Home > CASCISCUS > SEPUTAR PEMILU 2009 > 13 Fakta Keberhasilan SBY dan Antitesanya
Total Views: 8765 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 12 of 15 | ‹ First  < 7 8 9 10 11 12 13 14 15 > 

keeduth - 06/07/2009 12:26 PM
#221

Quote:
Original Posted By gosho_aoyama
Yang namanya bohong yach bohong. halah emang lo kira demokrat itu partainya siapa?.


....demokrat partainya siapa ya..? nanti saya tanya ke anak SD sebelah ya boss..!!beer:
willy mahabi - 06/07/2009 12:35 PM
#222

wah2... jadi demo... di kasus nich !!! sup2:
willy mahabi - 06/07/2009 12:40 PM
#223

" SODARA...SODARA.....!!! SUDAH SAATNYA KITA MERDEKA DARI PENJAJAHAN !!! MERDEKA !!!iloveindonesia
xhevila - 06/07/2009 01:07 PM
#224

Quote:
Original Posted By iponkandri
ayo pendukung-pendukung pak eSBeYe...
Masa dari lebih dari 50% kaskuser (perkiraan dari survey)
nggak ada yang bisa membantah 13 antitesa ini!
Kemana kalian?
Jangan kaya remaja yang udah

CintaButa


Lagi sibuk nyari bahan buat counter strike gan ...DDD. btw thread yg bagus untuk pencerahan nih !! kalo gw makin dongkolnya, pas diobok2 ma negara maling koq diem aj katanya dari militer...kenapa ga berani kyk RI 1 yg pertama yg notabene dari sipil !! cm tegas aj koq susah !!!mad:mad:
reloadsilver07 - 06/07/2009 03:29 PM
#225

Dear All....

Saya ada pertanyaan sederhana yang menggelitik..
Mohon agar digaris bawahi bahwa sampai saat ini saya belum menentukan pilihan ketika pemili pilpres nanti..

Pertanyaannya adalah :

Apakah jika MEGA-PRABOWO atau JK-WIRANTO nanti yang jadi pemimpin bangsa ini, negara ini akan lebih baik dari sekarang??
Apa jaminannya??

Bukankah Mega sudah pernah jadi presiden tapi banyak yang menilai tidak berhasil (IMHO)??
Bukankah JK mencalonkan diri menjadi calon presiden setelah Demokrat menolak berkoalisi langsung dengan Golkar??

Nah dari sisi satunya lagi

Apakah dengan SBY-Boediono jadi pemimpin negara ini, maka negara ini bisa lebih baik lagi??
Bukankah semua orang sudah tahu kekurangan-kekurangan SBY (dan kelebihannya) selama ini??

Ini yang harus jadi pedoman kita dalam menentukan pilihan kita nanti...
fothermucker - 06/07/2009 03:44 PM
#226

Quote:
Original Posted By keeduth
....demokrat partainya siapa ya..? nanti saya tanya ke anak SD sebelah ya boss..!!beer:


demokrat itu franchaise dari amerika.. \)

Quote:
Original Posted By reloadsilver07
Dear All....

Saya ada pertanyaan sederhana yang menggelitik..
Mohon agar digaris bawahi bahwa sampai saat ini saya belum menentukan pilihan ketika pemili pilpres nanti..

Pertanyaannya adalah :

Apakah jika MEGA-PRABOWO atau JK-WIRANTO nanti yang jadi pemimpin bangsa ini, negara ini akan lebih baik dari sekarang??
Apa jaminannya??

Bukankah Mega sudah pernah jadi presiden tapi banyak yang menilai tidak berhasil (IMHO)??
Bukankah JK mencalonkan diri menjadi calon presiden setelah Demokrat menolak berkoalisi langsung dengan Golkar??

Nah dari sisi satunya lagi

Apakah dengan SBY-Boediono jadi pemimpin negara ini, maka negara ini bisa lebih baik lagi??
Bukankah semua orang sudah tahu kekurangan-kekurangan SBY (dan kelebihannya) selama ini??

Ini yang harus jadi pedoman kita dalam menentukan pilihan kita nanti...


beer:
fm13 - 06/07/2009 03:59 PM
#227

Quote:
Original Posted By reloadsilver07
Dear All....

Saya ada pertanyaan sederhana yang menggelitik..
Mohon agar digaris bawahi bahwa sampai saat ini saya belum menentukan pilihan ketika pemili pilpres nanti..

