HEALTH & MEDICAL
Home > LOEKELOE > HEALTH & MEDICAL > help)rambut gua rontok hampir botak 2
Total Views: 427781 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 366 of 366 | ‹ First  < 361 362 363 364 365 366

fruitKOpi - 16/10/2012 12:30 PM
#7301

Quote:
Original Posted By diearts


harganya tuh loh yang selangit untuk transplantasi rambut...
setau ane sih kalo yang di surabaya..tuh..
biayanya 1 helai dihitung 20 ribu..dan minimal harus tanam 1000 helai..
jadi total udah 20 juta
kalo misal masih kurang per helainya dihitung 15 ribu...CMIIW..

jadinya masih terlalu mahal untuk kantong kita2
yang pendapatannya pas2an....

semoga aja nantinya biaya transplantasi lebih murah...
seperti operasi mata/lasik yang semakin terjangkau....


wew 1000 helai sepertinya masih keliatan jarang sepertinya, mahal bgt ya itungannya..
tapi emang pengerjaannya juga lama si nanem satu2 rambut sebanyak ribuan,,
tapi dia aman kan ? dan hasilnya bakal permanen ? dan bakal akan mengalami siklus rambut secara normal rontok dan tumbuh langsung?
KuroBojo - 16/10/2012 08:19 PM
#7302

Gan mau nanya harga finpro brapaan ya..?trus ngomongnya gmana kalo minta dibagi 5...?THX
oya gan sama merknya tuh sebenarnya apa aja seh finasteride 5mg itu..?
dafo - 17/10/2012 12:36 PM
#7303

Quote:
Original Posted By KuroBojo
Gan mau nanya harga finpro brapaan ya..?trus ngomongnya gmana kalo minta dibagi 5...?THX
oya gan sama merknya tuh sebenarnya apa aja seh finasteride 5mg itu..?


harga finpro RP 10 900

Mbak/mas/bu/pak mau beli finpro dan tolong skalian d racik jd 5 kapsul!

finpro ada proscar adailoveindonesia
Lenoland - 20/10/2012 08:17 AM
#7304

Quote:
Original Posted By chleft
pertanyaan awal udah ane jawab di atas gan..

ane cuman pake minoxidil buat bagian hairline doang... malahan 1 botol habisnya dalam 4 bulan

menurut penjelasan di forum kesehatan tadi tidak di butuhkan yang namanya perawatan karena dalam waktu 4 - 6 bulan mungkin juga 1 tahun pasti tumbuh lagi... ada yang berkata 95 % balik ada juga yang bilang 100 persen balik


Wah kayaknye ane juga ngalamin nih...setelah perawatan dgn hairs**L yg mengandung minox** rambut di kepala dan tangan tumbuh...trus ganti Ni**m krn hairso**l dah gak diimport lagi. Sebulan ini (bln ke delapan ) mengalami kerontokan tiap bangun tidur....lama2 klu trus2an bisa tipis lagi nih...ane coba pake Rog***, kerontokan masih terjadi setelah bangun tidur.......bingung dan beharap semoga gak berlanjut rontoknya....
Page 366 of 366 | ‹ First  < 361 362 363 364 365 366
Home > LOEKELOE > HEALTH & MEDICAL > help)rambut gua rontok hampir botak 2