HEALTH & MEDICAL
Home > LOEKELOE > HEALTH & MEDICAL > help)rambut gua rontok hampir botak 2
Total Views: 427781 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 357 of 366 | ‹ First  < 352 353 354 355 356 357 358 359 360 361 362 >  Last ›

ShinyDay - 29/08/2012 02:34 PM
#7121

Gan mo minta info nih:

Ane sekitar tahun 2006an pernah mewarnai rambut d salon. Kalo gak salah merk yg digunakan salon ane dulu Ev*rline. Nah sejak saat itu ane perhatikan rambut ane mulai menipis. Penipisan bukan dikarenakan rontok parah, namun lebih karena tidak ada rambut yang tumbuh, sehingga tidak ada regenerasi rambut. Singkatnya rontok terus, tapi gak ada penggantian rambut baru.

Sekitar thn 2010 ane sdh disarankan pake Bio*air, tp gak ada kemajuan sesusah penggunaan 2 botol, Yoh*mo jg sama. Hingga sekarang keadaan rambut ane dah kelihatan sekali penipisannya, padahal ane dah cb ganti belahan rambut ane segala. Ini yg bikin ane galau, karena ane perempuan, gan.

Bbrp hari yang lalu, akhirnya ane br dikasih tahu kalo kasus ane masuk wilayah dokter kulit dan kelamin (karena gak ada scalp doctor d wilayah ane). Nah ane berobat d dokter spesialis n diresepin 2 macam hair tonic tanpa nama, kyknya sih ramuan dokternya sendiri. N sama dokter ane jg disaranin terapi laser d ErHa sebanyak 8 kali dgn frekuensi 2mggu/kali.

Pertanyaan ane:
1. Berapa persentasi keberhasilan terapi laser?
2. Ane pernah nonton kalo polusi kulit kepala gr2 bahan kimia (semir), maka kepala harus digundulin supaya kulit kepala bisa dinetralisir. Benar gak ya gan?
3. Ada tips ato anjuran lain, gan?

Sebelumnya, makasih banyak gan...
w3y3 - 29/08/2012 04:47 PM
#7122

Agan-Agan sekalin saya sblmnya udah lama nih mantau Thread ini, dan sangat membantu sekali,

Sbb saya udah coba praktekin beberapa resep dari agan2 sekalian,
sekarang ini saya pakai Minoxidil (regrou ) dan Finasteride ( prostacom ) sudah kurang lebih 4bln saya pakai dan hasilnya lumayan memuaskan.

Pertanyaannya untuk finasteride yang paling bagus merek apa ya?

sbb ditempat saya hanya ada prostacom aja,.

trus untuk bagian jidat masih ada yang botak nih Gan, kira2 untuk tumbuhin rambutnya bisa dengan menggunakan produk apa ya?

Thanks
ilovekaskus
DarrenHaseo - 29/08/2012 10:44 PM
#7123

Quote:
Original Posted By ShinyDay
Gan mo minta info nih:

Ane sekitar tahun 2006an pernah mewarnai rambut d salon. Kalo gak salah merk yg digunakan salon ane dulu Ev*rline. Nah sejak saat itu ane perhatikan rambut ane mulai menipis. Penipisan bukan dikarenakan rontok parah, namun lebih karena tidak ada rambut yang tumbuh, sehingga tidak ada regenerasi rambut. Singkatnya rontok terus, tapi gak ada penggantian rambut baru.

Sekitar thn 2010 ane sdh disarankan pake Bio*air, tp gak ada kemajuan sesusah penggunaan 2 botol, Yoh*mo jg sama. Hingga sekarang keadaan rambut ane dah kelihatan sekali penipisannya, padahal ane dah cb ganti belahan rambut ane segala. Ini yg bikin ane galau, karena ane perempuan, gan.

