The rest of the world (international food)
Total Views: 2639 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 5 of 5 |  < 1 2 3 4 5

red9 - 26/04/2010 03:34 AM
#81

Ane sii suka tuttifruti gan..smp2 ambilnya suka khilaf ngambil byk,tp abz koq.. malu: heavenlyblush jg enk yg pomegranate..redmango+jcool enk jg la.soursally k'aseman gan..(wta)yoghurt terfavorit
M45TER - 26/04/2010 10:04 AM
#82

Sejauh ini gw paling cocok sama Red Mango...Mantap banget!!
M45TER - 26/04/2010 10:05 AM
#83

Quote:
Original Posted By red9
Ane sii suka tuttifruti gan..smp2 ambilnya suka khilaf ngambil byk,tp abz koq.. malu: heavenlyblush jg enk yg pomegranate..redmango+jcool enk jg la.soursally k'aseman gan..(wta)yoghurt terfavorit


Gan mau tanya kalo Tuttti Frutti itu jatuhnya lebih murah atau lebih mahal ya???
uminaazmi - 26/04/2010 04:23 PM
#84

dua dua nya enak kok gan...masing2 punya ciri khas di toppingnya..nich ane kasih linknya..kalo agan2 mau coba dateng k outletnya www.petajalan.co.id
thalitaroom - 28/04/2010 06:35 PM
#85

Sour sally yummy.... kalo j.cool murah....

jadi ok dua2nya dech .....
karaflowers - 30/04/2010 09:01 AM
#86

...gw pnh ke bandung dan diajak ke salah satu kedai kecil di pinggiran gitu yg jualan yoghurt, kentang goreng, burger, roti bakar (dan makanan-makanan ringan sejenisnya),
nah...yoghurtnya enaaaaakkk bgt...tp gw udah lupa tempatnya namanya apa...
*sampe sekarang suka kepikiran*malu
Teaquilla - 30/04/2010 02:01 PM
#87

wah, enakan sour sally menurut ane.
tapi kalo yang mau lebih enak, bikin sendiri p
gampang kok!
Teaquilla - 30/04/2010 02:02 PM
#88

wah, enakan sour sally menurut ane.
tapi kalo yang mau lebih enak, bikin sendiri gan p
gampang kok!
evered - 01/05/2010 03:18 AM
#89

aduh di bandung blm ada heavenly blush, ane jd blm coba
YbYb
cilicili - 01/05/2010 09:04 PM
#90

CIMORY
ngakak
sillysally - 07/05/2010 10:54 AM
#91

plg enak sih saour sally baru heavenly blush tapi yg paling sering dimakan jcool. soalnya outletnya paling banyak jadi ada dmn-mn trus lebih murah. untuk toping almondnya jcool paling enakkk. yg lain almondnya pucet2 gt rasanya juga biasa aja.

tambahan : red mango rada tajem gt froyo nya, kya ada sodanya gt jd gga enak ditenggorokan apalagi topping peachnya. gga kemakan klo gw =___=
PuputHermanto - 13/05/2010 09:51 PM
#92

SOUR SILLY!! oopsss!! SOUR SALLY, maksudnya.. malu pokonya paling fave dah....

terus RED MANGGO & TUTTI FRUTI....
maxrio - 14/05/2010 07:59 PM
#93

sour sally gan.
lebih yahud
purpleiscool - 19/05/2010 10:35 PM
#94

sour sally enaak.
cha2chan - 20/05/2010 11:03 AM
#95

lebih doyan icy blue sama red mango .. gimana donk hammer:cystg
Page 5 of 5 |  < 1 2 3 4 5