HEALTH & MEDICAL
Home > LOEKELOE > HEALTH & MEDICAL > Sedikit Gambaran sebelum Memutuskan Memakai Kawat Gigi (pesawat orthodonti)
Total Views: 312264 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 215 of 215 | ‹ First  < 210 211 212 213 214 215

kitten.candy - 16/10/2012 05:49 PM
#4281

sesepuh dsni, ane mau minta saran nih.
gini, gigi depan yg kaya gingsul. Pdhal bukan soalnya itu memang gigi depan saya yg tumbuhnya di aga atasan dikit. \)b
saya takut dicabut kalo nnti mutusin buat dibehel.
masa gigi depan dicabut, kan jadinya aneh. Malah keliatan ompong nnti.

saya jg msh bingung apa pasang behel di RSGM Unpad atau yg di Riau (Bdg) Denger2 sih di Unpad yg nanganinnya kebanyakan mahasiswa kedokteran gigi (wktu temen saya di scaling jg sama mahasiswa yg pada koas tuh)
saya mau ditanganin sama yg brgelar sp, ortho dong jelas.

terus saya jg denger kalo yg di Riau dokter sama pelayanannya ga memuaskan. dokternya buru2 gtu. Walaupun saya ga tau mana yg behelnya lbh bgs atau hrganya yg lbh murah. karena status terkahir saya mahasiswa, mana mungkin saya pasang behel dgn total harga 4jt keatas.

yg jelas, saya sih butuh kualitas behel yg baik dgn hrga 'ramah' di kantong.
Mungkin ada yg ngasih info, tuker pendapat atau sekedar ngasih saran, saya terima kasih bnyk loh.
SuperVegetto - 17/10/2012 12:03 PM
#4282

Permisi numpang nanya.
RSGM UI buka hari sabtu gak ya ? Bayarnya bisa pakai debit BCA gak ?
Gigi saya yg berantakan cuma gigi seri bagian bawah. Kalau cuma pasang di bagian bawah aja apakah biayanya jadi lebih murah ?
ID19 - 17/10/2012 06:05 PM
#4283

tenang ane ada jg yg problemnya sama kaya ane...
tuh postnya kitten.candy krng lebih sama lah kaya ane.
Kalo ane gigi bawah sama atasnya ukurannya beda2.
Denger2 di RS Melinda bagus tuh, cuma rada mahal katanya.
Saran dong sesepuh!
Ga pede nih ane kalo difoto Yb
Page 215 of 215 | ‹ First  < 210 211 212 213 214 215
Home > LOEKELOE > HEALTH & MEDICAL > Sedikit Gambaran sebelum Memutuskan Memakai Kawat Gigi (pesawat orthodonti)