Pertanyaannya adalah :

Apakah jika MEGA-PRABOWO atau JK-WIRANTO nanti yang jadi pemimpin bangsa ini, negara ini akan lebih baik dari sekarang??
Apa jaminannya??

Bukankah Mega sudah pernah jadi presiden tapi banyak yang menilai tidak berhasil (IMHO)??
Bukankah JK mencalonkan diri menjadi calon presiden setelah Demokrat menolak berkoalisi langsung dengan Golkar??

Nah dari sisi satunya lagi

Apakah dengan SBY-Boediono jadi pemimpin negara ini, maka negara ini bisa lebih baik lagi??
Bukankah semua orang sudah tahu kekurangan-kekurangan SBY (dan kelebihannya) selama ini??

Ini yang harus jadi pedoman kita dalam menentukan pilihan kita nanti...


perbedaan Mega ma SBY skr adalah .. klo dulu mega gak jaim ... klo skr SBY jaim bgt ... o o

itu jelas kok ... \)
reloadsilver07 - 06/07/2009 04:12 PM
#228

Quote:
Original Posted By fm13
perbedaan Mega ma SBY skr adalah .. klo dulu mega gak jaim ... klo skr SBY jaim bgt ... o o

itu jelas kok ... \)

Hmm....
SBY emang jaim sih..
Tapi Mega kayaknya dulu lebih jaim dech...
Diantara capres cuma JK yang paling "garang" hehehehhe
IMHO ya...
dhvala - 06/07/2009 04:38 PM
#229

Quote:
Original Posted By keeduth
..kebohongan publik memang tidak baik ...tp untuk permasalahan yg kompleks seperti isi thread nya bro dhvala sebaiknya tidak dalam bentuk men-judge..karena dengan kompleksitas masalahnya, menurut saya sebaiknya di lihat dari berbagai kacamata dan pertimbangan...itu yg saya maksud masih dalam koridor perbedatan...!!

Karena Anda menganggap bukan pendukung SBY, lalu data-data yang saya sampaikan dari BPS, BPK, ICW, KPK, RPJM, BI dll itu menjadikan Anda melegalkan kebohongan publik??

Quote:
Original Posted By keeduth

..saya juga tidak nyaman dengan Partai Demokrat yang numpang beken di iklan tersebut...!! tp yang ingin saya garis bawahi di Iklan itu di sebutkan keberhasilan PEMERINTAHAN SBY (bukan klaim keberhasilan SBY selaku pribadi)... dan itu wajar untuk sistem presidensial bukan..?


Sia-sia saya menghabiskan 4 jam buat antitesa tersebut, toh.... mereka tetap percaya menurunkan harga BBM karena penurunan harga minyak dunia adalah prestasi.
Menganggap gagal mencapai pertumbuhan ekonomi adalah keberhasilan.
Menganggap gagal mencapai janji penurunan angka pengangguran adalah keberhasilan.
Menganggap gagal mencapai janji penurunan angka inflasi adalah keberhasilan.
Menganggap usaha pantang menyerah para guru menggugat anggaran 20% pendidikan ke MK yang dicaplok iklan SBY adalah keberhasilan yang benar....
Mari kita bicara jujur, benarkah itu semua keberhasilan SBY+Demokrat??

Semoga kita bisa membaca data, dan bisa mempelajari mana yang namanya sukses dan mana yang namanya gagal, dan mana yang biasa-biasa saja.
reloadsilver07 - 06/07/2009 04:48 PM
#230

Quote:
Original Posted By dhvala
Karena Anda menganggap bukan pendukung SBY, lalu data-data yang saya sampaikan dari BPS, BPK, ICW, KPK, RPJM, BI dll itu menjadikan Anda melegalkan kebohongan publik??



Sia-sia saya menghabiskan 4 jam buat antitesa tersebut, toh.... mereka tetap percaya menurunkan harga BBM karena penurunan harga minyak dunia adalah prestasi.
Menganggap gagal mencapai pertumbuhan ekonomi adalah keberhasilan.
Menganggap gagal mencapai janji penurunan angka pengangguran adalah keberhasilan.
Menganggap gagal mencapai janji penurunan angka inflasi adalah keberhasilan.
Menganggap usaha pantang menyerah para guru menggugat anggaran 20% pendidikan ke MK yang dicaplok iklan SBY adalah keberhasilan yang benar....
Mari kita bicara jujur, benarkah itu semua keberhasilan SBY+Demokrat??

