Home > CASCISCUS > SEPUTAR PEMILU 2009 > 13 Fakta Keberhasilan SBY dan Antitesanya
Total Views: 8765 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 14 of 15 | ‹ First  < 9 10 11 12 13 14 15 > 

fothermucker - 09/07/2009 10:43 PM
#261

selamat dan sukses lah buat presiden terpilih...
beer:
semoga indonesia jadi lebih baik..
Red Lyche - 10/07/2009 12:05 AM
#262

Kasian neh orang-orang yang gak bisa terima kenyataan.. Udah jelas SBY menang.. Berjiwa besar donk!! Terima kenyataan bahwa sebagai warga negara Indonesia ya.. suka atau tidak suka Presidennya SBY !

Lagipula bukannya doa in bangsa sendiri supaya lebih maju, lebih sehat.. ini malah ngejelekin. Tugas kita jadi warga negara yang baik, tulus dari dalam hati berharap bangsa ini lebih baik, siapapun pemimpin yang terpilih. Doain supaya kabinet yang akan dibentuk benar2 punya hati membela rakyat dan semuanya mendatangkan kebaikan. Benahin mental diri sendiri, jgn kritik orang mulu..

iloveindonesia
kecoakutub - 11/07/2009 12:43 AM
#263

ya..mau gimana lagi..kita tahu 3 capres ini sama2 memiliki daftar blacklist ..

contohya aja

1.megawati= waktu jadi presiden terbukti menjual aset negara..ex:indosat sama telkomsel ke singapura.padahal ini sangat2 menguntungkan buat negara.

2.sby = udah di jelasin disini

3. JK = https://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=2113582

tapi kita liat aja realita yang terjadi di lapangan,,ternyata rakyat2 lebih memilih SBY ketimbang 2 calon tersebut..

mungkin mereka gak melihat dari sisi yang telah TS paparkan di atas,,tapi mereka melihat dari sisi ke suksesan.mereka berpendapat bahwa lebih baik SBY dari pada pemerintahan sebelum2nya,,ex :megawat*.

walaupun kita berkoar2 disini,,tapi ternyata di lapangan berbeda kenyataannya kan .sama aja,,kita2 juga yang cape.
kecoakutub - 11/07/2009 01:25 AM
#264

Quote:
Kasian neh orang-orang yang gak bisa terima kenyataan.. Udah jelas SBY menang.. Berjiwa besar donk!! Terima kenyataan bahwa sebagai warga negara Indonesia ya.. suka atau tidak suka Presidennya SBY !


bukannya gak bisa nerima kenyataan...tapi sih TS memaparkan black listnya SBY..bagi gw itu hal yang bagus..soalnya kan ini gak pernah di ungkap ke publik,,ato bahkan gak bakal di perlihatkan di publik..

inilah hal yang paling saya sayangkan...hal2 semacam ini seharusnya di publishkan kepublik..tapi mau gimana lagi...media massa kan ada pemiliknya juga,,yang rata2nya di dominasi orang2 pemerintahan,,contohnya media indonesi* yang di pegang sama sury* p**h..yang kita tahu sury* p**h anggota go*ka*..mana ada sih keburukan dari anggotanya di paparkan ke publik....

hehe..saya cuman nubietol yang gak tau apa2,,tapi mau ngasih pendapat aja \)ilovekaskus
chipschups - 31/07/2009 09:30 PM
#265

telat gan..pemilunya dah beres...


haduh, yg jelas sih hasil pemilu kmarin tuh nunjukkin klo rakyat kita tuh masi melihat dari luarnya aj...gak kritis terhadap apa yg ada didalemnya dan cuma menjudge dari luarnya aj...

