HEALTH & MEDICAL
Home > LOEKELOE > HEALTH & MEDICAL > Sedikit Gambaran sebelum Memutuskan Memakai Kawat Gigi (pesawat orthodonti)
Total Views: 312264 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 213 of 215 | ‹ First  < 208 209 210 211 212 213 214 215 > 

Luinz - 29/08/2012 12:46 AM
#4241

dapetttt!! trmksh dok... \(
hswon - 29/08/2012 10:04 AM
#4242

Quote:
Original Posted By Piccione
permisi saya mau bertanya D
-
salah satu saudara saya yang berumur 14 tahun giginya tonggos dan besar-besar apa bisa ya dibenarkan seperti semula.? kalo bisa kira-kira anggaran yang harus dikeluarkan berapa.? \)
ini beberapa foto gigi dari saudara saya \)

Spoiler for PIC
Sedikit Gambaran sebelum Memutuskan Memakai Kawat Gigi (pesawat orthodonti)


dan

Spoiler for PIC
Sedikit Gambaran sebelum Memutuskan Memakai Kawat Gigi (pesawat orthodonti)


ditunggu jawabannya shakehand2


kasus seperti ini bisa dirawat gan.. dan pertumbuhan rahang juga masih jalan terus kalo masih 14 tahun. memang waktu paling baik untuk perawatan ortho.. mengenai biaya macem2 tergantung dokternya dan sistem yang dipakai apa..
neng geoliz - 29/08/2012 01:19 PM
#4243

agan dokter, mau nanya, kl pakai rubber band itu 1 bulan bisa turun brp mm kl dipakai 24 jam? soalnya taring ane masih lebih pendek neh dari gigi seri ke-2. Masalahnya ane udh bilangin ke drg ane kl itu masih lebih pendek tapi tuh drg ngotot aja bilang kaga, trus dia cuma nurunin sebelah. jadinya masih ada 1 gigi taring yg kependekan. Mana ane bulan depan udh jadwalnya dilepas \(
Oh ya gan, kl buat nurunin taring, rubber bandnya dipakai nyangkutin dari taring atas ke taring bawah udah bener kan?
thanks
rio131 - 29/08/2012 02:29 PM
#4244

cubelliouus - 29/08/2012 10:49 PM
#4245

nice inpo gan....cendolb
dellon - 31/08/2012 11:01 AM
#4246

nice info gan! semoga ga ada yang salah jalan krn memperhitungkan harga murah aja ngakak
redmare - 03/09/2012 01:25 PM
#4247

gan ane baru pasang behel nih
karena ane malu pake behel jadi behel yang ane pake behel transparan (keramik), karet nya transparan juga
nah baru beberapa hari warna karetnya jadi menguning, gara" makan nasi kuning tumpeng berdukas
ane kira bakal bisa dibersihin sama sikat gigi, ane sikat gigi berulang" ga ilang" berdukas
y ane tanyain, selain karet transparan apa ya warna yang bgus buat cowok? yang warnanya ga cepet berubah juga. ntar pas kontrol ane rencananya ganti karet jadi warna putih, kira" warna putih cepet berubah juga atau ga? bingungs
atau mungkin ada tips atau cara biar warna karet ga berubah dan cara membersihkan karet behel
makasih
FukLoL - 03/09/2012 04:06 PM
#4248

nes serrrr \)b
theandino - 05/09/2012 09:33 AM
#4249

Nice info :thumbupetrad
trackballs - 05/09/2012 10:20 AM
#4250

ikut monitoring gan
evn11 - 05/09/2012 08:21 PM
#4251

Quote:
Original Posted By redmare
gan ane baru pasang behel nih
karena ane malu pake behel jadi behel yang ane pake behel transparan (keramik), karet nya transparan juga
nah baru beberapa hari warna karetnya jadi menguning, gara" makan nasi kuning tumpeng berdukas
ane kira bakal bisa dibersihin sama sikat gigi, ane sikat gigi berulang" ga ilang" berdukas
y ane tanyain, selain karet transparan apa ya warna yang bgus buat cowok? yang warnanya ga cepet berubah juga. ntar pas kontrol ane rencananya ganti karet jadi warna putih, kira" warna putih cepet berubah juga atau ga? bingungs
atau mungkin ada tips atau cara biar warna karet ga berubah dan cara membersihkan karet behel
makasih


skrang lagi tren warna ijo lho buat karetnya...
tapi emang sih pake behel msti ekstra hati2, gw aja kmaren 1 bln balik ke kampung behelnya pada rontok semua gara2 kesurupan pas makan
isnaini.choirul - 07/09/2012 08:57 PM
#4252

hamba ikut nongkrong di mari ya kisanak ,buat nambah nambah ilmu heheheh
logicgunner - 08/09/2012 12:00 AM
#4253

nice info buat nambah ilmu...
kadang miris juga liat anak2 yang pasang behel cuma buat gaya, bukannya behel itu buat ngerapihin gigi ya tujuannya utamanya?

