Depok
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JABAR, DKI & BANTEN > Depok > 合 合 合 [Info] Kost - Kost / Kontrakan di Depok 合 合 合
Total Views: 68101 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 44 of 50 | ‹ First  < 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 >  Last ›

akmal14051996 - 10/06/2012 11:30 PM
#861

Quote:
Original Posted By madie31
di kutek ada kosan hamada....temen2 gw bilang kosan seks, coba aj tes kesana....ntar gw kasih alamat lengkapnya deh...bebas kok disana!

cuma ntar bagi2 ya...


thanks gan Infonya
ane jadi pengen nyoba gan
emangnya agan pernah ngontrak disana ?
salam kenal ya gan
akmal14051996 - 10/06/2012 11:34 PM
#862

Quote:
Original Posted By username1234
ada gan..

di kutek (kukusan teknik), sebrangnya fakultas teknik UI

budget lo masih dapet lah..

kamarnya agak kecil, tapi lumayan lah...

jam malam, ga ada, cowo cewe bebas (banged!)

nama kos2annya HAMADA

lo kalo ke kutek, tanya2 aje...


smoga bermanfaat gan!

ilovekaskus


thanks ya gan atas infonya
kalo ane pengen sih ngekost
tapi ane belom boleh ama ortu
salam kenal ya gan
bgr-krz - 12/06/2012 08:09 PM
#863

gan share dong yg ada info kost2an sekitaran kober/barel
kamarnya yg aga luas ya gan buat berdua
range harga 700-1000k.
bersih aman nyaman air juga aman dan bersih.
tempat tidak spooky hehe.
ane kasih pulsa nanti klo cocok gan thanks D
oh ya aturannya bebas sopan ya gan,maksudnya ga ribet2 amat tapi ga bebas2 amat hehe D
ayoooo gan tadi survey ga sesuai yg diharapkan \(
sama ada yg puyna info apartment sekitaran margo ga?yg berdua tapi ga lebih dari 1.4 gitu
---------------
ayo gan yg kost2an deket margonda (tinggal nyebrang ke ui) ada parkir mbl klo bisa range 700-900 perbulan (2 orang)
Hurketekuk - 14/06/2012 11:21 AM
#864

gan mohon Info kontrakan paviliun sekitaran depok untuk suami istri tanpa anak.
bersih nyaman dan gak ribet... kalo ada rumah yang mau dikontrakan boleh PM ane gan, jangan terlalu besar rumahnya ane cuma ama bini ane doank.

thanks brother..
bgr-krz - 16/06/2012 10:34 PM
#865

ayo gan yg tau info kost di kober deh diutamakan ,pkonya yg g jauh dari margonda rayanya buat ke arah stasiun UI.
max 600rb ya gan/ bulannya tar ane ksh pulsa klo cocok hehe D
Katshuhiko - 17/06/2012 12:04 PM
#866

kLo ane ngkost d daerah keLapa 2, tepat'a d kompLek brimob (jaLan menuju ke cijantung). Kosan ane deket kosan pria "ngarai", tp posisi kosan ane Lebih d depan'a Lg...
ane ngkost sebuLan 350k, berdua sama tmn ane, kamar mandi di daLem... udh bersih semua (mw bawa tv, dispenser, rice cooker, apa aja dh engga kena tambahan biaya tetep 350k) tp resikonya pasti tiba2 mati Listrik aLias, ngejepret hammer

kosan yg ane tempatin ini, kosan khusus pria. Tp ada yg udh berkeLuarga jg sih D

minusnya >>
a). tempat parkir super keciL, sempit banget cuma bwt motor doang max 5 motor bebek / matic :nohope
motor gede, d haruskan jgn masuk :army
kLo g bisa masuk, parkir d tempat bis brimob (terpaksa) :nohope
jaraknya sekitar 300 m dr kosan...
kLo mw bawa mobiL, pasti H2C (harap-harap cemas) hammer
d anjurkan jgn bawa mobiL D

b). kamar kosannya ya keciL, tp muat / bisa bwt berdua D

c). Yg punya kosan, bapak-bapak / bapak kost, kerjanya poLisi gtu deh D
Jadi ati2 aja gan, Lumayan tegas orangnya D

