Solo
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JATENG DIY > Solo > ═╣╣╣۩║[Share & Tmpat Tanya] Info Rumah Kontrakan lan Kos neng Solo ║۩╠╠╠═
Total Views: 73821 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 23 of 57 | ‹ First  < 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 >  Last ›

aditisgood - 24/11/2010 11:30 AM
#441

banyak gan di mojosongo....
tamanbermain - 27/11/2010 07:28 PM
#442

Quote:
Original Posted By kenzie2010
Bth kos utk 1 bln plis,150rb/bln kmandi dlm,yg ga jauh2 dr uns 10mnt jln kaki gpp lah═╣╣╣۩║[Share & Tmpat Tanya] Info Rumah Kontrakan lan Kos neng Solo ║۩╠╠╠═


150 ewu njaluk km dalam ik iloveindonesia
Andyindov - 28/11/2010 09:51 PM
#443
harganya per bulan brp gan?yg kmr mndi d dlm brp?yg tnp kmr mandi brp?
Quote:
Original Posted By margoku
dapat info dari iklan diinternet bos

Hunian kost P/W, Umum/keluarga

Bersih, aman, nyaman, murah, tenang, transportasi mudah, fasilitas lengkap gekat komplek ruko, 7 menit dari pusat kota

*segera dilengkapi Free Hotspot internet,..Wow

Dapatkan hadiah langsung DVD player keren dengan USB untuk pembayaran 1 tahun penuh, buruan..

Kenyamanan Anda adalah kepuasan Kami

Jl Sumpah Pemuda Rt 02 Rw 09 Mojosongo, Jebres, Solo
Hub: (0271)2159992
YM: griya_mas
email: [email]griyamas.kost@gmail.com[/email]

semoga membantu
ariesruntul - 30/11/2010 09:16 AM
#444

gan,,
ane br ditempatin kerja di Solo nih,,daerah Purwosari..
ane cari kost daerah Slamet Riyadi dan sekitarnya..
buat cowok atau campur gpp..
budget 500k kebawah,,
thx ya gan!
danangedewe - 30/11/2010 10:32 AM
#445

Quote:
Original Posted By ariesruntul
gan,,
ane br ditempatin kerja di Solo nih,,daerah Purwosari..
ane cari kost daerah Slamet Riyadi dan sekitarnya..
buat cowok atau campur gpp..
budget 500k kebawah,,
thx ya gan!


kos cedak2 kampus wae gan,,biasane murah2....
ariesruntul - 01/12/2010 04:40 PM
#446

Quote:
Original Posted By danangedewe
kos cedak2 kampus wae gan,,biasane murah2....

pengennya yg ga terlalu jauh dr purwosari & gampang cari makan..
klo oada infonya ya gan sup2:
greenjoe - 02/12/2010 11:53 PM
#447
Golek kos BEBAS+NYAMAN
ono sing ngerti kos bebas+nyaman ra?
kolah njero,rego min 200k
riady_akira - 04/12/2010 05:02 AM
#448

agan2 mohon bantuannya dong ane lg cari kost2an ac/non ac d'solo tepatnya d'dkt kampung batik, klo agan2 ada inponya sekiranya bisa d'share gitu..

ilovekaskusilovekaskus
ariesruntul - 05/12/2010 02:57 AM
#449

Quote:
Original Posted By riady_akira
agan2 mohon bantuannya dong ane lg cari kost2an ac/non ac d'solo tepatnya d'dkt kampung batik, klo agan2 ada inponya sekiranya bisa d'share gitu..

ilovekaskusilovekaskus


bantu sundul gan,,ane jg lg butuh soalnya..
riady_akira - 05/12/2010 07:49 AM
#450

Quote:
Original Posted By ariesruntul
bantu sundul gan,,ane jg lg butuh soalnya..


sup2:sup2:sup2:
poepertoire - 06/12/2010 07:24 PM
#451
nyari kontrakan
bantuin temen ni. lagi nyari kontrakan buat cewe. spesifikasinya:

-lokasi >-- di sekitar kampus UNS. kalo bisa di daerah depan atau samping. soalnya yang mau nempatin cewe' cewe..
-budget >-- max 6jt per tahun buat yg 3 kamar.
11-12 jt per tahun buat yg 4 kamar.
-fasilitas >-- kamar tidur buat 4 orang (3 atau 4 kamar), ruang tamu, kamar mandi, garasi, dapur.

tolongin ya gan. bulan depan udah harus pindah soalnya...
buat yang punya info bisa langsung pm..

makasi.. \)
horoq - 07/12/2010 07:13 PM
#452

para sesepuh nubi minta bantuan D

kalo ada kios dikontakkan di daerah UNS, nubi minta infonya

yang murah aja, kalo perlu 2x2 meter cukup kok \)
randuxz - 11/12/2010 01:19 PM
#453

