Depok
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JABAR, DKI & BANTEN > Depok > 合 合 合 [Info] Kost - Kost / Kontrakan di Depok 合 合 合
Total Views: 68101 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 49 of 50 | ‹ First  < 44 45 46 47 48 49 50 > 

rimmaip - 22/09/2012 03:52 PM
#961

Agan-agan sekalian, bantuin aku dong cari kos-kosan budget nya 400-800 daerah kelapa dua

-bebas bisa tinggal bareng pacar
-enggak ada jam malem
-kamar mandi dalem
-bersih ga kumuh lingkungannya
-deket jalan raya yang penting deket angkot buat ke kampus jalan 100meter juga gpp
-motor bisa masuk
-aman
-ibu kos ga tinggal disana
kalau bisa kontrakan bebas tapi tetangganya ga iseng ga biang gosip alias kumpulan ibu-ibu

kalau ada pm/info ya makasi \)
tanto7676 - 24/09/2012 02:03 AM
#962

Quote:
Original Posted By max.raymond
Misi agan agan semua !

Kebetulan ane baru bangun kost di daerah barel kampus UI, bangun tahun lalu baru selesai tahun ini, jalan ga sampe 5 menit nyampe di FH UI

Kostnya Cewe&Cowo; cuman dipisah bangunannya biar aman D rencana pasang CCTV juga supaya para penghuni Secure, total 20 kamar, 10 cowo dan 10 cewe







Maaf banget belom sempet bikin thread atau foto2 karena kuliah ane terlampau sibuk hammers D

Pict ane update kalo sempet ane urus akhir minggu ini D


PICnya mana gan

cheatgoceng - 25/09/2012 09:09 PM
#963

sekedar info.
Wisma anton Soedjarwo ada kamar kost yang kosong gan.
untuk biaya kost @350ribu belum sama listrik ,tempat aman dan bersih.ada OB sama satpamnya.
untuk lokasi di kelapa 2 depok.dari perempatan lampu merah (perempatan antara kampus gunadarma gedung E sama G) kira2 100m-200m
liaeyys - 26/09/2012 12:53 PM
#964

mau nyari kos-kosan nih yang kamar nya ber ac, bisa ber 2, ada wifi juga. kira-kira ada gak ya? trs berapa?
Hurketekuk - 26/09/2012 04:23 PM
#965

Quote:
Original Posted By Hurketekuk
Halo gan ane lagi cari kostan paviliun/petakan untuk pasutri tanpa anak.
Daerah kelapadua depok Tempat bersih & Nyaman ... Coba PM ane ya gan.

Thanks brother beer:


sup:
kodokkentut - 26/09/2012 06:49 PM
#966

permisi mas bro.. mau nanya dong.
ada yg punya info kostan kosong ga?

budget ane 300-400rb/bulan

lokasi di belakang UI jg boleh. kukusan kelurahan.

tempat kalo bisa nyaman kgk berisik. D
rimmaip - 26/09/2012 08:24 PM
#967

Quote:
Original Posted By rimmaip
Agan-agan sekalian, bantuin aku dong cari kos-kosan budget nya 400-800 daerah kelapa dua

-bebas bisa tinggal bareng pacar
-enggak ada jam malem
-kamar mandi dalem
-bersih ga kumuh lingkungannya
-deket jalan raya yang penting deket angkot buat ke kampus jalan 100meter juga gpp
-motor bisa masuk
-aman
-ibu kos ga tinggal disana
kalau bisa kontrakan bebas tapi tetangganya ga iseng ga biang gosip alias kumpulan ibu-ibu

kalau ada pm/info ya makasi \)


sup:

arfy - 26/09/2012 10:41 PM
#968

Quote:
Original Posted By rimmaip
Agan-agan sekalian, bantuin aku dong cari kos-kosan budget nya 400-800 daerah kelapa dua

-bebas bisa tinggal bareng pacar
-enggak ada jam malem
-kamar mandi dalem
-bersih ga kumuh lingkungannya
-deket jalan raya yang penting deket angkot buat ke kampus jalan 100meter juga gpp
-motor bisa masuk
-aman
-ibu kos ga tinggal disana
kalau bisa kontrakan bebas tapi tetangganya ga iseng ga biang gosip alias kumpulan ibu-ibu

kalau ada pm/info ya makasi \)


bukannya di kelapa dua rata-rata bebas ya kosannya ??
apalagi kalo jalan-jalan malem, paha berkeliaran D

kalo banyak waktu luang coba jalan-jalan aja di belakang kampus E gunadarma banyak tuh kosan yang sesuai kriteria cuman ane kurang tau yg mana yg masih kosong hammer
kodokkentut - 27/09/2012 10:20 AM
#969

