Home > CASCISCUS > SEPUTAR PEMILU 2009 > Dirut Pertamina Ngajuin Mundur Karena Diminta Dana oleh Capres
Total Views: 25355 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 1 of 505 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›

aanamimi - 10/06/2009 01:55 PM
#1
Dirut Pertamina Ngajuin Mundur Karena Diminta Dana oleh Capres
Karen Agustiawan dikabarkan sudah mengajukan surat pengunduran diri dari posisi Dirut Pertamina. Berdasarkan kabar yang beredar, Karen mengundurkan diri karena tidak sanggup atas tekanan dari seorang capres yang meminta sumbangan dana kampanye.

Kabar ini diungkapkan anggota Komisi VII dari FPAN Alvin Lie dalam rapat dengan Pertamina di Gedung DPR, Jakarta, Rabu (10/6/2009).

"Katanya Ibu Dirut sudah mengajukan surat pengunduran diri karena tidak kuat dengan adanya tekanan-tekanan dari salah satu capres untuk menyumbang dana kampanye," katanya.


Menurut Alvin Lie, sikap Karen ini patut diberi tepuk tangan. Karen mencoba menjaga Pertamina agar bersih dari tekanan politik.

"Kalau memang benar Ibu mengundurkan diri karena tidak tahan ditekan capres, maka saya salu," katanya.

Alvin menambahkan, Pertamina dan BUMN lainnya memang seharusnya bebas dari tekanan pihak manapun, apalagi untuk menyumbang capres tertentu.

"Bukan saja harus ditolak, tapi juga dilawan. Jangan mengundurkan, tapi lawan itu kami akan dukung," kata Alvin Lie disambut tepuk tangan peserta rapat lainnya.

Karen yang hadir di rapat tersebut pun hanya tersenyum dan tidak memberikan komentar apa pun.

Sumber : detik..com
========

hayo ngaku....siapa tuh capresnya
dadias - 10/06/2009 02:01 PM
#2

Saya juga baca berita tersebut.
diberita tersebut tidak disebutkan siapa capres yang menekan Pertamina untuk meminta dana kampanye...silahkan tebak sendiri !!!. D

@TS gw tambahin sumbernya...
http://www.detikfinance.com/read/2009/06/10/115305/1145366/4/karen-dikabarkan-mundur-dari-dirut-perta mina
IIbenk - 10/06/2009 02:02 PM
#3

ah gini nih, pake alesan kode etik segala macem, ngga disebutin sapa yang ngancem...cd:

jadi deh isu yang bikin saling tuduh, nambah kisruh doang..nohope:
aanamimi - 10/06/2009 02:03 PM
#4

Quote:
Original Posted By dadias
Saya juga baca berita tersebut.
diberita tersebut tidak disebutkan siapa capres yang menekan Pertamina untuk meminta dana kampanye...silahkan tebak sendiri !!!. D

@TS gw tambahin sumbernya...
http://www.detikfinance.com/read/2009/06/10/115305/1145366/4/karen-dikabarkan-mundur-dari-dirut-perta mina


thanks bro
aanamimi - 10/06/2009 02:05 PM
#5

Quote:
Original Posted By IIbenk
ah gini nih, pake alesan kode etik segala macem, ngga disebutin sapa yang ngancem...cd:

jadi deh isu yang bikin saling tuduh, nambah kisruh doang..nohope:


ini sih mengarah ke satu calon... sapa coba? :P
dadias - 10/06/2009 02:11 PM
#6

Quote:
Original Posted By IIbenk
ah gini nih, pake alesan kode etik segala macem, ngga disebutin sapa yang ngancem...cd:

jadi deh isu yang bikin saling tuduh, nambah kisruh doang..nohope:


Nyawa taruhannya boss...siapa yang berani menjamin keselamatannya.
keong08 - 10/06/2009 02:17 PM
#7

hayo tebak..siapa capres yang paling banyak menempatkan orang2nya di BUMN...DDD

tapi kayaknya repost2 gan..ada juga di trit sebelah https://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=2047388
wwgombel - 10/06/2009 02:21 PM
#8

Siapa lagi kalaw bukan si shutup:


ayo... say no to number Peace:
keeduth - 10/06/2009 02:28 PM
#9

Jakarta - Dirut Pertamina Karen Agustiawan membantah rencana pengunduran dirinya. Karen mengaku masih berniat memajukan Pertamina dan mencetak keuntungan sebesar-besarnya.

Demikian disampaikan Karen di sela-sela rapat dengar pendapat Komisi VII dengan Pertamina di Gedung DPR, Jakarta, Rabu (10/6/2009).

"Saya tidak ada rencana untuk mengundurkan diri, saya akan bekerja sebaik mungkin untuk memajukan Pertamina dan memberikan keuntungan sebesar-besarnya ke Pertamina," kata Karen.

Jadi tidak jadi mundur, bu?

