarang melakukan gerakan-gerakan yang merangsang gigi buat bergerak dan nggak lupa juga faktor force dari kawat yang narik si gigi apakah dalam force yang maksimal ata gimana (gw nggak ngerti gimana ngbahasainnya)
z1d4n3 - 22/06/2012 12:41 PM
#4166

kalau behel sekitar jakarta ada yang tau ga ya kisaran harganya? ada yang pernah punya pengalaman sama golden dental ga di tanjung duren, kalo ada share info dong, thanks. D
.m0derator - 23/06/2012 01:00 AM
#4167

pengen pakai behel cm lagi cekek nih dana gan
BaonHood - 23/06/2012 05:29 PM
#4168

mampir yee ke Toko kesehatan ane

terima kasih
rosyidiilham - 23/06/2012 07:28 PM
#4169

siippp...
:addfriends
ihopereach - 26/06/2012 12:49 PM
#4170
ee dodo ee...
baguna skali ngana pe inpo,,kita ijin nyimak jo..
YbYbYbYbYbYbYb
mamouthan - 27/06/2012 02:26 PM
#4171

gan ane mau tanya.....

ane kan belum lama ini pake behel, masuk 2 minggu......

ketika ane gosok gigi secara tidak sengaja sikat gigi membentur agak keras dengan gigi depan bagian bawah.... nah ane liat gigi yg terbentur itu agak goyang, tapi gk goyang sekali...

apakah gigi saya itu patah atau gimana?? mohon pencerahannya....

thx b4 \)
-JuLiAn3- - 27/06/2012 02:28 PM
#4172

Ada rekomendasi orthodenti untuk wilayah Pekanbaru?

Terima kasih sebelumnya \)
miss...afet - 28/06/2012 02:25 AM
#4173

Quote:
Original Posted By mamouthan
gan ane mau tanya.....

ane kan belum lama ini pake behel, masuk 2 minggu......

ketika ane gosok gigi secara tidak sengaja sikat gigi membentur agak keras dengan gigi depan bagian bawah.... nah ane liat gigi yg terbentur itu agak goyang, tapi gk goyang sekali...

apakah gigi saya itu patah atau gimana?? mohon pencerahannya....

thx b4 \)


saya bukan dokter tapi pakai kawat juga o

kalau pakai kawat gigi memang gerak gan pernah saya juga agak goyang sedikit. tapi sy langsung telp drg nya. disuruh datang dan dilihat, gak papa ternyata.
coba aga telp aja drg agan.
mamouthan - 28/06/2012 11:29 AM
#4174

Quote:
Original Posted By miss...afet
saya bukan dokter tapi pakai kawat juga o

kalau pakai kawat gigi memang gerak gan pernah saya juga agak goyang sedikit. tapi sy langsung telp drg nya. disuruh datang dan dilihat, gak papa ternyata.
coba aga telp aja drg agan.


thx gan.... ane akan tanya ke drg ane...

agak lega dikit D
demas.adityo - 29/06/2012 04:15 PM
#4175

Quote:
Original Posted By bimtut


jangan terjebak sama komen ini ya gan,
perlu digaris bawahi kata KURSUS nya
ibarat kata, kalo ada orang yg kursus masak sama spesialis (koki) masakan manteban mana hasilnya? terjamin mana?

itu penjelasan singkatnya
buat penjelasan detilnya baca ini deh
http://www.zikri.com/2010/07/28/jangan-pasang-kawat-gigi-sembarangan/

gw insyaallah dalam minggu ini berencana mau pasang behel di RSGM sekeloa unpad ato nggak di RSGM Martadinata, doain sukses ya gan \)


ya gan, ane doain biar giginya copot semua..eh maksudnya kuat semua Peace:
anaksana - 30/06/2012 12:49 AM
#4176

gan bukanya kalo pake behel itu sakit ya... (maaf orang awam, butuh penjelasan)\)b
NyaiGunung - 04/07/2012 11:33 PM
#4177

saya mau nanya kalau gigi saya kan ada 3 di atas ( ada gigi lebih di tengah ) kalau misalnya saya cabut giginya terus di kawat bsa rapet lagi ga kaya orang yang giginnya normal ? thx gan ..
NyaiGunung - 04/07/2012 11:42 PM
#4178

gan ane mau tanya gigi saya di atasnya ada 3 di tengah kan biasa orang ada 2 jadi saya kelebihan gigi di tengahnya kalau di cabut terus saya pake kawat gigi bisa ga ya gan rapet lg kaya gigi umumnya bingungs mohon pencerahannya gan malus
marook - 05/07/2012 10:48 AM
#4179
.
jd ogah ane mo pasang pagar gigi...tahapannya uweeeduuuun....
NRTH - 05/07/2012 07:31 PM
#4180

ane baru disini gan..
mau tanya
minggu kemaren ane ke salah satu RSGM milik Unversitas UGM gitu, ane mau pasang bahel gan soalnya gigi ane gak berantakan.
Ane udah masuk daftar antrian ke sekian kata fokter kemungkinan bulan depan \( sekolah ane keburu masuk dong..
kalp ane pindah ke spesialisnya bisa gak ya gan soalny ane
kemaren ke residennya..
dan kalau bisa bisaya yang ane keluarin kisaran berapa ya gan? mohon pencerahannya..

satu lagi gan kan ane masih pelajar kalo ambil dokter yang spesialis itu nanti cek upnya harus di RSGM tempat pasang bahel atau bisa ditempat prakteknya gan? soalnya rumah ane jauh dr RSGM butuh waktu lama buat sampe lokasi. kalau di dokter prakteknya kan bisa pulang solah gitu. anr kemaren smp sana malah lupa tanya..
Page 209 of 215 | ‹ First  < 204 205 206 207 208 209 210 211 212 213 214 >  Last ›
Home > LOEKELOE > HEALTH & MEDICAL > Sedikit Gambaran sebelum Memutuskan Memakai Kawat Gigi (pesawat orthodonti)