HEALTH & MEDICAL
Home > LOEKELOE > HEALTH & MEDICAL > help)rambut gua rontok hampir botak 2
Total Views: 427781 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 10 of 366 | ‹ First  < 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 >  Last ›

tukulers - 25/08/2009 11:34 PM
#181

Quote:
Original Posted By genki_dama
kalo emang dah turunan dari bokap lo dah botak,kayak gw nih, ya terima aja, mau diapain juga tetep botak, ga tau deh klo obat2 kimia apa ga ada efek sampingnya tuh, ga masalah juga kok klo lo botak, zidane aja botak dia cuek aja, mendingan lo cari duit yang banyak trus jadi kaya raya, mau gundul juga gpp orang2 bakal tetep ngormatin lo


Wah kalo saya jadi zidane saya juga gak masalah botak karena kaya, pesepak bola terkenal, dll nah masalahnya saya bukan zidane saya hanya orang biasa yang gak punya apa2, yang selalu diledekin ama temen2 krn rambut.
manwithoutlove - 26/08/2009 10:57 PM
#182

Quote:
Original Posted By tukulers
Wah kalo saya jadi zidane saya juga gak masalah botak karena kaya, pesepak bola terkenal, dll nah masalahnya saya bukan zidane saya hanya orang biasa yang gak punya apa2, yang selalu diledekin ama temen2 krn rambut.


Bener banget...sapa sik yang mau pusing kalo udah punya banyak duit....

@satriayana.. bro bisa minta id ym kamu ngak? pengen sharing pengalaman ama u..sekalian pengen nanya u beberapa hal... kalo boleh yah bro... thnks...
satriyana - 27/08/2009 12:40 PM
#183

Quote:
Original Posted By manwithoutlove
Bener banget...sapa sik yang mau pusing kalo udah punya banyak duit....

@satriayana.. bro bisa minta id ym kamu ngak? pengen sharing pengalaman ama u..sekalian pengen nanya u beberapa hal... kalo boleh yah bro... thnks...


Salam

Id Ym gw satriyana_ronie

thanks
van_yola - 29/08/2009 08:50 PM
#184

sup2:
bajajbhoetoet - 29/08/2009 11:42 PM
#185

Wah, uda gw cari2 ni thread2 yg kya gni, nemunya ternyata cascus2 juga, hahhaa....Gw juga salah satu comrade in arms ni kyny, haha...umur gw 20 taun dan rambut gw tu tipis bgt, gampang ketiup angin dll, dan gw mrasa kyny gw mulai mengalami kbotakan dini, haha....

Sjauh yg gw pantau dr thread ini kyny pada suggest pake regrou forte 5% y? Apakah emang manjur bgt dan reccomended bgt? Soalnya stau gw regrou ato rogaine itu malah bkin parah rontoknya, mohon bantuannya dan salam knal smuanya
tukulers - 30/08/2009 12:03 PM
#186

Quote:
Original Posted By bajajbhoetoet
Wah, uda gw cari2 ni thread2 yg kya gni, nemunya ternyata cascus2 juga, hahhaa....Gw juga salah satu comrade in arms ni kyny, haha...umur gw 20 taun dan rambut gw tu tipis bgt, gampang ketiup angin dll, dan gw mrasa kyny gw mulai mengalami kbotakan dini, haha....

Sjauh yg gw pantau dr thread ini kyny pada suggest pake regrou forte 5% y? Apakah emang manjur bgt dan reccomended bgt? Soalnya stau gw regrou ato rogaine itu malah bkin parah rontoknya, mohon bantuannya dan salam knal smuanya

Regrou forte memang maknyus dlm menumbuhkan rambut krn sdh terbukti sama saya, memang awal pemakaian regrou rambut tambah parah rontoknya artinya regrou udah bereaksi, jadi regrou merontokan rambut yang sdh lemah akarnya untuk menumbuhkan rambut baru yang kuat akarnya...
satriyana - 30/08/2009 02:02 PM
#187

Quote:
Original Posted By tukulers
Regrou forte memang maknyus dlm menumbuhkan rambut krn sdh terbukti sama saya, memang awal pemakaian regrou rambut tambah parah rontoknya artinya regrou udah bereaksi, jadi regrou merontokan rambut yang sdh lemah akarnya untuk menumbuhkan rambut baru yang kuat akarnya...


