Solo
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JATENG DIY > Solo > ═╣╣╣۩║[Share & Tmpat Tanya] Info Rumah Kontrakan lan Kos neng Solo ║۩╠╠╠═
Total Views: 73821 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 1 of 57 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›

SodroneZz - 10/06/2009 01:03 PM
#1
═╣╣╣۩║[Share & Tmpat Tanya] Info Rumah Kontrakan lan Kos neng Solo ║۩╠╠╠═
═╣╣╣۩║[Share & Tmpat Tanya] Info Rumah Kontrakan lan Kos neng Solo ║۩╠╠╠═

sing nduwe info lan pitakon soal kontrakan utowo kos kosan neng solo monggo di posting neng kene wae ya, dari pada do nggawe trit dewe2 beer:

Rules:
[*]dilarang menjadikan trit ini sebagai trit komunitas tersendiri Paws:
[*]bagi yang ingin bertanya silakan mengajukan dengan sopan dan jelas \)
[*]silakan PM TS bagi para pemilik kontrakan yg ingin info kontrakannya ditaruh di halaman satu
[*]jangan ngejunk dong \(





sementara kui sik wae ngacir:
SodroneZz - 10/06/2009 01:07 PM
#2

Dikontrakan Rumah Daerah Cemani Untuk Keluarga

(ASK) Kost Di Solo

Quote:
Original Posted By Holy^Man
Dimohon bantuannya untuk info kost (pria or campur) di Kota Solo.....
Kalo bisa yg di daerah tengah kota...biar gampang kmana2nya... \)
Info ttg lokasi, harga dan fasilitas...
Tq so much....


ilovekaskus


Quote:
Original Posted By kenshin1601
ane jg mw tuh klo ada, coz bulan september mw k t4 cwe ane,hehehe...pm y kl ada.tx


Quote:
Original Posted By choeer
Gw gak tau persis lokasinya, cuman gw pernah juga hunting daerah situ dulu, dibelakang purwosari plaza (yang bekas kebakar), masuk ada di gang gang situ banyak koq.


Quote:
Original Posted By galeigh
ane juga nyari gan,di daerah kentingan deket kampus.
ada yang tau ga?


Quote:
Original Posted By gudegceker
coba deh cari di belakang nya hotel bintang.atau di perumahan dosen UNS tuh banyak yg di kos kan.harga relatif murah kok rata rata 250an ada yg lebih murah kalo mau muter.gue dulu pernah kos di belakang kolam renang tirtomoyo jebres sebulannya cuma 20 ribu heheheh tapi tahun 1998


Quote:
Original Posted By galeigh
tapi gw nyari yang deket fak.teknik gan. sekarang kalo gasalah 2 jutaan setahun gan


Quote:
Original Posted By gondronxedan
@Holy^Man : tengah kota nya cari yg daerah mana ?


Quote:
Original Posted By mpandapotan
Dibelakang kampus UNS banyak tuh kost2'an asal sabar aja hunting'nya..


Quote:
Original Posted By kayrus
bener gan, di sekitar (depan, belakang, kiri dan kanan) kampus UNS itu banyak kost2an dan kontrakan, klo kost relatif gampang nyarinya yang agak sabar klo mau cari kontrakan, gw dulu ngontrak di jl surya 4 (klo gak salah) sekitar 1 jutaan 3 kamar tahun 2000-2002


Quote:
Original Posted By fresh..
iya gan dibelakang purwosari ada banyak , malahan ada juga koskosan psk lho... pokoknya dari stasiun purwosari tinggal nyebrang jalan ke selatan pokoknya dibelakang restoran orient, tinggal tanya orang situ aja


[QUOTE=angelheim;95789619]dideket rumah gue ada....

tepatnya di sekitar jalan samosir no.14
icesusuJahe - 10/06/2009 01:11 PM
#3

reserved sek p
nyamukmalam - 10/06/2009 02:20 PM
#4

pesen lapak ngarep nggo dodolan D
diablos - 10/06/2009 02:32 PM
#5

langsung di gawe ik karo master jangker a.k.a sudrun maho matabelo:

mejeng halaman 1 sek army:
jon koplo - 10/06/2009 06:42 PM
#6

1. daerah sumber : akeh bgt fasilitas tinggal pilih,harga 200-350rb per bulan,status bebas penting mbayar, nek gowo lonte opo bojo simpenan yo keno,sing penting pas Kenthu ra krungu tonggone.

2. Kawasan Purwosari mburi SE enek sekitar 23 rumah kost bebas cew-cow,harga agak mahal 350-600rb/bln

3. Daerah Sondakan (mburi UNIBA) : kost mahasiswa kere harga 70-200rb,terdapat kira2 17 rumah kost,tapi golek maem susah poll

4. Makam Haji dan sekitarnya : puluhan rumah kost,untuk keluarga (resmi hrs ada surat nikah) tanpa anak,harga 120-175rb

5. Kawasan Gilingan : Not Recommendedddd
, lingkungan kurang aman dan nyaman tapi harga mahal,cocok buat peselingkuh,serongman,selingkuhters,selingkuhMania dan selingkuhholic. Nek gropyokan ra tanggungan.

