HEALTH & MEDICAL
Home > LOEKELOE > HEALTH & MEDICAL > help)rambut gua rontok hampir botak 2
Total Views: 427781 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 19 of 366 | ‹ First  < 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 >  Last ›

superbowl - 24/11/2009 12:21 PM
#361

idem ama yg diatas. beli saw palmetto dimana ya bro?
choipan79 - 24/11/2009 05:00 PM
#362

Kok sudah gak ada yang posting lagi ?? pls share dong.. g juga sudah mulai cemas sekali sama keadaan rambut gua \(
ronzky1051 - 25/11/2009 03:13 PM
#363

Quote:
Original Posted By salep99
bos bisa coba regrou,,cuma kalo gw prefer rogaine,,bentuknya foam,,jd lebih cepet menyerap k kulit kepala lu..mengandung minoxidil 5%..
harganya lebih mahal rogaine,,bisa sampe 4xnya,,
pengobatan dalemnya bisa pake saw palmeto aja,,(untuk mengurangi rontok)..

liat saja 3 bulan k depan,,hehe,,gutlak



baru bli nih gan..
tp cm pake regrou aja + saw pal
klo hasilnya bagus pasti gw update dsni..
wish me luck...
thx brotha...
dadhany14 - 26/11/2009 12:31 AM
#364

sepi eung...
ayo para botakers shared lagi pengalaman'y.
sekalian ikut nyimak nech perkembangan para botakers.
ane sekarang dah pke regrou forte dah mayan keliatan tumbuh rambut" halus D ga sabar eung rambut ane kaya dlo lagi afro:
peypey - 27/11/2009 02:03 PM
#365

baru 2 minggu an nih ngejalanin shampo nisi* ma rogaine

mdh2 laancar terus dan ada bujet trus buat ngobatinnya

ayo para sesepuh pada dimana nih
koboi - 27/11/2009 04:09 PM
#366

Kalo obat2 botak di fjb ngaruh kaga y gan?help)rambut gua rontok hampir botak 2
richbitch - 27/11/2009 06:17 PM
#367

Quote:
Original Posted By jaygoodman
pake apa aja... kalo udah dari sononya bakalan BOTAX ya tetep BOTAX

nasiB nih
\)


bego..bedain botak sm r0nt0k! T0piknya disn kan r0nt0k..help)rambut gua rontok hampir botak 2
richbitch - 27/11/2009 06:19 PM
#368

Klo punya byk waktu d rmh mending pake yg tradisi0nal aja..minyak kemiri..tp yg asli..

Bgs bgt tuh dibanding shampo2 anti r0nt0k yg mengandung bahan2 kimia..

Dl jg sy sempet r0nt0k parah..pake mcm2 shampo ga ngefek.akhirnya pake minyak kemiri dan ga r0nt0k lg..help)rambut gua rontok hampir botak 2
jkljkljkl - 27/11/2009 06:44 PM
#369

Quote:
Original Posted By richbitch
Klo punya byk waktu d rmh mending pake yg tradisi0nal aja..minyak kemiri..tp yg asli..

Bgs bgt tuh dibanding shampo2 anti r0nt0k yg mengandung bahan2 kimia..

Dl jg sy sempet r0nt0k parah..pake mcm2 shampo ga ngefek.akhirnya pake minyak kemiri dan ga r0nt0k lg..help)rambut gua rontok hampir botak 2


Gan kalo rontok karena DHT emang bisa dihentikan pake minyak kemiri?

Agan tau DHT kan? Jangan2 ga tau lagi amazed:

Disini lagi ngebahas rontok ampe botax karena DHT loh

Ane udah nyari info dimana2 kalo rontok ampe botak karena DHT, pengobatan terkini dan yang paling ampuh yaitu dengan finastride & minoxidil. Tapi masalahnya finastride itu obat keras dan efek sampingnya berbahaya
Princess Geta - 28/11/2009 12:44 AM
#370

Wah ketemu juga niy thread...
Mau share dikit, saya berusia 27 tahun. Udah sekitar 2 tahun terakhir rambut rontok, sdh pasti krn DHT. Karena keluarga saya juga jidatnya lebar2 semua nohope:nohope:

Saya udah coba tonik2 rambut biasa ga ada yg mempan. sempet beli salah satu Tonik herbal di FJB, muncul rambut2 kecil tp tetep masih rontok. kepercayaan diri pun berkurang.

