Manga, Manhua, dan Manhwa
Home > LOEKELOE > AMH > Manga, Manhua, dan Manhwa > Nurarihyon no Mago
Total Views: 9443 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 5 of 19 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 >  Last ›

grafikul - 16/02/2010 01:39 AM
#81

grafikul - 18/02/2010 03:02 AM
#82

ragnafox - 18/02/2010 05:39 AM
#83

nich manga lama-lama bikin penasaran juga ye... D
yuuki-onna nya manis malu:
graficyclone - 01/03/2010 09:39 AM
#84

graficyclone - 03/03/2010 08:04 AM
#85

graficyclone - 11/03/2010 03:24 PM
#86

graficyclone - 22/03/2010 12:20 AM
#87

graficyclone - 27/03/2010 03:45 AM
#88

JiMoKs - 09/04/2010 05:17 PM
#89

[code]http://www.enterupload.com/ln7cmt6j1wu9/Nurarihyon_no_Mago_v01_Extra[ShinraTensei].zip.html[/co de]

Mau ngeshare omake, ga tau udah pernah ada yang share blom, ini mah bukan yang tentang sepak bola...

sama yang 100 neh

[code]
http://www.mediafire.com/?y5zgmin2j0y
[/code]
graficyclone - 05/05/2010 05:12 PM
#90

grafijoker - 11/05/2010 10:00 AM
#91

ragnafox - 11/05/2010 11:18 AM
#92

kalo diliat-liat hagoromo kitsune nya manis eh o
ragnafox - 11/05/2010 11:20 AM
#93

-duh kena kutukan youkai hammer:-
grafijoker - 13/05/2010 12:18 AM
#94

Quote:
Original Posted By ragnafox
kalo diliat-liat hagoromo kitsune nya manis eh o


iya emang o

drpd yg dlu berbusa:
ragnafox - 13/05/2010 12:25 AM
#95

Quote:
Original Posted By grafijoker
iya emang o

drpd yg dlu berbusa:


yang dulu kayak lukisan ukiyoe berbusa:

kalo yang sekarang tipe gwe banget genit:
mata dingin dengan senyuman sadis..
grafijoker - 13/05/2010 01:46 AM
#96

Quote:
Original Posted By ragnafox
yang dulu kayak lukisan ukiyoe berbusa:

kalo yang sekarang tipe gwe banget genit:
mata dingin dengan senyuman sadis..


ada tuh pas pertama kali kluar o

manis bgt wowcantik
ragnafox - 13/05/2010 08:30 AM
#97

Quote:
Original Posted By grafijoker
ada tuh pas pertama kali kluar o

manis bgt wowcantik


iyah yang pas lawan kakeknya tuh kitsune di gambarkan kek emak2 dari jaman edo o tapi pas ketemu bapaknya kok dia udah pake wujud yang baru o
pakaiannya sailor pula...
The2ndHeir - 14/05/2010 12:31 AM
#98

Dark sailooorrrr
Gw penasaran, "anak" yg dilahirkan itu apakah maksudnya emang anak dr darah dagingnya si Gitsune, ataukah hanya sekedar kekuatan gelap yg diberikan wadah?
blitzx_1541 - 14/05/2010 12:39 AM
#99

Quote:
Original Posted By ragnafox
kalo diliat-liat hagoromo kitsune nya manis eh o


wah situ jadi konak yah maho
graficool - 15/05/2010 01:07 AM
#100

Quote:
Original Posted By The2ndHeir
Dark sailooorrrr
Gw penasaran, "anak" yg dilahirkan itu apakah maksudnya emang anak dr darah dagingnya si Gitsune, ataukah hanya sekedar kekuatan gelap yg diberikan wadah?


kyny emang darah daging si gitsune deh o

lahirny dari kekuatan gelap.,

waktu gitsune yg pertama kalah ama nurarihyon, kan lg ngandung jg tuh o
Page 5 of 19 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 >  Last ›
Home > LOEKELOE > AMH > Manga, Manhua, dan Manhwa > Nurarihyon no Mago