SUPRANATURAL
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > [GRATIS] ATTUNMENT Reiki 7 Kalimat Pusaka Banten
Total Views: 159149 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 1 of 462 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›

invisible3781 - 16/06/2009 12:38 PM
#1
[GRATIS] ATTUNMENT Reiki 7 Kalimat Pusaka Banten
Assalamua'alaikum semuanya, lam kenal wat semuanya, wat mod izin ikut gabung yah...semoga kita dapat terus melanjutkan silaturahmi kita..amin.

Reiki 7 Kalimat pusaka merupakan gabungan hijib dan reiki yang sudah ditest oleh para ahli hikmah banten, semoga bermanfaat dunia akhirat.

Spoiler for reiki 7 kalimat pusaka
Bismillahirrohmanirrohim

Dengan ini saya mengijazahkan Reiki Kunci 7 Kalimat Pusaka


1. Kunci 7 Kalimat pusaka

1. Audzu billahiminasysyaitonirrojim
2. Bismillahirrohmanirrohim
3. Alhamdulillahirobbil alamin
4. Asyhadu ala ilaha illallah wa asyhadu anna muhammadurrasulullah
5. Allahumma sholli wasallim wa barik ala sayyidina Muhammadi wa ala alihi wa sohbihi ajma’in
6. Subhanallah wal hamdulilah wa la ilaha illallah wallahu akabar wa la haula wa la quwwata illa billahil aliyyil adzim
7. astagfirullahal adzimal gofururrohim min kulli dzanbil adzim wa atubu ilaihi min jami’il ma’asyi wadz dzunub.

Tawasul kepada :
1. Nabi Muhammad SAW
2. Syeikh Abdul Qodir Jaelani
3. Nabi Khidir AS
4. Sayyidina Ali Karromallah wajhah
5. Ibu dan Bapak
6. Man Ajazani ilal muntaha.

2. Doa’ Tawakal Ahadi
“Bismillahi wa shollallahu ala sayyidina muhmamad wa ala ali muhammad
Hasbiyallahu dini, Hasbiyallahu lima ahammani,
Hasbiyallahu liman dzolamani, Hasbiyallahu liman hasadani,
Hasbiyallahu liman kadani bisyu’, Hasbiyallahu liman bago ‘alayya
Hasbiyallahu ‘indal mauti, Hasbiyallahu ‘indal mas’alati fil qobri
Hasbiyallahu ‘indal mizani, Hasbiyallahu ‘indash shiroti
Hasbiyallahu la ilaha illa huwa alaihi tawakaltu wa ilaihi unib”
(ulang sebanyak 7x)

Sija’il, ‘Ila il, Uro il, Aburhani
Bihaqqi Jibril Alaihissalam
Bihaqqi Mikail Alaihissalam
Bihaqqi Isrofil Alaihissalam
Bihaqqi ‘Izroil Alaihissalam
Innahu Min Sulaiman Wa innahu Bismillahirrohmanirrohim alla ta’lu alayya wa’tuni muslimin.
(ulang 7 x)

ambil segelas air, lalu taruh di depan anda. lalu meditasi

3. Posisi meditasi
Ucapkan afirmasi :
“Saya sekarang menerima barokah kunci 7 kalimat pusaka dan tawakal ahadi dengan memohon keberkahan, bimbingan, bantuan dan perlindunganMu ya Allah, terjadilah dengan izin Allah.”

Diam dan pasrahkan jasmani dan rohani selama 30 menit, jangan berhenti sebelum 30 menit, biarkan energi gaib ilahi masuk ke tubuh anda dan biarkan ia membersihkan energi energi negatif tubuh anda, mengobati seluruh tubuh anda, dan mempertajam semua indera anda .

