WEDDING & FAMILY
Home > LOEKELOE > WEDDING & FAMILY > first ML after married
Total Views: 119590 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 38 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›

mandiri_80 - 13/08/2009 02:48 PM
#61

namanya malam pertama, ya pas malam pertama kali disahkan sebagai pasangan suami istri, biarpun capek, wajib itu hukumnya.
pinky.pinky - 13/08/2009 05:59 PM
#62

Quote:
Original Posted By Bonenk Return
sebaiknya dilakukan sebelum acara pernikahannya saja, sebab klo hbs acara pernikahan mereka sdh kelelahan & loyo D


haha iya bener
setuju d, walopun mgkn agak dkit dosa ya
blm resmi uda meresmikan secara sepihak D

* jd pgn cepet2 kimpoi Peace:
Gladys_Patricia - 13/08/2009 06:45 PM
#63

ikt nyimak ya gan,
kynya seru neh trit berbagi pengalaman ml after merit,hehe..
Jongki - 13/08/2009 09:24 PM
#64

Quote:
Original Posted By mandiri_80
namanya malam pertama, ya pas malam pertama kali disahkan sebagai pasangan suami istri, biarpun capek, wajib itu hukumnya.


Hahahaha.. parah bener!!
mantab lah...
banditxenia - 16/08/2009 09:06 PM
#65

Quote:
Original Posted By mandiri_80
namanya malam pertama, ya pas malam pertama kali disahkan sebagai pasangan suami istri, biarpun capek, wajib itu hukumnya.


ntar kalo nggak optimal gimana donk bos?
ntar kesan pertamanya kurang menggoda donkiloveindonesia
banditxenia - 20/08/2009 06:21 PM
#66

Quote:
Original Posted By Gladys_Patricia
ikt nyimak ya gan,
kynya seru neh trit berbagi pengalaman ml after merit,hehe..


yoi, itung2 buat persiapan malam pertama he..he..he..
van konan - 21/08/2009 10:29 AM
#67

Langsung hajar gan ane........
-={D137ER}=- - 27/08/2009 04:06 PM
#68

paginya dooonggg ...... cd:
banditxenia - 12/09/2009 09:20 PM
#69

Quote:
Original Posted By -={D137ER}=-
paginya dooonggg ...... cd:


kayak ayam jago dong bro ha....ha...
tapi menurut info yang saya denger, pagi itu memang produksi sper** lagi ningkat.
jadi nggak sabar nih
maggotsfromhell - 13/09/2009 01:44 AM
#70

waduh belom kimpoi gan....nyimak aja deh buat nambah wawasan perkimpoian

malu
taxedo83 - 13/09/2009 01:41 PM
#71

Quote:
Original Posted By pisyo
klo dah ga tahan bilang aja mo belanja ke supermarket, tapi belok ke hotel terdekat hihihihi


wah nais info nih beer:
rikza_raditya - 13/09/2009 02:57 PM
#72

Quote:
Original Posted By banditxenia
kayak ayam jago dong bro ha....ha...
tapi menurut info yang saya denger, pagi itu memang produksi sper** lagi ningkat.
jadi nggak sabar nih


maksudnya ?
ignaxxx22 - 13/09/2009 07:44 PM
#73

Quote:
Original Posted By suami_romantis
Ini berdasarkan pengalaman pribadi khususnya saya dan teman2 saya..
Rata-rata pasangan yang baru ML setelah menikah memang ga langsung bisa pada hari H (malamnya) mungkin untuk beberapa orang saja...
penyebab kegagalan pada malam tersebut adalah :
1. Ejakulasi Dini ....
Wajar, nafsu sudah diubun-ubun dan Anda tidak bisa me-manage dede Anda.. sehingga begitu baru digesek2 sedikit sudah selesai
solusi: Latihan, dalam hal ini untuk calon pengantin laki-laki... senam kegel ... atau tahan masturbasi Anda dalam hal ini ketika akan ejakulasi.... ini berhasil kok \)
2. Tidak "KUAT" ereksinya...
Wajar, Ini mungkin yang paling banyak.. padahal Anda tidak mengalami Disfungsi Ereksi... ini hanya berupa faktor psikologis, jadi ketika penetrasi akan dilakukan karena sulitnya medan, maka si Dede akan turun semangatnya... padahal istri Anda sudah siap dengan pelumas alami.
Solusi : untuk pertama kali atau pada awal2 penetrasi boleh gunakan pelumas buatan seperti minyak cendana, atau durex oil...
3. Mentok ... atau Salah tempat
Sebetulnya tidak mentok, namun peregangan otot di mulut vagina masih kuat karena faktor psikologis istri yang masih takut.... akhirnya menimbulkan sakit atau rasa seperti ingin robek...
Solusi : ajak ngobrol atau lakukan perangsangan di daerah lain agar Istri tidak terkonsentrasi terhadap rasa di sekitar vagina.. cukup ampuh kok
4. Susah "Bangun"
Terkadang untuk pasangan baru, foreplay sangat lama... penulis ketika awal pernikahan foreplay bisa sampe satu jam meskipun penetrasinya hanya 15 menit saja... hal ini menumpuknya PDE5 dan kurangnya hormon CGMP di penis sehingga tidak mampu ereksi karena "masuk angin" atau kelamaan...
Solusi : hanya awal saja sih, nanti setelahnya akan cepat kok. gunakan pelumas kalo belum bisa