Semoga kita bisa membaca data, dan bisa mempelajari mana yang namanya sukses dan mana yang namanya gagal, dan mana yang biasa-biasa saja.


Bro debat dikit ya..
Kalau ntar Mega atau JK terpilih, apakah pencapaian yang sama (yang biasa-biasa atau gagal ini) bisa dipertahankan?
Jaminannya apa?

Kalau SBY jadi terpilih
Apakah keadaan nanti lebih buruk dari sekarang?
Apakah akan terjadi kemerosotan??

PS.
Debat yang enak ya, biar yang lain juga enak nimpalin..
Love Peace and Respect.....
Sutinem - 06/07/2009 04:55 PM
#231

Quote:
Original Posted By reloadsilver07
Dear All....

Saya ada pertanyaan sederhana yang menggelitik..
Mohon agar digaris bawahi bahwa sampai saat ini saya belum menentukan pilihan ketika pemili pilpres nanti..

Pertanyaannya adalah :

Apakah jika MEGA-PRABOWO atau JK-WIRANTO nanti yang jadi pemimpin bangsa ini, negara ini akan lebih baik dari sekarang??
Apa jaminannya??

Bukankah Mega sudah pernah jadi presiden tapi banyak yang menilai tidak berhasil (IMHO)??
Bukankah JK mencalonkan diri menjadi calon presiden setelah Demokrat menolak berkoalisi langsung dengan Golkar??

Nah dari sisi satunya lagi

Apakah dengan SBY-Boediono jadi pemimpin negara ini, maka negara ini bisa lebih baik lagi??
Bukankah semua orang sudah tahu kekurangan-kekurangan SBY (dan kelebihannya) selama ini??

Ini yang harus jadi pedoman kita dalam menentukan pilihan kita nanti...


Yg gw tau pasti kabinetnya sby adalah kabinet bentukan mega jg. Orangn2 ya itu2 aja. Kalo menurut gw baik dan buruknya tergantung siapa yg di kabinet bukan siapa presidennya.

13 Fakta Keberhasilan SBY dan Antitesanya

13 Fakta Keberhasilan SBY dan Antitesanya

13 Fakta Keberhasilan SBY dan Antitesanya

13 Fakta Keberhasilan SBY dan Antitesanya

13 Fakta Keberhasilan SBY dan Antitesanya
bad pitt - 06/07/2009 05:04 PM
#232

Quote:
Original Posted By dhvala
Karena Anda menganggap bukan pendukung SBY, lalu data-data yang saya sampaikan dari BPS, BPK, ICW, KPK, RPJM, BI dll itu menjadikan Anda melegalkan kebohongan publik??



Sia-sia saya menghabiskan 4 jam buat antitesa tersebut, toh.... mereka tetap percaya menurunkan harga BBM karena penurunan harga minyak dunia adalah prestasi.
Menganggap gagal mencapai pertumbuhan ekonomi adalah keberhasilan.
Menganggap gagal mencapai janji penurunan angka pengangguran adalah keberhasilan.
Menganggap gagal mencapai janji penurunan angka inflasi adalah keberhasilan.
Menganggap usaha pantang menyerah para guru menggugat anggaran 20% pendidikan ke MK yang dicaplok iklan SBY adalah keberhasilan yang benar....
Mari kita bicara jujur, benarkah itu semua keberhasilan SBY+Demokrat??

Semoga kita bisa membaca data, dan bisa mempelajari mana yang namanya sukses dan mana yang namanya gagal, dan mana yang biasa-biasa saja.


Quote:
Original Posted By reloadsilver07
Bro debat dikit ya..
Kalau ntar Mega atau JK terpilih, apakah pencapaian yang sama (yang biasa-biasa atau gagal ini) bisa dipertahankan?
Jaminannya apa?

Kalau SBY jadi terpilih
Apakah keadaan nanti lebih buruk dari sekarang?
Apakah akan terjadi kemerosotan??

PS.
Debat yang enak ya, biar yang lain juga enak nimpalin..
Love Peace and Respect.....


kalo menurut bro dhvala dan bro reloadsilver07, calon nomer berapa nih yang musti kita pilih?
sori, to the point aja...
waktu tinggal sedikit...
reloadsilver07 - 06/07/2009 05:15 PM
#233

Quote:
Original Posted By bad pitt
kalo menurut bro dhvala dan bro reloadsilver07, calon nomer berapa nih yang musti kita pilih?
sori, to the point aja...
waktu tinggal sedikit...