dulu orang anti banget pake behel katanya malu, tp sekarang jd trend malah gw liat da yang jual behel di pinggir jalan karena permintaan behel tinggi..
tp itu semua kembali pada pribadi masing2 mau pake pa enggak..
kalo gw blom kepikiran make behel, denger pengalaman temen yang pake behel aja dah ribet, sariawan mulu katanya...hehe
#NO OFFENSE
redmare - 08/09/2012 06:42 AM
#4254

Quote:
Original Posted By logicgunner
nice info buat nambah ilmu...
kadang miris juga liat anak2 yang pasang behel cuma buat gaya, bukannya behel itu buat ngerapihin gigi ya tujuannya utamanya?

dulu orang anti banget pake behel katanya malu, tp sekarang jd trend malah gw liat da yang jual behel di pinggir jalan karena permintaan behel tinggi..
tp itu semua kembali pada pribadi masing2 mau pake pa enggak..
kalo gw blom kepikiran make behel, denger pengalaman temen yang pake behel aja dah ribet, sariawan mulu katanya...hehe
#NO OFFENSE


ane pake behel gara" gigi ga rapi gan
kalau dah rapi ngapain pake behel, anak ababil pake behel buat gaya

ane pake behel ga ngerasain sakit" amat, cuma awal linu + kayak ditarik" gitu, tp ga sesakit sakit gigi kalau kata ane.
behel y ane pake dari keramik jadi ga bkin sariawan
senly2007 - 09/09/2012 12:05 AM
#4255

Oke sip Infonya:addfriends:addfriends:thumbup
hswon - 11/09/2012 11:43 PM
#4256

susunan gigi yang tidak teratur banyak resikonya. yang paling sederhana (selain segi estetik) adalah sisa makanan yang mudah nyangkut, tapi sulit dibersihkan. hal ini akan menimbulkan penumpukan plak dan kalkulus. akibatnya, bakteri bersarang di situ. selanjutnya, plak dan kalkulus itu akan masuk ke dalam gusi menimbulkan radang yang disebut gingivitis, lalu jadi periodontitis. biasanya gigi akan menjadi goyang.. kalau sudah begini akan timbul ngilu2, sampai sakit banget..
gigi yang berantakan juga bisa mengakibatkan pencernaan tidak sempurna sehingga mudah merasakan nyeri lambung dsb..
itu sih yang sederhana dari akibat gigi berantakan.. yang lebih kompleks akibatnya banyak lagi.. misalnya traumatik oklusi, gangguan TMJ (sendi rahang), sampai ditemukannya bakteri di pembuluh darah di jantung dengan bakteri di rongga mulut..

jadi, memperbaiki susunan gigi yang tidak baik itu bisa mencegah berbagai penyakit...
redmare - 12/09/2012 11:58 AM
#4257

setelah baca disini saya baru tau kalau pasang behel cuma bisa di drg sp.ort
saya baru pasang 12 hari nih behel di drg umum, berdukas
udah bayar full pula, gimana ya solusinya?
tp banyak bngt pasiennya yang udah di behel dan kakak saya juga di behel disitu dan ga ada masalah
semoga ga terjadi apa", soalnya saya udah baca" disini ga bs ganti drg, kalau ganti juga pasti mahal berdukas
evn11 - 12/09/2012 09:34 PM
#4258

Quote:
Original Posted By redmare
setelah baca disini saya baru tau kalau pasang behel cuma bisa di drg sp.ort
saya baru pasang 12 hari nih behel di drg umum, berdukas
udah bayar full pula, gimana ya solusinya?
tp banyak bngt pasiennya yang udah di behel dan kakak saya juga di behel disitu dan ga ada masalah
semoga ga terjadi apa", soalnya saya udah baca" disini ga bs ganti drg, kalau ganti juga pasti mahal berdukas


menurut gw nggak jadi masalah yah bro, karena drg umum pun udah ada kompetensi buat masang behel tapi yang masih copotan...
jadi yah ibaratnya elu nggak kena malpraktek lah. cmn bedanya klo ortodentist itu udah keahliannya dan dijamin. klo drg umum, dia bisa tapi yah dalam teorinya sih belum mampu lagi buat masang behel cekatan
KarsanArrighi - 12/09/2012 11:56 PM
#4259

Gan anak ABG sekarang malah pada rame2 pasang behel gan pdahal gigi ga knapa2 cuman buat nampang doank gan ....

emank jaman gan .....
mar1aulfa - 13/09/2012 12:14 PM
#4260

permisi agan2.. Gigi saya kalo dibilang orang unik, 4 gigi paling depan yang atas agak maju, jadi kaya kelinci, tp kalo kata saya maju aja ga ada unik2nya. Saya pengen pasang behel ni jadinya sebelum terlambat karena umur. Biaya pasangnya di dokter yang terjamin gitu brp ya? kl kontrol2 gitu juga bayar kan.. biasanya brp ya biaya per kontrol.. thanks ya
Page 213 of 215 | ‹ First  < 208 209 210 211 212 213 214 215 > 
Home > LOEKELOE > HEALTH & MEDICAL > Sedikit Gambaran sebelum Memutuskan Memakai Kawat Gigi (pesawat orthodonti)