HEALTH & MEDICAL
Home > LOEKELOE > HEALTH & MEDICAL > help)rambut gua rontok hampir botak 2
Total Views: 427781 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 364 of 366 | ‹ First  < 359 360 361 362 363 364 365 366 > 

diearts - 01/10/2012 04:45 PM
#7261

setelah pemakaian spektral DNC-N selama 2 bulan..
di kulit kepala bagian depan yang dioles spektral
terasa gatel padahal setelah keramas pake revita sampo
lalu pake spektral...

harusnya kalo gatal kan karena ketombe tapi setelah dilihat
dikulit kepala bersih tanpa ketombe..

kenapa bisa gatal begini ya...
buat yang sudah sukses tumbuhin rambut mungkin bisa jelaskan...

ini karena efek negatif ato sebaliknya efek positif
mo tumbuh rambut baru..(mengharap semoga yang ini yang betul.....he)
bingung:bingungbingung
titanica - 02/10/2012 10:23 AM
#7262

Quote:
Original Posted By dafo
Hai para gondronger (harusx sich botaker tp gpp lah biar jadi doa, yg botak biar segera gondrong kembali amiiiiin)

Ane yg prnh post d page 322, d sni ane mw share pngalaman ane melawan kebotakan dg finas+minox+shampoo ketomed,,,,oya skalian ane mw ngucapin beribu trimakasih utk agan satriyana, agan ryuhei,agan itb.kaskus, agan m4ru2ch4n ,agan albhenpa n smw yg tlah memberi pencerahan d trid ini,

g usah babibu lgsg k TKP
ni waktu sblum ane terapi obat2 itu tepatx tgl 10 februari 12
Spoiler for PENAMPAKAN
help)rambut gua rontok hampir botak 2


dan ni stlah pemakaian 3 bulan tepatx tgl 14 mei 12
Spoiler for PENAMPAKAN
help)rambut gua rontok hampir botak 2


ni stlah pemakain 4 bulan tepatx 12 juni
Spoiler for PENAMPAKAN
help)rambut gua rontok hampir botak 2


dan ni stlah pemakaian 7 bulan tepatx tgl 5 september ini
Spoiler for PENAMPAKAN
help)rambut gua rontok hampir botak 2



tp coba prhatikan d foto yg stlah pemakaian 7 bulan!gak ada perubahan ma pemakaian bulan ke 4,,,,dan ane rasa ahir2 ini malah rontok lagi,agak kluar minyak n jerawat kecil d kulit kepala,pdhl ane msh rutin konsumsi 3 senjata itu,yg ane bingung itu emg siklusx gtu ato emg dhtx dah kebal ma obat2 itu?


Wah Bagus gan perkembangannya tuh...
Sekalian gan ane mw nyoba resep agan jg...
Ane dh beli Finpro + Regrou... Cara pakenya gmn yh gan yg efektif ??
soalnya baru pertama kali... FInpro d pecah jd 5 ? gmn caranya?
trus klo Regrou di pakenya pas malem mau tdur atw pagi juga??
Mohon Pencerahannya.. D Trims
dafo - 02/10/2012 01:47 PM
#7263

Quote:
Original Posted By titanica
Wah Bagus gan perkembangannya tuh...
Sekalian gan ane mw nyoba resep agan jg...
Ane dh beli Finpro + Regrou... Cara pakenya gmn yh gan yg efektif ??
soalnya baru pertama kali... FInpro d pecah jd 5 ? gmn caranya?
trus klo Regrou di pakenya pas malem mau tdur atw pagi juga??
Mohon Pencerahannya.. D Trims


beli finpro d apotik sruh ngracik jd 5 kapsul
regrou forte d oles 2x sehari(klo ane sblm tdr mlm n siang)
kramas pake lifeboy biru 2x sehari
kramas pake ketomed 2x seminggu

klo bleh tw skrg agan NW brp?bisa d upload kondisi rmbutx skrg?biar nti tmn2 d sni tau perkembngan agan:cool
diearts - 02/10/2012 02:45 PM
#7264

Quote:
Original Posted By dafo
beli finpro d apotik sruh ngracik jd 5 kapsul
regrou forte d oles 2x sehari(klo ane sblm tdr mlm n siang)
kramas pake lifeboy biru 2x sehari
kramas pake ketomed 2x seminggu

klo bleh tw skrg agan NW brp?bisa d upload kondisi rmbutx skrg?biar nti tmn2 d sni tau perkembngan agan:cool


gan mo tanya nih ane kan udah pake finas dan minox selama 2 bulan..
sekarang nih di rambut bagian depan yang mengalami penipisan
sering terasa gatal...
padahal kulit kepala terlihat bersih gak ada ketombe
yang biasanya bikin gatal..
apa nih tanda2 mo tumbuh rambut baru ato gimana ya...

