HEALTH & MEDICAL
Home > LOEKELOE > HEALTH & MEDICAL > Sedikit Gambaran sebelum Memutuskan Memakai Kawat Gigi (pesawat orthodonti)
Total Views: 312264 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 210 of 215 | ‹ First  < 205 206 207 208 209 210 211 212 213 214 215 > 

Felica. - 06/07/2012 03:12 AM
#4181

kok mahal gan? stahu saya nda sampe sgitu.. tapi gtw lg skrg, udah jarang kontrol ke kk saya Yb
hswon - 10/07/2012 11:26 AM
#4182

Quote:
Original Posted By NyaiGunung
gan ane mau tanya gigi saya di atasnya ada 3 di tengah kan biasa orang ada 2 jadi saya kelebihan gigi di tengahnya kalau di cabut terus saya pake kawat gigi bisa ga ya gan rapet lg kaya gigi umumnya bingungs mohon pencerahannya gan malus


bisa gan. kalau memang itu gigi berlebih (supernumerer), bisa di cabut dulu kemudian di rapatkan pake alat ortho (behel),,, konsultasi aja ke drg terdekat...
Solker - 11/07/2012 04:32 PM
#4183

Gigiku tinggal 28...
terakhir pakai behel waktu umur belasan, waktu itu mikirnya hanya buat gaya2an gigi belon rapih uda di lepas karna bosen, sekarang tau pentingnya pakai behel karna uda ngerasain gimana rasanya punya gigi jarang kalo mencerna makanan sering2 nyangkut hehehe
siraitshop - 11/07/2012 09:03 PM
#4184

Quote:
Original Posted By redstrongranger
dok mau tanya.
kalo cabut gigi taring (gigi 3) sama gigi dibelakang taring (gigi 4) bedanya apaan ya?

soalnya kata dokter ane bagusan cabut yg taring aja soalnya lebih cepet rapet nantinya. tp kalo dicabut yg taring ane takut keliatan ompongnya hammer

kira2 ada efeknya ga dok kalo dicabut di taring atau yg dibelakangnya

thanks jawabannya dok
kisskiss


Yang saya BOLD. Gigi taring itu sama dengan gigi atas bagian depan tengah ya? atau disebut gigi kelinci ?

Kan sekarang banyak tuh anak Muda - Mudi yang pake behel karena jadi trendsetter . Itu kira2 aman ga kalo gigi bagus ga kenapa2 dipasang behel gitu? Maaf pertanyaanya sedikit ga berbobot hehe
petaflops - 12/07/2012 11:24 AM
#4185

duh ane dah terlanjur pasang di dok gg bukan sp ort, dah 1mgg nih kawat nempel

musti pindah kah ane ke dok sp ort? ato nunggu 1bln yak?

apakah nanti diganti? or cuma dilanjutin aja?
dah keluar duit hampir 9jeti nih, kalo diganti dokter berarti diulangin bisa2 jebol dompet ane Sedikit Gambaran sebelum Memutuskan Memakai Kawat Gigi (pesawat orthodonti)

any opinion?
kimochishop - 13/07/2012 03:47 AM
#4186

sharing juga, dulu teman gw + PRT kos (temen gw ajaK mbak gw) yg ga pake panoramic foto2 sebelum pasang kawat gigi biaya 3 jt rupiah di drg (ntah masih sarjana atau udah dr karena pas gw tanyain gelarnya, mbaknya ga tau, weleh).

Gw heran banget gigi geraham nya yg bolong gede, n udah bbrp x bengkak ga ditangani loh, masih bolong gede sampe sekarang,
tp emg gigi depannya udah rapi (dulu tumbuh bengkok 90 derajat gigi seri kirinya).
ga tau deh kalo di masa mendatang ada masalah sama giginya apa ga...

Gw suruh tambal juga ditunda mulu2, mungkin takut ga da dana, padahal fkg 3sakti dekat murah. Giliran bonding dia punya duit.
temen gw , gw nasehatin, malah jawabnya rada sok tahu, dia bilang dokternya udah tau ini kasus ringan ga perlu xray.

Kesannya gw nih sok tahu n lebay. tp terserah deh... Ga tau deh apa karena giginya udah termasuk rapi, jd dokternya PD langsung pasang.
mukabemo - 14/07/2012 06:56 PM
#4187

Quote:
Original Posted By kimochishop
sharing juga, dulu teman gw + PRT kos (temen gw ajaK mbak gw) yg ga pake panoramic foto2 sebelum pasang kawat gigi biaya 3 jt rupiah di drg (ntah masih sarjana atau udah dr karena pas gw tanyain gelarnya, mbaknya ga tau, weleh).

Gw heran banget gigi geraham nya yg bolong gede, n udah bbrp x bengkak ga ditangani loh, masih bolong gede sampe sekarang,
tp emg gigi depannya udah rapi (dulu tumbuh bengkok 90 derajat gigi seri kirinya).
ga tau deh kalo di masa mendatang ada masalah sama giginya apa ga...

