Depok
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JABAR, DKI & BANTEN > Depok > 合 合 合 [Info] Kost - Kost / Kontrakan di Depok 合 合 合
Total Views: 68101 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 50 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›

Mrkaskus - 04/07/2009 10:21 PM
#41

Quote:
Original Posted By big_pati
campur om cwo cwe
cuman bangunan yg cwo ama yg cwe di pisahkan


lohh... masa ga ada cewek cakep nya pat? genit:
lilbro - 05/07/2009 08:33 AM
#42

Papahku punya kost-kostan di jl. moh alif 3, deket pagar kuning kukusan UI deh

Gw belum liat lagi kesana sih..Personally juga gw ngga mau bantuin usaha dia D

Lagian kostannya masih penuh..o
inithuhuy - 05/07/2009 04:42 PM
#43

kostan bakti ibu di kukel(Kukusan kelurahan)
250 k
fasilitas spring bed,
kosan bebas..
kulkas juga ada (buat rame2)
kamar mandi di dalem kloset duduk
listrik free
mantap ga gan??
komeng01 - 05/07/2009 06:45 PM
#44

Quote:
Original Posted By inithuhuy
kostan bakti ibu di kukel(Kukusan kelurahan)
250 k
fasilitas spring bed,
kosan bebas..
kulkas juga ada (buat rame2)
kamar mandi di dalem kloset duduk
listrik free
mantap ga gan??


listrik blh make spuasnya gan? kagets:

mangstabbss.... ane minta alamat lengkap nya donk gan... o
big_pati - 06/07/2009 11:00 AM
#45

Quote:
Original Posted By Mrkaskus
lohh... masa ga ada cewek cakep nya pat? genit:


ada lah gmana dah lw hehe
sr3ck - 23/07/2009 01:32 AM
#46

wah gw juga lagi butuh tuh.....
tapi bener bener pgn nyari yg bebas bgt bgt bgt gan.....
ada ga?
itu hamada sama pinky emg bener bener bebas gan???
bukan bermaksud buat ehm ehm tp biar enak aja gitu kalau ada tmn yg datang ga ribettt
v13do - 24/07/2009 11:13 AM
#47

Quote:
Original Posted By big_pati
woi gw kga ngekost kali ini emg rumah gw ada kost2an nya hhee
mantab dah ank kostnya
pgn gw rasa nya bisa ada maen ama ank kost amazed:kissing:D


Kenalin pat 1 biji sama gw.... genit:
Xp4ng3r4nX - 30/07/2009 04:36 AM
#48
Gw juga lagi nyari kost daerah depok yang murah niech
Gan.....bantuin gw juga dunk info kost depok yang murah...
200 - 250K plisss...

Klo isa alamat ama no telp nya lengkap...Soalnya gw masih di malang niech.....

Niat nya sech bulan depan ke Jakarta.....Tepat nya ke Depok...

Klo isa yang bebas cwe bertamu yeeemaho

Makasih sebelumnya atas info nya
dialog - 09/08/2009 10:44 AM
#49

Quote:
Original Posted By komeng01
ya budjet kira2 si 375 /bln masih mampu gan... hammer:

cm kalo bawa tmn cewe bebas ga gan waktu nya... D


di pocin bos,. namanya wisma ren, gg bungur 1 no 26, harga 300rb per bulan,.
Jaman gw dulu msh kuliah gw kost disana,. Peace:
man5 - 16/08/2009 09:04 PM
#50
kost bebas
aku juga lg cari buat ce ku
di sekitar kelapa2 deket bsi ada ga yang bebas bisa bawa cowo
coolabiss - 17/08/2009 10:26 AM
#51

juragan2 ada yg tau kontrakan yg oke?
denger2 sih di pocin ada yg sejuta/bulan 2 kamar matabelo:

daripada kost mending kontrakan bisa rame2 dan lebih bebas o
toboy - 26/08/2009 06:53 AM
#52

gw nyari yang kayak rumah nih jadi ada ruang tipinya buat bareng2, tapi dah free internet, listrik, nyuci.. bajet paling mentok 600, dimana ya yang masih kosong ? pengennya sih di pocin aja, makasiih \)
inithuhuy - 26/08/2009 03:11 PM
#53

Quote:
Original Posted By komeng01
listrik blh make spuasnya gan? kagets:

mangstabbss.... ane minta alamat lengkap nya donk gan... o

sorry gan baru maen ke sini lagi..
alamat lengkap ane gak apal ane apalnya jalanya
dari ui keluar ke arah KUKEL.
truz jalan ke arah kelurahan, belok ke situ gan (masuk gank setelah kelurahan sebelah kanan) truz gak jauh dari situ ada pertigaan pertama kekiri truz lurus aja habis turunan sama rental ps belok kanan,,
lurus truz ngelewatin kebon, sampe ketemu warung yang depanya ada jualan pulsa.. nah distu tempatnya gan ..
D
ribet ya gan ..
kalo gak ngerti PM ane aja thumbup:
anakmeong - 31/08/2009 09:35 AM
#54

