Inspirasi
Home > LOEKELOE > LIFESTYLE > Inspirasi > Doa Untuk Putraku
Total Views: 5100 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 6 |  < 1 2 3 4 5 6 > 

dadak - 29/08/2009 05:37 PM
#21

thanks bwt mr.wongso ilovekaskusilovekaskus
fadhlier - 03/09/2009 12:24 AM
#22

ketika aku menjadi seorg ayah nanti, aku akan berdoa seperti itu supaya ank2ku gak kaget dgn kesulitan dalam hidup dan selalu hidup dalam kemudahan. gak selalu yg namanya hidup mudah.

jadi inget dgn salah 1 cerita di komik doraemon, nobita minta duit pada bapaknya. bapaknya bilang bahwa nobi mesti memijat ayahnya dan kan diberikan duit setelah memijat ayahnya, tapi nobita tetep mau duit itu tanpa memijat dan ayahnya bilang bahwa duit hasil kerja keras akan menghasilkan kepuasan tersendiri, biarpun dari memijat.

aku pun berharap agar tuhan membimbingku tuk bisa sukses tanpa jalan yg lembek
Putra_Nata - 04/09/2009 02:03 AM
#23

Sebuah Doa yang sangat Idealis dan Inspiratif..

Ayah saya juga salah satu ayah yang terbaik di dunia ini. Sangat menginspirasi kehidupan saya.. Love u papa foreverkisskiss

Thx TS atas sharingnya..
beytea - 10/09/2009 12:16 AM
#24

nice gan
account_disable - 13/09/2009 08:30 PM
#25

Om Andrie...

Buat saya puisi ini repost D hammer:

Puisi ini dibacakan oleh komandan diklat saya pas dulu lagi diklat bulan Maret tahun 2007 \(

setelah 3 bulan diklat kelas, dan 6 hari berada di pegunungan \(

Kala cobaan dan rintangan menerpa, kami tetap bertahan selama diklat... \(

Demi menolong sesama \(

Puisi ini dibacain pas terakhir selese diklat \( bener2 pas banget,. sampe bikin gue dan temen2 gue nangis \(
R4iny - 14/09/2009 03:05 AM
#26

Quote:
Original Posted By AndrieWongso

Tuhanku...

Berilah ia kerendahan hati...

Agar ia ingat akan kesederhanaan dan keagungan yang hakiki...

Pada sumber kearifan, kelemahlembutan, dan kekuatan yang sempurna...

Dan, pada akhirnya bila semua itu terwujud, hamba, ayahnya, dengan berani berkata "hidupku tidaklah sia-sia"




berkaca-kaa hanya dengan membaca puisi ini aja..
point terahir yg mau aku buktiin ke bokap.. \)
tulipee - 14/09/2009 10:40 PM
#27

papppiiiiiiii...................ilopu
kiss
putrachan - 14/10/2009 12:10 PM
#28

mantap gan puisinya
r1rwin - 16/10/2009 03:27 PM
#29

wah ga ada bosennya nih baca artikel dari Om Andrie...
SUkses
jakultop - 17/10/2009 12:28 AM
#30

nice info.beer:
raikk0nen - 18/10/2009 12:04 AM
#31

ehm....jadi inget ma anakku yang sekarang kecil... malu
jakultop - 19/10/2009 11:41 PM
#32

inet lelet akhirnya begini 3post.hammer:
jakultop - 19/10/2009 11:41 PM
#33

deleted
s4ndhy - 20/10/2009 03:50 PM
#34

T.O.P.B.G.T.....kisskiss:
geniusmale - 29/10/2009 01:15 PM
#35

gud, lumayan buat nambah doa anak
The Predator - 31/10/2009 11:57 PM
#36

Saya akan belajar untuk membangun yang konstruktif thumbup:Doa Untuk Putraku
anggraito - 13/11/2009 08:19 PM
#37

menyentuh banget... hahaha..
andi.r - 15/12/2009 12:13 AM
#38

ajib bener emang nih om andrie... ngutip2nya darimana aja sih om. boleh donk bagi link situs bacaan tentang inspirasi diri.. slain kepunyaan om sendiri, biar jdinya makin byk referensi bacaan malu:
thedevils - 29/12/2009 11:56 AM
#39

luar biasa pak kereeeeeeeeennn Doa Untuk Putraku

Spoiler for - = TAX = -
Doa Untuk Putraku
[CENTER]Grup Pajak
[/CENTER]
webgain - 15/06/2010 11:29 AM
#40

"Kalau Anda lunak pada diri sendiri, kehidupan akan keras terhadap Anda. Namun, kalau Anda keras pada diri sendiri, maka kehidupan akan lunak terhadap Anda."

masuk akal...! Realitis. seperti itulah kehidupan berlangsung.
Page 2 of 6 |  < 1 2 3 4 5 6 > 
Home > LOEKELOE > LIFESTYLE > Inspirasi > Doa Untuk Putraku