Depok
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JABAR, DKI & BANTEN > Depok > 合 合 合 [Info] Kost - Kost / Kontrakan di Depok 合 合 合
Total Views: 68101 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 48 of 50 | ‹ First  < 43 44 45 46 47 48 49 50 > 

TRIKORODHARMO - 04/09/2012 10:10 AM
#941

nyari kos sekitar kober buat kakak ane cewek+suami+ponakan (1kamar) buat 2 malem doank, kira2 ada ga ya? kamar ane udah buat orang tua ane
trimsiloveindonesias
Hurketekuk - 11/09/2012 11:31 AM
#942

Halo gan ane lagi cari kostan paviliun/petakan untuk suami istri tanpa anak.
Daerah kelapadua depok Tempat bersih & Nyaman ... Coba PM ane ya gan.

Thanks brother beer:
sucholic - 11/09/2012 01:04 PM
#943

Hamada kena razia polisi kmrn sore capedes

Ada yg tau gak info lengkapnya gmn? \)b
reptilexxx - 12/09/2012 01:55 AM
#944

^
^
^
^
waspadah buat para pnghuni kost/kontrakan di daerah depok trutama kukusan beji,,,bbrp hari ke depan bakal kna razia teroris.

diperiksain satu2,,bagi yg lg pcrn/tggl bareng/bmesraan di kost jg harap hati2. tar mlh kna angkut juga. ngakaks

bagi yg sering pulg malam bkendara tkadang bbrp jalur masuk depok diadakan pemeriksaan, siapkan surat2
identitasx.

(sumber : intelejen depok)
Unstoppable - 13/09/2012 04:10 AM
#945

gan , ane butuh kost"an daerah depok , budget ane cuma 350 - 600
yang penting nyaman , aman , bersih , kamar mandi dalem, furniture,bebas jam malam gan malu . kalo ada info bisa tolong pm ane harga dan fasilitasnya gan gan :thumbup
kamar1808 - 13/09/2012 04:29 PM
#946

Quote:
Original Posted By reptilexxx


buat bro n sist yg nyari kost harian nyaman, bagus, aman n tenang di kawasan depok bsa search di mbah google : private living depok

testi dr gw prnh bbrp kali nginap dsitu nyaman,,cmn emg ksanax qt di jemput,,gk bsa k tkp sndri..

hargax jg kjangkau...yg plg mewah kamar mandix transparan. :matabelo


gan itu dijemput gimana? telp dulu atau gimana yah?
sucholic - 13/09/2012 04:53 PM
#947

Quote:
Original Posted By Unstoppable
gan , ane butuh kost"an daerah depok , budget ane cuma 350 - 600
yang penting nyaman , aman , bersih , kamar mandi dalem, furniture,bebas jam malam gan malu . kalo ada info bisa tolong pm ane harga dan fasilitasnya gan gan :thumbup


Coba cek di daerah kukusan teknik gan, kali aja ada yg masih kosong..

Tp kmrn sih temen ane juga nyari keknya udah pada penuh Yb
reptilexxx - 14/09/2012 12:02 AM
#948

Quote:
Original Posted By kamar1808
gan itu dijemput gimana? telp dulu atau gimana yah?


biasax di jemput di dekat D'mall krn lokasix sktr itu
ni nmr telpx : 0816.844.626 (iman) tp gk tw msh aktif pa gak soalx dh lama gak cekin dsitu ngakaks
reptilexxx - 14/09/2012 12:19 AM
#949

Quote:
Original Posted By Unstoppable
gan , ane butuh kost"an daerah depok , budget ane cuma 350 - 600
yang penting nyaman , aman , bersih , kamar mandi dalem, furniture,bebas jam malam gan malu . kalo ada info bisa tolong pm ane harga dan fasilitasnya gan gan :thumbup


kl budget sgitu emg di kukusan bro,
tp yg kosong gk tw gw bkn RT set4 ngakaks
kl sdh penuh coba si bro ke pangkalan ojek kukel
cari yng namax upik (tkg ojek tp mantan preman situ)
dy biasa ska nganter2 yg mw cri kos, orgx baek,,
kl diapa2in ngmg aja ma gw tar gw yg jitak2in ngakaks
si bro jg bsa ke pangkalan ojek kukusan antara kukel n kutek,
tepatx di pos tegangan dkt wrg makan ghea,
mnta anterin aja ojek stu (wilayah situ yg megang namax doyok a.k.a bang jun)blkg2 stu mgkin msh ada yg kosong, + nanya di pondok uni,bukit pisang/kos bng heri (preman situ juga) smwx dekat ghea,

saran gw buat yg cri kos mending mnta tolong penduduk st4,
drpd nyari sndri selaen qt knal penduduk n aman, qt jg tau kos bener n murah yg mana,

gw sndri bkn org situ tp knal smw ma preman, polisi n ptinggi seputar depok ngakaks
Unstoppable - 14/09/2012 12:46 AM
#950

