Depok
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JABAR, DKI & BANTEN > Depok > 合 合 合 [Info] Kost - Kost / Kontrakan di Depok 合 合 合
Total Views: 68101 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 6 of 50 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 >  Last ›

ukhui - 10/03/2010 02:44 PM
#101

ada update lagikah mengenai kostan di kukel dan kutek?
RottenapLe - 11/03/2010 06:03 AM
#102

dlo gw kost blakang poltek gan..
350rb/bln.. bsa ngeremin ce lg D

klo apartment, aprtmen margo lah yg lumayan menurut ane..
rata2 ce nya good looking smua gan.. tp efek sampingnya banyak maho dsana
big_pati - 11/03/2010 07:31 AM
#103

Quote:
Original Posted By ghu pay
ada yg tau kost yg rada mewah di depok ga ?
full fasilitas dah (furnish + ac + internet)
atau kalo ada yg tau apartemen full furnish yg disewakan
kabarin donk \)
budget nya 1jt - 1,5jt
untuk 2 - 3 bulan
kalo bisa bebas dan ga ada jam malem \)
plus ada garasi
pm yah guys...

Wahh setau gw ada,dkostan wisma marsini tp ya kaga ada internet,kyny ada sih di kostan belakang marsini..buat sis?合 合 合 [Info] Kost - Kost / Kontrakan di Depok 合 合 合
ginz09 - 14/03/2010 11:41 AM
#104

Quote:
Original Posted By na_pogos
di kutek ada gan, 250k, kamar gede, ibu kost ga ada, bebas hambatan, tempat parkir gede....internet gratis, plus cewe kece yang ada ngekost di samping kos itu, bisa campur gan, sekamar ama ce-co juga boleh, yang penting ga rusuh plus ada helm nya.... gmna, kalau minat segera menuju tkp, di kutek


wah, minta alamatnya dunx gan..
anna^ceciL - 15/03/2010 04:09 AM
#105

Ada anak Kaval gk ya dimari o



ngacir:
izzaro - 15/03/2010 08:27 AM
#106

dikapuk aja gan..seberang gundar
sidiq16 - 16/03/2010 10:10 AM
#107

info aja, tapi cuman tau nama kos & buat cowo/cewe-nya doank, kgk tau harganya (kgk pernah nge-kos soale):

Seputaran KUTEK (Kukusan Tehnik) aja ye
Khusus cowo
- POKUS (Pondok Kukusan) Putra
- Minimax
- Dwika
- Ariesta
- Kahfi
- Kepodang
- Afrika


Khusus cewe
- POKUS Putri
- Enelis
- Emy
- Putri Asih
- Sandi Putri
- Marcel
- BETA
- CHU-CHO (Chusnul Chotimah)
- Sa'adah
- HDK

Campur2
- Rizky
- Iqro
- Wisma Asri
- Griya Indah
- Aqila

itu aje dulu, klo mo tau lokasi tepatnya. Tinggal datang ke kutek, trus tanya ama orang asli situ, nama2 kos2an tadi adanya dimana.

Klo ga salah, sekarang dah ada peta-nya malah. Jadi lebih mudah.
Semoga bermanfaat
PanembahanRama - 21/03/2010 11:30 AM
#108

udah ada yang cari di daerah Mahali (belakang apartemen MR) belum? banyak tuh kosan bebas disitu
andihatam - 21/03/2010 02:16 PM
#109

Quote:
Original Posted By anna^ceciL
Ada anak Kaval gk ya dimari o



ngacir:


ane anak kaval gan o hehehe agan juga yak?...