d). kLo ketauan bawa temen rame2 banget, bawa temen nginep, bawa cewe + nginep + in the hoy D, besoknya Langsung d usir sama bapak kost :nohope
tanpa basa basi Lg gan :army

tp engga apa2 kLo bawa temen engga begitu banyak, cuma bLjr keLompok / sekedar maen doang asaL jgn nginep jg Peace:
abeteamone - 19/06/2012 03:19 PM
#867
Tersedia kost2an/kontrakan
gw cuma bantuin aja nech wat agan2 yg cari kostan berdua(cewe-cowo), cuma ane saran yaa kl nanya bilang wat PASUTRI DAH KERJA ke yang punya kost2an ,biasanya yg punya nga mau kl wat mahasiswa kecuali tinggal sendirian,kl agan2 yg masih ngampus tetep mao nyewa berDUA yaa silakan dah.., nempatinnye pinter2 ente daah ngatur waktu, biar kaga keliatan ama tetangga

lokasi deket detos, margonda masuk gang sebelah RM BU YANTI dari arah pomp bensin masuk aja nt ada di sebelah kanan ente kebun pisang naaah, kl dah liat ke kanan di situ lah kontrakannya D , harga 600 rebu listrik n aer sepuasnya, kamar mandi dalem, ukuran kost2an kira2 5m x 5m (nga tau bener kaga) ,


ASAP 2 lage kosong, kl mo kasih harga wat info ane boleh... ikhlas nerimanya.... apa aja diterima asal berharga hahaha...piss CEPET YAAA... keburu di tempatin org
ag.d3sign - 19/06/2012 07:39 PM
#868
<maap butuh info> kost daerah sekitar UI
Agan2 and Aganwati Sekalian

Butuh info nih

Kost-kost-an di daerah sekitar UI
- Campur
- Bebas jam malam
- Ada AC - Non AC
- Ada Wifi/Lan
- Kamar mandi dalam
- Privacy terjaga
- Budget max 500rb
- bisa bayar per bulan
- aturan ga begitu bikin ribet


klo ada tolong di info in ya bisa di PM atau reply atau hp 081311461579

terima kasih
big_pati - 24/06/2012 06:27 AM
#869

[U]info nih sob yee..[/U]


kostan Wisma Marsini "SUDAH LAMA ALIH FUNGSI"


Soon we will hv few restaurant and Shell Petrol station
bakal ada bbrp restoran dan pom bensin bakal gantinya

buat yg msh PM2 gw tanya kostan baca ini dulu ya ciyn kiss
penggoda.jr - 24/06/2012 09:53 AM
#870

Quote:
Original Posted By big_pati
[U]info nih sob yee..[/U]


kostan Wisma Marsini "SUDAH LAMA ALIH FUNGSI"


Soon we will hv few restaurant and Shell Petrol station
bakal ada bbrp restoran dan pom bensin bakal gantinya

buat yg msh PM2 gw tanya kostan baca ini dulu ya ciyn kiss


kostan nya jd shell petrol station dsitu pat.. bingungs
khn daerah tempat makan kok beralih.... amazed:
rude_b0y - 24/06/2012 07:34 PM
#871

Misi, minta info dong kost-an di daerah Kelapa 2 Depok (Gunadarma) khusus cowok. budget 300-400an. wc di dalem. penghuninya kalem2 (ngga rese2). Thanks.
rampoxz - 26/06/2012 11:58 AM
#872

gan mohon Info untuk kontrakan paviliun sekitaran depok untuk suami istri.
bersih nyaman dan gak ribet...Yb
kalo ada rumah yang mau dikontrakan boleh PM ane gan, jangan terlalu besar rumahnya ane cuma ama bini ane doank.
budget max 500Rb/bln
ane nyari yg bulanan aja gan kemaren dah muter2 daerah beji banyaknya yg tahunan hammer
Rasuna - 26/06/2012 04:32 PM
#873