Bbrp hari yang lalu, akhirnya ane br dikasih tahu kalo kasus ane masuk wilayah dokter kulit dan kelamin (karena gak ada scalp doctor d wilayah ane). Nah ane berobat d dokter spesialis n diresepin 2 macam hair tonic tanpa nama, kyknya sih ramuan dokternya sendiri. N sama dokter ane jg disaranin terapi laser d ErHa sebanyak 8 kali dgn frekuensi 2mggu/kali.

Pertanyaan ane:
1. Berapa persentasi keberhasilan terapi laser?
2. Ane pernah nonton kalo polusi kulit kepala gr2 bahan kimia (semir), maka kepala harus digundulin supaya kulit kepala bisa dinetralisir. Benar gak ya gan?
3. Ada tips ato anjuran lain, gan?

Sebelumnya, makasih banyak gan...




90% bukan karena cat rambut

karena kebanyakan cat rambut hanya membuat rambut kering dan patah di batang
bukan dari akar...


dan efeknya pun tidak selama itu

paling lama efeknya 6 bulan - 1 taon aja udah normal lagi shakehand:


terapi laser ane kurang tau brp % persentasi keberhasilannya


kalo kena polusi gak harus botak kok....
diearts - 30/08/2012 10:19 AM
#7124

Quote:
Original Posted By w3y3
Agan-Agan sekalin saya sblmnya udah lama nih mantau Thread ini, dan sangat membantu sekali,

Sbb saya udah coba praktekin beberapa resep dari agan2 sekalian,
sekarang ini saya pakai Minoxidil (regrou ) dan Finasteride ( prostacom ) sudah kurang lebih 4bln saya pakai dan hasilnya lumayan memuaskan.

Pertanyaannya untuk finasteride yang paling bagus merek apa ya?

sbb ditempat saya hanya ada prostacom aja,.

trus untuk bagian jidat masih ada yang botak nih Gan, kira2 untuk tumbuhin rambutnya bisa dengan menggunakan produk apa ya?

Thanks
ilovekaskus


sama nih ane juga pake finasteride (prostacom pecah jadi 5) dan specktral DNC-N...
dulu pake regrou juga..

mo tanya nih... kan katanya agan udah pake 4 bulan hasilnya memuaskan...
maksudnya memuaskan tuh yang kayak apa...
apa tumbuh rambut lagi...?

agan mengalami kebotakan bagian mana..?
depan(frontal) atau Ubun2(vertex)..
makmak - 30/08/2012 12:17 PM
#7125

misi bro mau tanya nih ane cowok umur 20 thn
Rambut pas di daerah ubun ubun ane udah tipis tanda tanda kebotakan dulu kecil sih emang pernah bocor disitu tp ane takut lama lama ni jd botak coz bokap dan nyokap rambut jg pada rontok,
Ane skrng sih lg pakai minyak kemiri
saran dong produk apa yg harus di pake buat cegahnya ga enak baru 20 udah botak nanti o
itb.kaskus - 30/08/2012 01:40 PM
#7126

Quote:
Original Posted By w3y3
Agan-Agan sekalin saya sblmnya udah lama nih mantau Thread ini, dan sangat membantu sekali,

Sbb saya udah coba praktekin beberapa resep dari agan2 sekalian,
sekarang ini saya pakai Minoxidil (regrou ) dan Finasteride ( prostacom ) sudah kurang lebih 4bln saya pakai dan hasilnya lumayan memuaskan.

Pertanyaannya untuk finasteride yang paling bagus merek apa ya?

sbb ditempat saya hanya ada prostacom aja,.

trus untuk bagian jidat masih ada yang botak nih Gan, kira2 untuk tumbuhin rambutnya bisa dengan menggunakan produk apa ya?

