Solo
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JATENG DIY > Solo > ═╣╣╣۩║[Share & Tmpat Tanya] Info Rumah Kontrakan lan Kos neng Solo ║۩╠╠╠═
Total Views: 73821 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 57 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›

start58 - 28/06/2009 10:02 AM
#21

Minta bantuan Info kos-kosan di deket Balai kota nih....bulan depan ada kerjaan deket sana,,thanks infonya....sup2:sup2:sup2:sup2:
retnodenok - 28/06/2009 07:30 PM
#22

Minta info kos daerah kampus UNISRI dong \),

makasih
areMean - 30/06/2009 11:49 PM
#23

Quote:
Original Posted By retnodenok
Minta info kos daerah kampus UNISRI dong \),

makasih


wah prima_punya kui sg paham daerah kono..
sek tak golekane sek wonge yu..
::::::::::ngacir:
start58 - 01/07/2009 12:48 AM
#24

ayo yang tau kos deket balai kotaa....help meee...
GWc - 02/07/2009 07:53 AM
#25

Tanya kos2an putra/campur samping uns, beserta alamat, fasilitas, kelebihan+kekurangan, harga pertahun ato perbulan, budget 2jtan lebih dikit. Bingung, nyarinya nih. makasih
start58 - 07/07/2009 10:55 PM
#26

Ayooo seng ono info kos cedak balai kota...sup2:sup2:
ayamgore - 09/07/2009 12:53 PM
#27
Ask, info kontrakan? (Urgent)
Nyuwun tulung kalo ada info kontrakan buat keluarga gitu, yang deket2 kampus UNS, kalo bisa depan kampus atau Sekarpace, atau Jebres deket RS. Moewardi, atau tengah kota yang penting dilewati jalan bis kota. Mohon bantuan infonya.

info lainnya : tempat aman premanisme, ada garasi, rumah sedang aja nggak udah tingkat, ada PAM nya,

Thank you semua.
kirihate - 10/07/2009 04:19 PM
#28

aku yo golek omah. Daerah gemblegan, kira2 sing budgete dibawah 6jt-an. Ono opo ora yoh? please PM nek ono
pLinThenG - 11/07/2009 01:47 AM
#29

Quote:
Original Posted By retnodenok
Minta info kos daerah kampus UNISRI dong \),

makasih


sepanjang jl. Gunung Kawi buanyak kos disana. rata² di bawah Rp. 100.000
aku mbiyen jogo kos ning Kos Putri An-nisa Jl. Gunung Kawi 26, no telpon 851259. jaman mbiyen tak tunggoni cuman Rp. 75.000/bln (saiki rangerti, soale aku wis ra nunggoni meneh) fasilitas: Dipan+kasur, meja belajar, laci pakaian, kamar mandi luar (3 kamar mandi di lantai bawah, dan 1 Kamar mandi dilantai atas), pendopo tamu, TV bersama.
jaman tak tunggoni, bebas terbatas hehehe
pLinThenG - 11/07/2009 01:54 AM
#30

Pas aku mubeng golek kontrakkan, ada beberapa referensi kontrakan yang mungkin bisa di tindak lanjuti bagi yang berminat.

daerah Jajar, Jl. Jambu. Rumah 2 lantai (atas 2 kamar, bawah 2 kamar) ruang tamu, dan cukup besar (Rp. 8 jt/thn)

Perumahan sebelah barat dan liris (lupa nama perumahannya), 3 Kamar, isi komplit (Meja kursi tamu, Kulkas, Kompor Gas, Almari, Tempat tidur, Kipas Angin) (8jt/thn)

perumahan Klegen (dekat terminal Kartosuro) tipe 36, 3 kamar (3,5 jt/tahun)
start58 - 11/07/2009 09:32 PM
#31

Quote:
Original Posted By pLinThenG
Pas aku mubeng golek kontrakkan, ada beberapa referensi kontrakan yang mungkin bisa di tindak lanjuti bagi yang berminat.

daerah Jajar, Jl. Jambu. Rumah 2 lantai (atas 2 kamar, bawah 2 kamar) ruang tamu, dan cukup besar (Rp. 8 jt/thn)

Perumahan sebelah barat dan liris (lupa nama perumahannya), 3 Kamar, isi komplit (Meja kursi tamu, Kulkas, Kompor Gas, Almari, Tempat tidur, Kipas Angin) (8jt/thn)

perumahan Klegen (dekat terminal Kartosuro) tipe 36, 3 kamar (3,5 jt/tahun)


boss kalau kos yg deket balai kota ada yg tau ga??suwun..sup2:
kalah_bondho - 15/07/2009 10:16 AM
#32

