HEALTH & MEDICAL
Home > LOEKELOE > HEALTH & MEDICAL > help)rambut gua rontok hampir botak 2
Total Views: 427781 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 9 of 366 | ‹ First  < 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 >  Last ›

Rosiky - 20/08/2009 09:33 PM
#161

konsultasi ke dokter mana?
svenson hair center????
manwithoutlove - 20/08/2009 10:52 PM
#162

Quote:
Original Posted By Rosiky
konsultasi ke dokter mana?
svenson hair center????


BUkan bro..jangan kesvens@n atau yang lain2...langsung ke dokter yang ada dirumah sakit.... cari bagian dr.kulit dankelamin... gue kemungkinan besar akan ke rs.mitra keluarga yang ada dikelapa gading... Dr.gunawan budisantoso...
jotaro - 21/08/2009 03:48 AM
#163

Pakein vit rambut gan \)
satriyana - 22/08/2009 01:18 AM
#164

Quote:
Original Posted By manwithoutlove
BUkan bro..jangan kesvens@n atau yang lain2...langsung ke dokter yang ada dirumah sakit.... cari bagian dr.kulit dankelamin... gue kemungkinan besar akan ke rs.mitra keluarga yang ada dikelapa gading... Dr.gunawan budisantoso...


salam

Dokter gunawan ya.., ok juga, sempat konsultasi ma beliau mengenai kerontokan sekalipun konsultasi nya di airport

Thanks
satriyana - 22/08/2009 01:19 AM
#165

Quote:
Original Posted By Rosiky
konsultasi ke dokter mana?
svenson hair center????


salam..

siapin duit yg banyak ya bro kl ke svenson,\)

Thanks
manwithoutlove - 22/08/2009 01:39 AM
#166

Quote:
Original Posted By satriyana
salam..

siapin duit yg banyak ya bro kl ke svenson,\)

Thanks


Bener banget.... kalo svenson, irawan oil dan banyak yang lain2..cuman nguras duit kita aja... ntar disuruh ambil paket A yang seharga puluhan juta...udah itu paket B... taik kucinglah.... (sorry yah kasar soalnya kesel pernah jadi korban).....

Bung satriyana.... mau nanya kamu sekarang masih pake Finasteride ngak? kalo masih pake, udah berapa lama yah kamu pakai? thnks..
tukulers - 22/08/2009 07:10 PM
#167

Quote:
Original Posted By manwithoutlove


Bener banget.... kalo svenson, irawan oil dan banyak yang lain2..cuman nguras duit kita aja... ntar disuruh ambil paket A yang seharga puluhan juta...udah itu paket B... taik kucinglah.... (sorry yah kasar soalnya kesel pernah jadi korban).....

Bung satriyana.... mau nanya kamu sekarang masih pake Finasteride ngak? kalo masih pake, udah berapa lama yah kamu pakai? thnks..


Bantu jawab yah gan....
Satriyana udah pake setahun lebih, karena ane juga pernah tanya kedia
satriyana - 22/08/2009 09:04 PM
#168

Quote:
Original Posted By tukulers
Bantu jawab yah gan....
Satriyana udah pake setahun lebih, karena ane juga pernah tanya kedia


Salam...

1 tahun lebih 5 bulan tepat nya bro dan 6 bulan duet ma Rogaine sekarang hanya make finasteride doang ga tau entar kl balik ke indo mo coba pk regrou...xie-xie ni dah bantu jawab...

Thanks
januarSabta - 22/08/2009 10:44 PM
#169
nanya dung buat senior2 disini.
iloveindonesia
united_born - 24/08/2009 01:09 AM
#170

buat bro2 yang lain yang pake regrou, efek rontok2 di awal itu biasanya berapa lama si?
aye kok jadi kuatir ya, uda ampir sebulan, tapi rontoknya masi lumayan bnyak..
yang uda lama pake regrou, masi rontok juga ga sih kalo keramas? kira2 brapa banyak rontoknya dalam sehari?

THX..
van_yola - 24/08/2009 03:00 AM
#171

memantau trus gan
Balistic Crew - 24/08/2009 08:07 AM
#172

pake Rudy Hadisuwarno treatment aja gan..
kalo ga salah ada solusi utk hair loss deh
satriyana - 24/08/2009 08:03 PM
#173

Quote:
Original Posted By januarSabta
awalnya saya norwood satu. kulit kepala berminyak. rontok shari bisa mencapai 100 helai.umur 20. trus ngerubah pola hidup, bnyak makan sehat.fitnes. keramas shari 2x pake pantene yg merah anti rontok. rontok mulai ilang. dan kepala da ga berminyak lagi. trus coba pake regrou 6 bulan. skrang da ampir seperti normal kembali. rambut da numbuh di sisi kiri dan kanan. cuma masi pendek.tapi hasilnya sangat baik. yg terpenting uda ga rontok lagi. yang saya mau nanya, ampe kapan pemakaian regrou ini bisa distop ya gan? apa mesti dipake trus walopun rambut da numbuh? kalo distop apa ada efek samping bakal rontok lagi ? saya masi ragu untuk nyetop pake regrounya ni gan. meskipun da 90% sembuh. oh ya satu lagi saya ga ad keturunan botak. terima kasih.ditunggu jawabannya. trus berjuang y botakersss !