6. Daerah depan/belakang/samping kampus UNS dan UMS,kawasan mahasiswa dan Pelajar,golek Madang loundre minimarket gampang tur cedak

7. Daerah Perum Gumpang & Gembongan, racak2e perumahan sing dikontrakkan,ora isoh sasen,kudu tahunan mbayare.

8. will continued tommorow,,,,,,,,,
galeigh - 10/06/2009 06:54 PM
#7
[ask]kost deket UNS
berhubung gw bakalan kuliah di UNS dan sekarang gw tinggal di bogor,gw belom sempet nyari2 tempat kost disana.

nah,buat juragan juragan yang anak UNS atau tau daerah sono gw minta infonya dong...
Spoiler for "tolong juga dikasih tau"

-alamat
-harga perbulan atau pertahun
-fasilitas
-strategis ato ngga nya
-kost putra/putri/campur


satu lagi,tolong pake bahasa indonesia ya,soalnya ora ngerti boso jowo hehehe
thanks buat infonya gan beer:
pLinThenG - 12/06/2009 12:10 PM
#8

Quote:
Original Posted By galeigh
berhubung gw bakalan kuliah di UNS dan sekarang gw tinggal di bogor,gw belom sempet nyari2 tempat kost disana.

nah,buat juragan juragan yang anak UNS atau tau daerah sono gw minta infonya dong...
Spoiler for "tolong juga dikasih tau"

-alamat
-harga perbulan atau pertahun
-fasilitas
-strategis ato ngga nya
-kost putra/putri/campur


satu lagi,tolong pake bahasa indonesia ya,soalnya ora ngerti boso jowo hehehe
thanks buat infonya gan beer:


tolong disebutkan juga budget yang anda miliki (Minimal dan maksimal) biar infonya lebih spesifik.
zeusmencret - 13/06/2009 03:26 PM
#9

gak punya info gan...

maaf.... beer:
ME-House - 14/06/2009 09:38 AM
#10
Perumahan puri indah sari jaten
Perumahan puri indah sari di daerah jaten jl. Raya solo-tawangmangu cocok untuk membuka usaha dan rumah tinggal...
Hub : 02718091289 menik handayani
diablos - 14/06/2009 07:39 PM
#11

Quote:
Original Posted By jon koplo
1. daerah sumber : akeh bgt fasilitas tinggal pilih,harga 100-250rb per bulan,status bebas penting mbayar gowo lonte yo keno

2. Kawasan Purwosari mburi SE enek sekitar 23 rumah kost bebas cew-cow,harga agak mahal 250-400rb

3. Daerah Sondakan (mburi UNIBA) : kost mahasiswa kere harga 50-120rb,terdapat kira2 17 rumah kost,tapi golek maem susah poll

4. Makam Haji dan sekitarnya : puluhan rumah kost,untuk keluarga (resmi hrs ada surat nikah) tanpa anak,harga 120-175rb

5. Kawasan Gilingan : Not Recommendedddd
, lingkungan kurang aman dan nyaman tapi harga mahal,cocok buat peselingkuh,serongman,selingkuhters,dan selingkuhholic

6. Daerah depan/belakang/samping kampus UNS dan UMS,pasti wes isoh mbayangke

7. will continued tommorow,,,,,,,,,


cuocote hammer:

Quote:
Original Posted By ME-House
Perumahan puri indah sari di daerah jaten jl. Raya solo-tawangmangu cocok untuk membuka usaha dan rumah tinggal...
Hub : 02718091289 menik handayani


kontrak jeng ??? ha mbok sisan di tulis info lengkape ..


skalian ama data pribadi jeng menik o ...............ngacir:
ndazgedhe - 14/06/2009 10:29 PM
#12

Quote:
Original Posted By galeigh
berhubung gw bakalan kuliah di UNS dan sekarang gw tinggal di bogor,gw belom sempet nyari2 tempat kost disana.

nah,buat juragan juragan yang anak UNS atau tau daerah sono gw minta infonya dong...
Spoiler for "tolong juga dikasih tau"

-alamat
-harga perbulan atau pertahun
-fasilitas
-strategis ato ngga nya
-kost putra/putri/campur


satu lagi,tolong pake bahasa indonesia ya,soalnya ora ngerti boso jowo hehehe
thanks buat infonya gan beer:


saran buat yang mau cari kos/kontrak di sekitare uns,
ada beberapa pilihan daerah yang tersedia...

==A. Daerah Belakang Kampus==
A.1. Jl. Surya >- not recomended .. crowded banget + lingkungan n masyarakat yang kurang enak.. rawan pencurian dan premanisme...
A.2. Surya tenggelam (sawah karang).. sama seperti Jl surya..
A.3. Gang di depan gerbang belakang UNS.. >- no >recomended- kondisi sama kayak Jl Surya..
A.4. Ngoresan >- lebih nyaman, lebih tenang terutama yang agak masuk, tapi ya masih ada sedikit premanisme
A.5. Daerah RSJ.. >- kalo untuk belakang kmpus, daerah ini paling mending...