NB:
untuk pasangan baru yang baru bisa ML seminggu, 2 minggu ga masalah...
ada yang bahkan baru bisa setelah sebulan
namun,.... sebagian besar "baru bisa menikmati" ML sesungguhnya setelah sebulan pernikahan loh...
jadi kalo mau bulan madu sebaiknya diatur kalo udah bisa ML aja.. daripada mujabir honey moon nya
Good luck
suami-romantis


mantap gan tips na , :kimpoi:
banditxenia - 13/09/2009 11:29 PM
#74

Quote:
Original Posted By rikza_raditya
maksudnya ?


maksudnya jadi pengen cepet cepet nikahmaho
░▒▓ Chef_iu ▓▒░ - 14/09/2009 01:54 AM
#75

Quote:
Original Posted By faisolriza
yang paling afdol habis akad nikah gan


bukannya abis akad nikah ada resepsi bos?? hammer:

Quote:
Original Posted By mandiri_80
namanya malam pertama, ya pas malam pertama kali disahkan sebagai pasangan suami istri, biarpun capek, wajib itu hukumnya.


haha emang wajib sih hukumnya, gw jadi inget ada penggalan di surat nikah. yang isinya begini : ...akan saya pergauli istri saya... genit:
*gw ampe nahan ketawa pas laki gw baca janji di surat nikah. abis bunyi nya begitu hammer:

kalo abis akad nikah,biasanya ada resepsi langsung, nah abis resepsi, pasti capek bgt, apalagi kalo resepsinya dirumah yang gak pake batas jam kunjungan.* nohope: jam 12 aja masih ada tamu dateng.
trus juga setelah tamu abis, rumah juga penuh sodara** yang nginep karna uda cape bantuin. jadi baru juga masuk kamar bedua untuk ganti baju, pintu kamar uda digedor gedor~pada ngeledekin sambil teriak :
"belah duren oy!"
maggotsfromhell - 14/09/2009 06:12 AM
#76

[QUOTE=░▒▓ Chef_iu ▓▒░;115026278]bukannya abis akad nikah ada resepsi bos?? hammer:



haha emang wajib sih hukumnya, gw jadi inget ada penggalan di surat nikah. yang isinya begini : ...akan saya pergauli istri saya... genit:
*gw ampe nahan ketawa pas laki gw baca janji di surat nikah. abis bunyi nya begitu hammer:

kalo abis akad nikah,biasanya ada resepsi langsung, nah abis resepsi, pasti capek bgt, apalagi kalo resepsinya dirumah yang gak pake batas jam kunjungan.* nohope: jam 12 aja masih ada tamu dateng.
trus juga setelah tamu abis, rumah juga penuh sodara** yang nginep karna uda cape bantuin. jadi baru juga masuk kamar bedua untuk ganti baju, pintu kamar uda digedor gedor~pada ngeledekin sambil teriak :
"belah duren oy!"
531468 - 14/09/2009 08:34 AM
#77

pas ganti gaun matabelo: quicky dong nohope:


ya sesiapnya aja kali
gak usah dipaksain kan udah halal p
an_and - 14/09/2009 12:38 PM
#78

tancap langsung............ngakak
banditxenia - 14/09/2009 01:41 PM
#79

Quote:
Original Posted By an_and
tancap langsung............ngakak


he...he...kayaknya sama2 nggak sabaran nihngakak
-={D137ER}=- - 14/09/2009 04:03 PM
#80

Quote:
Original Posted By banditxenia
kayak ayam jago dong bro ha....ha...
tapi menurut info yang saya denger, pagi itu memang produksi sper** lagi ningkat.
jadi nggak sabar nih



kl malem abis pesta kan capek banget bro ..... masa diajak olahraga lagi ..... o

kasn kasian bro .... dibikin serileks mungkin ... biar ga ketakutan dicelupin buat pertama kalinya ..... o
Page 4 of 38 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›
Home > LOEKELOE > WEDDING & FAMILY > first ML after married