GIRLS & BOYS's CORNER
Home > CASCISCUS > GIRLS & BOYS's CORNER > 101 Virgin - Understanding Virginity - NO MORE THREADS ABOUT VIRGINITY IN GBC/ADG/ADB
Total Views: 161194 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 5 of 103 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 >  Last ›

biza - 13/07/2009 02:36 AM
#81

sep setubuh...kejujuran penting.
tapi perjaka, virgin itu gk penting. cinta gk msti mandang itu kan. yg pntg lo cocok n kelop mpe meried, mpe anak, cucu.
kl seandainya punya jodoh gk virgin atau perjaka, gk mau terima gt?
gk mungkin kan...
ekaforum - 13/07/2009 02:36 AM
#82

Quote:
Original Posted By kodokan
reasonnya apa bos...... kan bisa aja ilang karena kecelakaan........Peace:


Ini g termasuk gan...

Versi gw, Cwe Kperawanannya hilang tuh cuma dengan alasan ML.. KLO yg ini g ada kompromi, MAu dy suka sama suka, mau dy diperkosa, itu sama aja... Dy tetep g perawan di mata gw... TP perlu digaris bawahin, GW g peduli sma keperawana, yg gw peduliin sikap si cwe....
lavizta - 13/07/2009 03:45 AM
#83

Bagi saia, keperawanan yg paling utama. kecuali kalo karena kecelakaan yg di luar kemauan dan kemampuannya, kek kecelakaan karena hobi berkuda, naek sepeda dan lain2 (yg jelas bukan karena naek orang hammer\)

Jika doi dah gak perawan b4 maried coz ML ma some1, saia gak mau nerima gan. titik D
ekaforum - 13/07/2009 03:46 AM
#84

Quote:
Ada yang menjawab...
1.Asal Doi cakep dan berduit, gw bakal kasih keprawanan ataupun keperjakan
2.Gw bakal ngasih keprawanan ataupun keperjakan Gw kepada org yg gw sayang... Karena itu pembuktian sayang gw sama doi....
3. Gw punya prinsip buat ngejaga keperawana gw until meried... NO SEX UNTIL MERIED
4.Klo gw, terserah doi, Toh apa yg kita kerjakan, bakal kita tanggung bAreng...


bagaimana tanggapan kalian ttg pendapat tmn2 gw ini????
ekaforum - 13/07/2009 03:53 AM
#85

Quote:
Original Posted By lavizta
Bagi saia, keperawanan yg paling utama. kecuali kalo karena kecelakaan yg di luar kemauan dan kemampuannya, kek kecelakaan karena hobi berkuda, naek sepeda dan lain2 (yg jelas bukan karena naek orang hammer\)

Jika doi dah gak perawan b4 maried coz ML ma some1, saia gak mau nerima gan. titik D


Tegas amat gan...


y udah klo g mau terima barang second, tp agan jg harus jaga tuh titi* ... jgn cuma enaknya aja.. masa' situ g perjaka, tp cm pgn dpt yg msh segel...


saling instrokpesi diri aja.........
saffron - 13/07/2009 04:13 AM
#86

Gan,aye mau tanya,masturbasi trmasuk ilangin keperjakaan ga?
baby99 - 13/07/2009 04:16 AM
#87

berhubung imron q masih kuat, meski hidup dibelantara para bidadari cantik yang dijajahkan di GanK Dolly tp untung ampe skarang masih tetep perjaka ting-ting lho... D
ekaforum - 13/07/2009 04:17 AM
#88

Yg gw tanyaain sama agana2 tuh kperawanan atau keperjaan agan sendiri... GW g pgn saling men-judge org laen, gak usah menilai orang laen, toh belum tentu kita bener... GW pgn kita bercermin sama diri kita sendiri...


Penting apa enggak kperawanan atau keperjaan kalian??
ekaforum - 13/07/2009 04:19 AM
#89

Quote:
Original Posted By baby99
berhubung imron q masih kuat, meski hidup dibelantara para bidadari cantik yang dijajahkan di GanK Dolly tp untung ampe skarang masih tetep perjaka ting-ting lho... D



Gw bener2 salut sama lu sob....


