MOVIES
Home > LOEKELOE > MOVIES > INVICTUS | Directed By Clint Eastwood | 11 December 2009
Total Views: 1666 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 4 |  < 1 2 3 4 > 

ramirezhate - 08/08/2009 03:29 PM
#21

MORE PICTURE
from the set
Spoiler for pics

INVICTUS | Directed By Clint Eastwood | 11 December 2009

INVICTUS | Directed By Clint Eastwood | 11 December 2009

INVICTUS | Directed By Clint Eastwood | 11 December 2009
hungrybarts - 08/08/2009 04:24 PM
#22

clint eastwood bikin filem lagi?
gran torino aja belom sempet ane tonton \(

udah tua tapi tetap berkeasi thumbup:
Calengklik - 08/08/2009 04:26 PM
#23

matabelo: posternya keren man !
ramirezhate - 10/08/2009 11:38 AM
#24

Quote:
Original Posted By Calengklik
matabelo: posternya keren man !


iyah posternya keren, cuma belom official D
ramirezhate - 13/10/2009 03:03 AM
#25

nih film belom ada trailernya yah...

misterius juga D
dream rocker - 13/10/2009 03:08 AM
#26

penasaran..malu:
morgan freeman mukanya adeeemmmm bnr....
gw demen liat bpk yg 1 itu o
the thief zz - 13/10/2009 03:30 AM
#27

matabelo: eastwood bikin film lagi :thumbsup:

Dari semua film eastwood yang udah gw tonton ga ada yang g keren rate diatas 8 semua..gw demen dia jadi sutradara karna penokohan setiap karakter difilm bener2 dapet,:thumbsup:

film ini gw yakin bakalan bagus..karna didukung aktor2 keren juga, ditunggu info2nya yg lain \)INVICTUS | Directed By Clint Eastwood | 11 December 2009
fajargunawan - 13/10/2009 07:12 AM
#28

wuah, ternyata yg Human Factor yah, udah lama sih denger beritanya, baca di salah satu majalah film.

Itu MOrgan Freemannya kliatan mirip bgt ama Mandela, cocok lah.

Aq menantikan Morgan Freeman dapet Oscar lewat film ini...
bacilmas - 23/10/2009 03:33 AM
#29
Poster
INVICTUS | Directed By Clint Eastwood | 11 December 2009

Simple, but grand.
rendyrenz - 24/10/2009 05:15 AM
#30

nice inpoh gan
red45 - 24/10/2009 06:23 AM
#31

patut ditunggu neh film
Achmad Blaine - 24/10/2009 09:11 AM
#32

iloveindonesiailoveindonesiailoveindonesia
bacilmas - 28/10/2009 11:04 AM
#33
Trailer
[youtube][/youtube]

OMG ! Epic & Inspiring...
ramirezhate - 28/10/2009 05:50 PM
#34

akhirnya nongol juga trailernya, dan bisa liat juga
daritadi penasaran cuman masih di luar D

damn!! can't wait \)
lady_shasha - 28/10/2009 06:57 PM
#35

kayany bakal keren nih,,,,cuma mungkin level dvd kale ye
ramirezhate - 28/10/2009 07:19 PM
#36

Quote:
Original Posted By lady_shasha
kayany bakal keren nih,,,,cuma mungkin level dvd kale ye


level dvd maksudnya apa ya \)
bacilmas - 28/10/2009 07:23 PM
#37

Quote:
Original Posted By lady_shasha
kayany bakal keren nih,,,,cuma mungkin level dvd kale ye


Maksudnya bro akan nonton di DVD aja ? Karya Begawan Clint gitu lho... Harus nonton di layar lebar tuh.
portmania - 29/10/2009 01:10 PM
#38

Clint Eastwood bnr2 top, rata2 filmnya keren
gak sabar lihat duet Morgan Freeman & Matt Damon
kalo gk salah Matt Damon gendutan kan di sini?
bacilmas - 31/10/2009 07:19 PM
#39
TV Spot 1
[youtube][/youtube]
bacilmas - 31/10/2009 07:21 PM
#40
TV Spot 2
[youtube][/youtube]
Page 2 of 4 |  < 1 2 3 4 > 
Home > LOEKELOE > MOVIES > INVICTUS | Directed By Clint Eastwood | 11 December 2009