Quote:
Original Posted By arfy
bukannya di kelapa dua rata-rata bebas ya kosannya ??
apalagi kalo jalan-jalan malem, paha berkeliaran D

kalo banyak waktu luang coba jalan-jalan aja di belakang kampus E gunadarma banyak tuh kosan yang sesuai kriteria cuman ane kurang tau yg mana yg masih kosong hammer


boleh dong gan info nya D

kalo ada yg kosong
rimmaip - 27/09/2012 02:05 PM
#970

Quote:
Original Posted By arfy


bukannya di kelapa dua rata-rata bebas ya kosannya ??
apalagi kalo jalan-jalan malem, paha berkeliaran D

kalo banyak waktu luang coba jalan-jalan aja di belakang kampus E gunadarma banyak tuh kosan yang sesuai kriteria cuman ane kurang tau yg mana yg masih kosong hammer


iya gan di belakang kampus E banyak tp agak ga bersih dan rame banget disana, serem juga kan.takuts
theblackfury - 27/09/2012 09:38 PM
#971

Quote:
Permisi om momod, TS dan regional depok, ane sedikit share tempat kos neh, sejukkkk tempatnya, \)

rainbow:Info Kost Area Bojong Sari, Depok sista onlykisss rainbow:
Lokasi : Jl. Aliandong no 29 RT 02/11, Bojong Sari, Depok
by theblackfury

合 合 合 [Info] Kost - Kost / Kontrakan di Depok 合 合 合

合 合 合 [Info] Kost - Kost / Kontrakan di Depok 合 合 合
rainbow: Tante ane punya kos2an neh gan. Deket banget ma kampus kebidanan pelita ilmu. Langsung cekidot deh tempat kost-nya D :cool


Spoiler for "Akbid Pelita Ilmu"
合 合 合 [Info] Kost - Kost / Kontrakan di Depok 合 合 合

Spoiler for "Gambar"

合 合 合 [Info] Kost - Kost / Kontrakan di Depok 合 合 合
Tempat jemuran ada sis..
合 合 合 [Info] Kost - Kost / Kontrakan di Depok 合 合 合
合 合 合 [Info] Kost - Kost / Kontrakan di Depok 合 合 合
kamarnya ukuran 3x3..
合 合 合 [Info] Kost - Kost / Kontrakan di Depok 合 合 合
Nyaman ada halaman dan pohonnya..
合 合 合 [Info] Kost - Kost / Kontrakan di Depok 合 合 合
keliatan dapurnya tuh sis,,, D
合 合 合 [Info] Kost - Kost / Kontrakan di Depok 合 合 合
合 合 合 [Info] Kost - Kost / Kontrakan di Depok 合 合 合
合 合 合 [Info] Kost - Kost / Kontrakan di Depok 合 合 合
bisa sambil diskusi di depan kamar, sambil ngobrol2 jg,,

Quote:

Fasilitas :
1. Kamar 9 biji
2. Dapur
3. Kamar mandi 4 biji
4. Include Listrik (pemakaian wajar)
5. Parkir motor



Quote:

[B][COLOR="Red"]PRICE : 300k (include kasur n lemari)
CALL 081316615813 an. Ibu Ida
sekedar info bisa sms ane 081805373663.. Peace:
[/COLOR][/B]
minyishop - 28/09/2012 01:27 AM
#972
cari kosan
Permisi agan-agan. Mau minta bantuannya dong. Aku lagi cari kosan kisaran harganya 750rb-1juta daerah depok

- BEBAS (ga ada jam malam/ga ada pembatasan jam bertamu)
- Kamar mandi didalam
- AC
- Bersih
- Tidak ada biaya tambahan untuk pemakaian tambahan alat elektronik ex: Laptop, kulkas
- Masuk mobil
- AMAN
- ibu kost ga tinggal bareng kita/misah

kalau ada info ya makasih \)
tobahhh - 30/09/2012 05:07 PM
#973

Gan, bantu info kost daerah cimanggis donk...

