Malaysia
Home > Kaskuser Regional > ASIA > Malaysia > -=lounge Regional Malaysia=- V3
Total Views: 77031 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 211 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›

ulsot16 - 29/04/2010 03:50 AM
#21

Barcelona Kumpulan Para Aktor..
Ga jadi lah dukung Barca..

Dukung Munchen aja!!!!
lυffy88 - 29/04/2010 04:38 AM
#22

^yah inter maennya juga sepakbola negatif bro dari awal o

mejeng peki 1 aja dulu DDD
ulsot16 - 29/04/2010 04:44 AM
#23

Quote:
Original Posted By
^yah inter maennya juga sepakbola negatif bro dari awal o

mejeng peki 1 aja dulu DDD


Emang salah ya maen full defensif?
itu juga namanya strategi..
kalo pura2 sakit, manas2in wasit itu bukan strategi..huhu

sampe2 messi pun awal2 ada buat begitu..
tadinya mau bela barcelona, jadi ga jadi ah..


bela munchen aja nanti..
Tim Pansher..


Selamat Buat Inter dan si ajaib Jose Maurinho..
Selamat juga buat Sriwijaya FC yang menenggelamkan Selangor 4-0 dan masuk 16 besar AFC Cup..
garfieldX - 29/04/2010 08:48 AM
#24

forza inter!!!! ude nongkrong di mamak dengan mata sepet dan bdan bau iler dari jam 2 hehehehe gak

iloveindonesia iloveindonesia iloveindonesia
Rakean - 29/04/2010 09:16 AM
#25

Quote:
Original Posted By ulsot16
Barcelona Kumpulan Para Aktor..
Ga jadi lah dukung Barca..

Dukung Munchen aja!!!!


-=lounge Regional Malaysia=-  V3
karto.dikromo - 29/04/2010 10:03 AM
#26

Ikut mejeng di page one dulu D
karto.dikromo - 29/04/2010 10:07 AM
#27

Quote:
Original Posted By Rakean
waduh...klo gitu ane mejeng dulu ah.... DDD

-=lounge Regional Malaysia=-  V3


cewe SD mana ni gan ngakak
yudyud1992 - 29/04/2010 01:32 PM
#28

abseen gaan, hehe wah lounge baru hixhix.

btw nebeng di pageone dl ah maho
cokii - 29/04/2010 02:30 PM
#29

Quote:
Original Posted By ulsot16
Emang salah ya maen full defensif?
itu juga namanya strategi..
kalo pura2 sakit, manas2in wasit itu bukan strategi..huhu

sampe2 messi pun awal2 ada buat begitu..
tadinya mau bela barcelona, jadi ga jadi ah..


bela munchen aja nanti..
Tim Pansher..


Selamat Buat Inter dan si ajaib Jose Maurinho..
Selamat juga buat Sriwijaya FC yang menenggelamkan Selangor 4-0 dan masuk 16 besar AFC Cup..


ya namanya juga sepakbola sekarang itu secara ga langsung udah jadi industri hiburan.. jadi mana ada main bola yang 100%fair.. apalagi UEFA tau sendiri kan mainannya politik di dalamnya..DDD ya kita liat aja final jadinya gimana.. yang pasti gw ttp pendukung Newcastle United, Barcelona sama Persib.. DDD
Randolz - 29/04/2010 02:33 PM
#30

Ikutan ahhh mejeng di pejwan....

maho
lυffy88 - 29/04/2010 03:38 PM
#31

Quote:
Original Posted By ulsot16
Emang salah ya maen full defensif?
itu juga namanya strategi..
kalo pura2 sakit, manas2in wasit itu bukan strategi..huhu

sampe2 messi pun awal2 ada buat begitu..
tadinya mau bela barcelona, jadi ga jadi ah..


bela munchen aja nanti..
Tim Pansher..


Selamat Buat Inter dan si ajaib Jose Maurinho..
Selamat juga buat Sriwijaya FC yang menenggelamkan Selangor 4-0 dan masuk 16 besar AFC Cup..


pura2 sakit itu dari dulu.. udah jadi kebiasaan yang tau sama tau... itu malah budaya dari italy namanya malice DD...

soal wasit barca sama inter sama2 ga diuntungkan D


IMO

tapi tetep saya lebih cenderung ke sepakbola yang menyerang o bagaimanapun juga, dan saya liat barca permainannya lebih enak diliat dibandingkan inter yg kaku dan cenderung kasar...

o
republikyemen - 29/04/2010 04:32 PM
#32

absen peki 1 dolo cool:
v0LtaGe - 29/04/2010 04:44 PM
#33

Quote:
Original Posted By
pura2 sakit itu dari dulu.. udah jadi kebiasaan yang tau sama tau... itu malah budaya dari italy namanya malice DD...

soal wasit barca sama inter sama2 ga diuntungkan D


IMO

tapi tetep saya lebih cenderung ke sepakbola yang menyerang o bagaimanapun juga, dan saya liat barca permainannya lebih enak diliat dibandingkan inter yg kaku dan cenderung kasar...

o


saya ga nyalahin inter sih, mungkin barca juga kurang beruntung kali ya maho
Rakean - 29/04/2010 04:46 PM
#34

Quote:
Original Posted By
pura2 sakit itu dari dulu.. udah jadi kebiasaan yang tau sama tau... itu malah budaya dari italy namanya malice DD...

soal wasit barca sama inter sama2 ga diuntungkan D


IMO

tapi tetep saya lebih cenderung ke sepakbola yang menyerang o bagaimanapun juga, dan saya liat barca permainannya lebih enak diliat dibandingkan inter yg kaku dan cenderung kasar...

o


waduh gan...walopun begitu kenyataannya inter masuk pinal gan...ngacir:

-=lounge Regional Malaysia=-  V3
v0LtaGe - 29/04/2010 04:48 PM
#35

Quote:
Original Posted By
pura2 sakit itu dari dulu.. udah jadi kebiasaan yang tau sama tau... itu malah budaya dari italy namanya malice DD...

soal wasit barca sama inter sama2 ga diuntungkan D


IMO

tapi tetep saya lebih cenderung ke sepakbola yang menyerang o bagaimanapun juga, dan saya liat barca permainannya lebih enak diliat dibandingkan inter yg kaku dan cenderung kasar...

o


saya ga nyalahin inter sih, mungkin barca juga kurang beruntung kali ya maho
netnot - 29/04/2010 08:01 PM
#36

ya elah belum "buang sampah" di thread lama dah di tutup zzzzz..
ulsot16 - 29/04/2010 11:00 PM
#37

Quote:
Original Posted By
pura2 sakit itu dari dulu.. udah jadi kebiasaan yang tau sama tau... itu malah budaya dari italy namanya malice DD...

soal wasit barca sama inter sama2 ga diuntungkan D


IMO

tapi tetep saya lebih cenderung ke sepakbola yang menyerang o bagaimanapun juga, dan saya liat barca permainannya lebih enak diliat dibandingkan inter yg kaku dan cenderung kasar...

o


hehehe..iya gan..
tp hasil akhir yg menentukan..
njos - 29/04/2010 11:19 PM
#38

tapi gol nya si jangkrik sempet bikin takut ..
untung kena offside.. , padahal gol nya piqe juga offside tapi lagu hoki mungkin..
dr_em - 29/04/2010 11:43 PM
#39

Absen ah...sesekali ikutan...katanya nguber postingan gitu de...
cokii - 30/04/2010 12:08 AM
#40

udah-udah ngomongin bola.. ntr kyk di lounge lg pada marah-marah..o
Page 2 of 211 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > ASIA > Malaysia > -=lounge Regional Malaysia=- V3