Quote:
Original Posted By madie31
di kutek ada kosan hamada....temen2 gw bilang kosan seks, coba aj tes kesana....ntar gw kasih alamat lengkapnya deh...bebas kok disana!

cuma ntar bagi2 ya...

sebulan brapa ya brother

Quote:
Original Posted By duduww
dibelakangnya Golden Stik ada tuh kos2an,bebas !!

perbulan'a 300k (tw soal'a prnh ngekos dsitu)

yg dibawah gtu ya? punya gang sendiri yg punyabetawi.... bner g om?

Quote:
Original Posted By username1234
ada gan..

di kutek (kukusan teknik), sebrangnya fakultas teknik UI

budget lo masih dapet lah..

kamarnya agak kecil, tapi lumayan lah...

jam malam, ga ada, cowo cewe bebas (banged!)

nama kos2annya HAMADA

lo kalo ke kutek, tanya2 aje...


smoga bermanfaat gan!

ilovekaskus

dari kober ke kukusan lewat mana gan?
Quote:
Original Posted By na_pogos
di kutek ada gan, 250k, kamar gede, ibu kost ga ada, bebas hambatan, tempat parkir gede....internet gratis, plus cewe kece yang ada ngekost di samping kos itu, bisa campur gan, sekamar ama ce-co juga boleh, yang penting ga rusuh plus ada helm nya.... gmna, kalau minat segera menuju tkp, di kutek
mau dong.....

kasi pic map wikimapia dong gan...
hamster_rin - 02/09/2009 08:20 PM
#55

Quote:
Original Posted By na_pogos
di kutek ada gan, 250k, kamar gede, ibu kost ga ada, bebas hambatan, tempat parkir gede....internet gratis, plus cewe kece yang ada ngekost di samping kos itu, bisa campur gan, sekamar ama ce-co juga boleh, yang penting ga rusuh plus ada helm nya.... gmna, kalau minat segera menuju tkp, di kutek


dimana gan tempat pastinya?? PM dung...
thxkisskisskiss
wow123 - 12/09/2009 06:51 AM
#56

Quote:
Original Posted By username1234
ada gan..

di kutek (kukusan teknik), sebrangnya fakultas teknik UI

budget lo masih dapet lah..

kamarnya agak kecil, tapi lumayan lah...

jam malam, ga ada, cowo cewe bebas (banged!)

nama kos2annya HAMADA

lo kalo ke kutek, tanya2 aje...


smoga bermanfaat gan!

ilovekaskus


masuk kutek,turun ikit trus ke kanan kan gan...
veri8891 - 03/10/2009 11:41 PM
#57

kalo ane sih di gang salak dapet 400 ribu..

tempatnya lumayan enak, sepi n cuma lima kamar..
tapi sekarang lagi penuh gan..

ngakak
adh13t - 06/10/2009 04:19 PM
#58

Quote:
Original Posted By veri8891
kalo ane sih di gang salak dapet 400 ribu..

tempatnya lumayan enak, sepi n cuma lima kamar..
tapi sekarang lagi penuh gan..

ngakak


F & D kan ? klo bener itu tempat gw waktu dulu gan o
big_pati - 10/10/2009 09:17 PM
#59

sekedar info bwat bro/sis yg mau in dekost di depok...
di daerah margonda ratenya skrng mulai dari 400rbu sampe 600(ini yg kamar mandi luar)
kalo dkostan yg drumah ane(wisma marsini)ada yg kamar mandi dalem harganya 8jt-an setahun..

*note harganya bisa naik sewaktu2
v13do - 10/10/2009 10:43 PM
#60

Quote:
Original Posted By big_pati
sekedar info bwat bro/sis yg mau in dekost di depok...
di daerah margonda ratenya skrng mulai dari 400rbu sampe 600(ini yg kamar mandi luar)
kalo dkostan yg drumah ane(wisma marsini)ada yg kamar mandi dalem harganya 8jt-an setahun..

*note harganya bisa naik sewaktu2


Wah, dedengkotnya juragan kontrakan nongol..... matabelo:

kalo yg jam-jam an ada ga om pati ? malu:

rate nya kira2 mulai berapa ya ? hammer:
Page 3 of 50 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JABAR, DKI & BANTEN > Depok > 合 合 合 [Info] Kost - Kost / Kontrakan di Depok 合 合 合