Salam..

Bener nih kata sesepuh, gw juga mo pk Regrou cuman disini ga tau yg jual dimana..malu

Thanks
bajajbhoetoet - 31/08/2009 01:44 AM
#188

Quote:
Original Posted By tukulers
Regrou forte memang maknyus dlm menumbuhkan rambut krn sdh terbukti sama saya, memang awal pemakaian regrou rambut tambah parah rontoknya artinya regrou udah bereaksi, jadi regrou merontokan rambut yang sdh lemah akarnya untuk menumbuhkan rambut baru yang kuat akarnya...


Weew...patut dicoba nampaknya, tp cara makenya gmana, gan? Gw kmaren iseng2 cari di google, katanya regrou jangan di apply ke bagian yg ada rambutnya ya? Nah kalo gw mau apply ke scalpkan mau gamau pasti kena dkit2 bagian yg berambut, gmn tu, gan?
bajajbhoetoet - 31/08/2009 01:45 AM
#189

Quote:
Original Posted By satriyana
Salam..

Bener nih kata sesepuh, gw juga mo pk Regrou cuman disini ga tau yg jual dimana..malu

Thanks


Hahha...gt to, emang lokasi dmana, gan? Tp bukannya regrou banyak yg jual ya? Katanya di century ato apotek kimia farma pasti ada
monyetnari - 31/08/2009 03:01 PM
#190
regrou
sekedar sharing aja, gue pake regrouforte (beli di Kimiafarma 85rb) tiap abis mandi, 2 x sehari gue semprot di kepala gua yang botak (northwood 4) Hasilnya? confused:
NOL BESAR... o padahal udah selama 1,5 thn gue sangat rajin2 penuh harap makenya!!!!
Perasaan malah makin rontok...ga tau dah mau apalagi...
yang masih semangat ya monggo....
cuma emang gue ga berani pake finasteride, karena secara efectnya itu loh impotensi n kanker apa lagi kalo makenya bertahun2...
rambutku sekarang mirip aziz gagap yang di operavanjava ...malah mungkin lebih... \(
kalo botak tapi kayaraya sih nggak apa...
pisss \(
satriyana - 31/08/2009 03:42 PM
#191

Quote:
Original Posted By monyetnari
sekedar sharing aja, gue pake regrouforte (beli di Kimiafarma 85rb) tiap abis mandi, 2 x sehari gue semprot di kepala gua yang botak (northwood 4) Hasilnya? confused:
NOL BESAR... o padahal udah selama 1,5 thn gue sangat rajin2 penuh harap makenya!!!!
Perasaan malah makin rontok...ga tau dah mau apalagi...
yang masih semangat ya monggo....
cuma emang gue ga berani pake finasteride, karena secara efectnya itu loh impotensi n kanker apa lagi kalo makenya bertahun2...
rambutku sekarang mirip aziz gagap yang di operavanjava ...malah mungkin lebih... \(
kalo botak tapi kayaraya sih nggak apa...
pisss \(


Salam...

Upszzzzzzz senior nehmalu.....pa kbr gan..?? kemana aja baru nongol..?

Thanks
united_born - 31/08/2009 04:02 PM
#192

beneran kah kalo regrou cuma bole dipake ke bagian yg botak aja?
soalnya gw baru kliatan tipis aja, jadi masi berambut, ntar malah tambah parah donk?
monyetnari - 31/08/2009 05:36 PM
#193

Quote:
Original Posted By satriyana
Salam...

Upszzzzzzz senior nehmalu.....pa kbr gan..?? kemana aja baru nongol..?