Quote:
Original Posted By reptilexxx


kl budget sgitu emg di kukusan bro,
tp yg kosong gk tw gw bkn RT set4 ngakaks
kl sdh penuh coba si bro ke pangkalan ojek kukel
cari yng namax upik (tkg ojek tp mantan preman situ)
dy biasa ska nganter2 yg mw cri kos, orgx baek,,
kl diapa2in ngmg aja ma gw tar gw yg jitak2in ngakaks
si bro jg bsa ke pangkalan ojek kukusan antara kukel n kutek,
tepatx di pos tegangan dkt wrg makan ghea,
mnta anterin aja ojek stu (wilayah situ yg megang namax doyok a.k.a bang jun)blkg2 stu mgkin msh ada yg kosong, + nanya di pondok uni,bukit pisang/kos bng heri (preman situ juga) smwx dekat ghea,

saran gw buat yg cri kos mending mnta tolong penduduk st4,
drpd nyari sndri selaen qt knal penduduk n aman, qt jg tau kos bener n murah yg mana,

gw sndri bkn org situ tp knal smw ma preman, polisi n ptinggi seputar depok ngakaks


wah manteb nih agan , ntar ane coba ke lokasi deh gan .
agan emang orang mana ?
preman"nya serem ga gan tar malah di kolekin lagi takut
reptilexxx - 14/09/2012 05:17 PM
#951

Quote:
Original Posted By Unstoppable
wah manteb nih agan , ntar ane coba ke lokasi deh gan .
agan emang orang mana ?
preman"nya serem ga gan tar malah di kolekin lagi takut


gw jg bingung gan gw org mana ngakaks krn dmn2 bsax ngkos doank..
premanx gk ada yg serem n tkg ngolekin lg gan,
tuh yg gw sebutin dh pd pensiun smw
skg modus laen ma pdatang, misalx agan gk deket tar kl bwa cwe k kost (aplgi nginep) ska di usilin ngakaks
odedganteng - 15/09/2012 03:05 AM
#952

Kosan Di Daerah Margonda Dmn yah Gan Mohon Info nya Thanks...
ulitpermana - 15/09/2012 07:50 AM
#953

Quote:
Original Posted By odedganteng
Kosan Di Daerah Margonda Dmn yah Gan Mohon Info nya Thanks...


banyak gan, tinggal dicari aja sekitaran kober atau kampus gundar
Unstoppable - 15/09/2012 08:19 PM
#954

Quote:
Original Posted By reptilexxx


gw jg bingung gan gw org mana ngakaks krn dmn2 bsax ngkos doank..
premanx gk ada yg serem n tkg ngolekin lg gan,
tuh yg gw sebutin dh pd pensiun smw
skg modus laen ma pdatang, misalx agan gk deket tar kl bwa cwe k kost (aplgi nginep) ska di usilin ngakaks


wah harus di dketin tuh wkwkw , jadiin tmen asik yah gan . agan ga ada info kost"an manteb yang kosong gan ?
kinyster - 17/09/2012 12:52 AM
#955

kira2 di sekitaran kelapa 2 tepatnya di kampus E gundar ada kost2 yang mantep gak ya gan? malus

kalau bisa sih ada kasur, lemari, meja, kmr mndi dalem, bebas jam malem, ama ada dapur bersamanya gitu gan D
kamar1808 - 17/09/2012 04:21 PM
#956

Quote:
Original Posted By reptilexxx


biasax di jemput di dekat D'mall krn lokasix sktr itu
ni nmr telpx : 0816.844.626 (iman) tp gk tw msh aktif pa gak soalx dh lama gak cekin dsitu ngakaks


Masih aktif gan,
ane baru telpon, katanya nanti di direct (diarahin) untuk ke hotelnya.

Aduuuuhh...baru tau ane kalo kayak ginicapedes . ane bukingnya lewat agoda gan...
agan pernah cekin situ gimana pengalamannya??
harkor - 18/09/2012 01:05 PM
#957

Permisi agan2 dan para sepuh malu:
Mau naro lapak skalian bantu2 sepuh,kali aja ada yg lagi nyari kontrakan di daerah rumah saya,beji,depok utara.
Akses nya sih enak buat ke stasiun depok baru deket juga.
Quote:
Spesifikasi:

[*]1 BR.
[*]Ada garasi kecilnya di depan,cukup buat mobil.
[*]Uang untuk Air free,jadi tinggal siapin duit buat listrik sama iuran wajib dari RT aja & uang sampah.
[*]Akses ke UI sama jkt deket.



Langsung Aja deh ke link nya aja:
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=16375002
uyhawkilabid - 19/09/2012 12:59 PM
#958

ne lagi cari kosan cepet nih gan.budget ya sekitar 700rb-800rb (yg bisa berdua) atau 300-500rb sendirian.daerah deket pasar pal atau komplek brimob gan.yg penting ada kasur,lemari,meja,sama tempat parkir motor yg aman.sukur klo bisa dapet yg km dalem+campur o

Salam dari regional banyumas gan shakehand2
rimmaip - 20/09/2012 05:19 PM
#959

Gan tolong kasih info dong kosan bebas jam malem bisa tinggal bareng pacar daerah kelapa dua sama kober yg deket jalan angkot dah. makasi.
reptilexxx - 21/09/2012 02:29 AM
#960

Quote:
Original Posted By kamar1808
Masih aktif gan,
ane baru telpon, katanya nanti di direct (diarahin) untuk ke hotelnya.

Aduuuuhh...baru tau ane kalo kayak ginicapedes . ane bukingnya lewat agoda gan...
agan pernah cekin situ gimana pengalamannya??


kamar VIPx mantabs mngingat hargax sgt tjangkau..
aplg kamat mandix transparan ngakaks
jd u know lah...
tp gk tau skg udh d rombak blm krn dh lama gk mrapat ksana ngakaks
Page 48 of 50 | ‹ First  < 43 44 45 46 47 48 49 50 > 
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JABAR, DKI & BANTEN > Depok > 合 合 合 [Info] Kost - Kost / Kontrakan di Depok 合 合 合