Gw milih 2 bro..
Bukan karena faktor SBY (jujur nih, karena pemilu taon 2004 gw gak milih, sby menurut gw lum begitu sempurna jadi presiden, tapi masih lebih layak dibanding yang lain), tapi karena faktor BOEDIONO....
Sesekali orang pinter (bukan pinter pinter ya) yang jadi pemimpin kita kenapa?
biar analisanya berdasarkan fakta dan data (professor gitu lho)..

Tapi gw gak ngajak orang lain milih no 2. Semua tergantung anda...
Mudah-mudahan yang terbaik yang terpilih ya.....
dhvala - 06/07/2009 05:17 PM
#234

Quote:
Original Posted By Sutinem
Yg gw tau pasti kabinetnya sby adalah kabinet bentukan mega jg. Orangn2 ya itu2 aja. Kalo menurut gw baik dan buruknya tergantung siapa yg di kabinet bukan siapa presidennya.
............


Maaf, Sdr Sutinem.
Tanpa mengurangi rasa hormat, alangkah baiknya foto-fotonya tidak ditampilin. Menyedot bandwith saya dan rekan-rekan. Trims
dhvala - 06/07/2009 05:27 PM
#235

Quote:
Original Posted By reloadsilver07
Bro debat dikit ya..
Kalau ntar Mega atau JK terpilih, apakah pencapaian yang sama (yang biasa-biasa atau gagal ini) bisa dipertahankan?
Jaminannya apa?

Kalau SBY jadi terpilih
Apakah keadaan nanti lebih buruk dari sekarang?
Apakah akan terjadi kemerosotan??

PS.
Debat yang enak ya, biar yang lain juga enak nimpalin..
Love Peace and Respect.....


Jika mau debat tentang profil antara Mega-SBY-JK, mungkin bukan di thread ini. Karena ada ratusan faktor yang harus kita pelajari dan cermatin antara ketiga pasangan capres-cawapres.
Tapi saya hanya ingin memberi general preview:
"siapapun presiden yang terpilih, Indonesia akan lebih baik dari saat ini". Ini berasal dari pengamatan saya pasca 1998. Sejak 1998 dibawah Habibie terjadi peningkatan yang lebih baik untuk Indonesia, begitu juga di masa Gus Dur, Megawati hingga SBY. Dengan sistem kekuatan presidensiil dipadu dengan parlementer serta kuatnya media dan partisipasi masyarakat mengeluarkan pendapat/opini, maka Indonesia dalam waktu 20 hingga 30 mendatang akan jauh lebih baik dari saat ini.
Hanya saja, apakah perubahan yang lebih baik itu akan cepat merata (indeks gini) dan high quality of economy growth, atau hanya lebih menekankan pertumbuhan ala "dahulu".
Yang kita butuhkan adalah program ekonomi berdasarkan UUD 1945 (Anda dapat membaca artikel saya http://nusantaranews.wordpress.com/2009/06/26/sejarah-bumn-imf-word-bank-dan-privatisasi-di-indonesia -1/ )
Yang kedua mengembalikan HUKUM SEBAGAI TUAN. Paradigma pemberantasan korupsi ditingkatkah hingga 'againts of policy corruption".
Dan masih banyak lagi.
Btw, silahkan buka thread tersebut, dan saya siap untuk diskusi.
Trims.Salam.
dhvala - 06/07/2009 05:36 PM
#236

Quote:
Original Posted By bad pitt
kalo menurut bro dhvala dan bro reloadsilver07, calon nomer berapa nih yang musti kita pilih?
sori, to the point aja...
waktu tinggal sedikit...


