Depok
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JABAR, DKI & BANTEN > Depok > 合 合 合 [Info] Kost - Kost / Kontrakan di Depok 合 合 合
Total Views: 68101 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 5 of 50 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 >  Last ›

AgirlWithVeil - 10/01/2010 02:48 PM
#81

misi,,misi,, numpang tanya juga neh para depokers.. cari slot kos2an co-ce yg masih kosong donk,, yg kamar mandinya dlm, n dkt tpt mkn.. butuh cepet neh agan-agan,, tengkyu ya..
khalid123 - 11/01/2010 12:05 AM
#82

cari kosan donk yg buget 250-300an
klo bs bebas..
klo ada PM ane yah
redmanx09 - 11/01/2010 08:55 AM
#83

Quote:
Original Posted By ekkyblue
sebelah mana itu Gan?


kemaren survey nggak nemu boss... mapnya dunk.. trims...fasilitas ma harganya bijimana?? thanks infona gan.....cool:
Choco_granule - 12/01/2010 05:58 AM
#84
huhuhu
kosan gue aja kalo ada yang mau nyewa..hehehehehe buebas mampus..sebrang apartmen margonda hammer
inithuhuy - 12/01/2010 03:51 PM
#85

di daerah kutek masih ada gak gan ??
kostan ane udah gak aman lagi niy gan
big_pati - 13/01/2010 09:33 PM
#86

Quote:
Original Posted By Choco_granule
kosan gue aja kalo ada yang mau nyewa..hehehehehe buebas mampus..sebrang apartmen margonda hammer


wahhh di mane tuh gan???maho

Quote:
Original Posted By inithuhuy
di daerah kutek masih ada gak gan ??
kostan ane udah gak aman lagi niy gan


gak aman gmana?banyak hantu?hehhe
khalid123 - 14/01/2010 12:17 PM
#87

ane diklp 2
nama kosannya metalica
bebasss
inithuhuy - 14/01/2010 04:55 PM
#88

Quote:
Original Posted By big_pati
wahhh di mane tuh gan???maho



gak aman gmana?banyak hantu?hehhe

banyak barang2 ilang ..
truz warganya juga mulai gak bersahabat berduka:
redmanx09 - 18/01/2010 07:52 AM
#89

Quote:
Original Posted By inithuhuy
banyak barang2 ilang ..
truz warganya juga mulai gak bersahabat berduka:


jiaaahhhh capeeeee
redmanx09 - 18/01/2010 07:53 AM
#90

ada yang punya info mengenai pondok strawberry sekitaran kukel nggak kemaren sempet lewat keliatannya ok tuh......
fruente - 28/01/2010 09:48 PM
#91

gannn,,kalo kos2an deket stasiun ada gak yaaa.....thanx gannn
komeng01 - 07/02/2010 09:12 PM
#92

Quote:
Original Posted By fruente
gannn,,kalo kos2an deket stasiun ada gak yaaa.....thanx gannn


sorry gan ane blm tau banyak tempat2 lokasi2 kostan


ane bantu sundul gan sup2:
inithuhuy - 10/02/2010 01:14 AM
#93

gan belom dapet-dapet niy kostan hammer:
ane nyari kalo bisa di lingkar margonda UI(UI nya termasuk Kutek dan Kukel) ya paling jauh di kelapa dua Depoklah ..
Budget Rp.300ribu mentok 350ribu..
kalo bisa yang bebas bawa temen ke kamar kostan.
kalo ada yang bisa bantu ane kasih cendol dech gan cendolbig:
komeng01 - 12/02/2010 05:27 PM
#94

Quote:
Original Posted By na_pogos
di kutek ada gan, 250k, kamar gede, ibu kost ga ada, bebas hambatan, tempat parkir gede....internet gratis, plus cewe kece yang ada ngekost di samping kos itu, bisa campur gan, sekamar ama ce-co juga boleh, yang penting ga rusuh plus ada helm nya.... gmna, kalau minat segera menuju tkp, di kutek


alamatnya donk gan..........oke juga nich gan......boelh donk refrensinya

uuuupppp uuuuupppp uuuupppp
wiinn - 13/02/2010 12:28 AM
#95

ada yg pnya info rmah kontrakan ga ya di daerah kelapa dua dket kampus gundar , tpai budget jgn mahal2 gtu Peace:
wiinn - 13/02/2010 12:31 AM
#96

Quote:
Original Posted By inithuhuy
gan belom dapet-dapet niy kostan hammer:
ane nyari kalo bisa di lingkar margonda UI(UI nya termasuk Kutek dan Kukel) ya paling jauh di kelapa dua Depoklah ..
Budget Rp.300ribu mentok 350ribu..
kalo bisa yang bebas bawa temen ke kamar kostan.
kalo ada yang bisa bantu ane kasih cendol dech gan cendolbig:


coba di kapukvalley aja gan o
big_pati - 15/02/2010 05:11 PM
#97

guys ada berita duka nih
kostan wisma marsini udh mau di alih fungsikan jd sesuatu sorry bgt nih \)
inithuhuy - 16/02/2010 05:19 PM
#98

Quote:
Original Posted By wiinn
coba di kapukvalley aja gan o

detailnya dong gan
D
inithuhuy - 16/02/2010 05:26 PM
#99

makin susah niy nyari kostan yang bebas \(
dan murah
ghu pay - 17/02/2010 10:08 PM
#100

ada yg tau kost yg rada mewah di depok ga ?
full fasilitas dah (furnish + ac + internet)
atau kalo ada yg tau apartemen full furnish yg disewakan
kabarin donk \)
budget nya 1jt - 1,5jt
untuk 2 - 3 bulan
kalo bisa bebas dan ga ada jam malem \)
plus ada garasi
pm yah guys...
Page 5 of 50 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JABAR, DKI & BANTEN > Depok > 合 合 合 [Info] Kost - Kost / Kontrakan di Depok 合 合 合