Karesidenan Madiun
Total Views: 4632 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 8 of 14 | ‹ First  < 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 >  Last ›

kremypetty - 13/01/2011 11:46 PM
#141

kremypetty itu dulu nama ejekan dari temen temen kul gan, setelah tamat n pisah aku kangen ma mereka, mulailah membuat semua id ku dengan kremypetty untuk mengenang mereka semua D
ccrroott - 14/01/2011 12:00 AM
#142

Quote:
Original Posted By kremypetty
kremypetty itu dulu nama ejekan dari temen temen kul gan, setelah tamat n pisah aku kangen ma mereka, mulailah membuat semua id ku dengan kremypetty untuk mengenang mereka semua D


id kenangan berartimatabelo:
Achillezzz - 14/01/2011 12:09 AM
#143

Achillezzz : adalah salah seorang pendekar dari romawi.... / kalo di jaman modern achillezzz ( merk peralatan kendaraan bermotor cd )
jemino - 14/01/2011 01:41 AM
#144

jemino ?
jemino itu diambil dari nama penjual kopi langganan ane gan ... D
maunya sih katimun tp berhubung katimun udah meninggal dan gak bawa hoki
ya yang di pakek nama jemino ini saja hammer:
sekalian sup2:
kaskus.wap - 14/01/2011 06:50 AM
#145

Quote:
Original Posted By Achillezzz
Achillezzz : adalah salah seorang pendekar dari romawi.... / kalo di jaman modern achillezzz ( merk peralatan kendaraan bermotor cd )


nek saiki merk ban mobil gan malu:
-
aku nggawe achiles yo an Peace:
kaskus.wap - 14/01/2011 06:52 AM
#146

Quote:
Original Posted By jemino
jemino ?
jemino itu diambil dari nama penjual kopi langganan ane gan ... D
maunya sih katimun tp berhubung katimun udah meninggal dan gak bawa hoki
ya yang di pakek nama jemino ini saja hammer:
sekalian sup2:


wogh keren ki jeneng bakul kopi langganan :matabelo
rarakyut - 14/01/2011 07:59 AM
#147

Quote:
Original Posted By ccrroott
seng jahil batas wae


ak duwene semen .. :nohope
kaskus.wap - 14/01/2011 09:34 AM
#148

Quote:
Original Posted By rarakyut
[FONT="Courier New"]

ha ngakoni ra nek ak cute .. mad:


koe kan isinan malu:[/FONT]
Achillezzz - 14/01/2011 09:42 AM
#149

Quote:
Original Posted By kaskus.wap


nek saiki merk ban mobil gan malu:
-
aku nggawe achiles yo an Peace:


nah kan... parah... ban mobil cd

wew... gawe genesis ae gan hahahaa....
kaskus.wap - 14/01/2011 12:56 PM
#150

Quote:
Original Posted By Achillezzz
nah kan... parah... ban mobil cd

wew... gawe genesis ae gan hahahaa....


lha ancen aku nggawe kui mas malu:
-
ngarepe achiles 240/40/17

mburine nankang 245/40/17 malu:
rarakyut - 14/01/2011 03:04 PM
#151

Quote:
Original Posted By kaskus.wap
[FONT="Comic Sans MS"]

koe kan isinan malu:


saiki wis ora .. D
-
ra due isin saiki .. hammer:[/font]
kaskus.wap - 14/01/2011 03:40 PM
#152

Quote:
Original Posted By rarakyut
[font="comic sans ms"]

saiki wis ora .. D
-
ra due isin saiki .. hammer:


mah ngisin2i jebule cd[/FONT]
rarakyut - 14/01/2011 04:30 PM
#153

Quote:
Original Posted By kaskus.wap
[FONT="Comic Sans MS"]

mah ngisin2i jebule cd


sing penting kan cute .. hammer:[/font]
yaknah - 14/01/2011 04:35 PM
#154

ID ne podo apik2 yo..ternyata podo duwe arti dan filosophy..sendiri-sendiri..mantap
1stloverz - 14/01/2011 05:08 PM
#155

Quote:
Original Posted By jemino
jemino ?
jemino itu diambil dari nama penjual kopi langganan ane gan ... D
maunya sih katimun tp berhubung katimun udah meninggal dan gak bawa hoki
ya yang di pakek nama jemino ini saja hammer:
sekalian sup2:


wah jeneng'e bakul kupi D
ThisIsMyID - 15/01/2011 09:33 AM
#156

wah ID ini bikin pas iseng aja, jdi namanya ya gitu malu:
Mq_maniak - 15/01/2011 11:42 AM
#157

id iki krna aku maniak MQDArti ID Kaskuser Madiun
kaskus.wap - 15/01/2011 01:04 PM
#158

Quote:
Original Posted By rarakyut
[font="comic sans ms"]

sing penting kan cute .. hammer:


kui kiyut cd

Quote:
Original Posted By Mq_maniak
id iki krna aku maniak MQDArti ID Kaskuser Madiun


kok iso pas ya DD
-
senengane kok podo aku D[/FONT]
rarakyut - 15/01/2011 03:53 PM
#159

Quote:
Original Posted By kaskus.wap
[FONT="Comic Sans MS"]

kui kiyut cd



kok iso pas ya DD
-
senengane kok podo aku D


ki nak ilat jowo dadi kiyut .. D[/font]
setyanto88 - 15/01/2011 05:11 PM
#160

setyanto,, dari nama belakang ane gan setiyanto D
Page 8 of 14 | ‹ First  < 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 >  Last ›