HEALTH & MEDICAL
Home > LOEKELOE > HEALTH & MEDICAL > help)rambut gua rontok hampir botak 2
Total Views: 427781 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 365 of 366 | ‹ First  < 360 361 362 363 364 365 366 > 

grandjaguar - 07/10/2012 09:37 PM
#7281

malam bro n sist

ada yg pernah pake produk green angelica.... terus terang ane bingung milih produk yg mana... sebelumnya sdh pernah pake kaminomoto, sampo muskrat, neoleaf tp kyknya ngga da perubahan..

thanks b4
dafo - 07/10/2012 11:18 PM
#7282

Quote:
Original Posted By chleft
masa gk ada bulirnya sama sekali? gwa pernah ngalemin kok yang namanya telogen effluvium atau apa itu lupa.. itu akar rambutnya kelihatan banget ada bulirnya..
klo gk ada bisa kemungkinan karena akar rambut udah nyentuh kulit rambut
klo di ibaratkan tanaman akarnya masih di sekitar permukaan tanah gk sampe masuk kedalam?


iya sbagian emg ada bulirnya tapi banyak yang gak ada bulirnya gan,,,,

gmn donk solusinya?rambut ane kaya numpang aja di kepala,klo d garuk pelan aja pasti lepas

saat agan ngalami telogen effuvium menyebabkan kondisi rambut agan dr nw brp ke nw brp?
rihannanavy - 08/10/2012 04:57 AM
#7283

KirkLand ada yg FOAM .. ada yg pernah pakeq ??bingungs
Infebraadhefe - 08/10/2012 03:21 PM
#7284

Male impotence has become one of the major vente cialis en france among the male community, exiting a bad impact on young generation. But the solution comes ahead after the issue arises: Viagra, Cialis and Levitra are the excellent treatments to approach this problem. After experiencing the significant demands of these medication, online purchasing facility has been availed for the customers to choose these trio medications. Of program, buying cialis 10mg , Cialis and Levitra online has become the solution of numerous guys for getting their intimate disorder treated. However, cialis super active of the following pills has put the revolutionary modified in entire society; guys with buying these impotence drugs enjoy a lot of convenience and can keep their privacy if they wish. For some of you living far from the drugstore, prix du cialis 20mg en pharmacie help you to awesome extent in giving you these being style medication. Right now, we don't need to travel a long distance for shopping for them. acheter cialis en france
Infebraadhefe - 08/10/2012 03:23 PM
#7285

Male impotence has become one of the major cialis pas cher among the male community, leaving a bad impact on juvenile generation. But the answer comes forward after the issue arises: Viagra, Cialis and Levitra tend to be the excellent treatments to approach this issue. After getting the significant demands of these drugs, online purchasing facility has been availed for the customers to choose these trio medications. Of program, shopping for cialis acheter , Cialis and Levitra online has become the solution of many guys for getting their sexual disease managed. However, tadalafil acheter of the following pills has brought the revolutionary changed in entire society; guys with buying these impotence drugs enjoy plenty of comfort and can keep their confidentiality if they wish. For some of you living far from the drugstore, cialis soft help us to awesome extent in providing these life style medication. Nowadays, you don't require to travel a long distance for shopping for them. achat cialis
Infebraadhefe - 08/10/2012 03:26 PM
#7286

Male impotence has become one of the major prix du cialis 5mg among the male community, exiting a bad impact on juvenile generation. But the solution comes forward when the issue arises: Viagra, Cialis and Levitra tend to be the excellent treatments to approach this problem. After experiencing the significant demands of these drugs, online purchasing facility has been availed for the customers to buy these trio medicines. Of course, shopping for cialis super active , Cialis and Levitra internet based has become the choice of many men for getting their intimate disease treated. However, achat cialis of the following pills has brought the revolutionary changed in entire society; guys with shopping for these impotence drugs enjoy plenty of convenience and can maintain their privacy if they wish. For some of you living far from the drugstore, tadalafil prix help you to great extent in providing these being style drugs. Now, you don't really want to travel a long distance for shopping for them. achat cialis en ligne
Infebraadhefe - 08/10/2012 03:25 PM
#7287