Quote:
Original Posted By izzaro
dikapuk aja gan..seberang gundar


jangan jangan anak kaval juga nih matabelo:
CamelBlues - 23/03/2010 09:38 AM
#110

Quote:
Original Posted By RottenapLe
dlo gw kost blakang poltek gan..
350rb/bln.. bsa ngeremin ce lg D

klo apartment, aprtmen margo lah yg lumayan menurut ane..
rata2 ce nya good looking smua gan.. tp efek sampingnya banyak maho dsana


Apa nama kosan nya gan? boleh ane tauu? malu

Eh tau kosan ladifa ga gan? itu bebas ga sh, soalnya skrng jd kosan campur..
RottenapLe - 23/03/2010 11:06 AM
#111

ladifa mah emang bagus gan..
lumayan enak dsitu..
gw perna kost dsitu..
ada tipi, indovision, sama meja biliard, lap basket jg ada..
tiap kamar ada telfonn..

cuma, lw gk bsa bawa ce ke dalem..
trs jam pulang gk boleh lewat dr jam 11 apa jam 12 mlm gitu..

anaknya ibu kost seksi abis gan malu:
RedWall - 23/03/2010 01:03 PM
#112

Quote:
Original Posted By RottenapLe
ladifa mah emang bagus gan..
lumayan enak dsitu..
gw perna kost dsitu..
ada tipi, indovision, sama meja biliard, lap basket jg ada..
tiap kamar ada telfonn..

cuma, lw gk bsa bawa ce ke dalem..
trs jam pulang gk boleh lewat dr jam 11 apa jam 12 mlm gitu..

anaknya ibu kost seksi abis gan malu:


emang dmn tuh kosan gan?? ga asik bener plg malam di batasin??

yang bener2 texas dmn ya??
RottenapLe - 23/03/2010 01:25 PM
#113

di beji..
depan kolam renang gan ..
kolam renang tirta klo gk sala tu namanya D

iy, efek sampingnya itu gan..

tp klo fasilitas mah las vegas abis.. ngakaks
RedWall - 24/03/2010 01:20 AM
#114

Quote:
Original Posted By RottenapLe
di beji..
depan kolam renang gan ..
kolam renang tirta klo gk sala tu namanya D

iy, efek sampingnya itu gan..

tp klo fasilitas mah las vegas abis.. ngakaks


ouw daerah sono ya... hmmm.. yang banyak ayam kampusnya sebelah mana ya om.. D
RottenapLe - 24/03/2010 07:35 AM
#115

iy..
hhaha..

tak tau saya D
elanoiree - 28/03/2010 09:20 PM
#116

Bro, kos2an yg budget 1jt an dimana yaa? Yg nyaman n ada parkir mobil..
Kalo bisa deket RS sentra medika.. Thx gan \)合 合 合 [Info] Kost - Kost / Kontrakan di Depok 合 合 合
andihatam - 29/03/2010 12:14 AM
#117

waduh mahal bener


ane aja 500.rb aja perbulan gan o

kalau yang harga sejuta ane gak tau mungkin dibawah ane tahu
CamelBlues - 07/04/2010 10:58 AM
#118

Quote:
Original Posted By RottenapLe
ladifa mah emang bagus gan..
lumayan enak dsitu..
gw perna kost dsitu..
ada tipi, indovision, sama meja biliard, lap basket jg ada..
tiap kamar ada telfonn..

cuma, lw gk bsa bawa ce ke dalem..
trs jam pulang gk boleh lewat dr jam 11 apa jam 12 mlm gitu..

anaknya ibu kost seksi abis gan malu:


iya tmn ane disitu dl gan, ane klo ngerjain tugas dsono cuma yg ane kesel penjaga nya, pintu slalu di gembok jd ane susah masuk nya di bel2 kgk keluar2, tuh penjaga yg kyk bencong trnyata lg nonton sinetron bukan nya bukain pintu..
ghu pay - 07/04/2010 04:23 PM
#119

sampe skrg ga ada yg pm gue \(
Valkriegs - 16/04/2010 03:07 AM
#120

Gan mau nanya nih..
didepok (daerah UI s/d Gundar) ada ga kos2an yg bisa di pake perhari??..
cz ane anak bandung mau maen k kosan pacar di depok tapi ga punya temen / kenalan buat di jadiin inepan..
cz pacar ane juga ngekos soalnya, dan gaenak klo nginep di kosan pacar ane gan..

klo bisa yg super murah gan..
maklum anak kosan juga soalnya...
\(

mau nginep di hotel ga kuat taripnya....
\( \(
Page 6 of 50 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JABAR, DKI & BANTEN > Depok > 合 合 合 [Info] Kost - Kost / Kontrakan di Depok 合 合 合