Quote:
Original Posted By poepertoire
bantuin temen ni. lagi nyari kontrakan buat cewe. spesifikasinya:

-lokasi >-- di sekitar kampus UNS. kalo bisa di daerah depan atau samping. soalnya yang mau nempatin cewe' cewe..
-budget >-- max 6jt per tahun buat yg 3 kamar.
11-12 jt per tahun buat yg 4 kamar.
-fasilitas >-- kamar tidur buat 4 orang (3 atau 4 kamar), ruang tamu, kamar mandi, garasi, dapur.

tolongin ya gan. bulan depan udah harus pindah soalnya...
buat yang punya info bisa langsung pm..

makasi.. \)


idem..
ane juga butuh...
dedyfajar - 12/12/2010 12:07 AM
#454
Dicari Ruko (sewa)
Dicari Ruko yang disewakan, daerah Solo.

harga sewa: 10-20 jt/tahun. \)
Webmo - 13/12/2010 07:30 AM
#455

Need Infoh donkk.. Kontrakan Kios sekitaran UMS,,,
.. nuwunn... iloveindonesia
nchezz - 15/12/2010 03:00 PM
#456

gan,
minta pencerahan tempat n harga kos co atau campur di daerah blulukan jln adi sucipto, dkt Kantor Imigrasi,
fasilitas kmr mndi dlm,model kos bkn di dlm rumah,tpi seperti penginapan,
yg pntng aman,nyaman,tentram,n damai tur murah...
hehehe

trima kasih..
HaDeI - 15/12/2010 07:39 PM
#457

Quote:
Original Posted By nchezz
gan,
minta pencerahan tempat n harga kos co atau campur di daerah blulukan jln adi sucipto, dkt Kantor Imigrasi,
fasilitas kmr mndi dlm,model kos bkn di dlm rumah,tpi seperti penginapan,
yg pntng aman,nyaman,tentram,n damai tur murah...
hehehe

trima kasih..


tempo hari pernah cari2 kost didaerah situ juga gan. dapet info di Pondok Herlin. lokasinya sih di Fajar Indah. ane ga punya no telpon pengurusnya. tp ancer2nya masuk komplek fajar indah lurussss aja sampe mentok. ketemu lapangan terus belok kiri. nah, teruss juga, ntar ketemu ada papan tulisannnya pondok Herlin. modelnya kamar2 kaya penginapan gitu. parkirannya didepan kamar. mostly pake AC kamar mandi dalem. makanya perbulannya diatas 700rb. kamarnya banyak buanget. lha wong ada pondok Herlin 1-4 *koyo sinetron wae D
semoga infonya bermanfaat \)
ariesruntul - 16/12/2010 11:11 AM
#458

Quote:
Original Posted By donchu
mo nanya info kos putra/karyawan di daerah sekitaran jl. slamet riyadi, jl. gajah mada, jl. kebangkitan nasional
klo bisa yg kmr mandi dlm
thx b4...


Quote:
Original Posted By nchezz
gan,
minta pencerahan tempat n harga kos co atau campur di daerah blulukan jln adi sucipto, dkt Kantor Imigrasi,
fasilitas kmr mndi dlm,model kos bkn di dlm rumah,tpi seperti penginapan,
yg pntng aman,nyaman,tentram,n damai tur murah...
hehehe

trima kasih..


gimana gan??
ada yang punya info??
mohon pencerahannya ya gan..
klo ada sama contact person nya jg
matur nuwun
nchezz - 16/12/2010 05:24 PM
#459

Quote:
Original Posted By HaDeI
tempo hari pernah cari2 kost didaerah situ juga gan. dapet info di Pondok Herlin. lokasinya sih di Fajar Indah. ane ga punya no telpon pengurusnya. tp ancer2nya masuk komplek fajar indah lurussss aja sampe mentok. ketemu lapangan terus belok kiri. nah, teruss juga, ntar ketemu ada papan tulisannnya pondok Herlin. modelnya kamar2 kaya penginapan gitu. parkirannya didepan kamar. mostly pake AC kamar mandi dalem. makanya perbulannya diatas 700rb. kamarnya banyak buanget. lha wong ada pondok Herlin 1-4 *koyo sinetron wae D
semoga infonya bermanfaat \)


wah kok larang temen??
lha gak usah pake AC,yg pntng mah kmr mnd dlm n model kyk penginepan gitu..
yg antra 200 - 300an ato lebih dikit gak ada gan??
ajina nomura - 16/12/2010 06:30 PM
#460

numpang tanya gan..tempat nginep disolo murah meriah dimana yaaah??gak lebih dari 50K hehehe kalo bisa..lebih dikit boleh malus..mau bacpakeran soalnya..maaf oot sitik malus
Page 23 of 57 | ‹ First  < 18 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JATENG DIY > Solo > ═╣╣╣۩║[Share & Tmpat Tanya] Info Rumah Kontrakan lan Kos neng Solo ║۩╠╠╠═