HEALTH & MEDICAL
Home > LOEKELOE > HEALTH & MEDICAL > help)rambut gua rontok hampir botak 2
Total Views: 427781 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 8 of 366 | ‹ First  < 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 >  Last ›

satriyana - 13/08/2009 03:02 PM
#141

Quote:
Original Posted By venom.jeka
sup2:sup2:sup2:

Tread yang bagus nih buat saya

Jadi untuk pemakaian proscar dan minoxidil itu sampai kapan?? Apakah sampai rambut tumbuh seperti normal kembali trus dihentikan atau harus makai seterusnya??


Salam

Menurut para ahli sih Dipake seumur hidup bos....

Thanks
peypey - 14/08/2009 10:07 AM
#142

Quote:
Original Posted By satriyana
Salam

Menurut para ahli sih Dipake seumur hidup bos....

Thanks


wah seumur hidup y bro , berarti harus nyisihin duit terus he2
mybabydoll - 14/08/2009 03:26 PM
#143

aduh, moga2 gw tar sampe umur 50an blun botak D
gilagame - 14/08/2009 06:57 PM
#144

duh gw baca postingan di sini kayanya mo numbuhin rmbt susah bener yah \(
jadi hopeless nih gw...
gw jg uda mulai botak2 bagian depan makanya pengen jg nih sbnr nya numbuhin rmbt...
Kalo ada keturunan botak, pake regrou pengaruh ga yah??
kayanya sih keluarga gw ada keturunan botak n uban... \(
sengsara nih gw... \(
united_born - 14/08/2009 08:01 PM
#145

oke2..

thanks bro satriyana..

oiya, bener ga ada shampoo yang bisa numbuhin rambut? ada yang uda pernah coba pake intense?

trus, bagusan mana ya buat numbuhin rambut, REGROU atau SHISEIDO ANGROGEN ??

THANKS..
satriyana - 14/08/2009 08:28 PM
#146

Quote:
Original Posted By gilagame
duh gw baca postingan di sini kayanya mo numbuhin rmbt susah bener yah \(
jadi hopeless nih gw...
gw jg uda mulai botak2 bagian depan makanya pengen jg nih sbnr nya numbuhin rmbt...
Kalo ada keturunan botak, pake regrou pengaruh ga yah??
kayanya sih keluarga gw ada keturunan botak n uban... \(
sengsara nih gw... \(


Salam...

Susah bukan berarti kita menyerah kan bos..??

Cuman pk Regrou..?? ibarat kan kl anda sakit kepala terus tiap hari dimana di hari pertama sakit kepala biasa2 aja kemudian di hari berikut nya sakit kepala hebat tapi anda mengobati nya cuman ditempel Koyo atau SalonPas tanpa minum obat sakit kepala, apakah bisa yakin sembuh dengan cepat...?? cuman opini ya bro....\)

Jadi yg seperti anda tau bahwa Regrou merupakan obat luar, nah buat nanggulangin dari dalam ya pake finasteride...


Semangat bro pasti ada jalan keluar nya.....

Thanks
satriyana - 14/08/2009 08:33 PM
#147

Quote:
Original Posted By united_born
oke2..

thanks bro satriyana..

oiya, bener ga ada shampoo yang bisa numbuhin rambut? ada yang uda pernah coba pake intense?

trus, bagusan mana ya buat numbuhin rambut, REGROU atau SHISEIDO ANGROGEN ??

THANKS..


Coba shampo muskrat bos 350 ml di harga 275 tapi ya tetep aja harus di bantu Minoxidil 5 %

Shisedo ada unsur minoxidil nya ga..???

Thanks
hula.boyz - 16/08/2009 04:42 PM
#148

Numpang nanya juragan sekalian.. \)

Ada yang udah pernah nyobain regrou utk numbuhin jenggot atau jambang belum sebelumnya?

Trus, kalo ngga mengalami kebotakan, tp memakai regrou hanya utk lebih melebatkan rambut, apakah ada efek sampingnya?

Terima kasih.
donnkriz - 16/08/2009 09:10 PM
#149

Quote:
Original Posted By satriyana
salam...

dah sikat aja finasteride nya tapi 2 thn lagi ya nunggu 23 tahun umur anda, kl mau yg aman ya coba pake saw palmetto seperti anjuran rekan2 disini siapa tau membantu, atau coba hub dokter reins kl ga salah GranuleRX aman buat umur di bawah 23 tahun coz finas nya hanya 0.5 mg tapi double action.

Pk Minox nya diolesin di bagian yg udah mengalami kerontokan hebat dan secukup nya aja make banyak juga ga da hasil nya.

