KASKUS CELEB
Home > KASKUS CORNER > KASKUS CELEB > Apakah Asri 'Welas' Seorang Kaskuser?
Total Views: 56945 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 4 of 89 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›

pras88 - 01/07/2009 08:01 PM
#61

ilovekaskusilovekaskus
Zack Cluzhoo - 01/07/2009 08:03 PM
#62

Wahh,,kyknya sie kaskuser dy...
eyedisk - 01/07/2009 08:04 PM
#63

mungkin gan. kalo gak dy dapet kaosnya dari mana tuh? D sapa tau aj hadiah dari mimin.
febryan.yovi - 01/07/2009 08:11 PM
#64
236
kayanya gan malu:
JipAjip - 01/07/2009 08:12 PM
#65

wah kaskus makin ngetop aja ya
kronologis - 01/07/2009 08:15 PM
#66

bisa aj gan...sup2:sup2:
xgelapmatax - 01/07/2009 08:23 PM
#67

matabelo: favorit gw neh....

ilovekaskus ilovekaskus ilovekaskus
kompie - 01/07/2009 08:25 PM
#68

wow matabelo:
x1ux - 01/07/2009 08:35 PM
#69

Quote:
Original Posted By SU-30 Flanker
ga kenal bos o

Quote:
Original Posted By ucok sialan
gak kenal gan o

Quote:
Original Posted By riffa
asri welas gw ga tau.... tapi begitu liat mukanya langsung deh ngeh. itu yang maen suami2 takut istri ya... huahahhah D

tuh uda aj yang jawab gan o oemain ssti


Quote:
Original Posted By slimdenny
makin banyak artis ngaskus...
kapan ya presiden kita ngaskus D

kalo president ngaskus yang ngurus negara sapa hammer:

Quote:
Original Posted By Faltzer
masa sih??
jualan apa ya mbak welas??

Quote:
Original Posted By jatuhtikusruk
wah ? jualan apa an tuh dia ? jual alat barbel bang tigor kali . hammer:

mungkin saja hammer:, gw juga ga tao malu:


Quote:
Original Posted By eyedisk
mungkin gan. kalo gak dy dapet kaosnya dari mana tuh? D sapa tau aj hadiah dari mimin.

mimin kok kalo kasih hadiah selalu ke artis2 aje ya D
ato jangan2 si asri jualan kaos kaskus lage think:
satankid - 01/07/2009 08:49 PM
#70

Nice inpo nih gan
nu4da - 01/07/2009 08:49 PM
#71

iklan aja apa beneran kaskuser yha?
Cak Su - 01/07/2009 09:01 PM
#72

ternyata aktifis kaskus yah??
Blytzkrieg - 01/07/2009 09:05 PM
#73

dia punya bisnis kali gan di fjb DDD
zeekazama - 01/07/2009 09:09 PM
#74

waah
itu mah bisa jadi gan D
mas_mumunt - 01/07/2009 09:11 PM
#75

sabtu minggu setengah satu ....
sabtu minggu setengah satu ....
Baburjontus - 01/07/2009 09:12 PM
#76

mungkin saja...
tapi saya tidak kenal dia tuh o
sanadol - 01/07/2009 09:13 PM
#77

Wah, ini yg maen apaan ya? Ga pernah tau.. gila:
ipput - 01/07/2009 09:18 PM
#78

wah ... tigornya mana neh ?
D
mabokz - 01/07/2009 09:20 PM
#79

mungkin aja gan
aland28 - 01/07/2009 09:20 PM
#80

kyknya iya tuh,, denger2 dia kan juga pinter,, sarjana
Page 4 of 89 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 >  Last ›
Home > KASKUS CORNER > KASKUS CELEB > Apakah Asri 'Welas' Seorang Kaskuser?