Thanks


iseng2 aja bozz...soalnya thred yang dulu kan dah ilang, ini baru lagi...
tapi mungkin juga karena gw ga berani minum obat finasteride, soale libido gw sekarang dah turun bgt, secara gw belom kawin tapi kok jadi ga napsu kalo liat cewe. o
gua lagi ganti pake serumnya rudihadisuwarno dan sampo intense....
cape deehhh.... \(
gimana bro satriyana dah ngefek belom, ati2 side efeknya...
pisss \)
tukulers - 31/08/2009 06:51 PM
#194

Quote:
Original Posted By bajajbhoetoet


Weew...patut dicoba nampaknya, tp cara makenya gmana, gan? Gw kmaren iseng2 cari di google, katanya regrou jangan di apply ke bagian yg ada rambutnya ya? Nah kalo gw mau apply ke scalpkan mau gamau pasti kena dkit2 bagian yg berambut, gmn tu, gan?

Gpp kl cuma kena dikit2 sy juga kalau oles kerambut pst kena kebagian yg msh ada rmbut
tukulers - 31/08/2009 06:51 PM
#195

Quote:
Original Posted By bajajbhoetoet


Weew...patut dicoba nampaknya, tp cara makenya gmana, gan? Gw kmaren iseng2 cari di google, katanya regrou jangan di apply ke bagian yg ada rambutnya ya? Nah kalo gw mau apply ke scalpkan mau gamau pasti kena dkit2 bagian yg berambut, gmn tu, gan?

Gpp kl cuma kena dikit2 sy juga kalau oles kerambut pst kena kebagian yg msh ada rmbut cara makenya dioleskan/disemprot kebagian yg udah menipis rambutnya
satriyana - 31/08/2009 08:52 PM
#196

FYI mengenai cangkok rambut..: ( Hairtrasn Surabaya)

1. 95% Kerontokan rambut pada pria umumnya bisa dikarenakan Androgenetic Alopecia , jadi faktor hormonal dan keturunan penyebabnya , jadi salah satu hormon laki2 Dihidrotestosteron (DHT) mempengaruhi akar2 ( Follikel) rambut diatas kepala , sehingga akar rambut mengkerut dan menjadi miniaturisasi , sehingga rambut tidk bisa tumbuh panjang seperti rambut baby (Vellus Hair) , sedangkan rambut di belakang serta kanan kiri kepala tidak terpengaruh hormon DHT , jadi ini nantinya akan diambil sebagai donor , setelah rambut donor dipilah2 menjadi micrograft ( satu follikel mengandung 1-3 rambtu ) dan dibikin Hol serta Hairline yang sesuai umur , setelah itu follikel akan ditanam satu per satu seperti menanam padi , setelah 4-6 bulan rambut transplant akan tumbuh seumur hidup dan sehat , dgn angka keberhasilan mendekati 100 % .

2. Biaya transplantasi rambut per helai rambut (Graft) Rp.20.000 , jadi 1000 Graft 20 Juta , untuk tanam diatas 1000 Graft kelebihannya dihitung per Graft Rp.15.000 , jadi1500 Graft 27.5 Juta , 2000 Graft 35 Juta , untuk kebotakan type 3 vertex memerlukan tanam 1500-2000 Graft

3. Untuk tanam 1500-2000 Graft memerlukan waktu 6 -8 Jam , jadi kalau jam 8.00 pagi dikerjakan akan selesai jam 15.00 , setelah itu menginap di Surabaya 1 malam , besok kontroll cuci rambut terus bisa pulang , setelah itu tidak perlu kontroll lagi , tinggal menunggu tumbuhnya rambut cangkok 3-6 bulan kemudian .

4. Untuk testimoni pasien yang telah berhasil di transplantasi rambut silahkan bisa menghubungi Bapak Sofian di Jakarta 0811234013.atau Bapak Achmad di Bandung 0811248953.

5. Klinik hari Sabtu dan Minggu atau hari besar menerima Consultasi maupun transplantasi rambut , menurut perjanjian per telpon 031-5674111,031-71382039 atau Hp. saya 0811347878

6. Semua prosedur transplantasi rambut dilakukan dgn pembiusan lokal , jadi sangat aman dan tidak ada effekt samping .untuk melakukan transplantasi rambut tidak memerlukan persiapaan khusus dan tidak ada pantangan setelah itu .

