Home > CASCISCUS > SEPUTAR PEMILU 2009 > 13 Fakta Keberhasilan SBY dan Antitesanya
Total Views: 8765 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 9 of 15 | ‹ First  < 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 >  Last ›

mfirdausagung - 04/07/2009 10:36 PM
#161

sudahlah SBY sampai disini saja....muak saya ama dia
for_good - 04/07/2009 10:36 PM
#162

“Maaf Pak SBY, saya khawatir, kalau Tahun 2009 satu putaran demi menghemat Rp4Trilliun kita percayai, nanti Tahun 2014, lanjutkan terus tanpa pilpres demi menghemat Rp25Triliun," kata JK disambut tawa dan tepuk tangan hadirin.


"Kekuatan bangsa ini adalah pada perbedaannya, karena itu lambang di atas gambar presiden dan wakil presiden adalah Bhinneka Tunggal Ika. Gambar presiden dan wakil presiden boleh diganti, tapi lambang yang di atas tak boleh diganti-ganti," seloroh JK mengundang gelak tawa hadirin.



lan[B]JutKan[/B]


Quote:

This message is hidden because bongkol is on your ignore list.
This message is hidden because idiotcoder is on your ignore list.
This message is hidden because malasc is on your ignore list.
This message is hidden because sedeng4 is on your ignore list.

Ingin bebas dari postingan penuh gambar yang sangat mengganggu, masukkan ID para pengganggu ini ke "ignore-list" anda

klik ini:
https://www.kaskus.co.id/profile.php?do=ignorelist
lubay - 04/07/2009 10:44 PM
#163

Silahkan lihat Antitesa dari Antitesa TS di Metro Tv sekarang..
Tuh ada antitesa dari Bu Menkeu Ri Langsung....sup2:
Jangan nggak nonton ya Gan biar kita tahu langsung mana yang benar...
Siapa Tahu kalo Ahli ekonom ini bisa jelasin semuanya..
Kita harus lhat juga data2 yang diutarakan Oleh Menkeu ini
superomex - 04/07/2009 10:57 PM
#164

yah,,,,,,,dikibulin deh
berbusa:
dr. cinta 2009 - 04/07/2009 11:06 PM
#165

Quote:
Original Posted By fm13
klo orang yang santun, wibawa dan ksatria pastinya gak kan memutar iklan yang isinya tidak sesuai kenyataan ... o o o

tapi ampe skr lom ada satu pun yahh pendukun fanatik SBY yang bisa mematahkan fakta dan data yang ada di trit ini ... \)


soalnya pendukungnya sby cuman bisa koar koar "LANJUTKAN" aja gan, nyatanya mereka semua hanya sekumpulan orang fanatik yang melihat SBY dari citra dan imagenya aja...

SBY kan artis, hanya menjaga citra doang... gue gak mau melanjutkan !! tapi gue maunya perubahan...

lebih baik mengulang daripada melanjutkan yang gagal...
lubay - 04/07/2009 11:16 PM
#166

Kok sepi nih...
tuh udah ada langsung di Metro Tv Lagi Siaran sekarang...di acara Record Pemerintahan SBY...
Kayaknya emang Bu Menkeu Ngerti Permasalahannya..
TSnya gimana mengenai tanggapan dari Bu menkeu..
Jujur saja saya lagi bingung mau pilih siapa yg jelas antara 1 atau 3..
cuma mari kita lihat klarifikasi langsung..kebenaran pas buka Tv ehh sama dengan yg di forum ini..ilovekaskus
lubay - 04/07/2009 11:19 PM
#167

Quote:
Original Posted By dr. cinta 2009
soalnya pendukungnya sby cuman bisa koar koar "LANJUTKAN" aja gan, nyatanya mereka semua hanya sekumpulan orang fanatik yang melihat SBY dari citra dan imagenya aja...