Thanks


thanks..
infony udh sangat ngebantu nih gan...
beer:beer:

saya pake saw palmetto aj dah, abis granulerx hrgny ga kuat nih...
nti saya kabarin lagi perkembanganny stlh 2 bln...
kelamaan kali ya...hhehe...

skali lagi thanks bgt bung satriyana..shakehand
manwithoutlove - 16/08/2009 11:28 PM
#150

Quote:
Original Posted By hula.boyz
Numpang nanya juragan sekalian.. \)

Ada yang udah pernah nyobain regrou utk numbuhin jenggot atau jambang belum sebelumnya?

Trus, kalo ngga mengalami kebotakan, tp memakai regrou hanya utk lebih melebatkan rambut, apakah ada efek sampingnya?

Terima kasih.


Setau saya bro... ngak semua bagian dari tubuh kita boleh makai obat regrou karena ini akan memicu tumbuhnya penyakit kanker... coba baca ini... saya copy dari suatu website.. semoga manambah pengetahuan teman2 semua yah...

Menurut Dr. Norman Orentreich, direktur Orentreich Foundation for the Advancement Science di Cold Springs, N.Y, AS, yang telah meneliti kebotakan sejak tahun 1952, "Apapun yang meningkatkan suplai darah ke kulit kepala dapat pula meningkatkan pertumbuhan rambut, begitu pula sebaliknya; dan VEGF (zat yang terkandung dalam minoxidil dan finasteride) memang meningkatkan suplai darah." Namun anda harus berhati-hati, "anda tak boleh menggunakan VEGF secara sistemik (digunakan ke seluruh tubuh) karena secara teoritis hal itu dapat memicu kanker," ujar Orentreich. Hal ini dapat dijelaskan karena VEGF memicu pertumbuhan pembuluh darah (angiogenesis), dan bila pembuluh darah yang memperdarahi sel kanker bertambah, kanker yang tadinya jinak atau tak terdeteksi dapat berkembang menjadi ganas. Oleh karena itu, mereka yang menderita atau memiliki ‘bakat’ kanker sebaiknya tidak menggunakannya. Bahkan untuk mereka yang sehat pun, VEGF harus digunakan secara kontinu untuk mendapatkan hasil, kata Orentreich. "Semua jenis perawatan, seperti minoxidil, hanya temporer saja, dan pemakaian kontinu adalah satu-satunya cara mencapai hasil terbaik, karena VEGF bukan pengobatan permanen untuk mengatasi kebotakan." Kedua obat tersebut sebaiknya tidak digunakan pada wanita hamil karena dapat menyebabkan bayi lahir cacat dan mereka yang memiliki penyakit jantung dan hipertensi sebaiknya berkonsultasi dulu ke dokter sebelum mengkonsumsi obat ini. Pada sebagian orang, obat ini juga dapat sedikit menurunkan libido.
hula.boyz - 17/08/2009 01:54 AM
#151

Quote:
Original Posted By manwithoutlove
Setau saya bro... ngak semua bagian dari tubuh kita boleh makai obat regrou karena ini akan memicu tumbuhnya penyakit kanker... coba baca ini... saya copy dari suatu website.. semoga manambah pengetahuan teman2 semua yah...

Menurut Dr. Norman Orentreich, direktur Orentreich Foundation for the Advancement Science di Cold Springs, N.Y, AS, yang telah meneliti kebotakan sejak tahun 1952, "Apapun yang meningkatkan suplai darah ke kulit kepala dapat pula meningkatkan pertumbuhan rambut, begitu pula sebaliknya; dan VEGF (zat yang terkandung dalam minoxidil dan finasteride) memang meningkatkan suplai darah." Namun anda harus berhati-hati, "anda tak boleh menggunakan VEGF secara sistemik (digunakan ke seluruh tubuh) karena secara teoritis hal itu dapat memicu kanker," ujar Orentreich. Hal ini dapat dijelaskan karena VEGF memicu pertumbuhan pembuluh darah (angiogenesis), dan bila pembuluh darah yang memperdarahi sel kanker bertambah, kanker yang tadinya jinak atau tak terdeteksi dapat berkembang menjadi ganas. Oleh karena itu, mereka yang menderita atau memiliki ‘bakat’ kanker sebaiknya tidak menggunakannya. Bahkan untuk mereka yang sehat pun, VEGF harus digunakan secara kontinu untuk mendapatkan hasil, kata Orentreich. "Semua jenis perawatan, seperti minoxidil, hanya temporer saja, dan pemakaian kontinu adalah satu-satunya cara mencapai hasil terbaik, karena VEGF bukan pengobatan permanen untuk mengatasi kebotakan." Kedua obat tersebut sebaiknya tidak digunakan pada wanita hamil karena dapat menyebabkan bayi lahir cacat dan mereka yang memiliki penyakit jantung dan hipertensi sebaiknya berkonsultasi dulu ke dokter sebelum mengkonsumsi obat ini. Pada sebagian orang, obat ini juga dapat sedikit menurunkan libido.