Sdr Bad pitt yang baik.
Calon mana yang musti kita pilih, harus kembali lagi kepada alasan utama Anda memilih. Mengapa Anda mestinya memilih presiden? Sebenarnya hal yang paling mendasar adalah berdasarkan tujuan negara.
Berdasarkan tujuan negara yang ada dalam alinea akhir Pembukaan UUD 1945, maka carilah presiden yang memiliki visi,misi dan program yang mendekati dengan tujuan negara.
Saya masih 50:50, antara tidak memilih (alasannya http://nusantaranews.wordpress.com/2009/06/06/10-alasan-saya-akan-memilih-mereka/ ) dan jika memilih pun mungkin akan pilih JK dengan salah satu alasan 'ia lebih jujur" dan visioner. Mestinya ia berpasangan dengan Prabowo.
Mega nasionalisnya tinggi, sayang terlalu banyak orang partainya ber"kepentingan".
SBY memerintah dengan sistematis, lebih mencapai usaha global, sayang ia lebih mementingkan citra sehingga tidak jujur berkata. Korupsi dana non-budgeter DKP 2004 (terpidana guru besar IPB) menjadi tumbal. Kasus ini di SP3.
Boediono, profesor, pintar dan sistematis, tapi sayang turut andil besar menjual aset-aset negara dan aset-aset BPPN yang merugikan negara ratusan triliun. Ini yang tidak bisa saya tolerir.
Wiranto, nasionalis oke, sayang kurang visioner dan mau tidak mau bertanggungjawab atas tragedi 1998.

Demikian uraian singkat saya.
Trims
angin_lo - 06/07/2009 05:43 PM
#237

saya setuju dengan bro TS yang ingin kembali menegakkan hukum di Indonesia.

No more "Out of Court Settlement".
No More !!!!!
Seandainya Pengadilan atas BLBI bisa diputuskan vonisnya dan berkekuatan hukum tetap maka kita dapat menarik kembali harta BLBI di Singapore/Australia atau negara2 lainnya atas dasar Money Laundering. UU AML sudah diratifikasi di Singapore/Australia dan negara lainnya. Untuk pembuktian bisa dilakukan dengan data dari PPATK dll.
Masalahnya mau atau tidak......
reloadsilver07 - 06/07/2009 05:49 PM
#238

Quote:
Original Posted By dhvala
Jika mau debat tentang profil antara Mega-SBY-JK, mungkin bukan di thread ini. Karena ada ratusan faktor yang harus kita pelajari dan cermatin antara ketiga pasangan capres-cawapres.
Tapi saya hanya ingin memberi general preview:
"siapapun presiden yang terpilih, Indonesia akan lebih baik dari saat ini". Ini berasal dari pengamatan saya pasca 1998. Sejak 1998 dibawah Habibie terjadi peningkatan yang lebih baik untuk Indonesia, begitu juga di masa Gus Dur, Megawati hingga SBY. Dengan sistem kekuatan presidensiil dipadu dengan parlementer serta kuatnya media dan partisipasi masyarakat mengeluarkan pendapat/opini, maka Indonesia dalam waktu 20 hingga 30 mendatang akan jauh lebih baik dari saat ini.
Hanya saja, apakah perubahan yang lebih baik itu akan cepat merata (indeks gini) dan high quality of economy growth, atau hanya lebih menekankan pertumbuhan ala "dahulu".
Yang kita butuhkan adalah program ekonomi berdasarkan UUD 1945 (Anda dapat membaca artikel saya http://nusantaranews.wordpress.com/2009/06/26/sejarah-bumn-imf-word-bank-dan-privatisasi-di-indonesia -1/ )
Yang kedua mengembalikan HUKUM SEBAGAI TUAN. Paradigma pemberantasan korupsi ditingkatkah hingga 'againts of policy corruption".
Dan masih banyak lagi.
Btw, silahkan buka thread tersebut, dan saya siap untuk diskusi.
Trims.Salam.

Bukankah selama pemerintahan SBY, KPK lebih betaji?
Banyak yang udah masuk penjara bahkan besannya sendiri???

Gw setuju bahwa Indonesia pasti akan lebih baik..
Dan dengan debat kita ini, kita akan semakin baik, karena secara tidak langsung kita sudah belajar untuk berdemokrasi tanpa menyakiti...
maho
fm13 - 06/07/2009 07:03 PM
#239

Quote:
Original Posted By reloadsilver07
Bukankah selama pemerintahan SBY, KPK lebih betaji?
Banyak yang udah masuk penjara bahkan besannya sendiri???