SBY kan artis, hanya menjaga citra doang... gue gak mau melanjutkan !! tapi gue maunya perubahan...

lebih baik [B]mengulang daripada melanjutkan yang gagal...[/B]

Jangan lah gan mengulang kesalahan masa lalu...
mendingan kita kubur masa lalu untuk masa depan yang lebih baik...
Lebih Cepat Lebih baik..Mari Kita Lanjutkan..Untuk Kegiatan yang Pro Rakyat..
Gimana ya kalo ketiganya yang jadi presiden..?
Pasti seruuusup2:
dhvala - 04/07/2009 11:27 PM
#168

Quote:
Original Posted By lubay
Kok sepi nih...
tuh udah ada langsung di Metro Tv Lagi Siaran sekarang...di acara Record Pemerintahan SBY...
Kayaknya emang Bu Menkeu Ngerti Permasalahannya..
TSnya gimana mengenai tanggapan dari Bu menkeu..
Jujur saja saya lagi bingung mau pilih siapa yg jelas antara 1 atau 3..
cuma mari kita lihat klarifikasi langsung..kebenaran pas buka Tv ehh sama dengan yg di forum ini..ilovekaskus


Saya gak tonton.
Tolong dikasih key poin-nya disini.
Terima kasih.
Fauzy Rahman - 04/07/2009 11:34 PM
#169

klo gw sih ABS aja
lanJutKan
lubay - 04/07/2009 11:53 PM
#170

Quote:
Original Posted By dhvala
Saya gak tonton.
Tolong dikasih key poin-nya disini.
Terima kasih.

waduh banyak gan...
kebeneran saya nggak catat..cuma nyangkut sama yang Ts bikin...
kayaknya sudah kejawab semua deh antitesa TS tadi ama Menkeu tuh...mungkin agan bisa cek ke www.metrotv.com
saya takut salah tulis..Ok ..monggo di cek dulu di Metro tvnya gan
dhvala - 05/07/2009 12:12 AM
#171

Quote:
Original Posted By lubay
waduh banyak gan...
kebeneran saya nggak catat..cuma nyangkut sama yang Ts bikin...
kayaknya sudah kejawab semua deh antitesa TS tadi ama Menkeu tuh...mungkin agan bisa cek ke www.metrotv.com
saya takut salah tulis..Ok ..monggo di cek dulu di Metro tvnya gan


Yang pasti klaim-klaim yang berhubungan dengan janji ekonomi tidak akan mampu dibantah, karena mudah sekali melihat antara "JANJI" dan "REALISASI".
Ketika saya membahas tentang utang, Sri Mulyani muncul di Wimar Live dengan judul Sri Mulyani: Hutang Adalah Instrumen Untuk Mencapai Kesejahteraan
Maka, untuk apa yang diuraikan Bu SM tersebut masih dapat dibantah, coba Saudara lihat tulisan link di atas dan lihat komentar saya nomor 28, tertanggal 10 Juni 2009. From Nusantaraku on 10 June 2009 02:59:56 WIB
Sampai saat ini, belum ada yang membantah komentar saya di situs Persfektif Wimar.
Berikut komentar yang saya sanggah dari SM dan WW:
Quote:

Saya khusus akan menanggapi wawancara SM dan WW yang saya sempat tonton.
1) Jepang memilik utang (debt), tapi ia menjadi salah satu negara pemberi utang terbesar (kreditor). China memiliki utang, Australia memiliki utang, tapi ia menjadi negara kreditor yang besar. Apakah Indonesia adalah negara kreditor?

2) SM hanya mengatakan utang untuk digunakan untuk infrastrutkur, dan pembiayaan APBN bla...bla.. Tapi, ia tidak pernah mengakui bahwa sebagian besar utang digunakan untuk membayar utang najis (odious debt). Tidak kurang dari 75% utang hanya untuk menutup utang. Gali lubang tutup lubang. Dan Tidak kurang 30-50% utang tersebut digunakan untuk mensubsidi utang para obligor/bankir dari BLBI dan BPPN.