==B. Daerah Samping Kampus==
B.1. Dekat Jurug.. daerah sini banyak kos2an yang nyaman, n penduduke juga enak, premanisme jarang
B.2. Dekat ISI solo, daerah kos kosan mahasiswa ISI, lumayan nyaman, buat yang agak "nakal" daerah ini cocok... D
B.3. Daerah Mendung, daerah yang sangat tenang untuk belajar.. D

== C. Daerah Depan Kampus==
C.1. Sekar Pace daerah ini lumayan tenang, cuma ya masyarakatnya kurang nyaman
C.2. Daerah Depan Gerbang Kampus. lingkungan lumayan lah,,, daripada belakang kampus. tapi kwalitas kos kosannya lebih bagus dibelakang,
C.3. Petoran Lumayan Jauh dari Kampus, tapi nyaman, n tenang, premanisme minim... D

rata2 kos standart 1,5jt-2jt pertahun...
start58 - 14/06/2009 10:46 PM
#13

mohon info kos daedah kleco nih,,yg 24 jam buka dan campur cew cow....
wws2k - 15/06/2009 09:12 AM
#14
cari info kontrakan di sragen
nyuwun sewu....

numpang bantuan nich... saya butuh info kontrakan di sragen... sapa tau ada yg punya info....

ilovekaskusilovekaskus

N.B:
kalo salah pasang lokasi threadnya tolong di move ya...
THX
kepissragentina - 15/06/2009 09:40 AM
#15

Waduh...najan omahku Sragen ning yo ra tau nang omah,dadi yo hura ngerti inpo babagan kontrakan. Coba wae langsung parani nang Perumahan2 koyoto Plumbungan Indah,Puro Asri lanliya2ne. Biasane kie akeh sing kosong omahe lan dikontrake murah...
wws2k - 15/06/2009 04:20 PM
#16

@atas : info nya bkn rmh tapi kek ruko ato tempat yg bisa dipake buat jualan, mgkn d daerah a yani gt.....

@momod : koq dipindahnya ke kost2an solo? Yb
tamanbermain - 16/06/2009 08:07 AM
#17

Aku duwe kos kos an khusus cewek cendolb
Kamar mandi dalam + perabot, aman n bawa kunci sendiri (tidak barengan ibu kos e ) sesasi eneng sing 300 n 350 ribu
info call 0271-215 7003

Spoiler for jangan di buka lho
Kopral Santoso - 17/06/2009 10:40 AM
#18

Share info Kos di Solo beer:

Kos-kos an Parang Cantel (campur Putra/Putri,.. khusus Karyawan/Karyawati)

Lokasi = Jl.Parangcantel no.3 Mangkuyudan (belakang RS DKT)
Harga = 200rb s/d 300rb

Peta lokasi = (tanda centang kuning shakehand )

═╣╣╣۩║[Share & Tmpat Tanya] Info Rumah Kontrakan lan Kos neng Solo ║۩╠╠╠═


Keunggulan =
1. Lokasi Strategis dan Akses sangat mudah
-dekat jalan Slamet Riyadi (+/-500m)
-dekat jalan dr Wahidin (+/-20m)
-dekat solo grand mall (+/-300m)

2. Suasana Tenang, Bersih dan Asri, dijamin thumbup:

3. Keamanan oke thumbup:
- jalan akses dilengkapi portal (tutup jam 11/12 s/d 5 pagi)
- pintu masuk digembok (masing2 penghuni mendapat duplikat kunci)


Kontak =

0271 728815 (dengan Ibu Topo)
taxedo83 - 17/06/2009 10:54 PM
#19

Quote:
Original Posted By Kopral Santoso
Share info Kos di Solo beer:

Kos-kos an Parang Cantel (campur Putra/Putri,.. khusus Karyawan/Karyawati)

Lokasi = Jl.Parangcantel no.3 Mangkuyudan (belakang RS DKT)
Harga = 200rb s/d 300rb

Peta lokasi = (tanda centang kuning shakehand )

═╣╣╣۩║[Share & Tmpat Tanya] Info Rumah Kontrakan lan Kos neng Solo ║۩╠╠╠═


Keunggulan =
1. Lokasi Strategis dan Akses sangat mudah
-dekat jalan Slamet Riyadi (+/-500m)
-dekat jalan dr Wahidin (+/-20m)
-dekat solo grand mall (+/-300m)

2. Suasana Tenang, Bersih dan Asri, dijamin thumbup:

3. Keamanan oke thumbup:
- jalan akses dilengkapi portal (tutup jam 11/12 s/d 5 pagi)
- pintu masuk digembok (masing2 penghuni mendapat duplikat kunci)


Kontak =

0271 728815 (dengan Ibu Topo)


karo wedangan gower cedak to o
dadi yen meh wedangan malem minggu cedak ngono lho
pLinThenG - 18/06/2009 03:16 AM
#20

sekitar sambeng...
kos keluarga, dan juga kos pribadi.
250-300rb

yang ac+kamar mandi dalam 650rb
Page 1 of 57 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JATENG DIY > Solo > ═╣╣╣۩║[Share & Tmpat Tanya] Info Rumah Kontrakan lan Kos neng Solo ║۩╠╠╠═