Bandung
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JABAR, DKI & BANTEN > Bandung > [ASK & SHARE] ALL ABOUT KOS-KOSAN / KONTRAKAN / APARTEMEN Di BANDUNG !!!
Total Views: 610030 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 5 of 309 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 >  Last ›

Wkwkwkwkwkwk - 24/06/2009 01:43 PM
#81

kamrin aing dnger dri juragan sbelah,,
dy 375 per/bln d bubat,
cb ntar ang tanya,
klo smpet nanya c,
:P
ziamnesiac - 25/06/2009 10:55 AM
#82

-udah laku-
goestian fajrie - 25/06/2009 08:06 PM
#83

akh mana nih juragan na, buka thread tapi gak diurus, tega pisan . . ..
mad: bingung:
D3AL - 26/06/2009 06:14 AM
#84

mau nanya dunk ada kostan budget 350k/bln bebas aman dan nyaman ga yah daerah lengkong.....

pliss PM klo ada yah ....... beer:
tumpakping2 - 26/06/2009 12:42 PM
#85

Quote:
Original Posted By D3AL
mau nanya dunk ada kostan budget 350k/bln bebas aman dan nyaman ga yah daerah lengkong.....

pliss PM klo ada yah ....... beer:


memantau yg ini ah....malu:
Ejakeren - 26/06/2009 01:03 PM
#86

juragan juragan siang semuanya...


Gan ane.. mau tanya niiih...


Ane butuh kosan, kira kira seperti ini gan :
1. Lokasi dekat kampus Unikom
2. harga di maks. 500rb/bulan atau 5jt/tahun
3. Nyaman and aman tentunya
4. Bebas kgk pake jam malam gan..
5. dan bebas boleh bawa temen cewe gan.. !! D


Nuhun gan.. Di tunggu yupz...

beer:
Ejakeren - 26/06/2009 03:03 PM
#87

Tok tok....

sup2:

Juragan nya ada nggak shiiieee..... ??

D






sup2:
Wkwkwkwkwkwk - 26/06/2009 05:24 PM
#88

Kasih bata aja klo g kluar,,
hahaaaa................
goestian fajrie - 26/06/2009 05:43 PM
#89

gan kumha ieu te akh. . .
tutup ajah ni thread kalo dibuka tapi gak da yg ngurusin. . .
batabig
jhend - 27/06/2009 10:02 AM
#90

Info yang nyari kostan daerah Unpad Adipatiukur

- kamar mandi diluar
- parkir untuk motor doank
- suasana tidak ramai, tidak dekat dengan jalan mobil
- optional akses internet 24 jam (speedy office unlimited), bagi yg mau aja bayar lagi 109rb s/d 119rb /bulan untuk 8 orang koneksi (sekarang baru ada 7 org)
- suasana cukup nyaman.......

contact pm!
pendil - 27/06/2009 12:21 PM
#91

juragan,
saya ada berapa kamar kosong, di daerah ujung berung. air bagus, halaman luas, bisa parkir mobil 10mbl.
yang minat bisa kontak saya di 022 71234 666.

hatur nuhun
progesterone - 28/06/2009 03:51 PM
#92
nanya lagi dah [Supratman - DU]
gan.. kalo ada info, bagi k g y..

g butuh kosan bulanan di daerah supratman-DU
bajet 350-450k include listrik
kriteria:
-kamar kalo bisa min 3x3 dengan langit" tinggi
-bersih, aer dan udara lancar
-kamar mandi dalem ato 1 buat bedua d
-campur bin bebas tapi lingkungan aman
-ga pake jam malem
-ga ada acara tetangga nyinyir atawa satpam rese
-kalo bisa jg udah ada kasur sama meja

kosan g yang sekarang, sumpah pw abis..
3,5x5, kasur lemari meja, kamar mandi dalem, sirkulasi udara dan air superlancar blablabla..
tp sialnya, jauh dari tempat g beraktivitas hingga september nanti. ribet akses transport pula.. ga ketinggalan jam malem yg super ngerepotin.
tapi lg.. oktober nanti g mesti balik k deket sini krn prim duty g y d sini.
mkanya g butuh yg bulanan aj dah.. per tanggal 25 juli g udah kudu move.

tolong banget y gan.. big thanks buat yg ngebantu..
ozdrop - 29/06/2009 12:22 PM
#93
kosan dket itb pakai ac
gan,
numpang minta infonya..
sy butuh kosan deket itb yang pakai ac dan kamar mandi dalem berapaan yak ? budget 1 - 1.3 jt dapet gak?
sy butuh buat akhir juli ini, mau pakai sekitar 1-2 bulanan aja, abis itu mau bawa keluarga so cari rumah kontrakan yang 3 kamar, boleh juga gan kalo ada info?? hehe, trims berat yah..
(boleh jg sms sy di 0816822085)
rachifu - 29/06/2009 05:32 PM
#94