Gw suruh tambal juga ditunda mulu2, mungkin takut ga da dana, padahal fkg 3sakti dekat murah. Giliran bonding dia punya duit.
temen gw , gw nasehatin, malah jawabnya rada sok tahu, dia bilang dokternya udah tau ini kasus ringan ga perlu xray.

Kesannya gw nih sok tahu n lebay. tp terserah deh... Ga tau deh apa karena giginya udah termasuk rapi, jd dokternya PD langsung pasang.


yg dibold bikin ane ngakak gan..... ngakaks

itu klo di xray bakal kliatan di dalem gusinya ada peradangan...klo kebetulan ada sisa makanan nyumbat..dia baru bengkak n sakit coz ekses/produk dari infeksinya berupa gas+nanah ga bisa keluar.

tapi klo lagi gak tersumbat,ekses bisa keluar biasanya pasien gak ngerasa ada keluhan apa2.

kaco nih dokternya wakakak ngakaks
Fadelskii - 14/07/2012 11:22 PM
#4188

Waah kalo tentang kawat gigi nih gan, berdasarkan pengalaman.... gw udah dari kelas 2 SMP sampe skrng kelas 3 SMA baru cpot gan... hasilnya bagus kok gigi jadi lebih rapih dan bersinarmalus hehehe tapi sekedar saran gan kalo make behel mending langsung pake atas bawah gan, soalnya kalo kaya ane make atas aja pas udah copot hasilnya kurang maximal..., maksudnya kurang maximal itu komentar dari orang2 sekitar katanya yg atasnya udah bagus eh bawahnyaa masih berantakan...nohope: jadi sekalian aja masang atas bawah aja D *keluar duit banyak tapi penampilan jadi lebih okay kan mantep gan D*
junotmyname - 15/07/2012 10:43 AM
#4189

ane udah pakai behel udah hampir setaon, taon kemaren pas puasa sekarang udah mau puasa lagi kan.. dikasus ane, ada 4 gigi yang dicabut, semuanya gigi geraham belakang taring \(
malus tapi setelah liat hasilnya sekarang, udah beda banget, dulu sempat malu pake behel malah ada yang ompong, tapi sekarang kok bisa rapet semua yak, penuh perjuangan sih.. beauty is pain army:
dhanoesystem - 16/07/2012 01:15 AM
#4190

whooa lima jutaan
padahal ane pengen pasang behel.
merasa kurang bagus sama susunan gigi ane.
Nabung dulu kali ya :sorry
pasta123 - 17/07/2012 03:49 PM
#4191

inginsendiri - 19/07/2012 04:13 AM
#4192

ga pengen pake behel deh, biz nya mahal banget se \)b
sandibud - 20/07/2012 09:27 AM
#4193

langsung ke dokter gigi d rumah sakit aja dan lebih baik mengutamakan fungsi D
mayasarisucan - 20/07/2012 11:11 AM
#4194

Kalo menurut saya sih... perlu penertiban tukang gigi yang berani pasang behel...

tampaknya persatuan dokter gigi perlu mengupayakan pengajuan penertiban tersebut kepada pemerintah dengan lebih gencar lagi... kalo perlu dengan sedikit desakan... agar tidak berjatuhan korban yang lebih banyak lagi...
monster.slime - 21/07/2012 01:02 PM
#4195

gan ane mau nannya, gigi ane kan yg depan kurang rapi,dan di bagian gigi barisan belakang kan ada yg bolong
apakah msh bisa pakai behel?,dan apakah bener pas kita pakai behel itu kita mendapatkan perawatan keseluruhan
jayaabadiasri - 23/07/2012 12:10 AM
#4196

agan-agan maff nih kalo salah tempat buat berta nya,
saya mau nanya kalo nama atau istilah buat nambal gigi depan yang patah itu apa ya dan yang bagus di dokter gigi mana kalo bisa di kota bandung,
insan16 - 23/07/2012 02:25 AM
#4197

Booss - 24/07/2012 11:56 AM
#4198

umur 29 masih bisa rapih ga ya klo pasang kawat gigi ?
siex3100 - 26/07/2012 12:28 PM
#4199
Crown dengan Kawat gigi
Numpang tanya dong para agan aganwati dsini… :addfriends
Klo kasus 2 gigi seri rahang atas pasien dewasa udah di-crown porselen trus mo dipasang kawat gigi begimana ya nanti efeknya?

"Sharing is caring" gan…Yb
08988055910 - 26/07/2012 05:15 PM
#4200

nice info
Page 210 of 215 | ‹ First  < 205 206 207 208 209 210 211 212 213 214 215 > 
Home > LOEKELOE > HEALTH & MEDICAL > Sedikit Gambaran sebelum Memutuskan Memakai Kawat Gigi (pesawat orthodonti)