Cm butuh fasilitas ac n internet, budget up to 3 jt

Thanks ya
arnandamivirka - 02/10/2012 02:14 AM
#974

ada yang tau info kost didaerah kukusan atau kelapa dua gak?
yang bebas kalo bisa (bisa ngajak cewe) p
yang sekitar 250-350 kalo bisa.
fasilitas kamar mandi dalam yaaa D
reptilexxx - 02/10/2012 07:54 PM
#975

Quote:
Original Posted By minyishop
Permisi agan-agan. Mau minta bantuannya dong. Aku lagi cari kosan kisaran harganya 750rb-1juta daerah depok

- BEBAS (ga ada jam malam/ga ada pembatasan jam bertamu)
- Kamar mandi didalam
- AC
- Bersih
- Tidak ada biaya tambahan untuk pemakaian tambahan alat elektronik ex: Laptop, kulkas
- Masuk mobil
- AMAN
- ibu kost ga tinggal bareng kita/misah

kalau ada info ya makasih \)


kl kriteriax spt itu gw rikomen di kompleks kukusan permai,,udh memenuhi smw kriteria yg di maksud,,tp biasax waiting list
phili - 03/10/2012 05:31 PM
#976

gw mau sewain apartemen di margonda residance.

sebulan 1.5 jt. 2 tempat tidur, 1 kamar mandi, ac + dapur

untuk lebih lengkap hubungi

082143672621 philiadi
hari kerja jam 7 malem - 10 malem.
sabtu - minggu jam 12 siang - 10 malem.

untuk liat kondisi silahkan sms atau telp kesini.
iDelonge - 08/10/2012 10:40 PM
#977

gan

info dong kosan deket UI daerah mana aja bebas, yg penting:

-bisa masuk mobil
-kosan campur cowo cewe (bebas) o
-ga ada jam malam
-peraturannya ga ribet
-budget 600rban
-ga pake AC
-listrik bayar lagi jg gpp
-lingkungan kondusif

ditunggu infonya gan, pasti ada reward dr ane o D
wakwalet - 09/10/2012 06:35 PM
#978

Dear rekan2 regional Depok, ane dari regional Kalbar ada rencana mau berkunjung ke UI utk slama kira2 seminggu. Saya membutuhkan informasi kosan atau penginapan dgn spesifikasi sbg brikut:
- terletak di lintasan utama angkot detos-Klapa dua ( walo jalan kaki, ga jauh2 amat ke jalan raya )
-kosan campur cowo cewe (bebas)
-ga ada jam malam
-Peraturannya ga ribet (sesekali teman/cewek ane bisa nginap)
-Privacy terjaga
-AC
-Kamar Mandi dalam
-Furnished ( min tempat tidur dan meja kecil)
-listrik bayar lagi jg gpp (ane bawa laptop)
-lingkungan kondusif
-Budget Fleksibel
Kl ada yg punya info memenuhi keinginan ane diatas, mohon infonya ya via PM atau sms ke 0896 9392 5432

Siapa tau ada yg mau menyewakan kosannya ke ane brg seminggu utk nambah2 uang jajan kuliah... D

Atas perhatian, jawaban, dan kerjasamanya ane ucapkan Tq bnyk... :salaman
pendekargalau - 11/10/2012 03:27 PM
#979

misi agan2, mau nanya kos kosan sekitaran depok, gausa yg deket kampus gpp gan, yg penting parkir luas, bisa parkir mobil. budget 300-400 nih, di sekitar mana ya?
goodpriy - 12/10/2012 02:14 PM
#980

gw ada..harganya perbulan 150 ribu,,ruangannya 5x7 maks 3 orang, kamar mandi dalem, syarat khusus harus pria muslim...habis isya ama shubuh ada kajian,,"nama temptnya : Pondok Mutiara bangsa jln joglo kukusan kelurahan, beji, depok, jawa barat",,yang pengen monggo dateng ajja langsung ketempatnya...langsung ketemu sama ustad2nya..ngobrol dan lihat fasilitas2nya...dijamin asyik,,karena azas kekeluargaan
Page 49 of 50 | ‹ First  < 44 45 46 47 48 49 50 > 
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JABAR, DKI & BANTEN > Depok > 合 合 合 [Info] Kost - Kost / Kontrakan di Depok 合 合 合