3) Mengapa harus menambah utang yang besar? Padahal mark-up dan ketidakprofesional dalam anggaran APBN masih berdiri tegak di departemen-departemen pemerintah. Audit Departemen 2008 yang dipimpin SM saja mendapat disclaimer dari BPK.

4) Apakah Indonesia tidak masuk dalam arus neoliberalisasi? Coba kita tanya : Negara mana saja yang jalan tol (free way,high way) yang berbayar? Mengapa BUMN-BUMN terus diagendakan untuk dijual sebelum mendapat kecaman? Mengapa kehadiran Menlu AS Condeela R, membuat Cepu yang awalnya akan diberikan kepada Pertamina tiba-tiba diberi kepada Exxon? Mengapa Obligasi Rekap diakui oleh negara? Inikah namanya pro-rakyat dan bukan neolib?

Itu yang hilang dalam diskusi.
http://nusantaranews.wordpress.com/2009/06/09/9-masalah-laporan-keuangan-pemerintah-sby-jk-2008-dan-a nggaran-triliun-rp/
Jazzadelic - 05/07/2009 12:28 AM
#172

Quote:
Original Posted By dhvala
Yang pasti klaim-klaim yang berhubungan dengan janji ekonomi tidak akan mampu dibantah, karena mudah sekali melihat antara "JANJI" dan "REALISASI".
Ketika saya membahas tentang utang, Sri Mulyani muncul di Wimar Live dengan judul Sri Mulyani: Hutang Adalah Instrumen Untuk Mencapai Kesejahteraan
Maka, untuk apa yang diuraikan Bu SM tersebut masih dapat dibantah, coba Saudara lihat tulisan link di atas dan lihat komentar saya nomor 28, tertanggal 10 Juni 2009. From Nusantaraku on 10 June 2009 02:59:56 WIB
Sampai saat ini, belum ada yang membantah komentar saya di situs Persfektif Wimar.
Berikut komentar yang saya sanggah dari SM dan WW:


dari dulu urusan utang itu paling ga setuju gw disalahin SBY....utang gara2 BPPN ato jaman si Babe digali lubang tutup lubang emang salah sapa?....keep it to rest dude ..... sapa aja presidennya pasti ngadepin masalah utang ini....

2 calon lain itu ga ada ko yg ngasi solusi konkrit soal utang mengutang ini, malah ada yg blg minta dijadwal ulang aja ..halah kayak itu ga pernah dilakuin aje............syape deee
hndsm87 - 05/07/2009 12:33 AM
#173

hem... dari tadi diklaim kalau ni thread bukan untuk menjatuhkan sby, tapi membuka pikiran, terus ada yang meminta tuk berimbang, tapi info nya pun dari pertama ga seimbang, siapapun yang membaca ini akan digiring untuk membenci sby, padahal mungkin ada juga klaim2 lain dari calon lain yang memliki antitesa kuat, kalau mau memberi pendidikan secara benar, harap semua calon dapat dibeberkan semua keburukannya disini, sebab saya sendiri sampai saat ini masih belum memutuskan akan mencontreng siapa nanti.

hndsm87
dhvala - 05/07/2009 01:00 AM
#174

Quote:
Original Posted By Jazzadelic
dari dulu urusan utang itu paling ga setuju gw disalahin SBY....utang gara2 BPPN ato jaman si Babe digali lubang tutup lubang emang salah sapa?....keep it to rest dude ..... sapa aja presidennya pasti ngadepin masalah utang ini....

2 calon lain itu ga ada ko yg ngasi solusi konkrit soal utang mengutang ini, malah ada yg blg minta dijadwal ulang aja ..halah kayak itu ga pernah dilakuin aje............syape deee

Jika seandainya Anda mengatakan utang masih bermasalah, maka semestinya SBY-Demokrat tidak menggunakan utang sebagai bahan kampanye pada Januari - April 2009. Setuju?
Sehingga tidaklah tepat, jika isu utang dengan segala bentuk kekurangan serta peningkatan utang yang tidak berbanding lurus dengan tingkat kesejahteraan rakyat menjadi obyek iklan kampanye politik.