Thanks banget bro atas bantuan jawabannya ya. \)
supermance - 17/08/2009 06:49 PM
#152

udah pernah ada yg nyobain sama kaskuserwati yg satu ini ?

https://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=1958123
tukulers - 19/08/2009 04:56 PM
#153

Ass.wr.wb...
Akhirnya setelah sekian lama gak bisa posting karena kaskus mobile error sekarang aku bisa posting lagi....

saya adalah salah satu orang yang sdh berhasil menumbuhkan rambut karena thread ini, umur saya 26 tahun tapi rambut kiri bagian depan sdh hampir gak ada rambut(udah kelihatan kulit kepala) setelah saya mengkonsumsi finastride merk finpro dan regrou forte selama 4 bulan hasilnya sangat memuaskan, karena masuk 3 bulan pemakaian rambut saya banyak tumbuh rambut2 halus dan sekarang Insya Allah sekarang rambut halus itu sdh panjang,

Nb:
1. Mungkin pada awal2 pemakaian regrou rambut tambah parah rontoknya sy jg gak tau kenapa.
2. Jangan lupa berdoa sama tuhan ini yang paling penting...
jualanhentai - 19/08/2009 11:40 PM
#154

Quote:
Original Posted By tukulers
Ass.wr.wb...
Akhirnya setelah sekian lama gak bisa posting karena kaskus mobile error sekarang aku bisa posting lagi....

saya adalah salah satu orang yang sdh berhasil menumbuhkan rambut karena thread ini, umur saya 26 tahun tapi rambut kiri bagian depan sdh hampir gak ada rambut(udah kelihatan kulit kepala) setelah saya mengkonsumsi finastride merk finpro dan regrou forte selama 4 bulan hasilnya sangat memuaskan, karena masuk 3 bulan pemakaian rambut saya banyak tumbuh rambut2 halus dan sekarang Insya Allah sekarang rambut halus itu sdh panjang,

Nb:
1. Mungkin pada awal2 pemakaian regrou rambut tambah parah rontoknya sy jg gak tau kenapa.
2. Jangan lupa berdoa sama tuhan ini yang paling penting...


gan saya sudah beli proscar n regrou
saya juga sepertinya dht,karena rambut berminyak..sudah beli baru 2 hari sih

umur 24 tahun kebotakan didaerah atas kepala
yang saya mau tanya pemakain proscar 1 hari 1 kli ya?dipecah 5 bagian

satu hari 1 mg berarti?bukan 2 pecahan ,tapi cukup 1 pecahan saja?

penggunaan regrou forte,itu cukup disemprot/oleskan saja,atau perlu dipijat?
penggunaan 1 ml regrou forte itu gimana?1 ml untuk semua bagian yang botak,atau gimana,agak bingung sama dosisnya

thx before
mybabydoll - 20/08/2009 12:23 AM
#155

[QUOTE=tukulers;108880458]

Nb:
1. Mungkin pada awal2 pemakaian regrou rambut tambah parah /QUOTE]

karena cara kerjanya memang begitu gann, dia merombak akar rambut dari awal. krn itu rambut makin rontok pada awal pemakaian, tapi sebenernya fungsi obat itu adalah peremajaan rambut.
kyk penebangan hutan dan reboisasi D
united_born - 20/08/2009 12:31 AM
#156

iya nih bro, gw udah pake regrou kira2 3 minggu, kok masih rontok aja yaa..
ngeliatnya rada serem juga kalo keramas..
kalo bro2 yang laen yang pake regrou, kalo keramas masi rontok juga ga si?
kira2 brapa banyak rontok dalam sehari?
tukulers - 20/08/2009 09:15 AM
#157

Quote:
Original Posted By jualanhentai


gan saya sudah beli proscar n regrou
saya juga sepertinya dht,karena rambut berminyak..sudah beli baru 2 hari sih

umur 24 tahun kebotakan didaerah atas kepala
yang saya mau tanya pemakain proscar 1 hari 1 kli ya?dipecah 5 bagian

satu hari 1 mg berarti?bukan 2 pecahan ,tapi cukup 1 pecahan saja?

penggunaan regrou forte,itu cukup disemprot/oleskan saja,atau perlu dipijat?
penggunaan 1 ml regrou forte itu gimana?1 ml untuk semua bagian yang botak,atau gimana,agak bingung sama dosisnya

thx before


Gan proscar dipecah 5 sehari 1 pecahan diminum sebelum tidur malam, kalau regrou dioles kebagian yang udah gak ada rambut saja kalau dibagian yang masih tebal gak usah diolesi/disemprot iya bro 1 ml itu kesemua bagian yang botak

Ket:
1 Ml = 7 kali semprot/ 6 kali dioles pk kuasnya

Thanks
tukulers - 20/08/2009 09:19 AM
#158

Quote:
Original Posted By united_born
iya nih bro, gw udah pake regrou kira2 3 minggu, kok masih rontok aja yaa..
ngeliatnya rada serem juga kalo keramas..
kalo bro2 yang laen yang pake regrou, kalo keramas masi rontok juga ga si?
kira2 brapa banyak rontok dalam sehari?


