ACTIVITY & HOBBY
Home > LOEKELOE > ACTIVITY & HOBBY > Kolektor Baju Bola Original
Total Views: 6280 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 5 |  < 1 2 3 4 5 > 

megalom4n - 10/06/2009 03:43 PM
#21

Quote:
Original Posted By dasterian
sy cm pny ini... o o


Kolektor Baju Bola  Original

klik biar konak D D


gila lu dan ,itu copet semuanya ya matabelo:
dasterian - 10/06/2009 03:58 PM
#22

Quote:
Original Posted By megalom4n
gila lu dan ,itu copet semuanya ya matabelo:


itu cm sebagian boss, yg djadiin karpet doang

blm seprei, selimut, gorden, wallpaper berbusa:berbusa:berbusa:

Peace: Peace:
tjahyadi - 10/06/2009 05:01 PM
#23

hadir kk.... o

cuman punya ini.... nohope:

http://s172.photobucket.com/albums/w20/gusa_tj/
megalom4n - 10/06/2009 05:52 PM
#24

Quote:
Original Posted By tjahyadi
hadir kk.... o

cuman punya ini.... nohope:

http://s172.photobucket.com/albums/w20/gusa_tj/


juragan batam beer:
julukannya BNWT D
megalom4n - 10/06/2009 06:00 PM
#25
Psv
Kolektor Baju Bola  Original
PSV club kesayangan selain Inter D
sinjrot - 10/06/2009 06:11 PM
#26

ikutan gan.....

Kolektor Baju Bola  Original
Kolektor Baju Bola  Original


beer:
gorefest - 10/06/2009 06:14 PM
#27

Quote:
Original Posted By deannova
http://farm4.static.flickr.com/3417/3176372941_9e824f3b4d_m.jpg
weh lu ngympulin bufon juga nih dan D


dandi mah segala punya.....apalagi itu tacchinardi yg dlm lemari,.....ditawarin tuker ama mobil,ndak mau dia Peace:
megalom4n - 10/06/2009 06:19 PM
#28

Quote:
Original Posted By gorefest
dandi mah segala punya.....apalagi itu tacchinardi yg dlm lemari,.....ditawarin tuker ama mobil,ndak mau dia Peace:


yakin kagak mau dia om ?
buset di tuker ama mobil,dia jd kagak naik kereta lg tuh D
DedOtz - 10/06/2009 07:29 PM
#29

ambil jersey dulu ah buat di pajang...ngacir:
megalom4n - 10/06/2009 08:04 PM
#30
Inter 3rd UEFA cup 1997/98
Kolektor Baju Bola  Original
Kolektor Baju Bola  Original
juara uefa D
Ba InGuS - 10/06/2009 08:18 PM
#31

kalo yg ini juarah piala winner ya?

Kolektor Baju Bola  Original
megalom4n - 10/06/2009 08:34 PM
#32

Quote:
Original Posted By Ba InGuS
kalo yg ini juarah piala winner ya?

Kolektor Baju Bola  Original


kalo juara winners ,buktinya apa ya bro?
kalo ucl kan patch dilengannya jd item
kalo winners apa ya o
Ba InGuS - 10/06/2009 09:05 PM
#33

Quote:
Original Posted By megalom4n
kalo juara winners ,buktinya apa ya bro?
kalo ucl kan patch dilengannya jd item
kalo winners apa ya o


waduhhh gw gak tau om kalo buktinya apa nohope:
coba tanya mba googling aja om p


ngacir:
Ba InGuS - 10/06/2009 09:07 PM
#34

pool D

Kolektor Baju Bola  Original
Versalino - 10/06/2009 09:19 PM
#35
hm
saya ndak ada apa2 yang bisa ditunjulkan.. \(
deannova - 10/06/2009 09:26 PM
#36

Quote:
Original Posted By Versalino
saya ndak ada apa2 yang bisa ditunjulkan.. \(


wah sembah sujud dulu nih ama sepuh mangga dua beer:
emang kemana tuh jersey2 om ?
enggak caya ah ,kalo pensiun D
Ba InGuS - 10/06/2009 09:37 PM
#37

Quote:
Original Posted By Versalino
saya ndak ada apa2 yang bisa ditunjulkan.. \(


Quote:
Original Posted By deannova
wah sembah sujud dulu nih ama sepuh mangga dua beer:
emang kemana tuh jersey2 om ?
enggak caya ah ,kalo pensiun D


banyak sesepuh jersey dimari matabelo:
riko.m.idrus - 10/06/2009 10:10 PM
#38

Quote:
Original Posted By sinjrot
ikutan gan.....

Kolektor Baju Bola  Original
Kolektor Baju Bola  Original


beer:


baju musim 08/09 d jual gak gan??
ukurannya apa tu??
megalom4n - 10/06/2009 10:23 PM
#39

Quote:
Original Posted By riko.m.idrus
baju musim 08/09 d jual gak gan??
ukurannya apa tu??


sorry ya,cek page 1 om
kalo mau transaksi bs via pm
makasih malu:
Ba InGuS - 10/06/2009 10:28 PM
#40

mabil jersey lagi ah buat di pajang....ngacir:
Page 2 of 5 |  < 1 2 3 4 5 > 
Home > LOEKELOE > ACTIVITY & HOBBY > Kolektor Baju Bola Original