Male impotence has become one of the major vente de cialis sans ordonnance among the male community, leaving a bad impact on young generation. But the solution comes ahead whenever the issue arises: Viagra, Cialis and Levitra tend to be the excellent treatments to approach this problem. After experiencing the significant demands of these drugs, online purchasing facility has been availed for the customers to choose these trio drugs. Of program, shopping for viagra ou cialis , Cialis and Levitra internet based has become the preference of many men for getting their intimate disease treated. However, achetez cialis of the following pills has put the revolutionary changed in entire society; men with buying these impotence drugs enjoy a lot of convenience and can maintain their privacy if they wish. For some of you living far from the pharmacy, cialis en ligne help you to very good extent in providing these being style drugs. Right now, you don't need to travel a long distance for shopping for them. tadalafil prix
Infebraadhefe - 08/10/2012 03:34 PM
#7288

Male impotence has become one of the major achat cialis viagra among the male community, exiting a bad impact on young generation. But the answer comes ahead after the problem arises: Viagra, Cialis and Levitra tend to be the excellent solutions to approach this issue. After suffering from the significant demands of these medication, online purchasing facility has been availed for the customers to buy these trio drugs. Of program, buying achat cialis pas cher , Cialis and Levitra internet based has become the choice of numerous guys for getting their sexual disorder managed. However, acheter cialis en france of the following pills has put the revolutionary modified in entire society; men with buying these impotence drugs enjoy a lot of convenience and can maintain their confidentiality if they wish. For some of you living far from the drugstore, cialis prix en pharmacie help you to awesome extent in providing these being style drugs. Nowadays, you don't require to travel a long distance for buying them. cialis soft tabs
chleft - 08/10/2012 07:46 PM
#7289

Quote:
Original Posted By dafo
iya sbagian emg ada bulirnya tapi banyak yang gak ada bulirnya gan,,,,

gmn donk solusinya?rambut ane kaya numpang aja di kepala,klo d garuk pelan aja pasti lepas

saat agan ngalami telogen effuvium menyebabkan kondisi rambut agan dr nw brp ke nw brp?


klo ane gini gan.... waktu itu ane nw 1 pas kena telogen rontoknya parah banget.. yang paling gwa ingat lembaran rambut yang rontok ada seperti bulir putih kekuningan besar gk seperti rambut normal yang rontok biasanya .

yang tadi nw 1 jadi maju ke nw 1,5 -2 ( tapi masih ada rambutnya meskipun sedikit gk sampe kinclong) tapi atas lebat terlihat makin tipis banget di daerah atas kepala sama samping kanan kiri deket telinga
diearts - 09/10/2012 10:39 AM
#7290

Quote:
Original Posted By chleft
klo ane gini gan.... waktu itu ane nw 1 pas kena telogen rontoknya parah banget.. yang paling gwa ingat lembaran rambut yang rontok ada seperti bulir putih kekuningan besar gk seperti rambut normal yang rontok biasanya .

yang tadi nw 1 jadi maju ke nw 1,5 -2 ( tapi masih ada rambutnya meskipun sedikit gk sampe kinclong) tapi atas lebat terlihat makin tipis banget di daerah atas kepala sama samping kanan kiri deket telinga


siapa tau disini ada yang tau
penjelasan yang ilmiah tentang fase telogen..?
dafo - 09/10/2012 05:59 PM
#7291

Quote:
Original Posted By chleft
klo ane gini gan.... waktu itu ane nw 1 pas kena telogen rontoknya parah banget.. yang paling gwa ingat lembaran rambut yang rontok ada seperti bulir putih kekuningan besar gk seperti rambut normal yang rontok biasanya .

yang tadi nw 1 jadi maju ke nw 1,5 -2 ( tapi masih ada rambutnya meskipun sedikit gk sampe kinclong) tapi atas lebat terlihat makin tipis banget di daerah atas kepala sama samping kanan kiri deket telinga


agan dah brp kali mengalami telogen effuvium?

dan berapa lama agan mengalami telogen effuvium?pa kah 3 bulan?afro:
rihannanavy - 10/10/2012 02:56 AM
#7292
Tanya Rambut Rontok
ada g yg lebih bagus dari Minox ?? --> rogaine
ada g yg udah berhasil numbuhin rambut nya pake apa ?? PLS2 TELL ME berdukas
marveik - 10/10/2012 01:57 PM
#7293

bulir tu apaan ya gan?
apa rambut rontok yang ada bulirnya itu normal2 aja?
chleft - 10/10/2012 08:16 PM
#7294