Iya memang gitu gan saya aja pake regrou sekitar 2 bulanan rambut tetap rontok justru tambah parah rontoknya, tapi pas masuk 3 bulanan rambut berhenti rontoknya dan mulai tumbuh rambut baru banyak banget,

Gpp bro terusin aja itu normal kok
jualanhentai - 20/08/2009 10:24 AM
#159

Quote:
Original Posted By jualanhentai
gan saya sudah beli proscar n regrou
saya juga sepertinya dht,karena rambut berminyak..sudah beli baru 2 hari sih

umur 24 tahun kebotakan didaerah atas kepala
yang saya mau tanya pemakain proscar 1 hari 1 kli ya?dipecah 5 bagian

satu hari 1 mg berarti?bukan 2 pecahan ,tapi cukup 1 pecahan saja?

penggunaan regrou forte,itu cukup disemprot/oleskan saja,atau perlu dipijat?
penggunaan 1 ml regrou forte itu gimana?1 ml untuk semua bagian yang botak,atau gimana,agak bingung sama dosisnya

thx before


tolong dibantu
manwithoutlove - 20/08/2009 02:18 PM
#160

Quote:
Original Posted By jualanhentai
gan saya sudah beli proscar n regrou
saya juga sepertinya dht,karena rambut berminyak..sudah beli baru 2 hari sih

umur 24 tahun kebotakan didaerah atas kepala
yang saya mau tanya pemakain proscar 1 hari 1 kli ya?dipecah 5 bagian

satu hari 1 mg berarti?bukan 2 pecahan ,tapi cukup 1 pecahan saja?

penggunaan regrou forte,itu cukup disemprot/oleskan saja,atau perlu dipijat?
penggunaan 1 ml regrou forte itu gimana?1 ml untuk semua bagian yang botak,atau gimana,agak bingung sama dosisnya

thx before



penggunaan regrou forte boleh disemprot atau dioles.. tapi biasanya saya pake oles..biar tidak kena bagian lain yang tidak mengalami kerontokan... tapi kalo menurut kamu lebih gampang semprot iya semprot aja alias obat ini boleh disemprot atau dioles sesuai kenyamanan masing2....... 1ml itu sekitar 6 atau 7 kali oles... kalo semprot juga sekitar itu bro... sehari 2 kali boleh disertai pijatan halus...

untuk Proscar itu 1biji(5mg) kamu bagi jadi 5bagian(berarti 1bagian itu 1mg)...sebelum makan kamu bagi dulu...ok... biasanya dimakan pada malam hari.....

Nah bro..sebelum kamu memakai obat itu...sebagai senior u yah (cieeekkkkk) gue pengen sharing pengetahuan gue ke u... Proscar itu ada efek samping bro... seperti libido menurun, susah ereksi sampai yang paling berbahaya itu Impotensi.. tapi hanya 5% dari konsumer yang akan mengalami gejala seperti itu.. dan gue harap u bukan salah satu dari 5% itu........

Obat proscar itu harus dimakan secara terus menerus sampai bertahun2... kalo kamu makan cuman 5 atau 6 bulan saja..mendingan jangan dimakan sama sekali bro... memang kalo dimakan terus rambutnya akan tumbuh...tapi begitu kamu berhenti mengkonsumsi rambut kamu akan rontok lebih parah dari sebelum kamu makan...

Sekarang umur gue 27thn... dulu sekitar 24thn gue juga pernah mengkonsumsi obat itu.. tapi cuman beberapa bulan saja.. alhasil nya
rambut gue tambah parah....gue udah berhenti sekitar 2-3thn... sekarang rambut gue udah masuk ke stadium 3... dan gue ada rencana mau kedokter dulu untuk konsultasi dulu sebelum memakan obat ini... sebenarnya gue serba salah karena kalo makan obat ini gue takut penyakitan seperti kena kanker (amit-amit) dan yang lain2 (amit-amit)... tapi kalo ngak makan.. i will lost my selfconfident....dan ini sangat mengganggu psikologis saya.... dan gue benci sama teman2 yang selalu mengejek2 saya.. heheheh....... jadi iya bro..gue saranin kamu kalo ada duit mendingan kamu konsultasi juga ke dokter....
ya udah deh bro.. mudah2an bermanfaat buat u yah... cao dulu....
Page 8 of 366 | ‹ First  < 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 >  Last ›
Home > LOEKELOE > HEALTH & MEDICAL > help)rambut gua rontok hampir botak 2