Gw acungi jempol........ Teruskan perjuanganmu sob!!!!
ekaforum - 13/07/2009 04:20 AM
#90

Quote:
Original Posted By saffron
Gan,aye mau tanya,masturbasi trmasuk ilangin keperjakaan ga?



G termasuk itungan...

Gw tegasin yah... Kperawanan ato keperjakaan hilang hanya dengan ML [menerut gw]
c3l3ng4n - 13/07/2009 04:47 AM
#91

keperawanan adalah hal yang penting setiap pernikahan...
tapi menurutq yang paling penting adalah kejujuran.....
di karenakan keperawanan sekarang udh bisa kembali dengan cara operasi dengan harga yang g begitu mahal dr harga kejujuran itu sendiri...

maap pendapatq ini menyinggung perasaan orang laen
hammer:
Dukun Bw Parang - 13/07/2009 04:57 AM
#92

jujur paling penting
tanpa itu.......
it's all nothing
sudirmanpark - 13/07/2009 05:04 AM
#93

jujur aja, buat gw sih ga terlalu penting
gw ga pernah liat sso itu dari masa lalunya...tapi gw liat dia skr ini gimana dan gimana kedepannya..
biar dia kehilangan keperawanannya karena atas dasar suka sama suka pun di masa lalunya itu ga masalah buat gw...yang penting dia bisa sayang sama gw dan ga melakukan kesalahan itu lagi
ekaforum - 13/07/2009 05:09 AM
#94

Quote:
Original Posted By c3l3ng4n
keperawanan adalah hal yang penting setiap pernikahan...
tapi menurutq yang paling penting adalah kejujuran.....
di karenakan keperawanan sekarang udh bisa kembali dengan cara operasi dengan harga yang g begitu mahal dr harga kejujuran itu sendiri...

maap pendapatq ini menyinggung perasaan orang laen
hammer:


Bebas berpendapat kq....

Jd g perawan Gpp, yg penting jujur???


Silahkan yg mau daftar sama agan yg satu ini.....
ekaforum - 13/07/2009 05:10 AM
#95

Quote:
Original Posted By Dukun Bw Parang
jujur paling penting
tanpa itu.......
it's all nothing



Kq semuanya cuma pgn enknya aja yah???

What's wrong with para cwo???
ekaforum - 13/07/2009 05:12 AM
#96

Quote:
Original Posted By sudirmanpark
jujur aja, buat gw sih ga terlalu penting
gw ga pernah liat sso itu dari masa lalunya...tapi gw liat dia skr ini gimana dan gimana kedepannya..
biar dia kehilangan keperawanannya karena atas dasar suka sama suka pun di masa lalunya itu ga masalah buat gw...yang penting dia bisa sayang sama gw dan ga melakukan kesalahan itu lagi


Pemikiran yg sangat bijak.... Gw jg sependapat gan....
WishChoc - 13/07/2009 05:17 AM
#97

bagi g mau perawan ato kaga sama aja...
tp g salut ama yg bisa jg keperawanannya...
ilovekaskus
ekaforum - 13/07/2009 05:39 AM
#98

Quote:
Original Posted By WishChoc
bagi g mau perawan ato kaga sama aja...
tp g salut ama yg bisa jg keperawanannya...
ilovekaskus



Gw jg ksh acungan jempol bagi yg bs jaga keperawanan ato keperjakaan
red4merah - 13/07/2009 06:03 AM
#99

kalo gw ga masalah asal jujur sebelum memulai sebuah hubungan yg serius, gw jujur, dia jujur
kalo dia ga nrima ya itu resiko gw, yg penting gw ga boong \)
adam101010 - 13/07/2009 06:28 AM
#100

nah gw mau tanya nih.............pada juragan2 yang gak terlalu mementingkan keperawanan atau keperjakaan yang penting dia itu bersikap baik dan tidak mengulangi nya lagi.............ketika kita menikah dengan orang yang kita sayangi dan sudah hilang keperawanan or keperjakaannya................

kira2 nih ya............ada gak rasa penasaran, gimana sih rasanya sama orang yang masih perawanan or perjaka (khusus bagi orang2 yang dah married) ?
Page 5 of 103 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 >  Last ›
Home > CASCISCUS > GIRLS & BOYS's CORNER > 101 Virgin - Understanding Virginity - NO MORE THREADS ABOUT VIRGINITY IN GBC/ADG/ADB