Quote:
Original Posted By start58
boss kalau kos yg deket balai kota ada yg tau ga??suwun..sup2:


Kalo kaawaasan balai kota kayaknya mahal mahal bro, lha situ di solo ad mootor kan, mending di daerah kampus UNS murah murah.. beer:, dan gak begitu jauh dari balai kota \)
zetravika - 16/07/2009 03:55 AM
#33

Walah.....kost2an kok podo murah2 banget tho neng SoLo.....aQ neng Bandung golek kost2an murah angele setengah mati.....enek seng murah tp neng luar kota jan kere tenan.
start58 - 17/07/2009 01:08 PM
#34

Quote:
Original Posted By kalah_bondho
Kalo kaawaasan balai kota kayaknya mahal mahal bro, lha situ di solo ad mootor kan, mending di daerah kampus UNS murah murah.. beer:, dan gak begitu jauh dari balai kota \)


Matur suwun gan..iya ada kendaraan...
nih jadinya deket SS...hehehehe
gama1979 - 20/07/2009 11:56 PM
#35

Dikontrakan rumah 2lantai di PONDOK INDAH PERMAI,KAV 63-64 GENTAN,SUKOHARJO..
Faslitas:-9 kamar tidur(6kamar dilantai bawah,3kamr di lantai atas)
-3kamar mandi
-2 port car depan&belakang
-Pln 1300w
-Air sumur bor.
Harga sewa 30 juta/tahun...Untuk keterangan lebih lanjut silakan hub...085642020204
yoyog - 22/07/2009 11:23 AM
#36

Quote:
Original Posted By ayamgore
Nyuwun tulung kalo ada info kontrakan buat keluarga gitu, yang deket2 kampus UNS, kalo bisa depan kampus atau Sekarpace, atau Jebres deket RS. Moewardi, atau tengah kota yang penting dilewati jalan bis kota. Mohon bantuan infonya.

info lainnya : tempat aman premanisme, ada garasi, rumah sedang aja nggak udah tingkat, ada PAM nya,

Thank you semua.


Setau saya di depan UNS dkt pintu tembus Fak Teknik ada beberapa rumah dikontrakin. Lokasi Jl. Mendung 1 (samping TBJT) di ujung jalan dkt pintu tembus. Tahun 2002 pernah ngontrak bareng temen2 kos tapi sekarang kayaknya dipake untuk keluarga.
Silakan cek dulu siapa tahu ada yang kosong. Soal harga maaf saya kurang tahu kisarannya sekarang soalnya sekarang tinggal di Semarang.
margoku - 26/07/2009 05:03 PM
#37

Quote:
Original Posted By retnodenok
Minta info kos daerah kampus UNISRI dong \),

makasih



daerah deket tatv, sektar 50m dari lapangan
200rb km dalam
300rb km luar
rolas - 26/07/2009 05:43 PM
#38

No mburi samsat solo pase lali.. sebelahan ro lapangan yo ono.. ning regane 1.5Juta/bln ning y penak, private. Kos2ane kancaku kuliah.. isine roto2 pegawai / SPG ( hasem bulane tonggoku kerep mesum no kono dasar bos2 ) . kamare cilik, TV dewe, dapur umum, Kamar mandi dewe
areMean - 28/07/2009 01:25 PM
#39

Quote:
Original Posted By rolas
No mburi samsat solo pase lali.. sebelahan ro lapangan yo ono.. ning regane 1.5Juta/bln ning y penak, private. Kos2ane kancaku kuliah.. isine roto2 pegawai / SPG ( hasem bulane tonggoku kerep mesum no kono dasar bos2 ) . kamare cilik, TV dewe, dapur umum, Kamar mandi dewe


walah sejuta setengah sewulan yo genah penak nohope:
axident - 28/07/2009 04:37 PM
#40

Quote:
Original Posted By pLinThenG
sekitar sambeng...
kos keluarga, dan juga kos pribadi.
250-300rb

yang ac+kamar mandi dalam 650rb


bos, sambeng tu daerah mana ya?

tertarik nih\)\)

trus ada parkirannya ga?
Page 2 of 57 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JATENG DIY > Solo > ═╣╣╣۩║[Share & Tmpat Tanya] Info Rumah Kontrakan lan Kos neng Solo ║۩╠╠╠═