10 atau 20 taun lgi kyaknya baru kita bisa dapet suasana demokratis yg sesungguhnya, setiap orang berhak mengutarakan pendapatnya tanpa ada intervensi...
backpacker27 - 18/09/2009 01:10 AM
#266

ah pusing ane..
boongnya koq banyak bener..
firelive - 23/09/2009 07:50 AM
#267

lanjutgan..
rb_vv_4ever - 10/12/2009 01:53 AM
#268

wah thread ini harus di sup: gan.... momennya tepat nih ama keadaan yg sekarang...

dari dulu ane paling gak suka ama iklan BBM diturunkan 3 kali..... parah pembohongan publiiik cuuuy
dhvala - 15/12/2009 01:00 AM
#269

Quote:
Original Posted By Red Lyche
Kasian neh orang-orang yang gak bisa terima kenyataan.. Udah jelas SBY menang.. Berjiwa besar donk!! Terima kenyataan bahwa sebagai warga negara Indonesia ya.. suka atau tidak suka Presidennya SBY !

Lagipula bukannya doa in bangsa sendiri supaya lebih maju, lebih sehat.. ini malah ngejelekin. Tugas kita jadi warga negara yang baik, tulus dari dalam hati berharap bangsa ini lebih baik, siapapun pemimpin yang terpilih. Doain supaya kabinet yang akan dibentuk benar2 punya hati membela rakyat dan semuanya mendatangkan kebaikan. Benahin mental diri sendiri, jgn kritik orang mulu..


Saya menulisnya jauh sebelum hasil pilpres diumumkan. Lihat tanggal postingnya yah..
dhvala - 15/12/2009 01:01 AM
#270

Quote:
Original Posted By rb_vv_4ever
wah thread ini harus di sup: gan.... momennya tepat nih ama keadaan yg sekarang...

dari dulu ane paling gak suka ama iklan BBM diturunkan 3 kali..... parah pembohongan publiiik cuuuy


Pemilu sudah berlalu. Bagaimanapun, kita tetap mendukung pemerintahan yang ada di republik tercinta ini.
turuk.menthok - 30/05/2010 05:19 AM
#271

EHM....berhasil dari hongkong?
Indonesia jadi makin melarat sih iyah...13 Fakta Keberhasilan SBY dan Antitesanya
h1j4u - 04/07/2010 04:02 PM
#272

dah lama ni subforum terbengkalai, gw mau reply trit lama ah..
bagi gw capres yg maju tahun lalu blum ad yg pantas memimpin negeri ini..smuanya belum bs dsebut pemimpin..smg pemilu yg akn dtng muncul figur baru yg pnya kemampuan menangani permasalahan negri ini13 Fakta Keberhasilan SBY dan Antitesanya
ComeHitMeLoser - 15/08/2010 01:48 AM
#273

Kebanyakan ngibulnya ya nohope:
FightMe - 23/08/2010 05:08 AM
#274

Cuma klaim2 doang capedes
SmithWill - 06/09/2010 10:23 AM
#275

Terbukti...ga da benernya si buya...
Iwant2fly - 10/09/2010 01:58 AM
#276

Quote:
Original Posted By c_minor
Kok banyak NGIBULNYA ya SBY... amazed:


Ya tahulah gimana kelakuan para politisi di negeri ini capedes
winda92 - 25/11/2010 06:49 AM
#277

EHM....berhasil dari hongkong?
ice_milk - 02/12/2010 10:10 AM
#278

janji katanya hutang bisa lunas..

tapi mana.. harga emas tambah mahal gila

padahal kita punya tambah emas
riezca - 22/12/2010 01:31 PM
#279

SBY letoy sekarang gan nohope:
fothermucker - 22/12/2010 05:23 PM
#280

Quote:
Original Posted By fothermucker
selamat dan sukses lah buat presiden terpilih...
beer:
semoga indonesia jadi lebih baik..


postingan ku tahun lalu masih ada di page ini o
Page 14 of 15 | ‹ First  < 9 10 11 12 13 14 15 > 
Home > CASCISCUS > SEPUTAR PEMILU 2009 > 13 Fakta Keberhasilan SBY dan Antitesanya