Depok
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JABAR, DKI & BANTEN > Depok > 合 合 合 [Info] Kost - Kost / Kontrakan di Depok 合 合 合
Total Views: 68101 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 1 of 50 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›

komeng01 - 15/06/2009 11:50 PM
#1
合 合 合 [Info] Kost - Kost / Kontrakan di Depok 合 合 合
gan yang tau tempat Kost - Kost / kontrakan yg ada nya di depok ONLY tolong d share di sini...

Harga kisaran :
alamat nya :
no.yg bsa di hubungi :



THANK's...... shakehand2shakehand2
madie31 - 16/06/2009 03:19 AM
#2

kost2 banyak gan

1. di kober : awal masuk margonda dari jakarta.... sebrang es pocong, di gang masuk es pocong juga banyak kos2an...harga variasi 250-350 kira2

2. di kutek (kukusan teknik) : sebrang FTUI, disini mantaf gan dari yang buluk sampe yang oke ada (cewe2nya juga)....lumaian lah harganya juga variasi

3. di kukel (kukusan kelurahan) : bersebelahan dengan kutek...agak ga jelas ni batas resminya....klo harga variasi sesuai tempat

4. di barel : depan FHUI, disini juga banyak...harga kurang tau

5. di pocin : disini agak sedikit...harga kurang tau

emangnya budget buat sebulan berapa gan?
adh13t - 16/06/2009 04:31 AM
#3

gw sendiri ngekost di gang salak budgetnya 370k , fasilitas seadanya tiap barang elektronik nambah biaya hammer:
komeng01 - 16/06/2009 10:40 AM
#4

Quote:
Original Posted By madie31
kost2 banyak gan

1. di kober : awal masuk margonda dari jakarta.... sebrang es pocongk, di gang masuk es pocongk juga banyak kos2an...harga variasi 250-350 kira2

2. di kutek (kukusan teknik) : sebrang FTUI, disini mantaf gan dari yang buluk sampe yang oke ada (cewe2nya juga)....lumaian lah harganya juga variasi

3. di kukel (kukusan kelurahan) : bersebelahan dengan kutek...agak ga jelas ni batas resminya....klo harga variasi sesuai tempat

4. di barel : depan FHUI, disini juga banyak...harga kurang tau

5. di pocin : disini agak sedikit...harga kurang tau

emangnya budget buat sebulan berapa gan?


ya budjet kira2 si 375 /bln masih mampu gan... hammer:

cm kalo bawa tmn cewe bebas ga gan waktu nya... D
coolabiss - 16/06/2009 12:33 PM
#5

Quote:
Original Posted By komeng01
ya budjet kira2 si 375 /bln masih mampu gan... hammer:

cm kalo bawa tmn cewe bebas ga gan waktu nya... D

hammer:

kalo mao bawa temen cewe, di kutek ada tuh pondok pinky sama hanami (kalo ga sala) itu kostan campuran cewe-cowo gan o
shikamaru nara - 16/06/2009 04:41 PM
#6

lo bwt siapa black nyari kosan bingung:

lo mw nge kos emang D
komeng01 - 16/06/2009 06:19 PM
#7

pngn nye si cm gw ga pnya duit.. hammer:

buat tmn gw joy....
duduww - 17/06/2009 02:37 AM
#8

dibelakangnya Golden Stik ada tuh kos2an,bebas !!

perbulan'a 300k (tw soal'a prnh ngekos dsitu)
madie31 - 17/06/2009 01:05 PM
#9

di kutek ada kosan hamada....temen2 gw bilang kosan seks, coba aj tes kesana....ntar gw kasih alamat lengkapnya deh...bebas kok disana!

cuma ntar bagi2 ya...
s0yuz - 17/06/2009 04:59 PM
#10

mau donk kosa dicampur.. maho
tuituit - 17/06/2009 08:51 PM
#11

minta info buat yang di barel dong.
variasi harga sama fasilitas2nya..

makasih present:
indriadi - 17/06/2009 09:23 PM
#12

di tempat gw 350rb sebulan gan,,
tapi masih penuh,,
emang buat kosan atau sekolah atau kerja nih si agan?!
username1234 - 18/06/2009 02:02 AM
#13

ada gan..

di kutek (kukusan teknik), sebrangnya fakultas teknik UI

budget lo masih dapet lah..

kamarnya agak kecil, tapi lumayan lah...

jam malam, ga ada, cowo cewe bebas (banged!)

nama kos2annya HAMADA

lo kalo ke kutek, tanya2 aje...


smoga bermanfaat gan!

ilovekaskus
username1234 - 18/06/2009 02:05 AM
#14

Quote:
Original Posted By madie31
di kutek ada kosan hamada....temen2 gw bilang kosan seks, coba aj tes kesana....ntar gw kasih alamat lengkapnya deh...bebas kok disana!

cuma ntar bagi2 ya...




eh..ini udah ada yg ngomongin hamada... gw kenal nih anak nih.. hehehehe!!
das Licht - 18/06/2009 10:49 AM
#15

di hamada sebulan berapa?

ada temen yang nanya iki...
komeng01 - 18/06/2009 11:16 AM
#16

Quote:
Original Posted By indriadi
di tempat gw 350rb sebulan gan,,
tapi masih penuh,,
emang buat kosan atau sekolah atau kerja nih si agan?!


buat kuliah gan...

Quote:
di kutek ada kosan hamada....temen2 gw bilang kosan seks, coba aj tes kesana....ntar gw kasih alamat lengkapnya deh...bebas kok disana!

cuma ntar bagi2 ya...


blh gan ane minta alamat nya donk... genit:

bkn buat ane tp buat tmn ane neh D
komeng01 - 18/06/2009 10:53 PM
#17

Quote:
Original Posted By na_pogos
gan, bukan maksud mengurui.... tapi ente butuh kosan apa butuh tempat Melepas Lindu nie... hehhe... lanjut gan!!!



tmn ane nyari yg bsa buat tempat berteduh tp kost'an nya ga terlalu banyak peraturan yg ngatur tamu gan... thumbup:

thx gan
Gustav10 - 19/06/2009 01:14 AM
#18
Kost
Hamada atau pinky masuk mobil gak, gan.....? Trus bisa buat 1-3 bulan gak? Sebab lagi nyari nih...mo ditugasin di Depok sementara. Thx info-nya....ilovekaskus
ikan_rawa - 19/06/2009 01:00 PM
#19

ada,,kostan d kelapa2,,,dari depan giant komp masuk aja k dalem,,nama kostn'a lupa,,tp enak koq...

cwe cwo d campur...

mampir2 k sini y brooo
na_pogos - 19/06/2009 08:29 PM
#20

di kutek ada gan, 250k, kamar gede, ibu kost ga ada, bebas hambatan, tempat parkir gede....internet gratis, plus cewe kece yang ada ngekost di samping kos itu, bisa campur gan, sekamar ama ce-co juga boleh, yang penting ga rusuh plus ada helm nya.... gmna, kalau minat segera menuju tkp, di kutek
Page 1 of 50 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JABAR, DKI & BANTEN > Depok > 合 合 合 [Info] Kost - Kost / Kontrakan di Depok 合 合 合