The rest of the world (international food)
Total Views: 2639 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 1 of 5 |  1 2 3 4 5 > 

devilcap - 23/06/2009 02:02 AM
#1
(wta)yoghurt terfavorit
menurut kalian yoghurt mana yang lebih nikmat
sour sally atau Heavenly Blush ...
ingin_terkenal - 23/06/2009 10:39 AM
#2

pertamaxx, yoghurt sour sally dunk!
vanilla.cream - 23/06/2009 11:08 AM
#3

ga 2-2nyaa...
lebih suka j.cool ..
soalny lbh milky..
tapi ttp youghurt plg enak itu elle & vire
vanilla.cream - 23/06/2009 11:19 AM
#4

.deleted.
melmartzs - 24/06/2009 10:29 PM
#5

J.cool dong
republ!c - 25/06/2009 01:47 AM
#6

sour sally lah .. jcool n havenly blush dll tuh jplag sour sally tau ! skrng jcool ud mulai asem ngak milky kyk dluuu tuh gan..
mirkata - 03/07/2009 03:16 AM
#7

abis ini red mango masuk jkt... sour sally kan niru red mango tuh ceritanya...
enakan mana ya... slurrppp
redbullz - 07/07/2009 09:10 AM
#8

ada lagi tuh yang baru buka Yoghberry ya kalo ga sala namanya....
kmrn an liad di emporium tapi di MOI katanya juga ada...

lom sempet nyoba juga si enak apa ngak nya ^^v
smoga aja Lbi enak dari SS
devilcap - 08/07/2009 02:07 AM
#9

iy sih, katany red mango mao masuk indo. ntar tgl 18juli
hehe
sour sally utk saat ini sih menurut gw sih masih paling enak D hehe
naafi_jogja - 08/07/2009 06:41 AM
#10

apaan tuh, nggak tau dua2nya, hahahaha..... (jd malu) o
guegitoe00 - 10/07/2009 07:53 PM
#11

sour sally,,,
klo jco ga enak,,, bisnya mrip ma es krim mcd yg rada diasemin,,

kl Heavenly Blush lon perna coba,,,
Obet25 - 22/07/2009 06:37 PM
#12

Tutti Frutti Yogurt enak ada buah2nya seger
kalo di j.co kaya muntah aga pait2 hehehehe
melikecute - 22/07/2009 08:28 PM
#13

subjektif semuaaa,, D
milih pinkberry hahaha
porsche997 - 23/07/2009 01:01 AM
#14

shopablueholic - 23/07/2009 10:40 AM
#15

gw lebih suka heavenly blush
Nutrinos - 24/07/2009 01:47 PM
#16

RED MANGO!

Klo kedua yang paling gw suka itu Sour Sally
aizhiter0e - 24/07/2009 03:26 PM
#17

vote buat orangeberry yg blueberry flavour^^
sendalbiruku - 24/07/2009 08:46 PM
#18

Quote:
Original Posted By devilcap
menurut kalian yoghurt mana yang lebih nikmat
sour sally atau Heavenly Blush ...


memang bedanya apaan ??? "sour sally atau Heavenly Blush"

mang ada berapa jenis Yoghurt sih, kayaknya sama aja deh confused:confused:confused:
KenapaTanya - 25/07/2009 12:42 AM
#19

Nih Yoghurt untuk kalangan eksekutif ya confused:

Kalau ada gambarnya tolong tunjukkan dong juragan malu:

Saya cuma tahu yoghurt ada dua jenis. Stir dan Set yoghurt malu:

Sisanya divariasikan tergantung topping.

Merk yoghurt yang saya kenal palingan Activia, Cimory, Fajar Taurus.

belum sampe jelajah yoghurt di outlet-outlet malu:
bonaire - 25/07/2009 10:26 AM
#20

Pgn nyobA tUtti fruTti yg di sency d..
Ane blm pnah nyoba jcool..
Sour sally ama heavenly blush enaak..tp klo mw lbh manis,enakan heavenly blush...

Weks,ada reD mango ya? Kyk gmana lg th?udah ada dmana ya?
Page 1 of 5 |  1 2 3 4 5 >