ada info kost2an deket stasiun ui/pocin?
-kalo bisa yg deket bgt jadi gw tinggal jalan dari kostan
-listrik,air bersih ama sewa
-aman,tempat bersih
-org2nya kalo bisa kalem
soalnya gw udah kerja jadi berangkat pagi pulang malem gw udah males interaksi ama sekitar. bukanya ga mau kenalan/autis yeYb kalo pulang bawaanya udah bablas mau tidur.
gw pengalaman dulu kost pas kuliah di depok, males kalo ada yg nyetel lagu keras2 malem hari
thx before
bgr-krz - 30/06/2012 03:41 PM
#874

gan share dong info kost di kober atau barel \)
barangkali ada yg menetap di kosan trus ada info kamar kosong bisa pm ya gan thanks \)
budget max 500k perbulan gan,klo bisa perbulanan bayarnya jgn per3bulan/6bulan
kmr mandi dalem ya gan ,bersih diutamakan thx
oh iya atau 1jt tapi kamar besar+bsa buat 2 orang
jemjems - 01/07/2012 02:23 AM
#875

misi gan info dong kosan yang harian bebas buat bawa cewe. buat tmn ane nyamperin cewenya di ui. sekitaran depoklah makasiiiih
JakartaMerdeka - 06/07/2012 07:15 PM
#876

kali aja ada yg butuh di sini :
lokasi deket dari depok

APARTEMENT KEBAGUSAN CITY

lokasi :
jl. baung raya, tanjung barat, pasar minggu, jakarta selatan
(belakang gedung nestle-simatupang dan dekat stasiun tanjung barat)
Spoiler for "lokasi"
合 合 合 [Info] Kost - Kost / Kontrakan di Depok 合 合 合

Spoiler for "gambar gedung"
合 合 合 [Info] Kost - Kost / Kontrakan di Depok 合 合 合


akses :
- tol simatupang, stasiun KA tanjung barat, bus way ragunan
- cilandak town square

fasilitas :
- tempat parkir, lintasan jogging, taman,kios , alfa mart , laundryzone kiloan

detil :
- tower A lantai 17, luas 50 m2 (2 km tidur n 1 km mandi)
- view hadap utara/ north (swimming pool)
- full furnish (bed, lemari, meja, kursi, kitchen set, ac, tv)
- tinggal masuk aj bawa pakaian n brg pribadi
- udara minim polusi

harga sewa:

- 3 months = Rp 4.500.000/month; 6 months = Rp 4.000.000/month; 1 year = Rp 3.500.000/month (exc. service charge, electricity & water)


Spoiler for UNIT

bedroom1
合 合 合 [Info] Kost - Kost / Kontrakan di Depok 合 合 合
合 合 合 [Info] Kost - Kost / Kontrakan di Depok 合 合 合
bedroom2
合 合 合 [Info] Kost - Kost / Kontrakan di Depok 合 合 合
Livingroom
合 合 合 [Info] Kost - Kost / Kontrakan di Depok 合 合 合
kitchen
合 合 合 [Info] Kost - Kost / Kontrakan di Depok 合 合 合
bathroom
合 合 合 [Info] Kost - Kost / Kontrakan di Depok 合 合 合


CONTACT PERSON : 0856-92927001
EMAIL: [email]indyaffan@ymail.com[/email]
PIN BB : 28225c8a
sirclinton - 07/07/2012 11:41 AM
#877

siang gan \)

butuh info kostan cowok daerah kutek dong D

kriteria :

* AC
*kamar mandi dalem
* budget 500-1,5jt
* lokasi gak terlalu jauh dari pos kutek
* fee 10% dari harga kostan kalo cocok \)

Thanks yah D
sakkas74 - 07/07/2012 09:01 PM
#878

imneverwrong88 - 08/07/2012 09:41 PM
#879
Cari teman kos Cowok
ada yg mau kost bareng di daerah depok Margonda??
klo ada PM ya.. biar bisa dapet kamar yg bagus dengan harga murah...
ramonanvil - 09/07/2012 03:11 PM
#880
Kosan klapa dua / mrgonda
agan" ane lagi nyari kosan sekitar margonda atau kelapa dua..yang bebas bisa bawa nginep temen atau temen"an..hehe..Yb

kalo ada yang tau PM ane..

kalo dapet..nanti ane kasih fee deh..
Page 44 of 50 | ‹ First  < 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JABAR, DKI & BANTEN > Depok > 合 合 合 [Info] Kost - Kost / Kontrakan di Depok 合 合 合