Depok
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JABAR, DKI & BANTEN > Depok > 合 合 合 [Info] Kost - Kost / Kontrakan di Depok 合 合 合
Total Views: 68101 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 46 of 50 | ‹ First  < 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 > 

wahyutomo - 27/07/2012 06:33 PM
#901

sekedar share gan, ane pernah ngekos di belakang mares. halamanya luas, seram hehehe... kamar mandi dalem semua... jam malam gak ada hehehe soal bebas ato gak sih gak tau ya gan. karna tuh kostan sepi banget. kalo agan diem2 bawa pasangan sih kayaknya bisa. soal nama, ini kostan gak ada namanya. hehehe bahkan mungkin agan2 gak tau kalo itu kostas. penghuninya cuman dikit. terus nih gan terus, penjaganya cuman ada dua hari sekali. harga 450. agak mahal sih tapi tempatnya nyaman, adem, nambah listrik gak bayar, kendaraan juga gak nambah. kita di kasih kunci pager juga... tapi ya itu, serem gan...halaman luas, banyak pohon tapi no lampu hehehe
Dany_anthem - 27/07/2012 10:49 PM
#902
Need
Kost2an
Yang Pasti Bebas Cowo - Cewe
Kamar Mandi Dalam ..
Budget Sekita 400-500
Thank you infonya ... \) Yah
Sleaze - 28/07/2012 05:47 PM
#903

gan, butuh info dong kosan sekitar ui yg aksesnya cepet ke fasilkom ama ke jalan raya, cowo boleh campur boleh, usahain kamar mandi bersih gan, kalo ada pm aja, thx
Pradjasenna - 29/07/2012 11:07 PM
#904

Quote:
Original Posted By wahyutomo
sekedar share gan, ane pernah ngekos di belakang mares. halamanya luas, seram hehehe... kamar mandi dalem semua... jam malam gak ada hehehe soal bebas ato gak sih gak tau ya gan. karna tuh kostan sepi banget. kalo agan diem2 bawa pasangan sih kayaknya bisa. soal nama, ini kostan gak ada namanya. hehehe bahkan mungkin agan2 gak tau kalo itu kostas. penghuninya cuman dikit. terus nih gan terus, penjaganya cuman ada dua hari sekali. harga 450. agak mahal sih tapi tempatnya nyaman, adem, nambah listrik gak bayar, kendaraan juga gak nambah. kita di kasih kunci pager juga... tapi ya itu, serem gan...halaman luas, banyak pohon tapi no lampu hehehe


Gpp Gan....ane gak penakut koq. PM lokasi / alamat & No. tlp ya....Thx!
reptilexxx - 30/07/2012 07:22 PM
#905

Quote:
Original Posted By Dany_anthem
Kost2an
Yang Pasti Bebas Cowo - Cewe
Kamar Mandi Dalam ..
Budget Sekita 400-500
Thank you infonya ... \) Yah


kl budget sgitu pastix di daerah kukel n kutex ato antarax gan,,coba di pondok uni, thomas (antara kukel n kutex) ato blakang2x msh byk tuh rata2 skg campur,,
kl d kutex coba jalan kekanan pintu dr tenik mnuju kutex..kl di kukel ya paling di blkg kelurahan ato bok kiri stlh pangkalan ojek
reptilexxx - 30/07/2012 07:26 PM
#906

Quote:
Original Posted By Sleaze
gan, butuh info dong kosan sekitar ui yg aksesnya cepet ke fasilkom ama ke jalan raya, cowo boleh campur boleh, usahain kamar mandi bersih gan, kalo ada pm aja, thx


kl mw cepet k fasilkom ya di barel aja,,ada ripi dkk,,tuh bebas bsahabat mantaffttt...hrga jg kmngkinan dh anjlok semenjak jalur hukum ditutup..
reptilexxx - 30/07/2012 07:32 PM
#907

Quote:
Original Posted By Jerex
Gan ane lagi nyari kosan ni...
yang dekat sama UI (kalau bisa Jalan kaki 5-10 menitan)
terutama ke Fasilkom

Budget ane Max 1,1 juta

- Campur (yang pasti bisa buat cowok)
- No jam malam
- Ada AC / Non-AC
- Ada Wifi/LAN (gak harus)
- Kamar Mandi Dalam
- Aman
- Aturannya bersahabat