7. Hairtrans hanya ada di kota Surabaya . untuk rambut transplant tidak perlu perawatan khusus , karena tidak terpengaruh oleh hormon DHT lagi .

8. Untuk rambut yang sudah menipis juga akan ditanam dicelah2 rambut , dan rambut donor dibelakang kepala yang sudah diambil , tidak akan tumbuh lagi dan meninggalkan Scar satu garis halus tertutup oleh rambut , dari luar tidak akan kelihatan pitak .


Dari Dokter Bambang Soegianto dan disini saya tidak bermaksud promosi jadi saya cuman iseng aja siapa tau sudah ada yang nyerah ma Finasteride
dan Minoxidilmalu alias mo hasil instant dan apabila ada kaskuser yang pengen nyoba itu diluar tanggung jawab saya iloveindonesia
satriyana - 31/08/2009 08:55 PM
#197

Quote:
Original Posted By bajajbhoetoet
Hahha...gt to, emang lokasi dmana, gan? Tp bukannya regrou banyak yg jual ya? Katanya di century ato apotek kimia farma pasti ada


Salam..

lagi di PRC gan, numpang jadi kuli dimari, kemungkinan sih ada cuman ga tau di mana lg an ngomong nya ribetmalu

Thanks
satriyana - 31/08/2009 09:00 PM
#198

Quote:
Original Posted By monyetnari
iseng2 aja bozz...soalnya thred yang dulu kan dah ilang, ini baru lagi...
tapi mungkin juga karena gw ga berani minum obat finasteride, soale libido gw sekarang dah turun bgt, secara gw belom kimpoi tapi kok jadi ga napsu kalo liat cewe. o
gua lagi ganti pake serumnya rudihadisuwarno dan sampo intense....
cape deehhh.... \(
gimana bro satriyana dah ngefek belom, ati2 side efeknya...
pisss \)


Salam

Wew kl dah di level norwood 4 dan hanya mengunakan Regrou kaya nya hasil nya bakal lama dan kurang memuaskan cuman kl terbentur dengan masalah libido ya sebaik nya jangan konsumsi finasteride ya mungkin jalan satu2 nya ya cangkok rambut gan ( ga nyaranin ya)malu

Kl saya masih progress gan, keadaan saya dah di level 3 vertex dan diperlukan kurang lebih 48 bulan dengan finasteride sama gan gw juga cuman bisa ngomong tapeeeeee deh..... \(

Thanks
bajajbhoetoet - 01/09/2009 12:20 AM
#199

Mau tanya2 jg ni kpada para senior2 dan kawan2, sbenernya tanda2 DHT tu apa si? Soalnya gw gatau apakah gw emang DHT ato engga. Yg pasti si gw mrasa rambut bagian scalp dan bagian dpan gw malah ga tumbuh sama skali, scalp si tumbuh cm tipis bgt. Dan rambut gw even ga botak2 amat, sangat tipis dan gampang ktiup angin, jd apakah yg gw hadapin skarang ini gejala2 kbotakan ato emang takdir?
hope - 01/09/2009 04:22 AM
#200