Gw setuju bahwa Indonesia pasti akan lebih baik..
Dan dengan debat kita ini, kita akan semakin baik, karena secara tidak langsung kita sudah belajar untuk berdemokrasi tanpa menyakiti...
maho


karena pada awal Pemerintahan Habiebie dan Mega ... UU KPK baru terbentuk dan KPK pun baru terbentuk .... baru pada akhir tahun 2003 awal 2004 ... KPK mulai bergerak ... \) ... smwa nya juga butuh proses .. dari proses pengisian anggota, administrasi nya dll....

yang harus di tekankan adalah siapapun presiden nya, KPK itu lembaga independen untuk memberantas korupsi ... pemerintah tidak boleh mengintervensi KPK & yudikatif ... !!!
dhvala - 06/07/2009 07:13 PM
#240

Quote:
Original Posted By reloadsilver07
Bukankah selama pemerintahan SBY, KPK lebih betaji?
Banyak yang udah masuk penjara bahkan besannya sendiri???

Gw setuju bahwa Indonesia pasti akan lebih baik..
Dan dengan debat kita ini, kita akan semakin baik, karena secara tidak langsung kita sudah belajar untuk berdemokrasi tanpa menyakiti...
maho


Sdr Reload yang baik,
Pertama siapa KPK?

Kedua, Rokhmin selaku mantan Menteri DKP telah melakukan pengakuan bahwa terjadi aliran dana negara (pajak rakyat dan kekayaan alam) masuk ke rekening para Capres dan Cawapres 2004 yakni sebagai berikut:
1. Wiranto – Salahuddin Wahid : 220 juta
2. Megawati S – Hasyim Muzadi : 280 juta
3. Amien Rais – Siswono Yudohusodo : 400 juta
4. Susilo Bambang Yudhoyono – Jusuf Kalla (SBY-JK) : 225 juta
5. Hamzah Haz – Agum Gumlelar : 320 juta
Namun, kasus ini di SP3 karena intervensi politik. Apalagi pasca jabat tangan antara Amien Rais dan SBY di bandara Halim Perdana Kusuma Juli 2007.

Ketiga, sebenarya tidak elok kita mengatakan kejelekan presiden kita sendiri. Namun tampaknya kasus-kasus korupsi yang berhubungan langsung dengan kepentingan pak SBY perlu diangkat.
Oke, saya beritahu kepada Anda, saya orang Riau. Saya mengikuti perkembangan Riau. Dan jika anda tidak berkeberatan, cek di google kembali "masalah pembalakkan liar". ANda tahu siapa dibalik pembalakkan liar? Pengusaha TW yang menyokong pemilihan Gubernur Riau RZ. Mengapa di SP3? Karena TW berjasa dalam pemenangan SBY-JK. Sampai saat ini saja, TW menyediakan fasilitas pesawatnya untuk tim sukses SBY-Boediono berkeliling di Indonesia. Silahkan Anda cek di google.
Yang paling yang saya tdak suka adlaah pernyataan Menterinya SBY "MS Ka'ban" yang meminta Kapolri memecat Kapolda Riau karena ia akan mengusut kasus pembalakan liar. Bukannya memecat menteri MS Ka'ban, justru sebaliknya Kapolda Riau yang ingin mengusut tuntas kasus pembalakkan liar akhirnya diberhentikan setelah ditekan.
Saya yakin Sdr sering googling dan memiliki informasi yang banyak. Dan jika Anda orang daerah, mestinya tahu banyak hal-hal ginian. Berapa banyak kasus korupsi yang melibatkan kepentingan Demokrat tidak mendapat surat izin non-aktif. Tapi, bagi yang bukan lingkaran dalam/berpengaruh Demokrat, kasusnya mudah diteruskan. Sarjan Taher contohnya. Aulia Pohan sendiri mengakui bahwa ia korban politik. Karena Anda mungkin tahu bagaimana perusahaan keluarga istri SBY (Ani Y) PowerTell merambah bisnis tender negara? Bagaimana anaknya turut andil. Bagaimana penyumbang dana kampanye merupakan orang-orang yang mendapat fasilitas "diskon pajak" di pelabuhan Tanjung Priok.
Saya tidak ingin bermaksud membongkar kebobrokan, tapi jangan sampai kita buta pula.
Terakhir, jika Anda orang Riau, Anda akan tahu apa namanya "mafia hutan" dan Anda pun mengerti apa yang selama ini ICW katakan "tebang pilih"
Trims
Page 12 of 15 | ‹ First  < 7 8 9 10 11 12 13 14 15 > 
Home > CASCISCUS > SEPUTAR PEMILU 2009 > 13 Fakta Keberhasilan SBY dan Antitesanya