Thanks
ilovekaskus

apa aja gan yg penting ada finasnya, kalo bisa yg paling murah aja D
itb.kaskus - 30/08/2012 01:42 PM
#7127

Quote:
Original Posted By makmak
misi bro mau tanya nih ane cowok umur 20 thn
Rambut pas di daerah ubun ubun ane udah tipis tanda tanda kebotakan dulu kecil sih emang pernah bocor disitu tp ane takut lama lama ni jd botak coz bokap dan nyokap rambut jg pada rontok,
Ane skrng sih lg pakai minyak kemiri
saran dong produk apa yg harus di pake buat cegahnya ga enak baru 20 udah botak nanti o

kl bkn krn hormon DHT sih kyknya lebih byk obatnya sis, cb aja ke cegahbotak.com ada obat olesnya utk cew..
Moga2 manjur jg spt obat utk cow Yb
itb.kaskus - 30/08/2012 01:45 PM
#7128

Quote:
Original Posted By ShinyDay
Gan mo minta info nih:

Ane sekitar tahun 2006an pernah mewarnai rambut d salon. Kalo gak salah merk yg digunakan salon ane dulu Ev*rline. Nah sejak saat itu ane perhatikan rambut ane mulai menipis. Penipisan bukan dikarenakan rontok parah, namun lebih karena tidak ada rambut yang tumbuh, sehingga tidak ada regenerasi rambut. Singkatnya rontok terus, tapi gak ada penggantian rambut baru.

Sekitar thn 2010 ane sdh disarankan pake Bio*air, tp gak ada kemajuan sesusah penggunaan 2 botol, Yoh*mo jg sama. Hingga sekarang keadaan rambut ane dah kelihatan sekali penipisannya, padahal ane dah cb ganti belahan rambut ane segala. Ini yg bikin ane galau, karena ane perempuan, gan.

Bbrp hari yang lalu, akhirnya ane br dikasih tahu kalo kasus ane masuk wilayah dokter kulit dan kelamin (karena gak ada scalp doctor d wilayah ane). Nah ane berobat d dokter spesialis n diresepin 2 macam hair tonic tanpa nama, kyknya sih ramuan dokternya sendiri. N sama dokter ane jg disaranin terapi laser d ErHa sebanyak 8 kali dgn frekuensi 2mggu/kali.

Pertanyaan ane:
1. Berapa persentasi keberhasilan terapi laser?
2. Ane pernah nonton kalo polusi kulit kepala gr2 bahan kimia (semir), maka kepala harus digundulin supaya kulit kepala bisa dinetralisir. Benar gak ya gan?
3. Ada tips ato anjuran lain, gan?

Sebelumnya, makasih banyak gan...

kalo dulu ane pernah terapi laser emang membuat percepatan pertumbuhan rambut sis, malah ane beli yg kyk sisir, walaupun udah jarang dipakek lg D

Kalo utk cew sih ane kira2 obat2 yg byk dipasaran bisa dipakek, tinggal liat komposisinya aja ato tanya mbah google ttg testimoni obat tsb
itb.kaskus - 30/08/2012 01:46 PM
#7129

Quote:
Original Posted By albhenpa
kalo dokter biasa kasih resep minoxidil + retinol, tapi ada forum luar make cream testosteron jga ..cendols

halo gan pa kabar udah lama gak ketemu disini D
DarrenHaseo - 30/08/2012 02:17 PM
#7130

Quote:
Original Posted By itb.kaskus
kalo dulu ane pernah terapi laser emang membuat percepatan pertumbuhan rambut sis, malah ane beli yg kyk sisir, walaupun udah jarang dipakek lg D

Kalo utk cew sih ane kira2 obat2 yg byk dipasaran bisa dipakek, tinggal liat komposisinya aja ato tanya mbah google ttg testimoni obat tsb


gan make sisir laser ada hasilnya gak ?
makmak - 30/08/2012 02:45 PM
#7131

Quote:
Original Posted By itb.kaskus
kl bkn krn hormon DHT sih kyknya lebih byk obatnya sis, cb aja ke cegahbotak.com ada obat olesnya utk cew..
Moga2 manjur jg spt obat utk cow Yb


Ane cowo gan D
Katanya emang ada obat yg di cegahbotak.com dijual di apotik yg lebih murah ?
itb.kaskus - 30/08/2012 05:20 PM
#7132