Quote:
Original Posted By hndsm87
hem... dari tadi diklaim kalau ni thread bukan untuk menjatuhkan sby, tapi membuka pikiran, terus ada yang meminta tuk berimbang, tapi info nya pun dari pertama ga seimbang, siapapun yang membaca ini akan digiring untuk membenci sby, padahal mungkin ada juga klaim2 lain dari calon lain yang memliki antitesa kuat, kalau mau memberi pendidikan secara benar, harap semua calon dapat dibeberkan semua keburukannya disini, sebab saya sendiri sampai saat ini masih belum memutuskan akan mencontreng siapa nanti.

hndsm87


Jika kita cermati, maka hasilnya adalah "tidak ada klaim keberhasilan >--- maka tidak ada klaim gagal" >--- hasilnya netral...
Pasti thread ini mengandung unsur Yin-Yang. \) D
Dan kita amatin siapa yang mau jujur dalam mengklaim.
lubay - 05/07/2009 01:15 AM
#175

Yah nih setelah saya baca2 kayaknya Tsini mau nyudutin salah sau calon presiden yakni SBY..
kan kita semua tahu kalau Priode pemerintahan 2004-2009 tuh kan SBY-JK harusnya TS bikinnya satu paket donk...
masalah klaim Utang tadi mungkin yg udah dijelasin sama Bu SM bisa jadi jawaban.
Kalau memang TS meragukan kualitas SM kenapa Tidak anda ada yang jadi Menkeu.
Utang itu sudah ada sejak indonesia merdeka. Seperti kata Bu SM, Coba negara mana yang tidak ada Utang?
bu SM ratio Utang kita terhadap GNP terbaik sejka 1996.
Masalah Privatisasi BUMN..kan Di Masa Meatron juga ada BUMN yg di Privatisasi yakni Indosat.
Kalau Emang TS lebih hebat dar Bu SM nanti kami usulkan jdi menkeu aja batabatabatabatabata
dhvala - 05/07/2009 01:18 AM
#176

Maaf repost
LoLs - 05/07/2009 01:18 AM
#177

jah ela...
tim sukses lagi pd ribut di forum dkung masing" calon hihi D
dhvala - 05/07/2009 01:45 AM
#178

Quote:
Original Posted By lubay
Yah nih setelah saya baca2 kayaknya Tsini mau nyudutin salah sau calon presiden yakni SBY..
kan kita semua tahu kalau Priode pemerintahan 2004-2009 tuh kan SBY-JK harusnya TS bikinnya satu paket donk...
masalah klaim Utang tadi mungkin yg udah dijelasin sama Bu SM bisa jadi jawaban.
Kalau memang TS meragukan kualitas SM kenapa Tidak anda ada yang jadi Menkeu.
Utang itu sudah ada sejak indonesia merdeka. Seperti kata Bu SM, Coba negara mana yang tidak ada Utang?
bu SM ratio Utang kita terhadap GNP terbaik sejka 1996.
Masalah Privatisasi BUMN..kan Di Masa Meatron juga ada BUMN yg di Privatisasi yakni Indosat.
Kalau Emang TS lebih hebat dar Bu SM nanti kami usulkan jdi menkeu aja batabatabatabatabata


Anda sudah membaca seluruh artikel aslinya?
Sudahkah Anda membaca komentar saya?
Tulisan ini saya tulis karena 'SEBEL" dengan iklan Demokrat-SBY.
Jika JK membuat 13 klaim keberhasilan seperti ini, maka akan saya bantah 13 kali juga.
Coba Anda masuk tulisan ini http://www.perspektif.net/article/article.php?article_id=1086 dan lihat komentar #28 dan temukan jawabannya.
Maaf...tidak ada antitesa saya berbicara tentang masalah privatisasi BUMN.
"Kalau memang TS meragukan kualitas SM kenapa Tidak anda ada yang jadi Menkeu. " >-- pernyataan yang sering dilontorkan atau "Coba Anda saja mencalonkan jadi presiden >--- ini saya kataken sebagai paradigma mendukung pemerintah yang otoriter, tanpa mau menerima kritik dari rakyat. Silahkan melihat jawaban saya atas statement tersebut di komentar-komentar tulisan saya di blog pada masa Desember 2008 - Maret 2009.
ReicHsKanzleR - 05/07/2009 02:10 AM
#179