Quote:
Original Posted By Wkwkwkwkwkwk
kamrin aing dnger dri juragan sbelah,,
dy 375 per/bln d bubat,
cb ntar ang tanya,
klo smpet nanya c,
:P


deket ITT ga??
Name Not Found - 30/06/2009 05:01 AM
#95

Cari kosan nih boz Daerah Cihamplas
kalo bisa mah yg murah aja, cuma buat singgah kalo males pulang kerumah
Budget 300 s/d 400 perbulan...
Saya duet sama temen yg kerja nya di BEC
jadi biar deket dari tempat kerja nya gtu, WC dalem / luar yg penting Bersih
No Kecoa teruuuus ini yg Wajib mah Freedom / Bebas D

Kalo ada mangga Hubungi YM saya :
kiesweets
Atau PM saya yah boz \)


Tolong Info2 nya yah gan...
subkhiemaulana - 30/06/2009 08:16 PM
#96

punten kang shakehand

mo nanya ttg rumah kontrakan yg komplit dan murah nih d daerah tubagus sekitarnya \)

mungkin akang2 bisa ngasi pencerahan buat saya D

lieur aing drtd muter2 nyari kontrakan susah bgt o

klo tau bsa PM saya kang \)

thx before shakehand
miphz - 01/07/2009 06:38 PM
#97

Hey hey juragan sekalian...

Ane jg lg nyari kosan nih budget 4 jutaan sekitar bandung utara

- kamar mandi dalem
- tidurnya juga di dalem yak!!!

Aneh pisan, aku mencari kosan ketemu 12 kamar+paviliun kosong, tapi ga ada yang cocok, terus pula aku teh admin http://infokostbandung.wordpress.com/ tapi anehnya aku sendiri luntang-lantung nyari kosan, karma kali ya...

Tapi serius nih aku lg nyari kosan buat bulan ini bulan juli!!!
wikowikowiko - 01/07/2009 06:59 PM
#98

kk, mau nanya info kosan buat cowok donk malu:
kriterianya gini :

Lokasi :
kurang lebih 3-4 km dari kampus UNPAR ciumbuleuit.
jadi bisa di daerah ciumbuleuit, cisitu, tubagus, dago, DU, cipaganti, cihampelas, cemara, dll.
kalo bisa, jangan masuk-masuk gang gitu. jalan depannya bisa dilewatin mobil deh pokoknya. o
yang penting sih motor bisa masuk malu:

harga :
budget gue maksimal 500rb/bulan.

fasilitas :
kamar mandi kalo bisa dalam, diluar juga gapapa sih. \)
ada parkir motor
keamanan terjamin. ga harus ada satpamnya gitu. yang penting lingkungannya aman aja o
ada internet (ga harus)
ada perabotan standar kaya meja, kursi, kasur, lemari.

lainnya :
ga ada jam malem.
temen boleh nginep.
ukuran kamar jangan kecil-kecil banget.
boleh ngerokok.
air lancar.
listrik ga byar pet D


minta tolong banget ya kk infonya.
soalnya ga sempet cari2 sendiri. masih di luar kota.
baru ngekos bulan agustus ini.
ntar kalo ada yang ngasih rekomendasi oke, gue kasi cendol deh. \)
limpy - 01/07/2009 07:36 PM
#99

ada yang tau info kost daerah sekitar itenas,tubagus ismail,buah batu ngga?? max budget sebulan 400an udah kamar mandi dalam ada ngga..?? kalo ad PM aj langsung.. \)
karinaziska - 02/07/2009 12:50 AM
#100
Kost exclusive di bandung..
Hi, mau nawarin nih, kost baru bgt jadi...masih gress, cuma ada 18 kmr, setengah nya udah ke isi, hampir smua mahasiswa/i baru itb dan unpad.
lokasi strategis,, di deket dago simpang..
alamat: perum alamanda, tb ismail, dago bandung..

FASILITAS STANDARD:
- Fully furnished (100% baru)
- Mushalla
- fitness
- tempat diskusi,
- kamar mandi di dalam (hot/cold)
- 24 jam internet-hotspot
- security
- telepon- fax
- micowave
- koran/majalah
- parkir mobil di dalam
- TV cable
- mini cafe
- cuci baju - house keeping
optional : sarapan pagi/ makan malam.

untuk lebih lengkapnya
buka aja disini.

kalo berminat hubungi
08128466041

thanks ya! D

[ASK & SHARE] ALL ABOUT KOS-KOSAN / KONTRAKAN / APARTEMEN Di BANDUNG !!!
Page 5 of 309 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JABAR, DKI & BANTEN > Bandung > [ASK & SHARE] ALL ABOUT KOS-KOSAN / KONTRAKAN / APARTEMEN Di BANDUNG !!!