berdasarkan pengalaman agan yang sukses bikin tebel rambut lagi..
apa memang terasa gatal kalo mo tumbuh rambut2 baru...
makasih
dafo - 02/10/2012 05:56 PM
#7265

Quote:
Original Posted By diearts
gan mo tanya nih ane kan udah pake finas dan minox selama 2 bulan..
sekarang nih di rambut bagian depan yang mengalami penipisan
sering terasa gatal...
padahal kulit kepala terlihat bersih gak ada ketombe
yang biasanya bikin gatal..
apa nih tanda2 mo tumbuh rambut baru ato gimana ya...

berdasarkan pengalaman agan yang sukses bikin tebel rambut lagi..
apa memang terasa gatal kalo mo tumbuh rambut2 baru...
makasih


klo d ane sewaktu mau tumbuh g da rasa gatal,,,,
agan minox nya pake spektral DNC ya(nanoxidil 5%) d situ da keterangan Dirancang untuk melampaui efektivitas terapi minoxidil, hrusx hasilx lebih memuaskan dr pd ane,,,tlateni terus ja gan smpe pnggunaan 3 bulan sprti petunjukx!n jgn lupa finasx 1 mg tyap hari biar hasilx memuaskan:addfriends
diearts - 03/10/2012 08:32 AM
#7266

Quote:
Original Posted By dafo
klo d ane sewaktu mau tumbuh g da rasa gatal,,,,
agan minox nya pake spektral DNC ya(nanoxidil 5%) d situ da keterangan Dirancang untuk melampaui efektivitas terapi minoxidil, hrusx hasilx lebih memuaskan dr pd ane,,,tlateni terus ja gan smpe pnggunaan 3 bulan sprti petunjukx!n jgn lupa finasx 1 mg tyap hari biar hasilx memuaskan:addfriends


siip gan...........
mo dicoba telateni dulu...
ane finas tetep pake 1 mg tiap hari...

meski masih penasaran kenapa kulit kepala terasa gatel....?
faisy - 03/10/2012 01:06 PM
#7267

gan mau tanya nih
apa kekurangan tidur itu bisa buat rambut rontok ?
rambut ane makin tipis gara" banyak begadang nih
ebod_Path - 03/10/2012 03:54 PM
#7268

misi gan..
ane mau hair replacement alias bikin wig..
tau tempat yang bagus ga?? di bdg khususnya
tp kalo ada di daerah lain jg ga masalah ntar ane kroscek..
mau yg natural atau rambut palsu ga masalah yang penting ok..
bugdet skitaran1-1.5 juta..
thx yaa
malevice - 04/10/2012 06:47 PM
#7269

Quote:
Original Posted By dafo


beli finpro d apotik sruh ngracik jd 5 kapsul
regrou forte d oles 2x sehari(klo ane sblm tdr mlm n siang)
kramas pake lifeboy biru 2x sehari
kramas pake ketomed 2x seminggu

klo bleh tw skrg agan NW brp?bisa d upload kondisi rmbutx skrg?biar nti tmn2 d sni tau perkembngan agan:cool


gan.. yang ane bingungin gimana cara pakenya regrou forte ke arah crown sama vertex.. ?

maksud ane kan seluruh bagian atas kepala mengalami penipisan jadi cara mengaplikasikan obat regrou yang benar gimana?

apakah di oles ke seluruh bagian kepala atas atau gimana?

tolong pencerahannya gan
momenkidi - 04/10/2012 06:54 PM
#7270

Quote:
Original Posted By dafo


beli finpro d apotik sruh ngracik jd 5 kapsul
regrou forte d oles 2x sehari(klo ane sblm tdr mlm n siang)
kramas pake lifeboy biru 2x sehari
kramas pake ketomed 2x seminggu

klo bleh tw skrg agan NW brp?bisa d upload kondisi rmbutx skrg?biar nti tmn2 d sni tau perkembngan agan:cool


gan.. yang ane bingungin gimana cara pakenya regrou forte ke arah crown sama vertex.. ?

maksud ane kan seluruh bagian atas kepala mengalami penipisan jadi cara mengaplikasikan obat regrou yang benar gimana?

apakah di oles ke seluruh bagian kepala atas atau gimana?