Pertanyaan saya sama seperti yg lain, semua pingin membeli formula yg tepat sesuai anggaran masing2. Nah, saya sudah baca dari 1st page nama2 obat dan harganya. Tetapi sebaiknya dibuat rekap harga masing2 produk dari kaskusers yg udah pernah mencoba (plus tempat membeli dan apakah harus dgn resep dokter).

Tolong dimulai oleh yg posting dibawah saya:

1. Tonik: Kaminomoto, Rogaine, Regrou
2. Obat dalam: produk2 finasteride, Granule dll.
3. Shampoo: Muskrat dll.

biar memudahkan orang seperti saya yg harus menyesuaikan dgn anggaran dulu sebelum mengobati jidat lebar ini.. hikz..

Mohon dibantu..

cheers...
van_yola - 28/11/2009 03:52 AM
#371

gan emg kaya nya parah neh oe udh pk regrou ampir 2 bln jg rontok nya masih aja ama ketombe ga ilang gmn ya bgs nya....prustasi brt neh
jkljkljkl - 28/11/2009 06:52 AM
#372

Ane mau konsumsi propecia / proscar yang dipecah 5 tapi takut kena Gynecomastia (dada menjadi seperti payudara wanita).


Spoiler for Gynecomastia

[youtube]GZpLjpiatoc[/youtube]

Gynecomastia adalah pembesaran abnormal kelenjar susu pada pria mengakibatkan pembesaran payudara. Penyebabnya secara umum dikaitkan dengan ketidakseimbangan hormon seks (perbandingan dari androgen:estrogen).

Gynecomastia secara fisik tidak berbahaya, tetapi dalam beberapa kasus dapat menjadi indikator kondisi lain yang lebih serius. Pembesaran glandular tissue biasanya dari beberapa bentuk stimulasi hormonal sering menyakitkan. Selain itu, dapat menjadikan kesulitan sosial dan psikologis bagi penderita.

Mekanisme pembesaran payudara pada pasien yang memakai finasteride mungkin karena kemampuannya untuk menghalangi konversi testosteron menjadi DHT. Hal ini selanjutnya dapat menyebabkan lebih banyak testosteron yang akan dikonversi ke estrogen, dengan estrogen kemudian merangsang jaringan payudara.


Spoiler for Info untuk finastride & efek sampingnya


Spoiler for Info untuk Gynecomastia


Spoiler for Kasus Gynecomastia


Spoiler for Info untuk propecia


Spoiler for Info untuk proscar


Spoiler for tambahan

Tapi ga semua orang bisa kena kok. Cuma orang tertentu aja yang dia punya masalah genetik juga yaitu mereka yang memproduksi hormon estrogen tinggi. Ada juga orang yang ga botak dan ga pake finasteride tapi dia mengalami Gynecomastia


Kalo yang di atas itu efek samping dari proscar & propecia. Yang pake obat dari cegahbotak.com gimana? Ada yang udah merasakan pembesaran dada ga?

OK ditunggu sharingnya

Ane minta maaf kalo tulisan di atas ada yang salah soalnya ane bukan dokter / ahli kesehatan malu
iwan.sandy100 - 28/11/2009 01:51 PM
#373

iya nih gw punya masalah dengan rambut, lebih kurang setahun ini drastis banget rontoknya.
tipis banget, buat wajah jadi semakin tirus.
kalo pake ramuan traditiona;l yang dibuat sendiri ada gak yah gan caranya?
jkljkljkl - 28/11/2009 02:41 PM
#374
Help me
Buat agan2 yang pake shampoo penghilang DHT. Ane mau nanya nih. Merk shampoonya apa tuh? Tolong dikasi tau dong. Pliss.

