Depok
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JABAR, DKI & BANTEN > Depok > 合 合 合 [Info] Kost - Kost / Kontrakan di Depok 合 合 合
Total Views: 68101 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 41 of 50 | ‹ First  < 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 >  Last ›

ceperis23 - 11/04/2012 02:37 PM
#801

di tempat ane ada kontrakan gan,, tapi jauh dari kota nya,,
tepatnya di cilodong
kisaran 350 bebas LISTRIK dan AIR
lebih lanjut sms ke 089630255795
blaxs_master - 12/04/2012 03:03 PM
#802
cari kost/kontrakan
Quote:
Original Posted By ceperis23
di tempat ane ada kontrakan gan,, tapi jauh dari kota nya,,
tepatnya di cilodong
kisaran 350 bebas LISTRIK dan AIR
lebih lanjut sms ke 089630255795


cilodong persis nya dekat mana gan?
tigor..40D - 12/04/2012 11:20 PM
#803
cari kost-kostan putri bebas dekat margonda city
malam agan-agan,mau nanya nih kos2an putri dekat margonda city,yg bebas sma perabotan kmarny lengkap...
kalo da yang tau,minta tlong alamat sam cp yg bsa dihubungi...
bwt bokin ane nih gaan...
ma kasih infonya....
chionnee - 13/04/2012 10:59 AM
#804
Cari kostan Putri.
exclamati cari kosan putri, exclamati

-budget 300k-500k
-kamar mandi dalem
-boleh campur, boleh juga gak campur
-dalam kamar dah ada t4 tidur n lemari kalo bisa,, (males bawa kasur lagi)

pliss,, infonya,, penting bgt,, capek bolak balik kemayoran-depok.. thx
ceperis23 - 13/04/2012 10:14 PM
#805

Quote:
Original Posted By blaxs_master


cilodong persis nya dekat mana gan?


sms aja gan,, ane jarang ol \)
Grizzly.Bear - 14/04/2012 04:34 AM
#806

gan tolongin infonya kosan kisaran harga sebulannya 250-400rb ada yg kosong gak di depok mana aja
asal bebas dr aturan dan friendly sebelah2nya malus:

butuh cpt gan buat ane di kutek kayaknya ane tertarik tuh haha ada yg kosong gak ya?
adhieserene - 14/04/2012 04:55 PM
#807
Need Info
Gan.... ada yang mau nge-kost di Wisma Pesona (Pinky) ? malu

Kebetulan ane tadinya mau disitu, tapi karena cwe ane kurang sreg aja... jadi ane batalin.....

Jadi kalo yang mau hub ane aja... nanti ane over ke agan....
ane br byr DP 50rb.... klo ada yang minat ckup bayar stengah DP aja gan.... itung2 uang booking krn kostan ini banyak dicari gan.... tapi penuh terus...ok

PM aja gan kalo minat atau ksh tau no ente....
adhieserene - 14/04/2012 11:47 PM
#808

sup2:sup2sup2:sup2sup2:sup2:sup2

Biar gak tenggelam ni tread...
ilhammm - 15/04/2012 06:32 AM
#809
info
mohon info kost2an murah di daerah Kutek dong gan....
udah lama mati ni tread...
adhieserene - 15/04/2012 06:52 AM
#810

Quote:
Original Posted By ilhammm
mohon info kost2an murah di daerah Kutek dong gan....
udah lama mati ni tread...


banyak gan..... agan langsung cek aja ke Tkp....
emg mau budget brp gan??

ane ada di Kapuk, Margonda gan... Wisma pesona :thumbup
Interwith - 15/04/2012 07:30 AM
#811

Quote:
Original Posted By adhieserene
Need Info

Gan.... ada yang mau nge-kost di Wisma Pesona (Pinky) ? 合 合 合 [Info] Kost - Kost / Kontrakan di Depok 合 合 合

Kebetulan ane tadinya mau disitu, tapi karena cwe ane kurang sreg aja... jadi ane batalin.....

Jadi kalo yang mau hub ane aja... nanti ane over ke agan....
ane br byr DP 50rb.... klo ada yang minat ckup bayar stengah DP aja gan.... itung2 uang booking krn kostan ini banyak dicari gan.... tapi penuh terus...ok

PM aja gan kalo minat atau ksh tau no ente....

kost yg agan maksud itu Depok mana y gan kali2 aj kasksuer ad a yg minat.. thx y gan
adhieserene - 15/04/2012 10:18 AM
#812

Quote:
Original Posted By Interwith

kost yg agan maksud itu Depok mana y gan kali2 aj kasksuer ad a yg minat.. thx y gan


di Gang Kapuk, Margonda Depan Kampus Gunadarma gan....
Mr.Geeks - 15/04/2012 12:03 PM
#813

Quote:
Original Posted By adhieserene
di Gang Kapuk, Margonda Depan Kampus Gunadarma gan....