[quote=dhvala]
Saya khusus akan menanggapi wawancara SM dan WW yang saya sempat tonton.
1) Jepang memilik utang (debt), tapi ia menjadi salah satu negara pemberi utang terbesar (kreditor). China memiliki utang, Australia memiliki utang, tapi ia menjadi negara kreditor yang besar. Apakah Indonesia adalah negara kreditor?

2) SM hanya mengatakan utang untuk digunakan untuk infrastrutkur, dan pembiayaan APBN bla...bla.. Tapi, ia tidak pernah mengakui bahwa sebagian besar utang digunakan untuk membayar utang najis (odious debt). Tidak kurang dari 75% utang hanya untuk menutup utang. Gali lubang tutup lubang. Dan Tidak kurang 30-50% utang tersebut digunakan untuk mensubsidi utang para obligor/bankir dari BLBI dan BPPN.

3) Mengapa harus menambah utang yang besar? Padahal mark-up dan ketidakprofesional dalam anggaran APBN masih berdiri tegak di departemen-departemen pemerintah. Audit Departemen 2008 yang dipimpin SM saja mendapat disclaimer dari BPK.

4) Apakah Indonesia tidak masuk dalam arus neoliberalisasi? Coba kita tanya : Negara mana saja yang jalan tol (free way,high way) yang berbayar? Mengapa BUMN-BUMN terus diagendakan untuk dijual sebelum mendapat kecaman? Mengapa kehadiran Menlu AS Condeela R, membuat Cepu yang awalnya akan diberikan kepada Pertamina tiba-tiba diberi kepada Exxon? Mengapa Obligasi Rekap diakui oleh negara? Inikah namanya pro-rakyat dan bukan neolib?
[/quote]

1. Apa hubungannya negara penghutang dengan menjadi kreditor gila:
Poinnya disini kan negara yang memiliki hutang terbesar D

2. Pertumbuhan Hutang SBY dalam 4 tahun adalah 300 trilyun, sementara total subsidi BBM dalam rentang waktu yang sama adalah 400 trilyun lebih D ... Its funny when you say this :
Spoiler for ha ha

Antitesa : 1#Dalam sejarah harga BBM, untuk pertama kali sepanjang sejarah Indonesia, pemerintah menjual BBM dengan termahal yakni Rp 6000 per liter.


Standar ganda banget, disatu pihak lu memaksakan untuk tidak berhutang, namun di lain pihak lu memaksakan agar BBM di subsidi terus - menerus dari hasil hutang, ini ya yang dimaksud dengan swinging voters, tukang pindah2 standar D

3. Mengapa perusahaan2 besar diseluruh dunia berhutang ya, untuk menjadi lebih besar lagi D aku juga bingung confused:

4. Kenapa neolib masih ada subsidi yah, masih ada sekolah gratis lagi nohope:
Padahal semua harus diserahkan pada pasar, kalo sekolah negri gratis ntar swasta ngga dapet apa2 donk, bener2 bukan neolib nohope:, persaingannya ngga sehat hammer:
FOX Indonesia - 05/07/2009 02:14 AM
#180

Quote:
[flash]http://www46.indowebster.com/d7ac5a7b46bc3ab38f731f739ddf39dd.swf[/flash]
Page 9 of 15 | ‹ First  < 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 >  Last ›
Home > CASCISCUS > SEPUTAR PEMILU 2009 > 13 Fakta Keberhasilan SBY dan Antitesanya