Buat agan2 yang udah mencoba proscar dipecah 5 atau propecia, ada yang udah mengalami Gynecomastia alias pembesaran dada. Hal semacam ini bisa dialamin oleh pria di segala umur loh, baik remaja maupun manula. Ane mau pake tuh obat. Mungkin pake proscar dipecah 6 ato 8 (kalo propecia susah didapat) untuk ngurangin efek sampingnya. Ato mungkin pakenya 2 hari sekali, selang seli gitu. Soalnya ane udah ga tahan nih rambut rontok terus.

Ane juga ga mau kalo pake proscar/propecia, dada ane jadi korban cuma buat rambut gondrong doang. Mending ane botak daripada gondrong tapi punya payudara (iiihhh...)
peypey - 28/11/2009 05:00 PM
#375

Quote:
Original Posted By jkljkljkl
Buat agan2 yang pake shampoo penghilang DHT. Ane mau nanya nih. Merk shampoonya apa tuh? Tolong dikasi tau dong. Pliss.

Buat agan2 yang udah mencoba proscar dipecah 5 atau propecia, ada yang udah mengalami Gynecomastia alias pembesaran dada. Hal semacam ini bisa dialamin oleh pria di segala umur loh, baik remaja maupun manula. Ane mau pake tuh obat. Mungkin pake proscar dipecah 6 ato 8 (kalo propecia susah didapat) untuk ngurangin efek sampingnya. Ato mungkin pakenya 2 hari sekali, selang seli gitu. Soalnya ane udah ga tahan nih rambut rontok terus.

Ane juga ga mau kalo pake proscar/propecia, dada ane jadi korban cuma buat rambut gondrong doang. Mending ane botak daripada gondrong tapi punya payudara (iiihhh...)



shamponya ada merk nisim, muskrat, trus googling adja bro
ane pke yg nisim so far so god rmbut agk brkurang rontoknya
salep99 - 28/11/2009 06:07 PM
#376

Quote:
Original Posted By peypey
shamponya ada merk nisim, muskrat, trus googling adja bro
ane pke yg nisim so far so god rmbut agk brkurang rontoknya


hhe,,bro gmn prkmbngannya? ,,ko rogaine keknya dikit bet ya isinya,,haha
ko foam cuma awal2 doang,ya
jkljkljkl - 28/11/2009 08:01 PM
#377

Quote:
Original Posted By peypey
shamponya ada merk nisim, muskrat, trus googling adja bro
ane pke yg nisim so far so god rmbut agk brkurang rontoknya


Thanks gan
BTW beli shamponya dimana tuh
jkljkljkl - 28/11/2009 09:18 PM
#378

Om satriyana dan para sesepuh botakers yang lain pada kemana nih

Help me....
peypey - 29/11/2009 10:46 PM
#379

Quote:
Original Posted By salep99
hhe,,bro gmn prkmbngannya? ,,ko rogaine keknya dikit bet ya isinya,,haha
ko foam cuma awal2 doang,ya


rambut ga terllu berminyak kek bisanya, trus rontok2 g trllu parah bgt
iya tuh rogen alamat g nymp satu bln dah hbis dah
iy bro foam nya cmn diawal doang tp lmyan baunya dan lama nmpel dikulit kepala nya lmayan lama

Quote:
Original Posted By jkljkljkl
Thanks gan
BTW beli shamponya dimana tuh


googling aja bro cek pm

Quote:
Original Posted By jkljkljkl
Om satriyana dan para sesepuh botakers yang lain pada kemana nih

Help me....



iya nih pada udah gondrong kali
jkljkljkl - 30/11/2009 07:41 PM
#380

sup:
Page 19 of 366 | ‹ First  < 14 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 >  Last ›
Home > LOEKELOE > HEALTH & MEDICAL > help)rambut gua rontok hampir botak 2