Manga, Manhua, dan Manhwa
Home > LOEKELOE > AMH > Manga, Manhua, dan Manhwa > Nurarihyon no Mago
Total Views: 9443 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 8 of 19 | ‹ First  < 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 >  Last ›

AirezZ - 11/10/2010 04:19 PM
#141

Quote:
Original Posted By graficool
enjoy~

Nurarihyon no Mago 125 [ShinraTensei]


uda kluar yg chapter 126 tuh ji...o

http://www.mangareader.net/456-58003-1/nurarihyon-no-mago/chapter-126.html
graficool - 11/10/2010 04:25 PM
#142

Quote:
Original Posted By AirezZ
uda kluar yg chapter 126 tuh ji...o

http://www.mangareader.net/456-58003-1/nurarihyon-no-mago/chapter-126.html


maap, ga baca selain ShinraTensei o
AirezZ - 11/10/2010 07:39 PM
#143

Quote:
Original Posted By graficool
maap, ga baca selain ShinraTensei o


yang penting kan bkn siapa yg ngeluarin scanlationnya...o
tp siapa yg lebih cpet ngeluarin chapter slanjutnya...;)
graficool - 11/10/2010 08:29 PM
#144

Quote:
Original Posted By AirezZ
yang penting kan bkn siapa yg ngeluarin scanlationnya...o
tp siapa yg lebih cpet ngeluarin chapter slanjutnya...;)


tp buat gue penting o

buat apa gue ngebaca kerjaan grup lain sedangkan grup gue ngerilis itu ;)
graficool - 11/10/2010 08:31 PM
#145

dopos o
blitzx_1541 - 11/10/2010 08:54 PM
#146

Quote:
Original Posted By AirezZ
yang penting kan bkn siapa yg ngeluarin scanlationnya...o
tp siapa yg lebih cpet ngeluarin chapter slanjutnya...;)


Quote:
Original Posted By graficool
tp buat gue penting o

buat apa gue ngebaca kerjaan grup lain sedangkan grup gue ngerilis itu ;)


lol D
AirezZ - 11/10/2010 09:00 PM
#147

Quote:
Original Posted By graficool
tp buat gue penting o

buat apa gue ngebaca kerjaan grup lain sedangkan grup gue ngerilis itu ;)

betul jg yah...;)

Quote:
Original Posted By blitzx_1541
lol D

eh ada blitz...genit:
graficool - 12/10/2010 02:26 PM
#148

graficool - 19/10/2010 07:40 AM
#149

grafijoker - 28/10/2010 02:55 PM
#150

grafijoker - 05/11/2010 06:15 AM
#151

enjoy~

Nurarihyon no Mago 129










father kagets:
AirezZ - 05/11/2010 11:23 AM
#152

Quote:
Original Posted By grafijoker
enjoy~


father kagets:


heh?? father?!?eek:
grafijoker - 05/11/2010 04:35 PM
#153

Quote:
Original Posted By AirezZ
heh?? father?!?eek:


emang blm baca eek:
grafijoker - 13/11/2010 01:06 AM
#154

grafijoker - 13/11/2010 01:09 AM
#155

AirezZ - 13/11/2010 05:27 PM
#156

Quote:
Original Posted By grafijoker
emang blm baca eek:

waktu itu blon baca...hammer:


ternyata dikibulin anaknya ndiri...hammer:
FullFrontal - 17/11/2010 02:30 AM
#157

Permisi y gan, join nimbrung

seimeinya ko jd durhaka gt y gan, jalan yg dy pilih bener2 ekstrem, padahal walaupun hagoromo-kitsune karakter antagonis tp ane terharu liat kasih sayangnya thp seimei
depravado - 17/11/2010 03:17 PM
#158

Ikut nimbrung gan... Berawal dari anime bosen nunggu jadi baca manganya...

Itu vesselnya Hagoromo kitsune kyknya Ada hubungan darah ama nura yah? Berarti IMBA bgt donk, udah darah dr kitsune juga Ada darah dr nurarihyon...Nurarihyon no Mago
AirezZ - 17/11/2010 09:33 PM
#159

Quote:
Original Posted By FullFrontal
Permisi y gan, join nimbrung

seimeinya ko jd durhaka gt y gan, jalan yg dy pilih bener2 ekstrem, padahal walaupun hagoromo-kitsune karakter antagonis tp ane terharu liat kasih sayangnya thp seimei

ntah dah, dia otaknya emang udah gila: kali tuh....terlalu terobsesi untuk menjadikan dunia penuh dgn hantu2 yg berada dibawah kepemimpinan dia...D

Quote:
Original Posted By depravado
Ikut nimbrung gan... Berawal dari anime bosen nunggu jadi baca manganya...

Itu vesselnya Hagoromo kitsune kyknya Ada hubungan darah ama nura yah? Berarti IMBA bgt donk, udah darah dr kitsune juga Ada darah dr nurarihyon...Nurarihyon no Mago


ya yg vesselny itu sih katanya anaknya 2nd...matabelo:

tp kynya darah dr clan nurarihyonnya kga pengaruh dah ke si seimei, lha orang nongol2 dr telor bgitu aje uda sakti bner...hammer:
FullFrontal - 18/11/2010 12:32 PM
#160

Quote:
Original Posted By AirezZ
ntah dah, dia otaknya emang udah gila: kali tuh....terlalu terobsesi untuk menjadikan dunia penuh dgn hantu2 yg berada dibawah kepemimpinan dia...D



ya yg vesselny itu sih katanya anaknya 2nd...matabelo:

tp kynya darah dr clan nurarihyonnya kga pengaruh dah ke si seimei, lha orang nongol2 dr telor bgitu aje uda sakti bner...hammer:


iy emank dr sononya si seimei uda kuat,gt2 dy kan onmyōji legendaris, mgkn telornya yg bikin tambah kuat D
Page 8 of 19 | ‹ First  < 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 >  Last ›
Home > LOEKELOE > AMH > Manga, Manhua, dan Manhwa > Nurarihyon no Mago