Mohon bantuannya \)
tenkyu


kl budget n aturan sgitu mending di mares aja ato di ripi barel gan,,
reptilexxx - 30/07/2012 07:34 PM
#908

Quote:
Original Posted By Jerex
Gan ane lagi nyari kosan ni...
yang dekat sama UI (kalau bisa Jalan kaki 5-10 menitan)
terutama ke Fasilkom

Budget ane Max 1,1 juta

- Campur (yang pasti bisa buat cowok)
- No jam malam
- Ada AC / Non-AC
- Ada Wifi/LAN (gak harus)
- Kamar Mandi Dalam
- Aman
- Aturannya bersahabat

Mohon bantuannya \)
tenkyu


kl budget n aturan sgitu mending di mares aja ato di ripi barel gan,,
thePush - 31/07/2012 12:16 PM
#909

[INFO] ada kost baru dibuka lagi tuh gan,,
Lokasinya di Jl. H Atan masuk gang setelah samsung margonda & sebelum Detos tepatnya masuk sebelah Rumah Makan Ibu Yanti,,
dari jalan margonda raya cuma 50 meter,ada disebelah kanan..
mau liat infonya lagi tapi flyer nya ditempel didalem pager capedes
coba aja kesitu yang butuh kost2an,,
ane nggak tau buat cowok atau cewek malus
Dhymazz - 01/08/2012 05:36 AM
#910

Gan minta tolong info kost dekat UI dong, kalau bisa didaerah kukel atau kutek. .
Budget max 350k. .
Yang penting bisa buat istirahat dan kamar mandi bersih..
Ane buta sama sekali ma daerah Depok.
Budget mepet cz dari keluarga pas-pasan..iloveindonesias
Thx before
GalauStudio - 01/08/2012 10:33 PM
#911

mas gan..saya dari bali
minta info dong kos2an atau ndak pavilliun atau ndak rumah yang kecil yang di kontrakin
di pake buat sekula s2 ama sodara ane mas gan..
cewek..
ane buta daerah depok...*ane ga pernah k sana soalnye..malu
makasi banyak mas gan...
reptilexxx - 02/08/2012 08:27 PM
#912

Quote:
Original Posted By Dhymazz
Gan minta tolong info kost dekat UI dong, kalau bisa didaerah kukel atau kutek. .
Budget max 350k. .
Yang penting bisa buat istirahat dan kamar mandi bersih..
Ane buta sama sekali ma daerah Depok.
Budget mepet cz dari keluarga pas-pasan..iloveindonesias
Thx before



daerah kukel or kutek klo mw budget sgitu hrus mjauh dr pagar kuning (istilah org sana : pinggir tegangan),,
kukel di blakang kelurahan jalan turun mushallah mgkin msh ada budget sgitu,,kutek daerah dkt mesjid alhikam ke bawah mgkin msh ada,,sma cek daerah madrasah (antata kukel n kutek), jln koja, ato jln palakali,,ato naek ojeq aja di kukel blg cri kost shrga gtu biasax d bntu
reptilexxx - 02/08/2012 08:38 PM
#913

Quote:
Original Posted By GalauStudio
mas gan..saya dari bali
minta info dong kos2an atau ndak pavilliun atau ndak rumah yang kecil yang di kontrakin
di pake buat sekula s2 ama sodara ane mas gan..
cewek..
ane buta daerah depok...*ane ga pernah k sana soalnye..malu
makasi banyak mas gan...


kos n paviliun byk d depok tgantung budgetx brapa,,margonda biasax lbh mahal di bnding kukusan,,margonda biasax lbh free aturanx di bnding di kukusan,,
rekomendasi gw di pondok ceria kukusan,,free n fasilitas lgkap ada kolam renang n water boom (range price 800 - 2jt) tp biasax penuh,,utk ngecek naek ojeg aja blg kolam renang ceria tp k ui hrus pny motor krn kl jalan betis lumayan bengkak,,kl margo rekomendasi gw di barel,,situ kos rata2 bebas..
kinyster - 02/08/2012 09:33 PM
#914

agan-agan reg. depok mohon bantuannya ya D
ane mau nyari kost2an yang deket ama gundar gan D

kira2 yang memenuhi ini gan kostnya:
- Kost cowok atau campur jga gpp gan
- Budget 300-600/bulan
- Ada lemari, meja belajar, rak buku
- Kamar mandi dalem
- Kamar lmyn luas
- Bebas D

begitulah kriterianya gan D
mohon bantuannya ya gan, ntar PM ane aja nomor yang bisa dihubungi.. D
reptilexxx - 03/08/2012 02:00 PM
#915