* akan lebih baik sebelum penyelarasan santuni anak yatim seikhlasnya lalu sholat hajat 2 rakaat. agar ilmu yang kita terima benar-benar barokah.
Untuk teman-teman yang ingin melakukan penyelarasan, anda hanya tinggal baca amalan yang pernah saya berikan, dan siapkan air, dan setelah selesai diminum dan dibasuh ke muka dan ubun2, semoga manfaat...Amin,

[SIZE="6"]توجه كلمات فوسك

أَعُوﻧ باِللهِ مِنَ الشَيطَانِ الرَجِيم
بِسمِ اللهِ الرَحمنِ الرَحيِمِ
اَلحَمدُ ِللهِ رَبﱞ العَالَمِينَ
أَشهَدُ أَن لاَ اله اِلاَ اللهَ وَ أَ شهَدُ أَنﱡ مُحَمَدًا رﱡسُو لُ اللهِ
اللهم صل و سلم على سيد نا محمد و على أله وصحبه أجمعين
سبحان الله والحمد لله ولا اله الا الله و الله أكبر ولا حول ولا قوة الا با لله العلي العظيم
أستغفر الله العظيم الغفور الرحيم من كل ﻧ نب عظيم و أتوب اليه من جميع المعاص و اﻠﻨ نوب


الى حضرة النبي المصطفى سيدنا محمد صلى الله عليه وسلم .... الفاتحه
الى حضرة شيخ عبد القادر الجيلا نى .... الفاتحه
الى حضرة النبي الله خضرعليه السلام ... الفاتحه
الى حضرة سيد نا علي كرم الله وجحه ... الفاتحه
الى أمي و أبى لهما ... الفاتحه
الى من أجازني الى المنتهى ... الفاتحه

بسم الله و صلى الله على سيد نا محمد وعلى أل محمد
حسبى الله لدينى , حسبى الله لما أهمنى
حسبى الله لمن ظلمنى , حسبى الله لمن حسد نى
حسبى الله لمن كادنى بالسوء , حسبى الله لمن بغى علي
حسبى الله عند الموت , حسبى الله عند المسألة فى القبر
حسبى الله عند الميزان , حسبى الله عند الصراط
حسبى الله لا اله الا هو عليه توكلت واليه أنيب

سيجا ء ىل , عيلا ء يل , أورعيل, أبورهانى
بحق جبريل عليه السلام
بحق ميكاءيل عليه السلام
بحق اسرافيل عليه السلام
بحق عزراعيل عليه السلام
انه من سليمن وانه بسم الله الرحمن الرحيم ان لا تألوا على وأتونى مسلمين[/SIZE]


Spoiler for Kumpulan Testimoni


1.Bintang128
hmm...numpang share juga...
pertama kali attunment yaa,sperti biasa...aliran energi masuk melalui kepala (cakra mahkota)...dan mengalir keseluruh tubuh...
terasa ada aliran listrik mengalir diseluruh tubuh...dan yg kerasa bgt itu di
tapak tangan...
tapak tangan seperti membesar, krna ada aliran energi yg membludak2 sperti ingin kluar dari situ...
dan stlah itu,rasa ada sesuatu naik dari pinggang, dan terus nyampe ke punggung, sya rasa itu siyh kundalininya..nyeri euy..hehe....mklum,mungkin jalurnya blom bersih.... hehe
dan stlah meditasi slesai,badan berkeringat smua,wlpun pasang kipas angin...
dan alhamdulillah, sya dah ngamalin dari kira-kira5 bulanan lebih yg lalu..

2. Jhora said:
testimoni & ucapan makasih
Salam.
alhamdulillah..
inilah testimoni sy selama meditasi tadi malam.
dari awal sy melakukan wirid sy sudah merasakan getaran halus yg makin lama makin kuat dan sy juga selama meditasi banyak sekali yg dapat sy rasakan,diantaranya..
hawa sejuk yg keluar dari puser sy,hawa hangat dari bahu kiri sampai telinga yg beransur2 hilang diujung daun telinga,pundak kiri seperti ada yg menepuk 1x,aliran listrik yg merabat seluruh tubuh yg mengakibatkan badan bergerak sendiri dan target meditasi 30menit menjadi 1jam karna asyik padahal alarm dihp sudah disteel tapi kaya ndak kedengaran alarmnya dan yg lebih aneh lagi air putih yg sy ada dihadapan sy berubah rasanya? menjadi rasa air teh.. sy juga sempat kaget dan bolak balikan ni gelas tetap air putih.. tapi inilah kuasa allah apa yg dikehendaki pasti terjadi.
Demikianlah sensasi penyelarasan attunement tadi malam,dan sy ucapkan terima kasih pada aa' yg tlah ikhlas berbagi dgn kami disini,semoga allah membalas segala amal baik aa' dgn berlipat ganda.Amien..
Salam.

