HEALTH & MEDICAL
Home > LOEKELOE > HEALTH & MEDICAL > Sedikit Gambaran sebelum Memutuskan Memakai Kawat Gigi (pesawat orthodonti)
Total Views: 312264 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 39 of 215 | ‹ First  < 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 >  Last ›

pastipas - 03/02/2010 08:32 PM
#761

Quote:
Original Posted By bab5
klo yang di RSGM y buka sore sampe jam brapa ya klo hari jumat?
siapa tau bisa abis pulang kerja


di RSGM-FKG UI ada dokter sp orto yang jadwal praktiknya sore, mulai pkl 5 sore, persisnya di paviliun khusus RSGM-FKG UI. Untuk lebih jelasnya, bisa telpon ke bagian ortodonti FKG UI; 021-3156404 (Kalo gw ga salah ingat no telponnya)..
etherion - 03/02/2010 11:25 PM
#762

Quote:
Original Posted By Riaddenoe
residen itu dokter gigi yg dalam masa program pendidikan dokter gigi spesialis. dalam hal ortodonti berarti dokter gigi yg lagi ngambil spesialis ortodonti (Sp.Ort). residen mungkin belum spesialis, tapi setiap langkah perawatan dilakukan dibawah pengawasan dokter gigi spesialis yg jadi dosen kespesialisasian itu...


kalau residen itu proses pendidikannya sudah mau selesai atau masih setengah2?
kalau menurut anda lbh baik ambil yang residen atau paviliun, dgn harga 2 kali lipat. residen ada yg perlu dikhawatirkan ga sih?
trims
Riaddenoe - 04/02/2010 01:10 AM
#763

Quote:
Original Posted By etherion
kalau residen itu proses pendidikannya sudah mau selesai atau masih setengah2?
kalau menurut anda lbh baik ambil yang residen atau paviliun, dgn harga 2 kali lipat. residen ada yg perlu dikhawatirkan ga sih?
trims


residen itu sudah dokter gigi resmi, sedang mengambil spesialis, dan semua tindakan perawatan yg dilakukan dibawah pengawasan dosen dokter gigi spesialis pula...

yg pasti residen sudah punya dasar ilmu untuk semua yg akan dia lakukan, ditambah pengawasan dosennya. jadi kalo istilah industrinya mah residen malah punya quality control yg lebih baik, IMHO D jadi gak ada yg perlu dikhawatirkan dengan perawatan oleh residen...

saya kurang tau soal paviliun rsgm ui. kalo gak salah sih paviliun tuh rsgm ui di mana pasien ditangani langsung oleh dokter2 gigi dosen fkg ui tersebut. CMIIW...
White888 - 04/02/2010 03:59 PM
#764

ane juga minat pasang behel ni, tapi masih takut gan, selain itu biayanya yang juga mahal \(
KingCantona7 - 04/02/2010 11:33 PM
#765

assalamualaikum,

mw nanya utk para dokter2 dsini..

sy tertarik utk jalanin pembedahan maxillogical surgery(CMIIW klo salah eja)..
nah klo d jakarta dmana saya bs cari info mengenai pembedahan tersebut?
dan kira2(perkiraan kasar aja) berapa biayanya?

Thanx b4 \)
natsuki_kawai - 05/02/2010 07:57 AM
#766

Quote:
Original Posted By KingCantona7
assalamualaikum,

mw nanya utk para dokter2 dsini..

sy tertarik utk jalanin pembedahan maxillogical surgery(CMIIW klo salah eja)..
nah klo d jakarta dmana saya bs cari info mengenai pembedahan tersebut?
dan kira2(perkiraan kasar aja) berapa biayanya?

Thanx b4 \)


maxillofacial surgery kn ad bnyk macamny. maxillofacial surgery macam apa yg agan mau jalani? soalny beda prosedur, beda biaya D
anulezatos - 05/02/2010 03:33 PM
#767

kalo gw seh gak apke gan...
zusans imran - 05/02/2010 04:46 PM
#768

Quote:
Original Posted By KingCantona7
assalamualaikum,

mw nanya utk para dokter2 dsini..

sy tertarik utk jalanin pembedahan maxillogical surgery(CMIIW klo salah eja)..
nah klo d jakarta dmana saya bs cari info mengenai pembedahan tersebut?
dan kira2(perkiraan kasar aja) berapa biayanya?

Thanx b4 \)


Quote:
Original Posted By natsuki_kawai
maxillofacial surgery kn ad bnyk macamny. maxillofacial surgery macam apa yg agan mau jalani? soalny [B]beda prosedur, beda biaya D

wa'alaikumussalaam.. untuk Jakata bisa ke fakultas kedokteran gigi UI Salemba, departemen bedah mulut dan maksillofasial.[/B]
dellyent - 06/02/2010 07:15 AM
#769

Kepengen si pake behel cuma ya itu mahal D
goninshuu - 07/02/2010 08:21 AM
#770

ane mau make nih gan D
ancurminah - 08/02/2010 10:44 AM
#771
invisible retainer
Halo,
Mohon dong dijelasin lebih detil ttg Invisbile Retainer itu...