Quote:
Original Posted By kinyster
agan-agan reg. depok mohon bantuannya ya D
ane mau nyari kost2an yang deket ama gundar gan D

kira2 yang memenuhi ini gan kostnya:
- Kost cowok atau campur jga gpp gan
- Budget 300-600/bulan
- Ada lemari, meja belajar, rak buku
- Kamar mandi dalem
- Kamar lmyn luas
- Bebas D

begitulah kriterianya gan D
mohon bantuannya ya gan, ntar PM ane aja nomor yang bisa dihubungi.. D


gundar mana?margo/klapa2

margo = cek di gank kapuk or gank pinang,,semakin k dalem smakin murah ato jalan kecil samping pos jaga rel tiu tembus barel juga banyak
klapa2 = perempatan lamer dr arah ui belok kanan tuh jg byk,,sma smakin k dalem smkin murah ato di blkg kampusx jg byk

harga gk ngerti brapax,,smakin murah fasilitas smkin apa adanya
badstuberholger - 08/08/2012 01:59 PM
#916

ada info kos2 an yg sewanya harian/mingguan tk d kwasan ui depok?
steveyudha - 09/08/2012 12:27 AM
#917

gan ane mau nawarin kostan HAMADA nih di daerah kutek, jadi sebenernya ane udah bayar sampai tgl 29 besok, sebulan 500rbu gan, kamar mandi dalam, ada wastafel jg, untuk masalah bebas atau enggaknya , agan bisa baca" forum ini, atau tanya sama temen agan yang ngekost di daerah kutek,, pasti tau kalo HAMADA ini adalah kostan yang sangat bebas, gak ada yang namanya jam malam, hhaha D
soo .. karna masih ada waktu 3 minggu dari sekarang , jadi ane mau nawarin harga 250rbu untuk sampai tanggal 29 agustus 2012, dan setelah nya agan harus membayar 500ribu per bulan sama ibu kostnya,


soo .. kalo ada yang minat PM aja ya gan, mungkin kalo sampai hari senin atau selasa gak ada yang minat mungkin gak jd ane oper kredit ..

thanks gan
Unstoppable - 12/08/2012 10:59 AM
#918

ane pengen cari kostan daerah depok nih gan kalo bisa kyk begini juga malus

- kostan Campur (yang pasti bisa buat cowok)
- No jam malam-
-Ada AC / Non-AC- Ada Wifi/LAN (gak harus)-
-Kamar Mandi Dalam
- Aman
- Aturannya bersahabat

budget 400-600 (dapet ga yah?)
sekalian minta info kapukvalley sama hamada yah gan malus

bisa di pm atua di posting di sini aja
3dokeren - 12/08/2012 07:41 PM
#919

Gan numpang tanya donk,
berhubung ane dateng ke depok pas lebaran nanti, jadi pengen cari tempat yang nyaman, aman dan bebas (ane ksana berdua ama bokin)...mana taw agan" ada info tempat kost dengan kisaran harga 500rb bwat seminggu ajah.
reptilexxx - 15/08/2012 07:42 PM
#920

Quote:
Original Posted By badstuberholger
ada info kos2 an yg sewanya harian/mingguan tk d kwasan ui depok?


buat bro n sist yg nyari kost harian nyaman, bagus, aman n tenang di kawasan depok bsa search di mbah google : private living depok

testi dr gw prnh bbrp kali nginap dsitu nyaman,,cmn emg ksanax qt di jemput,,gk bsa k tkp sndri..

hargax jg kjangkau...yg plg mewah kamar mandix transparan. :matabelo
Page 46 of 50 | ‹ First  < 41 42 43 44 45 46 47 48 49 50 > 
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JABAR, DKI & BANTEN > Depok > 合 合 合 [Info] Kost - Kost / Kontrakan di Depok 合 合 合