Depok
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JABAR, DKI & BANTEN > Depok > 合 合 合 [Info] Kost - Kost / Kontrakan di Depok 合 合 合
Total Views: 68101 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 50 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›

big_pati - 12/10/2009 05:34 PM
#61

Quote:
Original Posted By v13do
Wah, dedengkotnya juragan kontrakan nongol..... matabelo:

kalo yg jam-jam an ada ga om pati ? malu:

rate nya kira2 mulai berapa ya ? hammer:


gak ada lah
DemonicPandemic - 19/10/2009 11:40 PM
#62

Quote:
Original Posted By tr0ubL3m4ker
di kukusan setelah lap. bola sebelum kelurahan
namanya Kostan Pondok Zire ada warnetnya juga
sebulannya 300rbu kmr mandi di dalam
info selanjutnya hub. gw 02196363154
ataw 7874985


"bebas" ga gan? heheilovekaskus
cemenos - 20/10/2009 01:09 AM
#63

Quote:
Original Posted By DemonicPandemic
"bebas" ga gan? heheilovekaskus


bebas apa nih maksudnya D
bandel yaaa p
Hudiaratama - 20/10/2009 09:14 AM
#64

dmn kosan yg pake ac + murah di deket ui?
ucay - 21/10/2009 09:47 PM
#65

cobain aja gan di Wisma Anton Soedjarwo, jalan pondok pesantren yg mau ke asrama brimob..

tapi ada anggotanya juga sih yg kost disitu.. untuk umum hrg 300rb tapi elektronik ama kendaraan nambah lagi hammer:hammer:
Mimpiberak - 15/11/2009 06:38 PM
#66

Quote:
Original Posted By ucay
cobain aja gan di Wisma Anton Soedjarwo, jalan pondok pesantren yg mau ke asrama brimob..

tapi ada anggotanya juga sih yg kost disitu.. untuk umum hrg 300rb tapi elektronik ama kendaraan nambah lagi hammer:hammer:


wedew.. nambahnya brapa lg gan??
dick_a - 01/12/2009 11:37 PM
#67

ada yg punya info kost2an / kontrakan yg gak jauh dari itc gak??

gak terlalu jauh dari jalan utama,yg lingkungannya kondusif,budget 300ribu,yg paling penting gak ketat aturannya...

buat cewe gue nih,soalnya gue pasti sering dateng o o

info plis...
ScreamYourName - 04/12/2009 07:01 AM
#68

nyari kos2an di jalan margonda tuh di mananya ya?
lagi butuh kos di daerah situ yg ga jauh dari jalan margonda
dick_a - 05/12/2009 11:49 AM
#69

Quote:
Original Posted By dick_a
ada yg punya info kost2an / kontrakan yg gak jauh dari itc gak??

gak terlalu jauh dari jalan utama,yg lingkungannya kondusif,budget 300ribu,yg paling penting gak ketat aturannya...

buat cewe gue nih,soalnya gue pasti sering dateng o o

info plis...


up lagi ah....
daniel agger - 06/12/2009 07:54 PM
#70

Quote:
Original Posted By ScreamYourName
nyari kos2an di jalan margonda tuh di mananya ya?
lagi butuh kos di daerah situ yg ga jauh dari jalan margonda


kapukvalley gan thumbup:
ane jg disitu, liat dng location ane D
Benji Mozart - 07/12/2009 07:55 PM
#71

yup,Kapuk Valley emang mantep D
dick_a - 08/12/2009 12:41 AM
#72

Quote:
Original Posted By daniel agger
kapukvalley gan thumbup:
ane jg disitu, liat dng location ane D


Quote:
Original Posted By Benji Mozart
yup,Kapuk Valley emang mantep D


sebelah mana sih??


bebas gak tuh.. malu:
intelinside - 09/12/2009 10:28 PM
#73

^ seberang kampus D masuk aja kedalam...
ekkyblue - 11/12/2009 03:55 PM
#74

UP UP UP sup2:

cari kontrakan donk gan! di deket margonda (masuk dikit gakpapa lah), kalo bisa sih di sekitar Mares gitu. yang dua-tiga kamar lah.
Mohon pencerahan juragan...maho
daniel agger - 19/12/2009 05:15 PM
#75

Quote:
Original Posted By ekkyblue
UP UP UP sup2:

cari kontrakan donk gan! di deket margonda (masuk dikit gakpapa lah), kalo bisa sih di sekitar Mares gitu. yang dua-tiga kamar lah.
Mohon pencerahan juragan...maho


Kapukvalleyyy!! thumbup: malu:
ekkyblue - 23/12/2009 02:27 PM
#76

Quote:
Original Posted By daniel agger
Kapukvalleyyy!! thumbup: malu:


sebelah mana itu Gan?
kUreNai_d - 24/12/2009 03:59 AM
#77

gan ane butuh info kostan nih..
rencananya semester depan gw ngekost,,
budget gw paling mentok 400 dah gan \(
gw cari kostan yang bersih, rapih, klo bisa listrik nambah gk bayar..o
bebas ato nggak gk masalah (setau gw yg bebas itu mahal p)
klo bisa sekitar kutek..
daniel agger - 25/12/2009 05:35 PM
#78

Quote:
Original Posted By ekkyblue
sebelah mana itu Gan?


pas didepan seberang kampus gunadarma yang di margonda malu:
big_pati - 26/12/2009 01:51 PM
#79

Rumah gw kostan wisma marsini,daerah basah keluar kostan langsung jalan margonda,kamar mandi dlm sekitaran 10jt setahun,kamar mandi dlm 600k sebulan,ada yg perhari tp cuman 2 kamar 1 harinya sekitar 150-200k perhari(buat nginep lama,no one night sleep)
aturan gk ketat..
Lokasi di dpn burger n grill..need info pm aja ato vm合 合 合 [Info] Kost - Kost / Kontrakan di Depok 合 合 合
bhucil - 28/12/2009 07:44 AM
#80

wedew., nohope:
keknya semalem ade yg nyariin neh., hammer:


....................................................... :ngacir
Page 4 of 50 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JABAR, DKI & BANTEN > Depok > 合 合 合 [Info] Kost - Kost / Kontrakan di Depok 合 合 合