itu kosannya bebas gak gan kebetulan saya lagi nyari buat tmn, sms ke 08978877512 ya gan
bolukemojo - 15/04/2012 06:27 PM
#814

gan, butuh info kostan di seputar kelapa dua atau margonda, fasilitas lengkap, Aturannya gak aneh-aneh (teman gak boleh nginap, tamu gak boleh sampe jam bla bla), mohon infonya gan,
eh itu yg di dalam golden stick kostan khusus cewe ya??
khoirunanana - 15/04/2012 06:27 PM
#815

gan, ane mau tanya info tentang kost strawberry di kukel.
Fasilitasnya apa aja dan spesifikasi kostannya begimane? Ane lagi cari kostan sekitaran fe ui tuk adik ane. Ane cuma dikasih tau namanya doang ama temen ane. Ane belum bisa survey cz posisi ane diluar kota, di jogja. Kalo ada agan yang tau, ane minta CP kostan strawberry itu,gan. Thanx be4,gan.
clarentBYORE - 15/04/2012 09:41 PM
#816

Gan, ada kontrakan yang bebas ga gan? daerah depok or kelapa dua..
yang bisa plihara anjing gan. lbh bagus kalo tiap rumah ada pager masing-masing.. Ane mau tinggal sm pacar ane gan. karena barang2nya banyak mknny ga mungkin kost.. infoin gue gan di 081808896733
ondeonde - 16/04/2012 03:12 PM
#817

Quote:
Original Posted By adhieserene
banyak gan..... agan langsung cek aja ke Tkp....
emg mau budget brp gan??

ane ada di Kapuk, Margonda gan... Wisma pesona :thumbup


boleh minta detail nya gan? kalo ada foto kamar nya malus
chionnee - 16/04/2012 10:03 PM
#818

Quote:
Original Posted By adhieserene
Gan.... ada yang mau nge-kost di Wisma Pesona (Pinky) ? malu

Kebetulan ane tadinya mau disitu, tapi karena cwe ane kurang sreg aja... jadi ane batalin.....

Jadi kalo yang mau hub ane aja... nanti ane over ke agan....
ane br byr DP 50rb.... klo ada yang minat ckup bayar stengah DP aja gan.... itung2 uang booking krn kostan ini banyak dicari gan.... tapi penuh terus...ok

PM aja gan kalo minat atau ksh tau no ente....


gan,, wisma pesona kelengkapan kamrnya gmn gan? n brp perbulannya?? PM me plisss.. malu
depokontheway - 17/04/2012 05:15 PM
#819
Nyari teman kontrakan (housemate)
Dicari teman kontrakan untuk rumah 5 kamar (4 kamar kosong) dengan spesifikasi:

1. khusus cewek/mahasiswi UI (Islam), bisa diisi 1-2 orang per kamar
2. fasilitas:
a. kasur, meja belajar, lemari dan kursi tiap kamar
b. 2 kamar mandi
c. dapur
d. halaman belakang untuk jemuran, cuci piring dan/atau berkebun
3. lokasi masuk gang pinang (sebelah gang kapuk) margonda, jalan kaki 3 menit dari jalan margonda.
4. bayar kontrakan per periode (per 6 bulan sekali) Rp. 1.300.000/kamar/6 bulan (sekitar Rp. 218ribu/kamar/bulan). Bayar di awal periode. Awal periode mulai bulan Mei, untuk periode Mei - pertengahan November 2012 (6 bulan), dan begitu seterusnya.
5. Bayar listrik patungan sesuai pemakaian.


Informasi atau survey langsung hubungi Ela 085711104064. (Ane jarang ol, jadi klo mau tanya2 atau survey langsung telpon/sms ke nomor itu aja, jangan via pm or posting disini)

SIAPA CEPAT DIA DAPAT!!!
(sebenarnya sudah ada beberapa yang tertarik, tapi belum ada yang ngasih kepastian, jadi ane iklanin lagi aja di kaskus biar bisa memberi kesempatan sama yang lain, yang butuh kosan murah dan fasilitas serta lokasi strategis. he2)


Trima kasihkisskisskissPeace:Peace:cendolbigcendolbig
mister.pj - 20/04/2012 09:19 PM
#820

misi agan-agan ane mau tanya dong tentang wisma antonsoedjarwo yang di kelapa dua itu, barusan ane baru aja dari sana,
buat masalah tempat sih ane udah cocok.. tapi pertanyaan ane:
1. kira-kira serem ga (*hal hal mistis) ane parnoan soalnya
2. anak-anaknya rese/aman ga? kebetulan ane wirausaha juga takutnya barang ane ada yang ilang.
Page 41 of 50 | ‹ First  < 36 37 38 39 40 41 42 43 44 45 46 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JABAR, DKI & BANTEN > Depok > 合 合 合 [Info] Kost - Kost / Kontrakan di Depok 合 合 合