Salam

Sebaik nya anda ketahui dulu bro penyebab kebotakan anda itu disebabkan oleh apa, DHT apa bukan..?

Karena apabila disebabkan oleh DHT maka pengobatan tersebut teruslah berlanjut mengingat konsentrasi DHT tertinggi itu berada di daerah subdermal kulit kepala.

Folikel yang tereskpos oleh DHT selama bertahun-tahun menjadi sangat lemah, mengkerut, dan cenderung dorman dan untuk mengaktifkan kembali folikel-folikel tersebut diperlukan penggunaan Minoxidil.

Kl penyebab nya oleh DHT dan sekarang sudah berhasil tumbuh kemudian anda hentikan maka DHT 2 tersebut akan menyerang rambut anda kembali dan otomatis anda menggunakan kembali Minoxidil tersbut, Namun apabila penyebab nya bukan karena DHT dan sekarang sudah kembali normal ya sebaik nya di hentikan atau dikurangi.

Thanks
satriyana - 24/08/2009 08:11 PM
#174

Quote:
Original Posted By united_born
buat bro2 yang lain yang pake regrou, efek rontok2 di awal itu biasanya berapa lama si?
aye kok jadi kuatir ya, uda ampir sebulan, tapi rontoknya masi lumayan bnyak..
yang uda lama pake regrou, masi rontok juga ga sih kalo keramas? kira2 brapa banyak rontoknya dalam sehari?

THX..



Salam.....

Bung Tukulers.... perlu your answer...DD

Thanksbeer:
satriyana - 24/08/2009 08:14 PM
#175

Quote:
Original Posted By Balistic Crew
pake Rudy Hadisuwarno treatment aja gan..
kalo ga salah ada solusi utk hair loss deh


Salam

Xie-xie gan atas info nya

Thanks
genki_dama - 24/08/2009 10:07 PM
#176

kalo emang dah turunan dari bokap lo dah botak,kayak gw nih, ya terima aja, mau diapain juga tetep botak, ga tau deh klo obat2 kimia apa ga ada efek sampingnya tuh, ga masalah juga kok klo lo botak, zidane aja botak dia cuek aja, mendingan lo cari duit yang banyak trus jadi kaya raya, mau gundul juga gpp orang2 bakal tetep ngormatin lo
Randydoc123 - 25/08/2009 02:44 AM
#177

Gan...saya niubi nih!!!mau numpang konsul karena rambut saya makin mundur dari hari ke hari!Takutnya nanti jadi mirip azis gagap!apakah penanganannya sama dengan kebotakan yang muncul dari daerah belakang (ubun-ubun)?bingung:
van_yola - 25/08/2009 04:36 PM
#178

memantau gan
tukulers - 25/08/2009 11:22 PM
#179

Quote:
Original Posted By united_born
buat bro2 yang lain yang pake regrou, efek rontok2 di awal itu biasanya berapa lama si?
aye kok jadi kuatir ya, uda ampir sebulan, tapi rontoknya masi lumayan bnyak..
yang uda lama pake regrou, masi rontok juga ga sih kalo keramas? kira2 brapa banyak rontoknya dalam sehari?

THX..


aku selama 3 bulan pemakaian masih rontok, hampir aja saya putus asa tetapi setelah tanya2 kepaman google katanya itu normal kok, karena regrou merontokan rambut yang sdh rapuh akarnya trus digantikan dgn rambut baru yang kuat, alhamdulilah masuk 4 bulanan rambut udah berhenti rontoknya, (aku sdh pakai regrou dan finastride udah mau 5 bulanan)

Kalo keramas rambut mungkin hanya 3-5 helai aja yang rontok itupun udah dengan rambut bagian belakang dan samping, saya sekarang sdh mulai mengurangi pemakaian finastride 2 hari minum dan satu hari nggak, dan saya rasa rambut saya udah gak rontok lagi, tapi regrou tetap dipake 2 kali sehari, dan ingat jangan lupa selalu berdoa kepada Allah SWT ini yang terpenting,,,,,
tukulers - 25/08/2009 11:30 PM
#180

Quote:
Original Posted By Randydoc123
Gan...saya niubi nih!!!mau numpang konsul karena rambut saya makin mundur dari hari ke hari!Takutnya nanti jadi mirip azis gagap!apakah penanganannya sama dengan kebotakan yang muncul dari daerah belakang (ubun-ubun)?bingung:


Sama bro, karena tipe kebotakan ada beberapa macam ada yang mulai dari tengah/atas kepala, ada yang dari samping kiri dan kanan, trus ada yang dari depan, CMIIW
Page 9 of 366 | ‹ First  < 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 >  Last ›
Home > LOEKELOE > HEALTH & MEDICAL > help)rambut gua rontok hampir botak 2