Salam.
inilah testi yg sy rasakan tadi malam..
sy merasakan gumpalan energi ditelapak tangan,aliran listrik yg mejalar ditangan dan sy merasakan pundak sy seperti ada beban yg sangat berat dan pegel hingga selesai meditasi..
Beban ini menarik sy untuk sujud dan menarik sy kebelakang.. pokoknya berat dech beban yg sy rasakan saat itu..
Mohon pak TS dapat memberikan penjelasan dan pencerahan yg sy alami tadi malam..
sy ucapkan ribuan terima kasih pada pak TS

3. Bisnisguy
slama melakukan meditasi smalam.....
terasa ada getaran masuk dr kepala....masuk ke dada....
telapak tgn mnegadah keatas, terasa kebam...ada sesuatu di tanggan seperti udara padat.....

4. Pelem2
Waktu meditasi badan sy gerak kekanan dan kiri,lalu ke 2 tapak tanganku spt ada energi yg menebal.thanks atunemennya.salam

5.CuteDariLahir
Saia mw ngasih testi nih..
Kemaren saia kirim email ke mas invisible3781 untuk nerima attunement..Sempet bingung sih,soal nya ga ada konfirmasi balik dari mas invisible3781 Akhirnya saia coba meditasi..
Semalam, pada saat saia meditasi, yang saia rasakan seperti ada bola energi di telapak tangan kiri saia, seperti berdenyut-denyut. Yang kanan ga berasa apa2..Kemudian, badan agak berat,, seperti ada yg narik ke belakang,,setelah selesai saia tidur. Pas bangun, badan lebih enteng,seger,tapi ga tw kenapa bahu kanan saia pegel,, seperti abiz ngangkat beban yg berat,,terima kasih banyak atas attunement nya mas.
Salam;

6.yarozaku
alhamdulillah
terima kasih mas yoko penyelarasan 7 kalimat pusakanya
sensasi yg saya terima sih waktu awal2 medit terasa ada yg ngalir dari kepala ketenggorokan dan terus ke bawah, sama ditengah2 medit terasa gatal kayak ditusuk2 di kaki kiri, sama terasa hawa2 sejuk selama meditasi....
minta reviewnya yah....

7.Patin
Untuk reiki 7 pusaka dah saya test dan memang susah sekali untuk dideteksi atau di scanning oleh praktisi reiki, tapi ada beberapa orang yang masih bisa mendeteksinya. dan seharusnya sesama aliran reiki 7 pusaka juga bisa saling mendeteksi sesamanya.
Coba aja saling deteksi nanti pasti kelihatan bentuk energi dari reiki 7 pusaka dengan izin Allah, dan bentuknya ada bermacam-macam, ada yang seperti kristal, teratai, diamond, dll.

8.sk1z0
assalamualaikum
alhamdulillah,
terimakasih mas bintang atas penyelarasannya,
hari kamis kemarin saya merasa ajhna saya cenat-cenut, dan cakra mahkota saya jadi berat banget sepertinya energi ada dikepala saya, terimaksih mas bintang, insya allah kamis depan saya boleh ikut lagi kan mas,
wassalam
jazakillah

9.Gurango
Semalem perasaannya hening banget terasa lembut penerimaanya buat saya. Makasih mas bintang. Insya Allah Minggu depan meditasi lagiilovekaskus

10.Roselady
assalamualaikum wr wb
sebelum nya terimakasih atas attunement nya pada saya
semalam saat menerima attunement terasa ada energi yang besar dan hangat menyelimuti tubuh, berkeringat, dan ada yang mengalir melalui kedua telapak tangan dan punggung belakang, terutama di atas telapak tangan seperti ada bola energi yang padat dan kuat... selepas meditasi, telapak tangan saya liat menjadi merah (itu kenapa ya, apa karna bola energi tadi?) padahal waktu meditasi tangan cuma terbuka biasa, ga menutup atau menggenggam... lama-lama merah nya hilang sendiri.......
lalu jam 10 itu mulai waktu meditasi atau mulai baca nya? saya jam 10 baru baca, -+ sampai sekitar jam 10.04... lalu niat meditasi 30 menit sambil mendengarkan suara alam, dan menghidupkan alarm biar tau kalau sudah 30 menit... tapi ditengah meditasi saya seperti disadarkan disuruh berhenti, saya lihat jam ternyata masih sekitar 9,5 menit lagi untuk mencapai 30 menit....... saya coba masuk ke meditasi lagi, namun kurang konsentrasi karna perasaan disuruh berhenti dan baru dapat sekitar 5 menit semakin kuat perasaan itu disuruh sudah sudah sudah meditasi nya, lalu saya minum+cuci muka dan disiram ubun-ubun... setelah meditasi badan jadi sejuk sekaligus hangat tapi ga keringatan.......