1. Apakah bersifat permanen?
2. Dari bahan apa ya ? Apa bener dari sejenis plastik ? Bisa kelunturan gak?
3. Kisaran harga nya ?

Thanks
softcluster - 08/02/2010 11:29 AM
#772

dokter spesialis orto yang bisa ngerawat pasien ortho pindahan dimana ya gan?

Masalahnya ane nih dulu pasangnya di luar kota. Begitu pindah ke jakarta jarang banget kontrol, ada 1 tahun lebih gan..!! masih nempel kawat orthonya..

udah ke beberapa dokter gigi gak ada yang mau \(
help me gan..
zusans imran - 08/02/2010 03:27 PM
#773

Quote:
Original Posted By ancurminah
Halo,
Mohon dong dijelasin lebih detil ttg Invisbile Retainer itu...

1. Apakah bersifat permanen?
2. Dari bahan apa ya ? Apa bener dari sejenis plastik ? Bisa kelunturan gak?
3. Kisaran harga nya ?

Thanks
baca post 1 page 1, thanks.
yukisakuragi - 11/02/2010 12:52 AM
#774

Quote:
Original Posted By softcluster
dokter spesialis orto yang bisa ngerawat pasien ortho pindahan dimana ya gan?

Masalahnya ane nih dulu pasangnya di luar kota. Begitu pindah ke jakarta jarang banget kontrol, ada 1 tahun lebih gan..!! masih nempel kawat orthonya..

udah ke beberapa dokter gigi gak ada yang mau \(
help me gan..
sama gan, ane jg lg nyari ni, bagi2 info dong bro n sist dsini, mgkin ada yg tau.. \)Sedikit Gambaran sebelum Memutuskan Memakai Kawat Gigi (pesawat orthodonti)
zusans imran - 11/02/2010 03:42 PM
#775

Quote:
Original Posted By zusans imran
baca post 1 page 1, thanks.


Quote:
Original Posted By softcluster
dokter spesialis orto yang bisa ngerawat pasien ortho pindahan dimana ya gan?

Masalahnya ane nih dulu pasangnya di luar kota. Begitu pindah ke jakarta jarang banget kontrol, ada 1 tahun lebih gan..!! masih nempel kawat orthonya..

udah ke beberapa dokter gigi gak ada yang mau \(
help me gan..


Quote:
Original Posted By yukisakuragi
sama gan, ane jg lg nyari ni, bagi2 info dong bro n sist dsini, mgkin ada yg tau.. \)Sedikit Gambaran sebelum Memutuskan Memakai Kawat Gigi (pesawat orthodonti)
Masalah ini sudah pernah kita bahas di halaman2 awal..tp sy lupa halaman berapa..coba dibaca2 deh..nanti kalau sy sempat, sy kasih linknya..maaf ya..
keikoku17 - 12/02/2010 02:30 PM
#776

kondisi gigi gw geraham bawah kiri kanan (tengah) da dicabut...., bisa ga dipasang behelny...???
natsuki_kawai - 12/02/2010 02:38 PM
#777

Quote:
Original Posted By keikoku17
kondisi gigi gw geraham bawah kiri kanan (tengah) da dicabut...., bisa ga dipasang behelny...???


geraham yg mn nih? besar atau kcl? ada gigi bungsu ga? kl ad, tumbuhny bgs ga?
keikoku17 - 12/02/2010 02:45 PM
#778

Quote:
Original Posted By natsuki_kawai
geraham yg mn nih? besar atau kcl? ada gigi bungsu ga? kl ad, tumbuhny bgs ga?


geraham ke dua dr belakang (belum ada geraham terakhir)...
gigi bungsu da ga ada....
Riaddenoe - 13/02/2010 12:22 AM
#779

Quote:
Original Posted By keikoku17
kondisi gigi gw geraham bawah kiri kanan (tengah) da dicabut...., bisa ga dipasang behelny...???


Quote:
Original Posted By keikoku17
geraham ke dua dr belakang (belum ada geraham terakhir)...
gigi bungsu da ga ada....


pasang behel bisa2 aja. tapi tetep kunci utamanya sebelum dipasang pesawat ortodonti, semua masalah dan potensi masalah di rongga mulut dibereskan terlebih dahulu. kayak karies (lubang gigi), karang gigi, n gigi bungsu yg bermasalah...

cek aja dulu ke dokter gigi ortodontinya D
putrisalting - 13/02/2010 02:58 AM
#780

halo gan mohon pencerahannya donk..
gigi gw jarang jarang (kalo ketawa jadi lucu gitu deh)
kalo mau dirapetin prosesnya gimana ya?
ada referensi tempat yang bagus di Batam dan sekitarnya ga?
Thanks
Page 39 of 215 | ‹ First  < 34 35 36 37 38 39 40 41 42 43 44 >  Last ›
Home > LOEKELOE > HEALTH & MEDICAL > Sedikit Gambaran sebelum Memutuskan Memakai Kawat Gigi (pesawat orthodonti)