"Saya tidak pernah utarakan saya akan mundur, itu hanya pendapat Pak Alvin saja," katanya singkat.

Sebelumnya Anggota Komisi VII Alvin Lie mengungkapkan adanya kabar Karen sudah mengajukan surat pengunduran diri dari kursi Dirut Pertamina. Karen dikabarkan mundur karena tidak kuat dengan tekanan salah satu capres yang meminta sumbangan kampanye.
(lih/qom)

sumber detik finance...!

jd gmn tuh..?
IIbenk - 10/06/2009 02:29 PM
#10

yah nunggu perkembangan selanjutnya saja deh....D
IIbenk - 10/06/2009 02:32 PM
#11

Quote:
Original Posted By keeduth
Jakarta - Dirut Pertamina Karen Agustiawan membantah rencana pengunduran dirinya. Karen mengaku masih berniat memajukan Pertamina dan mencetak keuntungan sebesar-besarnya.

Demikian disampaikan Karen di sela-sela rapat dengar pendapat Komisi VII dengan Pertamina di Gedung DPR, Jakarta, Rabu (10/6/2009).

"Saya tidak ada rencana untuk mengundurkan diri, saya akan bekerja sebaik mungkin untuk memajukan Pertamina dan memberikan keuntungan sebesar-besarnya ke Pertamina," kata Karen.

Jadi tidak jadi mundur, bu?

"Saya tidak pernah utarakan saya akan mundur, itu hanya pendapat Pak Alvin saja," katanya singkat.

Sebelumnya Anggota Komisi VII Alvin Lie mengungkapkan adanya kabar Karen sudah mengajukan surat pengunduran diri dari kursi Dirut Pertamina. Karen dikabarkan mundur karena tidak kuat dengan tekanan salah satu capres yang meminta sumbangan kampanye.
(lih/qom)

sumber detik finance...!

jd gmn tuh..?


wew...matabelo:

mana yang betul ini, mau ngundurin diri, apa mau bekerja keras...o
untung gw orangnya ngga curigaan dan antipati dulu..malu:
wwgombel - 10/06/2009 02:37 PM
#12

yang kita butuhkan sebenarnya keterbukaan bu Karen saja...


jawab yang jujur bu ya... kalau dimintai dana, jangan ragu2 melapor kalau memang di palakin sama capres tertentu......
aanamimi - 10/06/2009 02:41 PM
#13

Quote:
Original Posted By IIbenk
wew...matabelo:

mana yang betul ini, mau ngundurin diri, apa mau bekerja keras...o
untung gw orangnya ngga curigaan dan antipati dulu..malu:


sudah diastikan dibantah sih... karena pasti akan memojokkan capres tertentu...
dan dia tahu konsekuensinya....
dadias - 10/06/2009 02:41 PM
#14

Aduh mana yang bener ini...bingung: masak iya Alvin Lie ngarang cerita begitu aja. confused:
IIbenk - 10/06/2009 02:44 PM
#15

Quote:
Original Posted By dadias
Aduh mana yang bener ini...bingung: masak iya Alvin Lie ngarang cerita begitu aja. confused:


bisa aja sih ngarang....cuman kenapa ngarang??...confused:

ah isu sampah kek gini...lupain aja udah....DDD
IIbenk - 10/06/2009 02:47 PM
#16

Quote:
Original Posted By aanamimi
sudah diastikan dibantah sih... karena pasti akan memojokkan capres tertentu...
dan dia tahu konsekuensinya....


dapet konsekwensi apa??..D lah wong jelas jelas ngebantah, si alvin yang ngarang..gila:

jiakakkakakkaka...DDDD

imajinasi tingkat tinggi ...o
wwgombel - 10/06/2009 02:50 PM
#17

yang jelas ada Sutanto disitu....

Basic dari polisi koq bisa jadi komisaris pertamina yak hammer:



mudah2an tidak ada lagi palak memalak di bumn...
de'Azka - 10/06/2009 02:54 PM
#18

komisaris utama pertamina sekarang kabarnya jadi tim sukses capres tertentu ............

siapa nama kom-ut pertamina itu .........????

dan siapa pula nama capres tertentu itu ........???

gampang ditebak ............!!!
bufoyoyo - 10/06/2009 03:02 PM
#19

Quote:
Original Posted By IIbenk
bisa aja sih ngarang....cuman kenapa ngarang??...confused:

ah isu sampah kek gini...lupain aja udah....DDD

oooo gw baru tau sekarang bagaimana caranya bikin CITRA YANG BERSIH, yaitu: klo isu ngga menguntungkan anggap aja sampah, lalu lupakan , pantes....hammer:hammer:
fly555 - 10/06/2009 03:07 PM
#20

udah dbantah tuuu,si alvin bagong cman menanyakan aja,alvin gosip ihh...
Page 1 of 505 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›
Home > CASCISCUS > SEPUTAR PEMILU 2009 > Dirut Pertamina Ngajuin Mundur Karena Diminta Dana oleh Capres