Konsumsi Tahu dan Tempe Untuk ngeblok DHT secara alami

berikut copas dari http://electricalhanda.blogspot.com/

Tahu dan tempe sebagai makanan tradisional bangsa Indonesia ternyata memiliki khasiat untuk melakukan pemblokan terhadap kanker tersebut, mari kita telusuri cara kerja dari tahu dan tempe ini dalam pemblokan kanker prostata. Tahu dan tempe yang merupakan hasil olahan dari kacang kedelai dapat memicu produksi molekul pencegahan kanker prostata dan kebotakan pada pria, molekul ini disebut Equol yang dihasilkan didalam saluran pencernaan ketika produk makanan dari kacang kedelai dicerna. Molekul Equol, sebagai produk dari dalam tubuh manusia sendiri, ketika mencerna kacang kedelai ditemukan sekitar 20 tahun lalu, oleh Keneth Setchell PhD, direktur bagian spektrometri massa klinis, di rumah sakit anak-anak Cincinnati. Dalam penelitian lanjutan, yang dilakukan oleh tim peneliti dari Universitas Colorado, universitas Brigham Young dan rumah sakit anak-anak Cincinnati, ditemukan khasiat Equol dalam pencegahan kanker prostata dan kebotakan pada pria tsb. Molekul equol, ternyata berfungsi untuk memblokir fungsi hormon lelaki dyhidro-testosteron disingkat DHT, yang mendorong tumbuhnya kanker prostata dan kebotakan pada pria. memang beberapa tahun sebelumnya, industri farmasi mengembangkan obat, yang berfungsi mencegah aktifnya enzym tertentu, yang mengubah testoteron menjadi DHT. akan tetapi, obat-obatan itu memiliki dampak sampingan yang merugikan. sementara itu, molekul esuol tidak bekerja untuk mencegah terbentuknya DHT, akan tetapi mencegah DHT berfungsi. ibaratnya, DHT yang dalam kondisi normal menstimulir pertumbuhan kanker dan kebotakan itu, diberangus kaki dan tangannya. sedangkan, equol mencegah DHT melakukan reaksi dengan reseptor androgen, yang berarti mencegah pembesaran kelenar prostata, dengan cara bereaksi langsung dan menonaktifkan DHT, tanpa mempengaruhi produksi testoteron. Equol mengurangi dampak merugikan hormon lelaki, tanpa mempengaruhi keuntungannya, demikian kata prof Robert H, seorang peniliti senior dari fakultas biomedik sains Universitas colorado. kelebihan molekul equol adalah, secara bersamaan menghambat fungsi hormon androgen, sekaligus mempengaruhi aksi hormon estrogen untuk melakukan pembuktian terhadap hal tersebut, maka dilakukan percobaan pada tikus,saat diberikan suntikan equol pada tikus jantan, menyebabkan pengecilan kelenjar prostata. dalam penelitian lebih lanjut, tikus percobaan diangkat kelenjar buah zakarnya, sehingga dengan begitu tikus tidak lagi memproduksi DHT (dihydro-testoteron). para peneliti kemudian menyuntikan DHT (dihydro-testoteron) pada tikus yang diankat buah zakarnya. ternyata kelenjar testoteronnya membesar, tetapi jika tikus percobaan hanya diberi suntikan equol saja, maka tidak terjadi dampak apapun. jika secara bersamaan disuntikan DHT dan Equol diberikan pada tikus percobaan, tidak terjadi perubahan anatomi pada prostata tikus. rangkaian percobaan ini hendak membuktikan, equol tidak mempengaruhi kadar hormon, tapi hanya memblokir DHT saja. Pada penelitian selanjutnya, penelitian tidak terhenti hanya pada molekul equol saja, tetapi penelitian ditujukan untuk menggali lebih dalam lagi mengenai khasiat yang terkandung dalam kacang kedelai itu sendiri. Misalnya dari fakta yang diperoleh tentang rendahnya kasus kanker dijepang yang tidak hanya terkait pada kanker prostata saja, tetapi juga pada jenis kanker yang lain. Dari penelitian lebih lanjut, ternyata terletak pada senyawa yang disebut isoflavon yang boleh dibilang hanya terdapat pada kacang kedelai saja. Isoflavon dijuluki estrogen nabati, karena fungsinya yang mendorong metabolisme estrogen. Dalam ujicoba di laboratorium, terbukti senyawa Isoflavon mampu menghambat pertumbuhan beberapa jenis kanker. Diantaranya juga kanker prostata. Diduga, selain memicu produksi Equol, unsur aktif dalam kacang kedelai itu sendiripun, yakni Isoflavon, berfungsi melakukan regulasi, untuk menghambat tumbuhnya kanker. Jadi, sebagai bangsa Indonesia, harusnya kita bangga dalam mengkonsumsi makanan tradisional seperti tahu dan tempe ini ketimbang makanan-makanan luar yang cepat saji, dengan demikian perkembangan kanker di Indonesia dapat di hambat perkembangannya.

iloveindonesia
Page 10 of 366 | ‹ First  < 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 >  Last ›
Home > LOEKELOE > HEALTH & MEDICAL > help)rambut gua rontok hampir botak 2