ACTIVITY & HOBBY
Home > LOEKELOE > ACTIVITY & HOBBY > Kolektor Baju Bola Original
Total Views: 6280 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 5 |  < 1 2 3 4 5 > 

megalom4n - 10/06/2009 10:40 PM
#41
Sampdoria
sebelum pulang post jersey lg
Kolektor Baju Bola  Original
Kolektor Baju Bola  Original
kulkas_terbang - 10/06/2009 10:53 PM
#42

numpang mampir aja o

ga ada yang bisa dipamerken malu:

beer:
rezzason - 10/06/2009 11:15 PM
#43

ikut nyimak gan,
wah ternyata koleksinya pada bagus2 ya ;)
hehehe o
tjahyadi - 11/06/2009 01:45 AM
#44

Quote:
Original Posted By megalom4n
juragan batam beer:
julukannya BNWT D


kk juragan tebet....
"ITU" nya mau lagi dong.... o
opang7 - 11/06/2009 03:01 AM
#45

Mohon turut meramaikan...... Peace:
90an
http://s186.photobucket.com/albums/x157/opang7/90%20an/

2000an
http://s186.photobucket.com/albums/x157/opang7/2000%20an/

*kayak baju nya banyak aja pake dipaisah pisah segalahammer:
AmbrosianaInter - 11/06/2009 05:03 AM
#46

Quote:
Original Posted By megalom4n
Kolektor Baju Bola  Original
PSV club kesayangan selain Inter D


baru tahu gua, setahu gw selain inter mah si Mamang E demenya MU, Persija, ma sriwjaya FC p

Quote:
Original Posted By megalom4n
Kolektor Baju Bola  Original
Kolektor Baju Bola  Original
juara uefa D


blm laku2 jga neh recoba hammer:
megalom4n - 11/06/2009 12:49 PM
#47
Lazio
Quote:
Original Posted By Ba InGuS
kalo yg ini juarah piala winner ya?

Kolektor Baju Bola  Original


gw temenin dotz D
Kolektor Baju Bola  Original
megalom4n - 11/06/2009 12:51 PM
#48

Quote:
Original Posted By kulkas_terbang
numpang mampir aja o

ga ada yang bisa dipamerken malu:

beer:

sepuh Inter Milan beer:
Quote:
Original Posted By rezzason
ikut nyimak gan,
wah ternyata koleksinya pada bagus2 ya ;)
hehehe o

silahakan kk D
ayo dijemur yg udah ada p
Quote:
Original Posted By tjahyadi
kk juragan tebet....
"ITU" nya mau lagi dong.... o

nanti ya D
mana di jemur donk o
Quote:
Original Posted By opang7
Mohon turut meramaikan...... Peace:
90an
http://s186.photobucket.com/albums/x157/opang7/90%20an/

2000an
http://s186.photobucket.com/albums/x157/opang7/2000%20an/

*kayak baju nya banyak aja pake dipaisah pisah segalahammer:

sepuh jersey cilik beer:
Knight Templar - 11/06/2009 11:54 PM
#49

Quote:
Original Posted By AmbrosianaInter
yg inter 2003/2004 dah di pres Stan 11? hammer:


blum do..,tnang kok gw bungkus wat loo...hammer:
BePe20 - 12/06/2009 05:46 AM
#50

Quote:
Original Posted By Knight Templar
blum do..,tnang kok gw bungkus wat loo...hammer:


tahu jga lu klo ini gua hammer:

di foto donk klo dah di press..di sini susah bgt cari jersey inter, walaupun klo lu liat di ebay.com, sellernya banyak yg dari US berbusa:
lunamaya - 13/06/2009 12:08 AM
#51

nongkrong disini cuman bikin ngiler genit:

ada si kulkas segala, baek lu ren? D amazed:
seeing8 - 13/06/2009 12:35 AM
#52

ikutan gabung ya all
juvemasteh - 13/06/2009 10:26 AM
#53
Permisii
Koleksi baru sedikit, jgn diejek ya kk sekalian
Kolektor Baju Bola  Original
AmbrosianaInter - 13/06/2009 01:31 PM
#54

Quote:
Original Posted By juvemasteh
Koleksi baru sedikit, jgn diejek ya kk sekalian
Kolektor Baju Bola  Original


gila hammer:

dah kyak kereta...wihh mantap bro... D

kolektor Juventus sejati thumbup:

klo saya mah cuma kolektor Persija aja, itu aj baru punya 4 jersey malu:
emailnyacokin - 15/06/2009 08:10 PM
#55

Quote:
Original Posted By juvemasteh
Koleksi baru sedikit, jgn diejek ya kk sekalian
Kolektor Baju Bola  Original


satu aja blom kebeli ini udah kaya toko baju juventus D
Knight Templar - 17/06/2009 02:10 AM
#56

Quote:
Original Posted By juvemasteh
Koleksi baru sedikit, jgn diejek ya kk sekalian
Kolektor Baju Bola  Original


mantaff bro....thumbup:thumbup:...
VieQ26 - 18/06/2009 06:17 PM
#57

Quote:
Original Posted By juvemasteh
Koleksi baru sedikit, jgn diejek ya kk sekalian
Kolektor Baju Bola  Original


kurang seru kalo yg cros enggak di pajang D
prideOF1928 - 18/06/2009 06:45 PM
#58

numpang mejeng jg o

Kolektor Baju Bola  Original

Kolektor Baju Bola  Original

br dpt td , dpt 5 pcs, dr bokin yg kerja di manajemen persija, buat pake 2, nah yg 3 dijual, kl dijual buka lapak dimana yaks bingung:
DedOtz - 18/06/2009 09:54 PM
#59

keren banget koleksi juvenya matabelo: beer:
3rv4n - 20/06/2009 09:00 PM
#60

kagets: wahhhh bajunya bagus-bagus

bikin mupeng aja nih wowcantik
Page 3 of 5 |  < 1 2 3 4 5 > 
Home > LOEKELOE > ACTIVITY & HOBBY > Kolektor Baju Bola Original