Quote:
Original Posted By dafo
[/SIZE]

agan dah brp kali mengalami telogen effluvium?

dan berapa lama agan mengalami telogen effuvium?pa kah 3 bulan?afro:


setiap orang pasti pernah mengalami telogen effluvium ntar itu kapan tapi pasti pernah... tapi yang paling parah telogennya di gwa waktu bulan mei juni kemaren sampe kelihatan kulit kepala gwa...

soal berapa lama sekita 4 - 6 bulan itu tingkat sedang klo tingkat kronis sampe 1 tahun bahkan lebih..

nih sumbernya http://www.webmd.com/skin-problems-and-treatments/hair-loss/effluviums
dafo - 11/10/2012 06:37 AM
#7295

Quote:
Original Posted By chleft
setiap orang pasti pernah mengalami telogen effluvium ntar itu kapan tapi pasti pernah... tapi yang paling parah telogennya di gwa waktu bulan mei juni kemaren sampe kelihatan kulit kepala gwa...

soal berapa lama sekita 4 - 6 bulan itu tingkat sedang klo tingkat kronis sampe 1 tahun bahkan lebih..

nih sumbernya http://www.webmd.com/skin-problems-and-treatments/hair-loss/effluviums



berarti di agan cuma berlangsung selama 2 bulan itu ya?trus sekarang gimana?lebat lagi kan?dah balik jd nw brp sekarang?
chleft - 11/10/2012 06:58 PM
#7296

Quote:
Original Posted By dafo
[/SIZE]

berarti di agan cuma berlangsung selama 2 bulan itu ya?trus sekarang gimana?lebat lagi kan?dah balik jd nw brp sekarang?


ya gk berlangsung 2 bulanan , maksud ane yang ane baru nyadar pada bulan mei ato juni tadi...

setelah itu ya balik kek biasanya... cuman perasaan ane rambut ane malah semakin lebat dari pada dulu.. apa mungkin perasaan ane ya?.. masalahnya ane emang stress berat kurang lebih 3 tahunan
dafo - 12/10/2012 11:46 AM
#7297

Quote:
Original Posted By chleft
ya gk berlangsung 2 bulanan , maksud ane yang ane baru nyadar pada bulan mei ato juni tadi...

setelah itu ya balik kek biasanya... cuman perasaan ane rambut ane malah semakin lebat dari pada dulu.. apa mungkin perasaan ane ya?.. masalahnya ane emang stress berat kurang lebih 3 tahunan


sebelum mengalami telogen effovium,rambut agan nw brp?trus skrg agan nw brp?

selama mengalami telogen effovium perawatannya apa aja?
chleft - 12/10/2012 06:50 PM
#7298

Quote:
Original Posted By dafo
sebelum mengalami telogen effovium,rambut agan nw brp?trus skrg agan nw brp?

selama mengalami telogen effovium perawatannya apa aja?


pertanyaan awal udah ane jawab di atas gan..

ane cuman pake minoxidil buat bagian hairline doang... malahan 1 botol habisnya dalam 4 bulan

menurut penjelasan di forum kesehatan tadi tidak di butuhkan yang namanya perawatan karena dalam waktu 4 - 6 bulan mungkin juga 1 tahun pasti tumbuh lagi... ada yang berkata 95 % balik ada juga yang bilang 100 persen balik
airjordan23 - 12/10/2012 09:44 PM
#7299

Quote:
Original Posted By faisy
gan mau tanya nih
apa kekurangan tidur itu bisa buat rambut rontok ?
rambut ane makin tipis gara" banyak begadang nih


Bisa, karena begadang juga membuat hormon ga seimbang. Ada juga yang ga rontok tapi berjerawat misalnya
naqsa - 16/10/2012 11:53 AM
#7300

gan umur ane 20 thn tpi uda mulai mengalami penipisan gan.
dlu rambut ane tbal gan.
kyaknya faktor DHT
norwoth 1 atau gk dua gan
klo dpan uda kayak hurup m
minyak kemiri, rudy serum udah ane coba gan.
skrg lgi nyoba pake zwitsal gan
mohon pencerahannya gan
pm ane gan
Page 365 of 366 | ‹ First  < 360 361 362 363 364 365 366 > 
Home > LOEKELOE > HEALTH & MEDICAL > help)rambut gua rontok hampir botak 2