tolong pencerahannya gan
dafo - 04/10/2012 10:33 PM
#7271

Quote:
Original Posted By momenkidi
gan.. yang ane bingungin gimana cara pakenya regrou forte ke arah crown sama vertex.. ?
maksud ane kan seluruh bagian atas kepala mengalami penipisan jadi cara mengaplikasikan obat regrou yang benar gimana?
apakah di oles ke seluruh bagian kepala atas atau gimana?
tolong pencerahannya gan


ya cukup d oles d daerah yg mengalami kebotakan/penipisan
diearts - 05/10/2012 09:32 AM
#7272

Quote:
Original Posted By dafo
ya cukup d oles d daerah yg mengalami kebotakan/penipisan


emang agak boros pemakaian minox kalo penipisan
di bagian crown dan vertex kan bagian yang mo dioles
lebih luas...
dafo - 05/10/2012 01:49 PM
#7273

Quote:
Original Posted By diearts
emang agak boros pemakaian minox kalo penipisan
di bagian crown dan vertex kan bagian yang mo dioles
lebih luas...


iya gan ane 1 botol regrou cm jd 15 haricapedes
momenkidi - 05/10/2012 06:58 PM
#7274

Quote:
Original Posted By dafo
iya gan ane 1 botol regrou cm jd 15 haricapedes


jadi emang harus di Oles ke seluruh bagian atas rambut ya gan?

bagian atas kalau sisiran belah tengah keliatan tipis banget..

jadi gwa harus pake ke bagian atas kepala ane merata gitu ya?
dafo - 06/10/2012 11:46 AM
#7275

Quote:
Original Posted By momenkidi
jadi emang harus di Oles ke seluruh bagian atas rambut ya gan?
bagian atas kalau sisiran belah tengah keliatan tipis banget..
jadi gwa harus pake ke bagian atas kepala ane merata gitu ya?


pkoknya d oles k daerah yg mengalami penipisan/kebotakan

ini skrg ane lagi galau lagi gan,,,rambut ane sedang mengalami fase telogen,,,rambut jd rontok lagi stelah pemakaian tricoterapi di bulan yang ke-7,coba bandingkan foto ane yang sekarang ini dengan keadaan 1 bulan yang lalu,cek di page 358
Spoiler for galau
[img]help)rambut gua rontok hampir botak 2[/img]
momenkidi - 06/10/2012 05:56 PM
#7276

Quote:
Original Posted By dafo
pkoknya d oles k daerah yg mengalami penipisan/kebotakan

ini skrg ane lagi galau lagi gan,,,rambut ane sedang mengalami fase telogen,,,rambut jd rontok lagi stelah pemakaian tricoterapi di bulan yang ke-7,coba bandingkan foto ane yang sekarang ini dengan keadaan 1 bulan yang lalu,cek di page 358
Spoiler for galau
[img]help)rambut gua rontok hampir botak 2[/img]


lho kok bisa jadi gitu gan??

apa mungkin agan ngurangin dosis pemakaiannya?
dafo - 06/10/2012 06:40 PM
#7277

Quote:
Original Posted By momenkidi
[SIZE="1"]lho kok bisa jadi gitu gan??
apa mungkin agan ngurangin dosis pemakaiannya?[/SIZE]

dosis tetap sama gan,,,kmungkinan rambut ane sedang dalam fase telogen
momenkidi - 06/10/2012 10:24 PM
#7278

Quote:
Original Posted By dafo
dosis tetap sama gan,,,kmungkinan rambut ane sedang dalam fase telogen


coba liat akar rambut pada rambut agan yang rontok...

klo akar rambutnya ada semacam bulirnya di bagian pangkal nya bisa di pastikan agan di fase telogen..
dafo - 06/10/2012 10:28 PM
#7279

Quote:
Original Posted By momenkidi
coba liat akar rambut pada rambut agan yang rontok...

klo akar rambutnya ada semacam bulirnya di bagian pangkal nya bisa di pastikan agan di fase telogen..


ini gak ada bulirnya gan,,,,jd cuma rambut aja,gmn mnrut agan?
chleft - 07/10/2012 07:11 PM
#7280

Quote:
Original Posted By dafo
ini gak ada bulirnya gan,,,,jd cuma rambut aja,gmn mnrut agan?


masa gk ada bulirnya sama sekali? gwa pernah ngalemin kok yang namanya telogen effluvium atau apa itu lupa.. itu akar rambutnya kelihatan banget ada bulirnya..

klo gk ada bisa kemungkinan karena akar rambut udah nyentuh kulit rambut

klo di ibaratkan tanaman akarnya masih di sekitar permukaan tanah gk sampe masuk kedalam?
Page 364 of 366 | ‹ First  < 359 360 361 362 363 364 365 366 > 
Home > LOEKELOE > HEALTH & MEDICAL > help)rambut gua rontok hampir botak 2