Melbourne
Total Views: 563 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 1 of 2 |  1 2 > 

ln.0512 - 09/06/2009 05:22 PM
#1
swine flu
lu pd kawatir gak?

gw dgr byk international student yg batalin study kesini gr2 ni kasus, huhu..

barusan baca koran didaerah gw tinggal ada skul ditutup gr2 ada yg kena swine flu, arggghhh......

mana gw pilek pula, \(\(\(
Ruby808 - 09/06/2009 05:50 PM
#2

Lol..
biasa aza.. bukan hal yg terlalu parah abiz..
VIC government udah punya obatnya.. hehe..

Baguslah pada ga jadi dateng.. DDDD Biar ga rame2 amat yang dateng ga jelas disini..

Tinggal dmn bro? daerah epping sana ya?
cliva - 09/06/2009 08:23 PM
#3

Iya biasa aja soalnya sampe sejauh ini blum ada kasus meninggal gara2 swine flu disini..Sy jg nih lagi pilek2 biasa, hidung berair n tersumbat..Kalo udah sampe demam atau otot ngilu baru pergi ke dokter bro..Tapi kalo mau cek skrg juga gpp kan gratis hehe..

Anyway kasus swine flu ini bikin gw khawatir jg soalnya awal bulan depan mau backpacking ke malay n singapur nih..Takutnya ditahan ama pihak imigrasi sono gara2 datang dari melbie yg kasusnya udah 1000+ lbih huehehe
maddrox - 09/06/2009 08:23 PM
#4

Padahal gw wanti2 harga babi bakal turun, bisa hemat uang makan hammer:
iamatimebender - 09/06/2009 09:11 PM
#5

kasus swine flu juga terjadi di RMIT. tapi yah tetep gitu2 aja. mau gak mau ya gw juga harus ke sono pas kemaren untuk ujian.
ketsui - 09/06/2009 09:17 PM
#6

eh... denger denger katanya semua flight passenger dari victoria bakalan di check semua. Katanya sih bakalan di quarantine gitu..bener ga sih??
Apalagi di singapore....
Duh... mana ntar gue mo ke sg pula..
Whtever - 09/06/2009 10:44 PM
#7

Duh, males bgt deh pake karantina2 an emg ibu2 PKK apa hammer:p

Klo ke sydney kena karantina ga ya?. Abis denger2 warga NSW jd parno klo ada warga Vic yg dtg. Mudah2 an sih lewat, secara mo balik indo nih bentar lagi (pake quantas).
crystal2005 - 10/06/2009 01:47 AM
#8

Semoga saja wabah ini tidak menyebar lebih lanjutt....

Dari berita terakhir yg gw denger uda ada student yg kena di RMIT
ln.0512 - 10/06/2009 05:25 AM
#9

gw sis bukan bro, haha
gw tinggal di rmh besar gangster, wkwkkw, footscray.

uda 1000 kasus lebih?? duuu....

diindo ktnya uda gak ada berita2 ttg swine flu, yg ada manohara mulu. wkwk
jadi klo masuk indo gak ada karantina2 donk? whwhw indo.. hammer:
totti11 - 10/06/2009 05:51 AM
#10

kaga usah takut sama swine flu...di indo lebih banyak virus yg lebih berbahaya daripada swine flu DD
p1t3n6 - 10/06/2009 09:13 AM
#11

kata temen gw, yg takut swine flu itu cuman babi hahahaha DD
QWERTYYY - 10/06/2009 10:06 AM
#12

gak takut... with faith...
and pray \)
b4ldr - 10/06/2009 10:50 AM
#13

@p1t3n6: wakakaka setuju boss D.
LaCosta - 10/06/2009 01:04 PM
#14

Quote:
Original Posted By ln.0512
gw sis bukan bro, haha
gw tinggal di rmh besar gangster, wkwkkw, footscray.

uda 1000 kasus lebih?? duuu....

diindo ktnya uda gak ada berita2 ttg swine flu, yg ada manohara mulu. wkwk
jadi klo masuk indo gak ada karantina2 donk? whwhw indo.. hammer:


jadi loe gangstress donk ? p
ln.0512 - 10/06/2009 02:35 PM
#15

Quote:
Original Posted By p1t3n6
kata temen gw, yg takut swine flu itu cuman babi hahahaha DD


gw apa donk???! mad: wkwk
ln.0512 - 10/06/2009 02:38 PM
#16

Quote:
Original Posted By LaCosta
jadi loe gangstress donk ? p


gangstress? --"
Gomenia - 10/06/2009 04:33 PM
#17

kan di sini swine flu skrg dianggap sebagai seasonal flu biasa... D

jd dah ngga ad quarantine2 dsb...

jaga kesehatan aja kali ya... walopun g kmrn2 flu jg malu:ngacir:
arkasuta - 10/06/2009 05:18 PM
#18

hmm kok bisa banyak bgt sih kasusnya di victoria.. bingung:




hmmm.. kayanya nemu alasan baru nih buat dosen.... D
Europe_Guy - 10/06/2009 06:34 PM
#19

Quote:
Original Posted By Ruby808
Lol..
biasa aza.. bukan hal yg terlalu parah abiz..
VIC government udah punya obatnya.. hehe..

Baguslah pada ga jadi dateng.. DDDD Biar ga rame2 amat yang dateng ga jelas disini..

Tinggal dmn bro? daerah epping sana ya?


Kenapa ngga mau banyak Indo dateng ke Aussie? Takut jadi ngga spesial lagi yak D D D
Ruby808 - 10/06/2009 07:04 PM
#20

Quote:
Original Posted By Europe_Guy
Kenapa ngga mau banyak Indo dateng ke Aussie? Takut jadi ngga spesial lagi yak D D D


lol.. ga ada hubungannya sama special2an.. cuma pengen mengurangi jumlah pengangguran aza disini..DDD
Page 1 of 2 |  1 2 >