roedee - 16/06/2009 12:49 PM
#2

apaan nih.....maho
makdumaly - 16/06/2009 12:58 PM
#3
nembe
Iya nih maksudnya apaan Gan....
yudi30 - 16/06/2009 01:10 PM
#4

wew.matabelo: ini iklan apa mksdnya yah
yang jelas bro kl ngasih inpo nohope:
devsheed - 16/06/2009 01:26 PM
#5

wat de kamsut


welkam tu de janggel
jaqqun - 16/06/2009 01:40 PM
#6

Mangga atuh Kang enggal dibabarkeun
supados teu panasaran, manawi kanggo kusadayana warga kaskus

Salam silaturrahim
arkasuta - 16/06/2009 01:54 PM
#7

attunement gratis kah.. matabelo:
mk_ekobudi - 16/06/2009 02:20 PM
#8

trus gimana lagi dong ...... TS silahkan d lanjut........
borkz - 16/06/2009 03:01 PM
#9

menanti gretongan dari TS linux2:



Sekalian nampang di depan Peace:
Ujung Alam - 16/06/2009 03:40 PM
#10

Ikutan juga mas..maklum pendatang baru..

semoga dpt pencerahan

ilovekaskus
tjentonk - 16/06/2009 06:19 PM
#11

Quote:
Original Posted By borkz
menanti gretongan dari TS linux2:



Sekalian nampang di depan Peace:


menanti juga ah.... geseran dikit oom... Peace:
dz-0069 - 16/06/2009 08:52 PM
#12

Quote:
Original Posted By invisible3781
Assalamua'alaikum semuanya, lam kenal wat semuanya, wat mod izin ikut gabung yah...semoga kita dapat terus melanjutkan silaturahmi kita..amin.

Reiki 7 Kalimat pusaka merupakan gabungan hijib dan reiki yang sudah ditest oleh para ahli hikmah banten, semoga bermanfaat dunia akhirat.


Mohon dijelaskan lebih lanjut.........DDDDD
olys - 16/06/2009 09:02 PM
#13

Hayooo... kalo sepotong2 hukumnya DOSA kek..kek..kek.DDafro:

Monggo dibabar Bro beer:
jokobledek - 16/06/2009 09:40 PM
#14

Quote:
Original Posted By invisible3781
Assalamua'alaikum semuanya, lam kenal wat semuanya, wat mod izin ikut gabung yah...semoga kita dapat terus melanjutkan silaturahmi kita..amin.

Reiki 7 Kalimat pusaka merupakan gabungan hijib dan reiki yang sudah ditest oleh para ahli hikmah banten, semoga bermanfaat dunia akhirat.


Saya baru dengar kalau reiki bisa digabung sama hizib ya? \)
Ghandul_Cilik - 16/06/2009 11:00 PM
#15

Ayooo Gan, Monggo dibabar sampe Tuntas....
Fungsinya untuk apaan Gan...

shakehandthumbup:
Gopal.exe - 16/06/2009 11:06 PM
#16

Quote:
Original Posted By invisible3781
Assalamua'alaikum semuanya, lam kenal wat semuanya, wat mod izin ikut gabung yah...semoga kita dapat terus melanjutkan silaturahmi kita..amin.

Reiki 7 Kalimat pusaka merupakan gabungan hijib dan reiki yang sudah ditest oleh para ahli hikmah banten, semoga bermanfaat dunia akhirat.


amiiiiiin...........
irgi21 - 16/06/2009 11:18 PM
#17

ijin menyimak om.. barangkali ada gretongan..
mangkuasmara - 16/06/2009 11:52 PM
#18

Mbok ya langsung aja di kopi daratken pelajarannya,....
yarozaku - 17/06/2009 12:17 AM
#19

wah minyak dulua ah linux2:
7 kalimat pusaka sekalian doanya....
CintaPermata - 17/06/2009 01:32 AM
#20

ikut antri gretongan D
Page 1 of 462 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > [GRATIS] ATTUNMENT Reiki 7 Kalimat Pusaka Banten