Quote:
Original Posted By DarrenHaseo
gan make sisir laser ada hasilnya gak ?

keliatannya ada gan, krn ane campur obat makan, obat oles ama shampo trus sisir laser..
Dirambutnya gak ada tulisan dihasilkan dr yg mana kwkwkwkwk....
itb.kaskus - 30/08/2012 05:21 PM
#7133

Quote:
Original Posted By makmak
Ane cowo gan D
Katanya emang ada obat yg di cegahbotak.com dijual di apotik yg lebih murah ?

apotik Roxy, tp gak tau lebih murah ato gak
w3y3 - 30/08/2012 05:44 PM
#7134

Quote:
Original Posted By diearts


sama nih ane juga pake finasteride (prostacom pecah jadi 5) dan specktral DNC-N...
dulu pake regrou juga..

mo tanya nih... kan katanya agan udah pake 4 bulan hasilnya memuaskan...
maksudnya memuaskan tuh yang kayak apa...
apa tumbuh rambut lagi...?

agan mengalami kebotakan bagian mana..?
depan(frontal) atau Ubun2(vertex)..


Ya mksdnya lumayan ga botak lagi Bos, jadi memang banyak tumbuh rambut baru,..
disamping itu memang bnyk yang comment tentang kemajuan rambut Ane gan, sampai ada beberapa tmn ane minta resepnya buat saudaranya yang alami kebotan juga Gan,

botaknya bentuk V Gan...
w3y3 - 30/08/2012 05:56 PM
#7135

Quote:
Original Posted By itb.kaskus

apa aja gan yg penting ada finasnya, kalo bisa yg paling murah aja D


Oke Gan, oia Gan kalo mau tumbuhin rambut diatas jidat gmn ya Gan?

Sbb ada atas jidat yang masih blm tumbuh nih gan
diearts - 31/08/2012 10:39 AM
#7136

Quote:
Original Posted By w3y3
Ya mksdnya lumayan ga botak lagi Bos, jadi memang banyak tumbuh rambut baru,..
disamping itu memang bnyk yang comment tentang kemajuan rambut Ane gan, sampai ada beberapa tmn ane minta resepnya buat saudaranya yang alami kebotan juga Gan,

botaknya bentuk V Gan...


kalo ada kasih foto sebelum dan sesudah gan...
biar bikin semangat yang laen..
yang lagi memulai perawatan juga...

bagian jidat sebelah mana yang belum tumbuh gan...?
albhenpa - 31/08/2012 12:27 PM
#7137

Quote:
Original Posted By itb.kaskus
halo gan pa kabar udah lama gak ketemu disini D


woi Gan.. dah lebat kah sekarang Yb ? kalo kurang lebat pake minox 10% gmana ?
diearts - 31/08/2012 01:20 PM
#7138

Quote:
Original Posted By albhenpa
woi Gan.. dah lebat kah sekarang Yb ? kalo kurang lebat pake minox 10% gmana ?


minox 10 % contohnya kayak apa gan...?
emang gan ITB kasku sebelumnya perawatan pake apa...?
diearts - 31/08/2012 01:27 PM
#7139

Quote:
Original Posted By albhenpa
woi Gan.. dah lebat kah sekarang Yb ? kalo kurang lebat pake minox 10% gmana ?


maksudnya minox 10 % tuh kayak apa...?
emang gan itb kaskus perawatan pake apa..?
itb.kaskus - 31/08/2012 02:13 PM
#7140

Quote:
Original Posted By albhenpa
woi Gan.. dah lebat kah sekarang Yb ? kalo kurang lebat pake minox 10% gmana ?

amat lebat kalo udah ditambahi Toppik wkwkwkwk.....

emang udah ada gan yg 10%?udah ada yg pakek dan berhasil?
Page 357 of 366 | ‹ First  < 352 353 354 355 356 357 358 359 360 361 362 >  Last ›
Home > LOEKELOE > HEALTH & MEDICAL > help)rambut gua rontok hampir botak 2